[Chaptered] Bestfriend – Prologue

September 8, 2011 at 5:26 PM Leave a comment

anyeong.. aku comeback lagi bawa karya aku bareng unni aku yang castnya ocs and kpopstar.. semoga kalian suka

Title : Best Friend ( Let to get your Dream)

Author : Park Sister (SHINee_Waltz & Sweety Sonelf)
Cast :
Kang Hyera ♥ Kang Min Hyuk
Park Yeonnia ♥ Kwang Min
Park Eun Yeon ♥ Lee Jin Ki
Lee Tae Ra ♥ Kim Ki Bum
Cho Soo rin ♥ Jo Kwang Min
Park Hye san & Han Ri Young
Other Cast : temukan sendiri di setiap Chapternya
Genre : Romance , Family , And FriendShip
Length : Chaptered
Rating : PG-13
SoundTrack :
4minute : Dream Come True
Suzy , Joo And Taecyeon : Dream High

BestFriend Prolog

One Day On Kirin art School
“ apa? Siswa yang diterima di kelas special sekolah kirin hanya 3 orang saja..” kata pak jung marah-marah didepan sekertarisnya.
“ ne pak! Yang masuk seleksi hanya tiga orang yaitu jo kwangmin , jo young min , dan park hyesan” jawab sekertarisnya ketakutan.
“ kenapa bisa begini ! kalau ketauan direktur bae aka tamatlah kita!! Dasar bodoh!!” kata manajer jung marah-marah sambil memukul –mukul kesal sekertarisnya dengan map data siswa kelas special.
“ ahm..kudengar barusan siswa yang masuk ke kelas special hanya3 orang, apa itu benar?” tiba-tiba seorang pria berkaca mata dan berwajah tampan yang tak lain adalah direktur bae datang menghampiri mereka , seketika manajer jung dan sekertarisnya pun diam bak batu.
“ tidak pak , eu.. sebenarnya.. siswa ..”
“siswa apa? “ Tanya direktur jung.
“ hm.. siswa yang diterima dikelas special sekolah ini hanya 3 orang direktur..” jawab sekertaris manajer jung ketakutan.
“ apa? Kenapa ini bisa terjadi? Bukankah kita sudah mengadakan audisi untuk mencari siswa kelas special?” kata direktur bae terlihat kesal.
“ini karena kita melakukan audisi secara rahasia pak, untuk menemukan siswa yang benar-benar ingin belajar seni dengan kita. Bukan untuk main-main..” ujar manajer jung yang terlihat ketakutan juga.
“ owh .. kenapa kalian masih mengikuti cara kuno dalam mengaudisi siswa kelas special ini. apakah kalian masih mempunyai prinsip para siswalah yang harus mendesak ingin masuk kesini dan bukannya kita yang menawari mereka untuk bersekolah di sini?” cerocos direktur bae yang membuat manajer jung dan sekretarisnya terdiam tanpa kata.
“ eu… bukan begitu direktur tapi..” belum selesai manajer jung berkata direktur sudah menyahut.
“ adakan audisi besar-besaran kurang dari seminggu dan cari siswa paling bagus di antara semuanya untuk masuk ke kelas special. Aku tak mau tau minggu depan siswa kelas di kelas special harus lengkap..” dikte direktur bae yang dikenal perfectionist itu.
“ ne , direktur!!” jawab manajer jung dan sekertarisnya menunduk 90o lalu direktur pun berlalu pergi bersama rombongannya.
“ pletak!!”
“ dasar bodoh!! Kenapa kau bilang hal yang jujur kalau siswa yang diterima dikelas special hanya 3 orang dasar bodoh jadi aku dimarahi oleh direktur jung kau tau .. menyebalkan “ manajer jung marah-marah pada sekertarisnya yang dengan memukuli sekertarisnya dengan map daftar siswa kelas special sementara itu sekertarisnya terlihat ketakutan pada manajer jung.
“ iya pak. Maaf-maaf maafkan aku..” pinta sekertarisnya itu ketakutan.
“ dasar manusia parasit. Untuk kali ini kau urusi masalah audisi itu aku tak mau tau.. selamat tinggal..” kata manajer jung seraya membenarkan jasnya.
“ baik pa..” jawab sekertaris itu ketakutan. Lalu manajer jung pun pergi meninggalkan sekertarisnya sendiri.
“ huh.. dasar tua Bangka menyebalkan.. tiap kali dia dimarahi selalu saja aku yang di salahkan. Dasar menyebalkan..” kata sekertaris manajer jung dengan ekpressi kesal. Lalu ia melihat ke map daftar siswa.
“ hah.. sekarang bagaimana ya aku mengurusi audisi ini??” Tanyanya dengan ekpressi bingung.
“ hah.. masa bodoh akh.. “ katanya seraya pergi. Sementara itu disudut lain di Sekolah Kirin Art School seorang wanita muda sedang berjalan-jalan disekitar sekolah , wanita itu adalah mrs. Han seorang guru honor di sma kirin yang bertugas menggantikan guru-guru lain jika tidak datang ke sekolah. Mrs han ini sangat rajin sekali , namun karena kemampuannya kurang dianggap oleh guru-guru , sampai saat ini dia belum di angkat menjadi guru tetap.
“ Roly Poly Roly Roly Poly!!” Mrs han terus bernyanyi sepanjang jalan di sekolah kirin tanpa mempedulikan orang yang melihatnya , sementara itu sekertaris manajer jung yang sedang kebingungan melihatnya.
“ aha!! Mrs Han.. Mrs han..” Panggil Sekertaris Manajer jung menghampiri mrs han.
“ ne! ada apa?” Tanya mrs han.
“ ini ada tugas dari manajer jung.. katanya kalau kau mau mengerjakan tugas ini kau akan diangkat menjadi guru disini..” kata sekertaris itu berbohong.
“ hwah!! Benarkah?? Kalau begitu aku mau. Apa tugasnya?” Tanya mrs hanna bersemangat.
“ tugasnya.. urusi audisi terbuka untuk kelas special yang akan diadakan kurang seminggu ini. pokoknya acara ini harus bagus.. kau mengerti?” jawab sekertaris itu menyerahkan berkas-berkas yang ia bawa.
“ apa? Aku harus mengerjakan ini semua??” Tanya mrs han tak percaya.
“ iya kalau tidak.. kau akan jadi guru honor selamanya..” jawab sekertaris itu sambil meninggalkan mrs han.
“ huft!! Menyebalkan selalu aku..” keluh mrs han manyun-manyun.
4 hari kemudian..
Disekolah kirin diadakan audisi besar-besaran untuk mencari siswa yang masuk ke kelas special , kelas khusus calon bintang yang memiliki berbagai keunggulan dari kelas-kelas lainnya di kirin art school. Ribuan peserta mengikuti audisi ini berharap mereka bisa jadi satu dari siswa siswa yang akan terpilih masuk ke kelas special termasuk 5 yeoja yang sangat ingin sekali masuk dalam kelas ini. yaitu kang hyera , park eun yeon , park yeonnia , lee tae ra dan cho soorin. Di audisi itu mereka akan menampilkan bakat terbaik mereka dihadapan juri-juri yang sangat selektif di audisi itu.
Dihari itu kang hye ra datang dengan menenteng biola kesayangannya yang akan menemaninya di audisi itu , sesaat mata para namja dan yeoja tertuju padanya karena pada hari itu dia berpakaian modis dan berdandan cantik hingga tak heran setiap namja terpesona padanya dan para yeoja juga iri akannya. Lalu setelah itu datang pula park eunyeon. Dengan dandanan sederhana dan tidak mencolok , dihari itu dia membawa gitar kesayangannya yang akan mengiringinya memainkan lagu saat di audisi nanti.
Sementara itu tak lama datang taera gadis lembut yang berpakaian kasual yang membawa stik drum di tangannya , sesuai rencana pada hari itu selain akan bernyanyi taera pun akan menunjukkan keahliannya dalam menggebuk drum. Lalu kemudian ada soorin yang datang tanpa membawa apa apa pun dan berpakaian tomboy , ya terlihat soorin pada hari itu seperti tidak punya kesiapan apapun untuk ditujukan pada juri namun jangan salah dirumah dia sudah berlatih piano dengan keras , dan rencananya hari ini dia akan memainkan piano sambil bernyanyi.
Namun yang membuat heboh sekolah itu adalah kehadiran dari yeonnia yang datang ke tempat audisi itu dengan memakai kostum kelinci , dia bukan ingin menjadi badut dihadapan juri namun dia memakai ini karena ada suatu alasan yang tak dapat ia ungkapkan pada siapa pun. Disepanjang jalan yeonnia terus bilang permisi pada tiap orang yang ia temui karena kostumnya yang terlalu besar.
“ permisi- permisi” ucap yeonnia sepanjang jalan membuat tak sedikit orang merasa terganggu. Sementara itu 3 orang siswa kelas special yang telah terpilih berjalan ditempat audisi setelah berlatih gerakan tari untuk persiapan pembukaan penerimaan siswa baru disekolah kirin ini.
“ huah hari ini lelah sekali.. “ kata youngmin berbincang dengan hyesan dan kwangmin.
“ iya benar.. kita berlatih terlalu keras hari ini demi tampil di penyambutan siswa baru..” keluh hyesan sambil cemberut. Sementara itu kwangmin yang melamun bertubrukan dengan yeonnia.
“ bruck..” mereka berdua terjatuh setelah bertabrakkan.
“ aduh..” kata yeonnia yang kesulitan bangun.
“ kau tidak apa-apa?” Tanya kwangmin mengulurkan tangan pada yeonnia , sejenak yeonnia yang melihat didalam kostum yang ia pakai merasakan kwangmin syndrome mendadak karena kwangmin mengulurkan tangan dengan tersenyum sangat manis.
Yeonnia pun menggelengkan kepalanya dan menyambut uluran tangan kwangmin.
“ maafkan aku ya.. “ kata kwangmin , yeonnia pun mengangguk.
“ kwang.. ayo kita pergi..” ajak hyesan dan youngmin yang menunggu di dekat pintu keluar.
“ ne!!” jawab kwangmin , dengan memamerkan senyumnya yang mampu melumerkan hati setiap yeoja kwangmin berlari meninggalkan yeonnia menuju youngmin dan hyesan yang telah menunggunya.
“ omo.. Tampannya namja itu..” kata yeonnia yang tersepona.
Audisi pun kini dimulai , para peserta satu persatu masuk ke dalam ruang audisi menampilkan bakat yang mereka miliki. Karena jurinya begitu selektif , dari 1000 peserta hanya kim kibum dan kang minhyuk lah yang baru terpilih.
“ hah.. senang sekali bisa terpilih masuk ke kelas special sekolah kirin ini..” seru kibum yang baru keluar dari ruangan khusus bagi siswa terpilih bersama minhyuk.
“ iya.. aku tak sabar untuk segera menghadiri acara penyambutannya besok lalu belajar bersama di kelas special dengan yang nanti terpilih lainnya..” ujar minhyuk.
“ benar.. aku juga..” imbuh kibum. Lalu kini giliran kang hye ra yang harus menunjukkan bakatnya.. dengan langkah pasti hyera pun masuk ke ruangan audisi.
“ anyeonghaseo..” sapa hyera pada para juri sambil menundukkan badan 90o.
“ ne.. apa kau yang bernama kang hyera?” Tanya mr.eunhyuk guru tari khusus anak-anak kelas special pada hyera.
“ ne, namaku hyera..” jawab hyera.
“ owh ya dari biodatamu aku baca kalau kau sering tampil dengan artis-artis kpop.. apa itu benar..?” Tanya miss kahi guru cantik di kirin yang terkenal sangat killer.
“ ne , begitulah..” jawab hyera.
“ kalau begitu kau mungkin sudah cukup berpengalaman dengan tampil dengan para artis? Hm.. melihat biodatamu yang mengesankan itu bakat apa yang akan kau tunjukkan untuk hari ini?” Tanya guru jonghyun guru music yang sangat teliti dan perfectionist.
“ aku akan menunjukkan keahlianku dalam memainkan biola lalu bernyanyi sebuah lagu..” jawa hyera yang sudah siap memegangi biolanya.
“ ya sudah kalau begitu tunjukkanlah..” kata direktur bae yang merupakan pemilik sekolah kirin. Lalu hyera pun perlahan menggesek biola kesayangannya memainkan intro lagu yang akan ia nyanyikan , dan suara melodi yang merdu pun berhasil tercipta dari permainan biolanya. Para juri pun tampak menikmati alunan biola yang hyera bawakan. Sungguh alunan biolanya ini sangatlah lembut didengarkan.
“ I will not make the same mistakes that you did , I Will not let myself cause my heart so much misery , I will not break the way you did , You fell so hard , I’ve learned the hard way, to never let it get that far
“ hyera pun mulai bernyanyi setelah intronya selesai. sama seperti alunan biola yang ia bawakan , suaranya pun tak kalah bagus. Sampai – sampai para peserta lain berdecak kagum melihatnya dilayar LCD yang terpasang diruangan audisi itu.
“ wah.. dia itu manusia atau bukan.. suaranya sungguh bagus sekali..” puji salah seorang peserta.
“.Because of you Because of you..” hyera pun selesai melantunkan lagu because of you milik penyanyi Kelly Clarkson dengan begitu bagus.
“ prok-prok-prok..” para juri pun tak segan memberinya aplaus yang meriah.
“ aku tak ragu memilihnya..” kata mr.eunhyuk
“ aku.. juga..” kata miss kahi.
“ sungguh luar biasa..” puji mr. jonghyun
“ kalau begitu selamat hyera kau lolos masuk ke kelas special.” Ucap direktur bae.
“ jinja? Terimakasih pak..” kata hyera menundukkan punggung 90o kepada para juri.
“ aku berjanji akan belajar sungguh-sungguh..” ujar hyera.
“ ne , jangan sia-siakan kepercayaan kami. Silahkan untuk pergi ke ruangan itu. Setelah kau lulus dari sini kau akan mendapatkan pengumuman lain disana..” kata direktur jung menunjuk kearah pintu yang ada diruangan audisi itu.
“ ne! pak gomawo..” kata hyera pergi ke ruangan itu. Kini setelah hyera lolos , peserta lain pun makin degdegan untuk audisi.
“ selanjutnya park eunyeon..” dengan membawa gitar kesayangannya eunyeon pun pergi ke ruangan audisi. Sebelum masuk eunyeon pun menarik nafas panjang dan berdoa.
“ semoga aku bisa melakukannya..” kata eunyeon lalu ia pun masuk kedalam ruangan audisi.
“ anyeonghaseo..” sapa eunyeon.
“ anyeonghaseo juga eunyeon.. owh ya apa kau akan memainkan gitar sambil bernyanyi pada hari ini?” Tanya mr. jonghyun
“ iya” jawa eunyeon.
“ wah itu pasti bagus.. aku tak sabar melihatnya.. silahkan segera tampilkan bakatmu..” kata mr.eunhyuk. lalu eunyeon pun dengan sepenuh hati memetik satu persatu senar gitarnya, dan alunan indah pu keluar dari gitarnya.
“ Seuhjyeo ganayo? , uri ui sarangeun , gaseum apeun chueokingayo , dora seonehyo geudae ui maeumeun nunmulrodo japeulsun eobnayo?“ eunyeon pun bernyanyi ditemani gitarnya , sebuah lagu soundtrack dari serial athena goddess of war ia bawakan dengan akustik terlihat begitu manis. Semua pun terhenyak melihat penampilan dari eunyeon.
“ dia seperti seorang dewi yang memainkan gitar itu dengan begitu bagus..” kata onew memuji eunyeon.
“ My Love ~ dulawachwoyo , ddeonaji marayo , nae gyeolehseo jebal
..” eunyeon pun selesai bernyanyi.
“prokprokprok..” seperti hyera eunyeon pun dibanjiri tepuk tangan oleh para juri.
“ omo.. barusan itu adalah penampilan ang begitu manis.. aku sampai ingin meneteskan air mata mendengarnya..” puji miss kahi.
“ benar.. aku ikut terbawa emosi..” sahut mr eunhyuk..
“ eunyeon.. kau benar-benar saying untuk dilewatkan.. selamat kau diterima dikelas special ini..” kata direktur bae.
“ benarkah?? Aku tidak bermimpikan?” Tanya eunyeon yang terkejut.
“ iya.. kau diterima eunyeon..” jawab mr jonghyun.
“ hwah terimakasih.. aku tak percaya.. terimakasih .. pak bu aku janji aku akan usahakan yang terbaik di kelas special itu..” ujar eunyeon yang menangis bahagia.
“ iya.. kami pegang janjimu belajar yang giat. Setelah ini kau masuk ke ruangan itu nanti ada sedikit pengumuman bagi siswa yang masuk ke kelas special..” ujar direktur bae.
“ iya pak. Sekali lagi gomawo..” kata eunyeon membungkukkan badan 90o‑ lalu pergi ke ruangan itu. Setelah hyera dan eunyeon dinyatakan masuk maka para peserta pun semakin degdegan menunggu giliran. Setelah hyera dan eunyeon dinyatakan masuk , para peserta lain pun dipanggil masuk untuk diaudisi namun banyak dari mereka yang gagal dan hanya jinki yang masuk. Hingga..
“ Peserta selanjutnya Lee taera..”
“ hah.. itu aku?” kata taera yang langsung pergi ke ruangan audisi.
“ huft.. semoga aku bisa masuk..” doa taera sebelum masuk.
“ anyeonghaseo..” sapa taera.
“ anyeonghaseo..” sapa para juri.
“ owh ya gadis manis.. kenapa tidak bawa alat music sendiri?” Tanya mr eunhyuk heran.
“ eu.. hari ini aku rencananya akan menunjukkan bakatku dalam memainkan drum dan bernyanyi..” jawa taera menunjukkan stick drumnya.
“ apa? Memainkan drum.. wow suatu penampilan langka dimana seorang gadis diaudisi ini memainkan drum.. hm.. aku tak sabar ingin melihat penampilanmu..” mr jonghyun yang terlihat antusias.
“ baiklah kalau begitu taera kau silahkan memainkan drum yang ada disana.. buat kami terkesan dengan penampilanmu..” kata direktur bae. Taera pun menuju ke drum tersebut lalu duduk dikursi drum dan ia pun mulai menggebuk drumnya.
Fantastis aksi menggebuk drum itu berhasil memukai para juri , apa lagi yang taera mainkan adalah drum lagu rock yang sangat mengesankan.
“ cring.. “ taera pun mengakhiri aksinya dengan begitu apik.
“ waw.. sungguh permainan bagus sekali aku setuju kau masuk ke kelas special tanpa menunjukkan keahlianmu bernyanyi..” kata mr jonghyun memberi aplaus sambil berdiri.
“ aku juga.. untuk saat ini mencari seorang musisi wanita yang bisa memainkan drum sangatlah susah.. dan kau taera.. kau dengan fantastic memainkan drum itu.” Puji miss kahi.
“ aku juga..” kata mr eunhyuk ikut-ikutan.
“ kalau begitu apa boleh buat.. selamat taera. Kau masuk ke kelas special..” kata direktur bae.
“ huah.. benarkah? Yes yes yes..” kata taera meloncat-loncat bahagia.
“ nah taera setelah ini kau masuk ke ruangan itu ya.. ada sedikit pengumuman bagi yang masuk ke kelas special..” kata mr eunhyuk menunjuk kearah pintu di samping ruangan audisi.
“ ne , pak.. terimakasih.. yes yes yes..” kata taera membungkukan diri 90o lalu pergi dengan begitu senang. Kini di ruangan audisi hanya tersisa 10 orang lagi, yang membuat cemas para peserta.
“ huah.. kalau begini aku bisa masuk tidak ya?” Tanya soorin cemas.
“ peserta selanjutnya.. cho soorin..”
“ hah.. itu aku,,” kata soorin. Tanpa buang waktu dia pergi menuju ke ruangan audisi.
“hm.. aku harus bisa!!” katanya sebelum masuk .
“Crlk..” soorin pun membuka pintu ruang audisi.
“anyeonghaseo..” sapa Soorin ketika tiba di ruangan audisi.
“ ne.. “ jawab para juri.
“ apa kau yang bernama cho soorin?” Tanya mr. eunhyuk
“ ne , namaku cho soorin.. hehehe..” jawab soorin yang berusaha tersenyum untuk mengatasi sentumnya.
“ owh.. soorin.. kau akan menunjukkan bakat apa pada kami?” Tanya mr jonghyun.
“eu… aku akan menyanyi sambil memainkan piano.. eu.. salah tapi memainkan piano sambil bernyanyi.. eu..” soorin menjawab terbalik karena saking gugupnya.
“ kau yakin akan melakukan hal itu?” Tanya miss kahi melihat penampilan soorin dari atas ke bawah.
“eu.. aku yakin “ jawab soorin
“ ya sudah kalau begitu silahkan bernyanyi..” kata direktur bae.
“ ne!!” soorin pun langsung duduk di piano yang ada di ruang audisi. Dengan menghela nafas terlebih dahulu , akhirnya jari-jari soorin pun menari di atas piano itu. Dan terciptalah sebuah harmoni alunan lagu yang sangat indah.
“ you are my everything, geudeneun ne salmeui modeun got , saranghe saranghe ,on sesangi areumdapgeman boyo .,.” sebuah lagu soundtrack secret garden ia bawakan dengan bagus. Para juri yang melihatnya terlihat menyukai penampilan dari soorin.
“ mendengar lagu ini aku teringat dengan kisah cinta gil r aim dan kim joo won “ kata mr eunhyuk.
“ sarangheyo , you are my everything..” soorin pun selesai membawakan lagu tersebut dengan apik. Tak pelak aplaus dari juri pun mengalir padanya.
“ perfect.. I like it..” kata mr jonghyun.
“ kau membuatku teringat kembali akan sosok hyunbin..” puji miss kahi.
“ hm.. terimakasih..” kata soorin yang tersipu malu.
“ soorin kau sungguh merupakan talenta bagi kami. Kau dinyatakan lulus ke kelas special..” ucap direktur bae.
“ apa?” benarkah??” Tanya soorin yang tak percaya.
“ ne soorin.. ne!!” jawab mr eunhyuk meyakinkan.
“ hwah.. terimakasih semua..” kata soorin menyalami semua juri yang terlihat aneh melihat tingkah laku soorin.
“ yes-yes yes..” kata soorin sangat senang..
“ owh ya nak jangan lupha ya.. kau langsung ke ruangan itu , nanti disana ada sedikit pengumuman bagi orang yang lulus sepertimu..” kata mr jonghyun mengingatkan.
“ ne.. terimakasih..” kata soorin menundukkan badan 90o kepada para juri lalu melesat menuju ruangan yang dimaksud.
“ huft..” peserta itu masuk.. sedangkan aku~~” kata yeonnia sedih.
“ Peserta selanjutnya Park Yeonnia..”
“ itu aku..” kata yeonnia beranjak dari kursi lalu berlari ke ruangan audisi.
“ huft!! Aku pasti bisa.. hwating yeonnia..” katanya sebelum masuk.
“Clrk..” lalu yeonnia pun masuk kedalam ruang audisi.
“ anyeonghaseo..” sapa yeonnia membungkukan badan 90o kepada para juri.
“uhugk.. kenapa ada badut lotte world disini?” Tanya mr eunhyk kaget melihat penampilan yeonnia yang memakai kostum kelincinya.
“ direktur , kau mengundang badut ke acara audisi ini?” tanya miss kahi melihat kearah direktur bae.
“ eu.. aku bukan badut lotte world!! Tapi aku peserta bernama yeonnia..” kata yeonnia.
“ kenapa kau berpakaian seperti ini? Apa kau ingin terlihat beda dari yang lain? Atau.. kau..”
“ aku hanya ingin memakai ini saja kok tak ada maksud lain..” kata yeonnia memotong perkataan mr jonghyun.
“ kalau begitu.. kau bisa buka kepala kostummu untuk audisi kali ini..” kata miss kahi.
“ eu.. tidak bisa.. kalau aku terpilih menjadi siswa kelas special kirin baru aku akan membukanya..” kata yeonnia memegang kepala kostumnya.
“ ya sudah kalau begitu kau bisa kan untuk langsung menunjukkan bakatmu?” kata direktur bae.
“ ne , aku bisa. Eu.. disini aku akan menyanyikan lagu ciptaanku bolehkan?” kata yeonnia.
“ silahkan..” kata manajer bae. Lalu yeonnia menarik nafasnya..
“ Ddoreureu, nunmuri heulleoganda, ddoreureu, ddoreureureu , sori-obneun apheumeul igijido mot-hanche , phareureu, sonkkeut-chi ddeollyeo-onda, phareureu, phareureureu , ddaseuhaetteon shiganeul gieok-hanabwa *jiyeon Rolling*..” yeonnia bernyanyi dengan begitu sempurna , meskipun tak diiringi alat music ia tetap memukai para juri.
“ tak ku sangka suaranya begitu bagus seperti ini..” kata eunhyuk yang berbisik pada mr jonghyun.
“ iya aku juga..” kata mr jonghyun.
“ geureon sarami gyeot-eh ittdaneunge, dahaeng-ijyo..” yeonnia pun akhirnya selesai menyanyi.
“ waw.., sungguh nyanyian yang indah!!” puji direktur bae.
“ benar.. awalnya ku kira kau sok.. tapi ternyata..” kata miss kahi yang sangat terpesona dengan nyanyian yeonnia.
“ so.. kau diterima yeonnia..” kata direktur bae.
“ benarkah? Yes yes yes..” kata yeonnia berjingkrak jingkrakkan senang.
“ hehehe.. kalau begitu kau bisa membuka kepala kostummu dong?” kata mr eunhyuk.
“ membuka kepala kostumku?” Tanya yeonnia ragu.
“ ya.. itukan janjimu..” kata miss kahi. Yeonnia pun membuka kepala kostumnya..
“tuhan memang adil..” kata direktur bae , yang melihat yeonnia yang masih gemuk dan memakai kaca mata.
~~ 2 Days Later ~~
Some One POV
“huft.. akhirnya sampai..” aku melangkah menuju sekolah kirin art school , sekolahku yang baru saat ini. Setelah kemarin dinyatakan lulus menjadi siswa kelas special , kini aku mendatangi sekolah ini lagi untuk penyambutan siswa baru kelas special kirin sekaligus showcase tahunan sma kirin.
Huft.. aku tak sabar menuju kesana apalagi katanya disana akan tampil 3 siswa kelas special yang lulus audisi sebelum kami. Kini aku pun hamper sampai digedung acara itu , dari jarak dekat kulihat 2 orang yang tak aneh bagiku melintas dan masuk kedalam ruangan yang dipintunya tertulis “ khusus 3 siswa kelas special dan pengisi acara showcase”
“ omo~ apa mereka??”
TBC

Entry filed under: Boyband, Boyfriend, Chaptered, CN Blue, Drama, FanFiction, Friendship, Genre, Girlgroup, Hallyu, Indonesia, K-Pop, Language, PG, Rating, Romance, SHINee, Sinopsis / Prologue, SNSD, Type. Tags: .

[FF REQUEST] Memories in Barcelona [Chaptered] BestFriend Chapter 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: