[FF] Kim Heechul, “Aku akan kembali” (사랑해요김희철기다릴게김희철!!)

September 5, 2011 at 9:04 AM 5 comments

Title : Kim Heechul, “Aku akan kembali” (사랑해요김희철기다릴게김희철!!)

Author : Mieyonn

Type : One Shoot

Genre : Friendship, Family, Life

Rate : G

Cast : All of super junior members

~ Other character : Manager

Disclaimer : I’m not the owner of all of the characters here, this is just a fanfiction, credit to every quotes that I collected from every site.

Kim Heechul, “Aku akan kembali”

(사랑해요김희철기다릴게김희철!!)

Tak terasa, ini sudah tanggal 1 september. Saatnya aku harus menjalani keputusan yang sudah ku ambil. Walaupun terasa berat namun aku sudah memikirkan mengenai hal ini dengan matang. Dari tadi malam, kami ber 10 ada di villa yang pernah kami pakai saat kami syuting full house beberapa tahun lalu. Ah, rumah kecil ini benar-benar banyak memiliki kenangan. Terutama hankyung bodoh yang mudah tertipu itu. Aku jadi berharap dia ada disini untuk mengucapkan beberapa kata aneh dari bibirnya.

Aku tau, beberapa menit lagi manager akan mengantarkanku sementara member yang lain akan pergi ke tokyo. Aku lebih suka seperti ini. Aku tak mau ada tangisan seperti saat youngwoon (kangin) wamil setahun lalu. Aku juga kangen si kibum, dongsaeng kesayanganku yang tak akan pernah berubah.

Semakin dekat waktu aku untuk pergi wamil, semakin sunyi keadaan rumah ini. padahal dari tadi malam, semuanya benar-benar riuh. Begini memang keadaannya ketika banyak orang berada dalam satu rumah. Walaupun begitu, aku senang suasana ramai seperti itu, lebih terasa nyaman.

Aku tau, sekarang semua orang pura2 menegarkan dirinya didepanku, tapi aku sangat bisa melihat kesedihan terpancar dari raut wajah mereka. Yang paling bodoh adalah kau, Park Jungsoo!! Manusia didepanku ini tersenyum, tapi tetap saja meneteskan air mata. Dan ada magnae cengeng disebelahnya. Ah, poker face mu tak berguna dimataku. Dari tadi kau menahan air matamu tumpah kan?! Matamu tak sanggup menatapku. Jika aku memegang tanganmu atau datang memelukmu, kau akan menangis tersedu-sedu dibahuku seperti anak kecil yang menangis didepan orang tuanya. Hmm, ternyata aku dan jungsoo belum bisa mengajarkannya menjadi ‘evil’ sesungguhnya yang tak bisa merasakan apapun.

Disaat seperti ini, bahkan si pelawak shindong pun tak berguna, dia sedikit pun tak bisa menghibur yang lainnya. Eunhae, pasangan tercengeng. Airmata mereka mengucur deras bagaikan air terjun. Aku tau, itu adalah perasaan tulus mereka. Jongwoon, si AB dongsaeng yang satu ini malah setiap berbicara selalu menyisipkan kata ‘kajima’. Beda lagi dengan ryeowook, dia bahkan tega menangis dengan raut wajah cemberut. Aku tau, dia ingin ngambek padaku namun dia tidak bisa. Benar-benar magnae yang sifatnya sangat kekanak-kanakan. Siwon si gesture man malah diam dan hanya murung sambil mengelus-elus baengshin.

Yang ku butuhkan saat ini adalah sungmin. Si pendiam yang selalu bisa diandalkan untuk tidak bersedih. Airmatanya akan mengering untuk menguatkan orang-orang disekitarnya. Dia yang memiliki senyuman paling cerah diantara semuanya. Yah, walaupun aku tau, setelah aku pergi dia yang akan menangis paling deras didalam kamarnya tanpa ada satupun yang melihat.

Sedari tadi, ada satu hal yang benar-benarsangat ku pikirkan. Hal itu adalah, kepada siapa aku harus menitipkan jungsoo?!.  Satu-satunya hyungku disini. Dia tak akan bisa berdiri sendiri. Leader tua cengeng yang masih seperti anak-anak. Terlalu imut, dan terlalu rapuh walaupun dari luar terlihat gagah seperti pohon tua. Hmm, sepertinya memang hanya aku yang sangat perfect diantara mereka. Tak ada lagi yang dapat menjaga jungsoo selain aku. Namun, hal itu malah membuatku semakin pusing sekarang. Jungsoo membutuhkan orang yang bisa menjadi sandarannya. Aku tak bakal tega meninggalkannya sendiri disini, mengurus semua dongsaeng yang selalu membuat hyungnya sakit kepala. Aku juga tau, jika aku membiarkan dongsaeng untuk menjadi sandarannya, itu akan terlalu aneh. dongsaeng yang selama ini kau jaga akan menjagamu. Jungsoo yang bodoh ini mana bisa melakukan hal itu. Dia akan lebih memikirkan para dongsaeng ketimbang dirinya sendiri. Jongsoo sudah terlalu lelah. Dia memndam masalahnya sendiri, bahkan masih sanggup mendengarkan keluh kesah dari para dongsaeng. Pabo!!

Schedule gilanya juga sudah hampir membunuhnya. Walaupun demikian, dia masih sempat untuk memperhatikan kegiatan dari para dongsaeng. Dia tak pernah mau mengecewakan orang lain dan selalu menekan dirinya hingga batas hingga akhirnya dia colaps dan pingsan. Bodoh!! Dia manusia tertua disini namun malah dia yang paling ku khawatirkan disini.

“hei kalian semua!! Kenapa diam?? Aku bosan!!” ucapku memecah keheningan

“ah, iya, ada kata-kata terakhir yang kalian ingin ucapkan pada heechul??” ucap jungsoo sambil menghapus air matanya namun menetes lagi

“ya!! Aku belum mati!!” ucapku sambil ngegetok kepalanya membuat semua orang tertawa

“kalau hyung pergi, pasti aku jadi manusia paling aneh sendiri di sini” ucap jongwoon protes

“hyung, walaupun ketika badmood kau itu mengerikan, namun kau yang paling ceria diantara kami” ucap donghee sedih

“ga ada hyung pasti ga rame” donghae nyambung ucapan donghee membuat suasana sedih kembali datang

“benar, youngwoon hyung yang biasanya heboh juga sekarang tidak ada disini, hankyung hyung yang biasanya kalo ngomong bikin ketawa juga ga ada, hyung juga mau pergi” kyu mulai nangis lagi

“hyung, kajima..” akhirnya wookie mengatakan kata-kata itu lagi, membuatku ikut menangis. Perasaan ditinggalkan memang sangat tidak enak. Aku mengerti perasaan mereka, sama seperti perasaanku saat hankyung, youngwoon dan kibum tiba-tiba meninggalkanku.

“mianhae~” ucapku

“anieyo hyung, wamil memang sudah jadi kewajiban kita” ucap minnie menegarkanku

“tidak, aku memang salah~ aku tidak bisa menjaga kalian lagi, mianhae~” aku sudah tak bisa menahan air mataku lagi

“kajima hyung, jebal~” hyukjae menunduk dengan air mata yang tumpah diatas pipinya

“andwaeyo hyukjae~ah!! Tak boleh seperti itu” ucap minnie

“hyung, aku akan selalu mendo’akanmu. Kami tidak bisa menjagamu disana, kau sendirian, aku akan berdoa agar tuhan menjaga kesehatanmu” ucap siwon

“kau benar-benar akan pergi? Kenapa tidak menungguku? Kenapa tidak bersamaku?” jungsoo memohon padaku, hal ini membuat hatiku semakin sakit, heh manusia bodoh!! Aku sulit untuk meninggalkanmu, pabo!!

“teuki~ah.. Apa yang akan kau lakukan setelah aku pergi?”

“aku akan menjaga heebum dan baengshin”

“lalu??”

“menyebut namamu saat perkenalan”

“lalu??”

“…” jungsoo diam

“lalu apa??”

“apa lagi??” ucap jungsoo bingung

“teuki~ah!! Tolong kau jaga park jungsoo saat aku pergi” ucap ku dengan pedih sambil memeluk dirinya dan kemudian menangis dibahu ku. Yah, sampai kapanpun, kau hanyalah si peterpan, jungsoo ku yang tak ingin menjadi besar. Jungsooku yang sudah terlalu lelah. Jungsoo ku yang bodoh!!

Mereka semua menangis sekarang, membuat aku juga jadi semakin sulit untuk pergi. Dasar kalian, para dongsaeng yang sangat manja.

“sudah.. sudah.. ini sudah saatnya untuk heechul berangkat wamil dan kalian juga sudah harus pergi kebandara” ucap manager hyung dengan sedikit tak enak untuk membuat kami berpisah dengan suasana seperti ini

“baiklah, aku harus pergi sekarang. Ingat!! Aku akan kembali!! Aku akan memarahi kalian jika kalian membuat nama suju jadi jelek!! Jaga kesehatan kalian~” ucap ku sambil memeluk mereka semua

Sampai kapanpun, suju adalah rumahku selamanya~

 

~ End ~

Entry filed under: Family, FanFiction, Friendship, G, Indonesia, Life, One Shoot, Super Junior. Tags: .

[FF/CHAPTERED/PG-16] Psycho Chap 1 Only Love You|Part 2|Two-Shoot

5 Comments Add your own

  • 1. pinky_girl  |  September 5, 2011 at 2:43 PM

    adeeeee..bguuuss….bnr2 bisa ngerasain susana sedihnya..huhu….klo uda heechul next siapa yah yg bkalan wamil????

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  September 5, 2011 at 8:31 PM

      gomawooo kakakk~~~
      semua bakal wamil, satu satu ;~;

      Reply
  • 3. sunhaehyuk  |  September 5, 2011 at 6:28 PM

    hyaaaaa~~~~~ daebak cinta!
    bisa ngebayangin suasananya… bisa ngerasain apa yg mrka rasakan…
    ga rela melepas kepergian chul ;~~~~;

    btw, aye demen ni kata chul “memang hanya aku yang sangat perfect diantara mereka”
    LOL >o<

    Reply
    • 4. Mieyonn - 신아미  |  September 5, 2011 at 8:36 PM

      ayaaannnggg~
      itu uname lu daebak!! hehehe, hidup sunhaehyuk!!!! >.> “memang hanya aku yang sangat perfect diantara mereka” heenim banget kan yak, narsis parah… hahahaha~ #ditabokheechul

      Reply
  • 5. puput  |  September 19, 2011 at 12:49 AM

    Be back soon heechul oppa😀

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,626 hits

Day by Day

September 2011
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


