{chapter 1} I remember U

September 9, 2011 at 7:48 PM 2 comments

hallooo

athor lebay datang lagii… oia, author minta maaf nih.. ini kali ke 2 author ngepost ff. tpi setiap ff kagak ada ftonya. sebenarnya ada, tapi kagak mau di upload.. author aja binggung mau masukin pake cara apaan lagi.. ya udah… jangan banyak bacoottt mari kita sakisan ff aku kali ini. hehehe

^^ Happy reader’s ^^

Title     : I Remember U {capter 1}

Cast     :

– B2st yong jun hyung

– B2st lee ki kwang

– Krystal jung

Genre  : romance

Ranting : PG-16 hohoho

*Yong jun hyung POV*

Ha~ akhirnya setelah 3 tahun penantianku untuk kembali ke korea tercapai juga. Dan hal yang paling special orang yang aku suka sejak lama dan sahabatku menjemputku di airport.

“ya! Yong jun hyung!!” teriak seseorang saat aku sudah keluar dari menuju parkiran “ya!! Di sini di sini…” teriaknya kembali. Aku melihat ke sekeliling dan tepat tidak jauh dari aku berdiri ki kwang bersama krystal orang yang aku cintai. Segera aku pergi ke arah mereka

“annyeong oppa…” sapanya. Ah… aku merindukan senyum hangatnya secara langsung

“ne annyeong tall…”

“ih oppa.. aku masih pendek tapi di bilang tall mulu…”

“hehhe.. oppa lebih suka memanggilmu tall.. bagaimana kabarmu? Sepertinya kau lebih cantik jika aku melihatmu secara langsung” ujarku sambil memeluknya

“jjinjja? Aku baik-baik saja kok…”

“hey… yong jun hyung… kau ini gimana sih… datang-datang langsung meluk yeojachinguku.. harusnya kau memelukku terlebih dahulu” ki kwang menyiku ku saat sedang memeluk krystal. Saat mendengar itu pelukkanku semakin mengendur dan tatapan ku tiba-tiba kosong. Tentu saja siapapun yang mendengar itu pasti tidak akan senang kan?

“uh? Jeongmalyo?”

“ne… hahha.. baru 2 hari yang lalu… hihihi” ki kwang cekikikan sambil tersenyum manis ke arahku. Tatapanku sekarang berada di mata krystal sepertinya ada raut penyesalan di matanya. Apa itu perasaanku saja karena aku shock?

“ah. Lebih baik kita makan siang dulu.. aku lapar sekali. Tadi di pesawat aku hanya minum air mineral saja.. kkah…” pintaku sambil menepuk pundak ki kwang. Setelah itu aku berjalan di ikuti ki kwang dan krystal dari belakang.

*young jun hyung POV end*

*krystal POV*

Apa yang harus aku katakan sekarang? Jun hyung, orang yang dulu aku cintai sekarang tahu aku sudah memiliki seorang kekasih dan itu adalah sahabat terbaiknya… aku terus melihat pundak kirinya yang terhalang kursi mobil ini. Di sebelahku ada ki kwang yang terus berkomat – kamit tidak jelas bersama jun hyung. Kadang saat jun hyung menoleh, dia bukan menoleh untuk melihat ki kwang tapi menatapku yang mengharapkan suatu statment apa yang terjadi saat dia tidak di korea.

Setelah sampai di restaurant, jun hyung memesan banyak makanan. Aku tahu, dia memesan segini banyaknya makanan karena dia kesal. Aku tahu semua sifatnya… apa sekarang dia marah padaku? Segera ku ambil handphone ku dan menulis sesuatu

Yong jun hyung…

Mianhae… apa kau kesal padaku?

Kenapa banyak sekali makanan yang kau pesan?

 

Sepertinya smsku masuk dengan cepat, ia membuka flip hpnya dan ku rasa dia sedang membaca smsku dan mengetik suatu.. 1..2..3..4 detik sms itu masuk

Ya!! Apa yang aku harus marah padamu?

Aku tidak kesal padamu kok?

Aku memesan banyak makanan karena aku lapar

Kau hanya menikmati semua makanan ini saja..

Dan lagi pula… kenapa sms? Bicara saja…  J

 

Aku kembali membalasnya

Andwe.. kotjimal… kau sedang marah kan?

Maafkan aku.. aku… aku hanya…

 

Sudahlah..jangan minta maaf terus..

Dan jangan sms lagi. aku takut…

Ki kwang akan berperasangka buruk

Jika kita begini… hehee aracchi tall?!

 

Semoga kau benar-benar tidak marah jun hyung~a… jeongmal mianhae..

“jagiya.. kenapa kau melamun? Kau tidak selera makan?” tanya ki kwang mengagetkanku

“aniya… aku hanya..”

“ne ne.. aku tahu.. kau tidak suka udang kan? Kau makan stick saja ya?” kata ki kwang dengan nada yang pelan sambil bergerak mengambil stick yang jauh dariku. Aku hanya membalasnya dengan senyum saja. Mianhae ki kwang~a.. mianhae jun hyung~a

*krystal POV end*

“kenapa hatiku sepertinya ingin menangis ya? Apa aku cemburu? Ah.. sudahlah jun hyung… tak pantas kau menginginkan kekasih orang…” batin jun hyung sesekali berhenti memotong sticknya

~~~I Remember u~~~

            Akhirnya tugas kantor ini selesai sudah.. sudah sebulan aku hanya memeriksa file-file lalu mendatangganinya saja. Tapi itu melelahkan…

“asisten kim… apakah masih ada kontrak-kontrak lagi?” tanyaku melalu via tlp

“untuk hari ini sudah selasai pak…”

“baiklah… tolong siapkan mobil untukku.. aku akan pulang…”

“baik pak…”

Segera aku keluar dari ruangku dan berjalan ke arah parkiran. Hari ini penat sekali, aku harus kemana… sekarang aku sudah kehilangan konsentrasi, aku mengemudi mobil dengan kecepatan yang tinggi dan tidak tahu harus kemana… tiba-tiba saja aku berhenti di sebuah cafe yang sepertinya familiar. Ah iya.. ini adalah cafe tempat aku pertama kali berjumpa dengan krystal…

Aku berjalan ke dalam cafe itu. Hanya memesan secangkir capuccino susu dan kue bolu coklat. Kenapa aku tidak bisa makan ya.. tenggorokan aku sakit…

Ku putarkan bola mataku ini ke segala penjuru ruang cafe ini. Dan tidak sengaja aku melihat 2 pasangan yang asik bercerita… aku kenal mereka.. ki kwang dan krystal… astaga.. bagaimana bisa ini.. jangan sampai mereka melihatku..

Aku pun menaruh beberapa lembar uang kertas di meja dan segera pergi dari cafe itu dan bersembunyi di mobil. Dari kaca jendela mobil, aku melihat mereka berdua akrap sekali. Sesekali ki kwang membuat krystal ketawa. Dan ommo!!! Harus aku melihatnya? Ki kwang mencium bibir krystal di dalam cafe yang banyak pengunjungnya itu? Ah babo… beginikah jika seorang pria sakit hati? Oh sepertinya aku terlalu banyak menonton drama korea di inggris sana.. lama-lama aku bisa gila…

Setelah pulang dan membersihkan diriku, aku kembali pergi. Kini aku tidak tahu harus kemana lagi.  mobil berhenti di sebuah arena balap mobil. Terfikir olehku tempat ini.. aku sering mengajak ki kwang untuk balapan dan krystal menonton kami berdua balapan…

Tanpa banyak waktu aku langsung menginjakkan gas mobil dan melajukannya secepat mungkin. 2..3..4..5putaran… kenapa aku belum bisa berhenti dari balapan… dan kenapa.. aku menangis.. nan uljima jun hyung!!! Kau pria bukan wanita…

>flashback<

“huuuu~~~ jun hyung oppa.. ki kwang oppa… fighthing!!!!” teriak krystal di tengah keramaian orang yang menonton balapan 4 tahun yang lalu. Ternyata hasilnya aku dan ki kwang sama-sama menang. Hahaha.. kami berdua pun pergi ke arah krystal. Ia hanya mengangkat 2 jempolnya saja.

“berkatalah sesuatu untuk kami berdua” pinta ki kwang

“hahaha.. kalian the besttttttttttttt jun hyung oppa.. kau keren… ki kwang.. kau juga..”

>flashback end<

Segera aku memberhentikan mobilku di tengah lapangan. Aku sudah tidak tahan lagi.. kenapa ini harus terjadi!!! Apa salahku!! Dulu aku menyuruhnya untuk menungguku! Kenapa dia tidak menungguku!!!!! Apa dia menganggapku opini biasa saja??? Kau jahat krystal!!!!!

Hpku berdering terus dari tadi. Mengkin sudah 6x. Aku pun mengangkatnya

“ne yeoboseyo?”

“oppa.. now odisseo?” tanya krystal di sana

“di arena balapan dulu… kau sudah pulang?”

“ne… oppa.. bisakah aku menemanimu di sana? Aku ingin berbicara sesuatu?”

“lalu ki kwang bagaimana?”

“dia sudah pulang oppa.. “

“baiklah aku akan menjemputmu…”

“ani.. aku yang akan ke sana. Tunggu aku…”

Setengah jam dia belum datang juga.. apa dia benar-benar ingin menemuiku? Harusnya aku bilang tidak saja… aku seperti orang bego yang duduk di jok mobil depan dengan pandangan kosong. Dan tahukah dia aku kedinginan di sini…

“oppa…” panggil seseorang dari luar. Aku menenggokya. Dia krystal.. ha~ dengan cepat aku langsung keluar mobil

“oppa kenapa tidak memakai jaket? Ini sudah musim dingin.. oh ya.. ini untuk oppa.. aku yakin oppa ingin minum yang hangat-hangat..” katanya sambil memberiku segelas coklat.

“ini sudah dingin…”

“iyakah? Wah mianhae.. heehhe padahal tadi masih panas… umh~ sebentar…” ia langsung melepaskan shal panjangnya dan langsung melingkarkannya di leherku “hangat?”

“hei… kenapa aku yang pakai. Kau saja.. badanmu itu kurus, gampang dingin…”

“gwaenchana oppa.. aku sudah pakai jas tebal. Aku tidak kedinginan kok…”

“hum~~”

“oppa…”

“mworago?”

“apa kau kaget dengan statusku sekarang?”

“kau bercanda ya? Ialah oppa kaget. 3 tahun oppa di inggris kita e-mail-an, tlp-an, bahkan webcame-an.. tapi kau tidak memberitahukan oppa…”

“mianhae.. sebenarnya… sudah 1 tahun ini aku dan ki kwang..” jawabnnya putus

“aku dan ki kwang? Waeyo?”

“di tunangkan.. dan akan menikah 3 bulan lagi…”

“chukka chukka.. berarti kau seniorku karena menikah duluan.. hahaha” ucapku dengan senyum yang susah untuk di artikan sambil mengacak-acak rambutnya. “di luar dingin.. kita bicara di mobil saja ya.. kkah…”

“shiro~~” sahutnya. Ia langsung memelukku sedikit isakan yang aku dengar

“kau menangis?”

“oppa mianhae.. sejujurnya aku mencintaimu. Tapi… aku tidak mau jadi anak durhaka untuk kesekian kalinya lagi.. appa sudah tua… dia sudah tidak cukup umur untuk berdebat dengan ku.. aku ingat janji ku sewaktu kau akan pergi ke inggris.. aku ingat semua itu…” hei aku tidak tau harus bicara apa.. “mianhae.. jeongmal mianhae….” hujan tiba-tiba turun dengan lebat. Air matanya yang mungkin ku rasakan menetes di bajuku sekarang tertutupi oleh air hujan yang membasuh seluruh tubuhku.

“tall.. berhentilah menangis.. ayo masuk…. kau nanti sakit…”

“aku ingin sakit lalu mati oppa.. biar aku tidak memikirkan hal-hal yang berat lagi”

“ya!!! Apa yang kau bilang?!!!!” teriakku. Aku langsung berbalik dan memegang kedua pundakknya. Ia hanya menunduk menahan isakkan tangisannya. “dengarkan oppa.. oppa sudah merelakanmu.. menikahlah dengannya. Jangan pikirkan oppa lagi… meskipun di sini” aku memukul-mukul dada ku yang mungkin bisa di artikan hati “sakit.. oppa akan merelakanmu.. jika kau bahagia oppa akan bahagia.. kau bersedih oppa juga bersedih…”

“oppa!! Seharusnya kau menentangnya bukan menyetujuinya.. di mana sifat jun hyung yang dulu? Tidak bisakah kau mencengahnya? Apa karena ki kwang adalah sahabatmu!?”

“bukan itu…”

“tapi apa????” kami berdua saling bertatapan. Aku hanya memilih untuk diam dan akhirnya kami diam tanpa bicara.. oh ya tuhan… apa yang harus aku katakan… kenapa di saat aku mulai belajar mengatakan cinta padamu tapi kenapa malah seperti ini.. apa tuhan menghukum ki ta berdua??????

To be continue…

BAGAIMANA??????? RCL PLEASE.. JANGAN JADI SILENT READER LOHHHHHHHHH OKEEEEE wkwkwkkww

Entry filed under: Boyband, Chaptered, f (x), FanFiction, Indonesia, Language, PG, Romance. Tags: .

When Regret Comes Over Season 2 – Part 1 [FREELANCE] When Destiny Calls Chapter 1

2 Comments Add your own

  • 1. Mieyonn - 신아미  |  September 10, 2011 at 9:52 AM

    wuahahahahaha~~~~
    kereennnnddd~~~~ lanjutin lagi!!!
    penasaran, ntar kwang ditabok jun kaga ye?? *inget jaman beautiful*

    Reply
    • 2. princessmelody  |  September 10, 2011 at 8:29 PM

      sepertinya wkwkwkw… hihihih.. tetep nunggu ya ^^

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: