[Chaptered] BestFriend Chapter 1

September 8, 2011 at 5:33 PM Leave a comment

Tittle : “Best Friend Part I “

Author : Park Sister (SHINee Waltz And Sweety Sonelf)
Cast :
Kang Hyera ♥ Kang Minhyuk
Park Yeonnia ♥ Jo Kwangmin
Park Eunyeon ♥ Lee Jinki
Lee Taera ♥ Kim Kibum
Cho Soorin ♥ Jo Youngmin
Park Hyesan & Han Ri Young
Other Cast : Temukan Sendiri Tiap Chapternya
Genre : Mix
Length : Chaptered
Rating : PG-15
Soundtrack :
Opening : Dream High

~ BestFriend Chapter 1~

Suasana panggung showcase penyambutan siswa baru sma kirin menjadi gelap saat penampilan 3 orang siswa kelas special yang sudah terpilih menjadi murid kelas special sebelum audisi. Tak lama perlahan satu persatu lampu pun menyala. Membuat takjub para penonton , lalu setelah itu satu persatu gambar 3 murid kelas special pun ditampilkan diiringi suara alunan biola yang membahana di seluruh ruangan. Dan 3 orang diturunkan dari atas panggung dengan bantuan seutas tali. Sambil bernyanyi…
“ …” seorang yeoja mula-mula diturunkan.. tak lama 2 namja lain pun mengikuti dibelakang.
“ ….”
Dan mereka pun kini menyanyi sambil menari tanpa lipsinc membuat takjub para penonton. Termasuk para murid baru kelas special yang terpesona dengan penampilan orang yang akan menjadi teman sekelas mereka.. apa lagi ketika murid yang bernama kwangmin mulai bernyanyi bagian rap-nya sambil bergaya cool.
“ omo~~ namja itu benar-benar tampan!!” kata yeonnia yang terpesona akan penampilan kwangmin.
“…” kini penampilan 3 murid kelas special pun berakhir dengan meriah disambut tepuk tangan para penonton.
*SKIP* *author bingung mau nyeritain apa lagi😄
Kini semua murid kelas special berkumpul di sebuah ruangan kelas setelah barusan menonton showcase penyambutan murid baru kelas special. Diantara mereka merasa bingung kenapa mereka dikumpulkan disini , karena belum mengenal satu sama lain mereka pun berkenalan.
“ hy!! Anyeong namaku lee taera imnida!” kata seorang gadis cantik berpakaian kasual tersenyum pada seorang yeoja yang terlihat ramah
“ ne! namaku park eunyeon imnida. Owh ya kau murid kelas special juga? ” Balas yeoja itu menyalami yeoja bernama taera itu.
“ ne! aku murid disini juga… senang berkenalan denganmu. Owh yak au berasal dari sekolah..” belum selesai taera bicara pada eunyeon tiba-tiba seorang yeoja bertubuh gemuk datang menghampiri mereka.
“ apakah kita bisa berkenalan?” Tanya yeoja itu.
“ ne! tentu boleh sekali namaku park eunyeon imnida..” kata eunyeon pertama kali menyalami yeoja bertubuh gemuk itu.
“ kalau begitu aku juga boleh kenalan dong..” ujar seorang namja berwajah tampan dan bermata sipit pada eunyeon.
“ ne! tentu boleh!” kata taera.
“ kalau begitu kenalkan.. aku kim kibum , tapi sebut aku key!” kata seorang namja yang tiba-tiba mengulurkan tangan pada taera.
“ namaku lee taera.. panggil saja aku taera..” kata taera menyambut uluran tangan key.
“ kalau begitu kelalkan namaku lee jinki , kalian boleh memanggilku jinki..” kata namja yang bermata sipit tadi sedikit malu-malu.
“ owh ya , kalau aku. Namaku kang minhyuk.. senang berkenalan dengan kalian.” Kata namjatampan yang memakai kaca mata membungkuk hormat.
“ owh ya , aku ikutan.. namaku cho soorin! Kalian panggil saja aku soorin..” kata seorang yeoja yang terlihat tomboy yang tiba-tiba nimbrung.
“ ne! soorin-ah!! Senang berkenalan denganmu.. owh ya kalau namamu siapa?” Tanya eunyeon pada gadis cantik yang sedang serius membaca buku.
“ apa kau bertanya padaku?” Tanya yeoja itu.
“ ne..” jawab eunyeon mengangguk.
“ owh namaku kang hyera.. kalian boleh memanggilku hyera..” ujar yeoja itu , sambil tersenyum cantik sekali. Membuat hati seorang kang minhyuk bergetar dan berdetak kencang.
“ senyumnya bak seorang malaikat..” kata minhyuk sambil tersenyum.
“ ahm.. anyeonghaseo anak-anak..” sapa seorang namja paruh baya yang datang ke kelas , membuat anak-anak yang tadinya berkumpul menjadi kembali duduk di tempatnya masing-masing.
“ anyeonghaseo sir bae..” balas anak-anak membalas sapaan dari direktur bae yang barusan datang.
“ bagaimana apakah kalian suka dengan showcase penyambutannya?” Tanya direktur bae berdiri ditengah-tengah anak-anak.
“ ne! sir kami suka..” jawab anak-anak bersamaan.
“ owh ya.. kalian pasti bertanya-tanya kenapa setelah showcase penyambutan kalian dikumpulkan padahal besok sudah jelas kelas special sudah dimulai..” ujar direktur bae panjang lebar , sementara anak-anak hanya terdiam seribu bahasa sambil menundukan kepala ke bawah sebab apa yang dikatakan oleh direktur bae itu memang benar. Mereka semua sekarang memang bertanya-tanya kenapa dikumpulkan padahal besok adalah hari pertama kelas special akan dimulai.
“ sepertinya apa yang ku katakana itu memang benar. Baiklah aku akan menjawab kenapa hari ini kalian para murid kelas special dikumpulkan.” Kata direktur bae , membuat anak-anak melihat ke arahnya.
“ dikumpulkannya kalian dikelas ini bukan lain adalah untuk mengumumkan sedikit pengumuman dan mengenalkan kalian akan 3 murid kelas special lainnya yang tadi tampil dishowcase itu..” lanjutnya.
“ hah? 3 murid yang tampil di showcase tadi?” Tanya soorin kaget.
“ ne! soorin-ah.. owh ya untuk yang pertama , lebih baik aku kenalkan saja ya 3 murid yang tadi tampil dishowcase ya.. anak-anak mari masuk..” kata direktur bae, tak lama datang 3 orang murid kelas special yang tadi tampil di showcase yang langsung berdiri di dekat direkur bae.
“ anyeonghaseo!!” sapa mereka membungkukan badan di depan anak-anak lainnya.
“ nah ini dia 3 murid kelas special yang tampil di showcase tadi. Bagaimana apakah mereka tampan dan cantik tidak..??” gurau direktur bae membuat para murid yang berdiri di dekatnya tersenyum malu-malu. Sementara itu soorin dan yeonnia terlihat begitu terpesona.ketika melihat 2 orang namja kembar yang berdiri didekat direktur bae.
“ wah.. namja berambut pirang itu sungguh penuh kharismatik dan tampan!!” kata soorin yang melihat sambil menanggahkan kedua tangannya untuk menopang dagunya.
“ omo~~ namja yang membantuku berdiri itu sungguh tampan.. huah!! Sungguh aku begitu beruntung bisa sekelas dengannya!!” batin yeonnia yang tersenyum-senyum melihat namja kembar yang berambut hitam *Kwangmin*.
“ oh ya , dikelas special tahun ini kita sungguh beruntung karena ada anak kemar yang masuk ke kelas ini yaitu youngmin an kwangmin..” kata direktur bae menunjuk kwangmin dan youngmin yang berdiri sebelahan anak-anak pun serempak melihat kearah mereka untuk melihat kejadian langka (?) dikelas special.
“ untuk mempersingkat waktu , lebih baik sekarang kita lihat saja mereka mengenalkan diri bagaimana?” Tanya direktur bae.
“ ne! sir..” jawab anak-anak serempak.
“ silahkan..” kata direktur bae pada 3 murid kelas special yang berdiri di dekatnya , lalu youngmin pun maju terlebih dahulu.
“ anyeonghaseo! Jeoneun jo youngmin ragohaeyo. Kalian bisa memanggilku youngmin , aku diterima di sekolah ini sebulan lebih lama dari kalian , aku kembar dan itu dia kembaranku kwangmin. Salam kenal..” ujar youngmin membungkukkan badannya 90˚ pada anak-anak , lalu setelah itu giliran kwangmin yang maju.
“ anyeonghaseo! Jeoneun jo kwangmin ragohaeyo. Kalian bisa memanggilku kwangmin. Aku aku diterima disekolah ini sebulan lebih lama dari kalian , dan perlu kalian tahu juga.. kalau aku ini lahir 6-7 menit setelah hyungku youngmin. Jadi jangan ada yang menyangka lagi aku hyungnya youngmin ya!” ujar kwangmin membuat anak-anak tertawa-tawa.
“ salam kenal semuanya! Gamshahamnida!!” kata kwangmin mengakhiri perkenalan dirinya seraya melakukan humpback pada anak-anak lainnya. setelah youngmin dan kwangmin maju untuk memperkenalkan diri Kini tinggal giliran seorang yeoja lainnya.
“ anyeonghaseo ! jeoneun park hyesan ragohaeyo. Salam kenal.. gomawo..” kata yeoja yang bernama hyesan itu singkat sekali.
“ ya.. hyesanie.. kenapa perkenalan dirinya begitu singkat?” kata taera.
“ haruskah aku memperkenalkan diri dengan panjang lebar? Itukan membuang waktu.. Membuat mulutku berbusa saja..” kata hyesan yang mengakhiri katanya dengan nada rendah.
“Aish~~ yeoja ini sepertinya bukan yeoja ramah..” batin taera yang melihat kecewa mendengar perkataan hyesan.
“ ya sudahlah.. untuk mempersingkat waktu seperti kata hyesan. Aku disini akan langsung mengumumkan sesuatu yang penting bagi kalian anak-anak.. jangan kaget ya anak-anak..” kata direktur bae.
“ tentu sir..” jawab anak serempak.
“ hm.. anak-anak.. dengan ketentuan baru untuk kelas special tahun ini , mulai besok kalian semua akan tinggal di sini dan menjalani pendidikan sekaligus karantina sebagai 11 murid kelas special yang akan kami siapkan sebagai calon bintang masa depan korea..” ujar direktur bae membuat anak-anak terhenyak.
“ mworaego? Tinggal disini?” kata key yang kaget ketika mendengar pengumuman dari direktur bae.
“ dikarantina?” Tanya eunyeon menimpal perkataan key.
“ ne! dikarantina.. ini adalah peraturan baru sekolah ini untuk kelas special agar kami bisa menyiapkan kalian untuk menjadi bintang masa depan dengan lebih matang. Dengan peraturan ini , hanya dengan waktu kurang dari 6 bulan saja kalian bisa debut di korea ini..” jawab miss kahi yang datang dari luar kelas special dengan gayanya yang dingin.
“ 6 bulan!” Tanya jinki yang tampak tak yakin.
“ ne! 6 bulan saja.. kalian siap debut di korea ini. karena dengan peraturan ini kami dengan leluasa memberikan kalian pelajaran kapan pun tanpa terbatas waktu.” Jawab mr jonghyun yang juga datang dari arah luar kelas.
“ ini mirip seperti training grup idola yang akan debut..” gumam kang minhyuk.
“ jika katamu begitu , ne! .. cara ini memang mirip seperti seperti itu , namun yang kami ajarkan bukan hanya menyanyi dan menari lagu yang akan kalian bawakan ketika debut. Tapi semua unsure music dan seni.. seperti bernyanyi , menari , memainkan alat music , bahkan acting!” kata mr eunhyuk yang menjawab gumaman minhyuk dari luar kelas.
“ acting?” Tanya hyera sedikit heran.
“ ne , ini pelajaran baru dan aku gurunya..” kata seorang namja tampan yang sudah tak asing lagi bagi semuanya.
“ hah? Lee minho?” kata soorin yang celongo melihat actor serial city hunter itu datang ke kelasnya.
“ ne! itu lee minho. Baru-baru ini dia mendatangi kontrak dengan sekolah kami untuk mengajarkan kalian acting.. owh ya sebagai pengumuman penutup. besok kalian harus membawa segala perlengkapan untuk tinggal disini , dan pukul 07.00 pokoknya kalian semua harus ada disini . ghamshahamnida!” ujar direktur bae seraya meninggalkan rungan kelas special di ikuti oleh para guru lainnya yaitu mr. eunhyuk , miss kahi , mr. jonghyun dan lee minho..
“ ya!! Tinggal disekolah ini? sungguh peraturan gila..” kata anak-anak yang kesal dengan pengumuman itu~
END Author Pov
Hyera Pov
Mwo? Tinggal disekolah ini? huft.. sedari tadi aku terus tak percaya akan isi peraturan baru kelas special yang baru ini. mengapa bisa sih pihak guru sekolah ini membuat peraturan yang tak pernah ada di sekolah lain.. apa yang mereka inginkan dengan membuat murid kelas special termasuk aku terkarantina disekolah ini ya..
Kini aku masih merenung di loteng sekolah.. memikirkan tentang pengumuman tadi.. huft bisakah aku bertahan tinggal selama 3 tahun disini tanpa orang tuaku dan ara kembaranku?? Tiba-tiba..
“ blitz.. blitz..” seseorang memotretku dari balik tangga.
“ siapa itu siapa yang memotretku barusan??” aku menutup mukaku karena tak mau orang itu memotretku lagi.. namun tiba-tiba seseorang itu menghalangkan tanganku yang menutupi mukaku.. hingga ku melihat siapa dia.
“ hey.. ini aku..” kata minhyuk masih memegang tanganku.
“ eu.. kenapa kau memotretku? Aku kan tidak suka orang memotret diriku tanpa seijinku..” aku seketika menjadi agak marah padanya karena dia memotretku dengan diam diam..
“ hehehe.. mian kalau kau tidak suka.. aku hanya ingin mengabadikan semua yang aku lihat..” jawabnya seraya masih memotret pemandangan di loteng terebut , aku pun hanya bisa memajukan bibirku sebal..
“ kau sendiri sedang apa?” tanyanya dengan senyum manis mempesona , omo~ ketika dia tersenyum kenapa jantungku berdetak kencang.. dan kenapa aku jadi gugup begini. Omo~ kang hyera.. ada apa denganmu..
“ eu.. tidak apa-apa. Sudahlah.. aku mau pergi..” aku menjawab dengan salah tingkah lalu pergi keluar. Kyaa.. kenapa aku begini ya..
End Hyera Pov
Taera Pov
Apa? Tinggal disekolah ini? Anio!! Aku tidak mau… tapi kalau tidak aku mungkin akan di keluarkan disekolah ini tapi kalau aku ikut.. mungkinkah eomma dan appa mengijinkan?.
Disepanjang jalan aku terus melamun memikirkan bagaimana cara eomma dan appaku mengijinkanku tinggal disekolah ini. Kyaa.. aku pusing… huft tuhan aku butuh bantuanmu.. tiba-tiba..
“ awas!!” aku yang sedang menyebrang jalan tiba-tiba di dorong seseorang sampai kami berdua terjatuh dipinggir jalan..
“ aish.. ada apa ini? Kenapa kau mendorongku sampai terjatuh ??” tanyaku pada orang yang membuatku jatuh , lalu orang itu memaligkan wajahnya padaku dengan tatapan marah. Omo~ itu kan si konci murid baru kelas special itu.
“ pletak!!” tiba-tiba ia menggetok kepalaku.
“ dasar yeoja bodoh.. kau barusan hampir tertabrak.. untung ada aku sang almighty.. jadi kau terselamatkan..” ujarnya yang marh-marah padaku , huft.. namja ini kenapa mirip sekali dengan ibu-ibu ketika marah. Ku kira hanya aku saja yang bisa marah-marah seperti ibu-ibu.
“ owh begitu ya.. hm.. ghamshahamnida.. terimakasih sudah menyelamatkanku..” ujarku melakukan humpback padanya.
“ ne.. lain kali jangan melamun ditengah jalan.. anyeonghaseo..” jawabnya seraya pergi meninggalkanku , aku pun melihat namja itu yang perlahan-lahan menghilang dari pandanganku berbelok ke jalan lain.
“ huft.. benar-benar namja aneh.. tapi kenapa dia baik sekali ya. Huft.. lee taera.. kenapa kau ini??” aku beberapa kali memukul kepalaku setelah memuji namja tadi lalu pergi menuju rumahku.
End Taera Pov
Eunyeon
Mwo? Tinggal dan sekolah di kirin art school? Huft.. pertama-tama memang aku sedikit kaget dengan pengumuman itu. Tapi setelah mendengar perkataan dari para guru yang menyatakan kalau pengkarantinaan itu untuk membuat kita semakin mantap menjadi seorang bitang, aku tersadar dan menerimanya. Kini aku sedang berjalan menuju halte bis yang tak jauh dari sekolahanku. Murid-murid yang lainnya mungkin kini sudah pulang , namun aku belum karena aku tadi berkeliling dulu melihat sekolah yang nanti akan aku tinggali nanti.
“ hey.. anyeong..” tiba-tiba seseorang menepuk pundakku , aku pun berbalik kearahnya.
“ ekh.. jinki-sshi.. kau belum pulang?” tanyaku ketika melihat jinki yang ternyata menepuk pundakku.
“ belum.. barusan aku ke minimarket itu dulu.. owh ya. Kau mau pulang yah?” tanyanya.
“ ne.. memangnya ada apa“ jawabku.
“ eu.. tidak.. hanya saja.. maukah kau ku antar pulang?” tanyanya
“ pulang? “ kataku kaget , omo~ apa tak salah orang yang tampan seperti jinki mengajakku pulang. Kenapa dia , apa dia tidak salah mengajak yeoja biasa-biasa sepertiku pulang bersama..
“ iya.. pulang bersama.. ayolah.. kitakan teman..” bujuknya. Aku pun sedikit tersenyum , akh mungkin memang aku tak salah ikut pulang dengannya.
“ hm.. baiklah…” ujarku.. lalu jinki pun menarik tanganku. Huft.. mau dibawa kemana aku ini..

TBC

Entry filed under: Actor, After School, Boyband, Chaptered, CN Blue, Drama, FanFiction, Friendship, Genre, Girlgroup, Hallyu, Indonesia, K-Pop, Language, Lee Min Ho, PG, Rating, Romance, Type. Tags: .

[Chaptered] Bestfriend – Prologue When Regret Comes Over Season 2 – Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: