[FF REQUEST] Nare Land Part 1

August 30, 2011 at 3:09 PM 6 comments

 

Title : Nare Land (Request by Miharu)

Author : Mieyonn

Type : Chapter

Genre : Fantasy, Romance

Rate : PG-15

Cast :

~ Cho Kyuhyun

~ Choi Yoonji

~ Maya

~ Other character

Disclaimer : I own everything here except Cho kyuhyun and Choi Yoonji’s character.

Happy reading ^^ Welcome to my fantasy land~

Nare Land.. Part 1

 

“yoonji, bangunlah. Ini saatnya kau kembali kedunia asalmu.” Ucap seseorang membangunkan yoonji dari tidurnya

“kau, siapa??”

“ikut aku, nanti kau akan mengerti” orang tua itupun membawa yoonji keluar dari rumahnya ditengah malam dan berjalan menuju hutan dibelakang rumahnya

“untuk apa berdiri didepan air terjun ini?” tanya yoonji bingung

“hari ini adalah ulang tahunmu yang ketujuh-belas. Saatnya kau pulang keduniamu. Kau bukan makhluk dari dunia ini. mereka semua yang telah mengenalmu akan dihapus ingatannya mengenai dirimu”

“appa, eomma, teman-temanku semuanya.. maksudmu apa???”

Lelaki itu tidak memperhatikan ucapan yoonji, dia kemudian membaca sebuah mantra dan terbuka sebuah portal dibalik air terjun itu.

“ucapkan selamat tinggal pada dunia ini” ucapnya sambil menarik tangan yoonji kedalam portal tersebut

 

====

 

Yoonji kabur dari kamarnya, dia bersembunyi dibalik istana, tepat didepan sungai yang airnya kental berwarna coklat.

“orang-orang yang ada disini, semua memiliki ciri khas seperti diriku. Sewaktu tinggal dirumah yang dulu, aku sering dianggap aneh dengan kulitku yang terlalu putih, rambut yang berwarna cream serta bola mataku yang berwarna ungu. Tapi… aku tak pernah berkata aku ingin pergi meninggalkan keluargaku dan teman-temanku disana. Aku tak punya siapapun yang aku kenal disini. Mereka semua keterlaluan!! Aku benci!! Bawa aku pulang!!” ucap yoonji sambil menangis dan berteriak

“wah, kau, bukannya putri yoonji?” tanya seseorang mengagetkan yoonji dari belakangnya

“siapa kau?? Kenapa bisa tau namaku??”

“aku?? Aku disini hanyalah anak seorang perdana mentri. Namaku kyuhyun. Seluruh istana sedang mempersiapkan pesta ulang tahun serta pesta kedatanganmu. Apakah aku mengganggumu putri??”

“sebenarnya ini tempat apa?? Ini bukan rumahku!! Kenapa semua orang bisa dengan tiba-tiba mengenalku disini??”

“putri, tunggu disini” ucap kyu sambil berdiri dan mengambil air dari sungai didepannya menggunakan daun yang lebar yang tumbuh dipinggir-pinggir sungai

“apa itu??”

“ini, cobalah~” ucapnya memberikan daun berisi air berwarna coklat kental itu

“itu… kau suruh aku minum??… kau gila??… sungai itu sangat jorok!!”

“aniya, coba dulu” ucapnya ramah

Yoonji pun mengikuti perkataan kyu dengan ragu-ragu, namun setelah dia meminum air itu, dia menatap kyu sambil tersenyum dan air matanya pun mengering

“ini… coklat!!”

“yup~~~ putri, ini adalah rumahmu yang sebenarnya. Kau adalah bagian dari kami. Aku harap kau bisa bahagia tinggal disini.”

“kau… mau jadi temanku??”

“dengan senang hati ^_^”

 

====

 

Yoonji’s POV

Semalam aku seharian bersama kyuhyun. Bahkan sampai saat party pun aku selalu ngobrol bersamanya. Dia menceritakan tentang tempat ini. dunia yang aku tak tau bahwa ada dunia seperti ini selain dibumi. Tempat ini dinamakan ‘Nera Land’. Orang-orang disini disebut ‘Janaru’. Para ‘Janaru’ memiliki postur yang tinggi, langsing, berambut cream, dan bola mata ungu.

Kata kyu, aku adalah anak raja dan ratu di negri ini. Namun mereka berdua telah mati dibunuh oleh seorang penyihir bernama Maya. Maya juga memberiku kutukan sampai umurku 17 tahun. Itu yang membuat mereka membawaku kembali lagi kenegeri ini, karena selama ini yang memerintah negara ini hanya ayah kyu yang seorang perdana mentri.

Kalung shappire blue yang menggantung dileherku ini adalah satu-satunya peninggalan dari kerajaan yang mereka pasangkan dileherku dari aku lahir. Kata kyu, selama aku masih memiliki kalung blue sapphire ini, Nera Land akan selalu baik-baik saja.

Hari ini aku harus masuk ke sekolah baru. Untungnya aku masih satu kelas dengan kyu. Sepertinya beberapa pengawal disini sudah tau aku dekat dengan kyu, jadi aku tak perlu susah-susah kalau ingin bermain, tinggal ‘menjual’ nama kyu saja, mereka semua pasti sudah memberiku izin. Haha, kalau kyu tau aku pasti kena marah ==*”

 

====

 

Beberapa minggu berlalu, sepertinya yoonji mulai terbiasa dengan lingkungan di Nare land. Hmm, mungkin tak bisa dibilang terbiasa juga, karena dia lebih sering bermain dengan kyu ketimbang memikirkan mengenai negeri Nare Land.

“putri… kau belum menyelesaikan membaca sejarah Nare land?” kyu mulai sewot

“ya!! Jangan seperti itu!! Aku lapar sekarang.. dari tadi membaca buku terus..” ucap yoonji menjatuhkan kepalanya diatas meja di perpustakaan istana itu.

“kau lapar??…”

“iya, aku pusing sekali, kepalaku seperti berputar-putar…”

“kau lapar atau pusing?? Aku jadi bingung ._.v”

“haha, aku kalau lapar jadinya pusing.. pusing sekali.. bisa-bisa oyong dan pingsan..”

“ah, kalau begitu, jangan kemana-mana.. aku akan ambil makanan” ucap kyu yang panik sambil berlarian di lorong istana

Yoonji yang merasa pusing pun menutup matanya dan mencoba tidur, namun beberapa menit saja baru berlalu kyu sudah sampai lagi didepannya sambil membawa sebuah kantungan kertas berisi bermacam-macam roti dan minuman, namun tetap saja yang  dia pilih adalah pasta dengan saus ekstra pedas.

“putri, nanti kau bisa sakit perut..”

“aa~ ani!! Aku lebih suka makan seperti ini..”

“aku malah lebih suka pake saus coklat..” kyu monyong-monyongin bibir *ala umin*

“what????? masa makan pasta pake coklat =_= ah, iya juga, aku dibesarkan didunia yang berbeda dengan kalian. Hmm, aku jadi kangen ayah-ibu ku disana TT___TT setidaknya aku masih punya mereka disana.” Ucap yoonji yang mulai murung

“mereka sudah melupakanmu putri..”

“tapi tetap saja aku ingat mereka, aku sayang mereka, bahkan aku adalah anak mereka satu satunya :’(( siapa lagi yang akan mengurusi mereka?? Mereka sudah lelah bekerja, sudah cukup tua..” ucap yoonji yang mulai sedih mengingat orang tuanya di bumi

Kyu ikut merasakan bagaimana sedihnya yoonji sekarang karena kyu juga anak tunggal. Dia tau rasanya menjadi anak tunggal dengan limpahan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Perlahan, kyu menggenggam tangan yoonji dan menghadap di depannya.

“putri, kau punya aku sekarang. Aku yang akan menjagamu disini.” Ucap kyu tersenyum manis didepan yoonji membuat yoonji menjadi tenang kembali dan melanjutkan makannya.

 

====

 

Hari ini ada pesta dansa yang diadakan oleh istana setiap tahun. Setiap orang bisa ikut kedalam acaranya termasuk rakyat Nare Land. Diantara pesta-pesta yang diadakan oleh istana, pesta dansa lah yang paling meriah. Pesta dansa sendiri diadakan di kebun istana yang sangat luas, dipinggirannya mengalir sungai coklat yang hanya ada di Nare Land. Disana juga ada labirin dari pohon yang sangat lebar. Hanya satu-dua orang yang bisa menyelesaikannya, biasanya yang lain akan tersesat dan ujung-ujungnya balik dari tempat semula.

Kyu yang sedari tadi bosan menunggu yoonji dari istana pun mulai bermain game tradisional yang menggunakan gasing. *ecie, ini jaman dulu banget ye .-.*

“kyu!!!!” yoonji menepuk bahu kyu yang sedang jongkok

“ya!! Kenapa mengejutkanku??” kyu mulai protes

“ya!! Aku ini putri!! Putri!!”

“aishhhhh….” kyu mulai monyong-monyongin bibir (lagi)

“hahaha, ayo bersiap, acaranya hampir dimulai….” yoonji menarik tangan kyu masuk ke area pesta

Mereka pun duduk diantara bangku-bangku yang ada didepan. Setelah yoonji datang, pesta dansa dimulai. Dalam pesta dansa ini mereka tak memandang status, semuanya bisa saling berdansa antara pihak kerajaan dan masyarakat.

Setelah sekitar 2jam-an bersenang-senang, kyu dan yoonji merasa bosan. Mereka kembali ke tempat duduk awal mereka tadi.

“kyu, tadi aku melihat labirin.. ayo kesana..”

“tapi, itu susah putri.. aku capek.. males..”

“ya udah, aku main kesitu dulu..” yoonji pun berlari menuju labirin

Beberapa menit berlalu, Kyu yang akhirnya merasa bosan sendirian pun mulai mencari yoonji. Namun, sebelum dia sampai ke labirin, dia bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik memakai gaun hitam dan tak pernah dikenalnya. Kyu mencoba mengingat, namun dia memang tak pernah mengenal wanita yang berpakaian ala penyihir itu.

“kau… kyuhyun kan… mendekatlah padaku…” ucapnya dengan hawa-hawa horor sambil tersenyum mematikan

Kyu yang takut berencana lari, namun badannya kaku, dia tak bisa bergerak, namun wanita itu mulai mendekati kyu perlahan demi perlahan.

 

~ To Be Continued ~

==== side story ====

(edisi curhat)

Mianhae kalo bahasa ancur-ancuran, kalo sempet aye buatin sequelnya, hehe. Maap bangeeeeetttt…. bangeeetttttt….. pure human error deh…. aye nya yang lagi eror .-.

Part 2 nya aye postnya rada lama’an ye, mianhaeeeeeee….. Mood lagi jelek😥 kepikiran suju mulu, terutama tuh 83line, bikin nyesek, Heechul mau wamil, huweeeeeee~ *nangis gempor*

BTW, Ini FF Fantasy pertama aye loh, ahahahahaha, padahal suka baca novel fantasy, tapi memang bikin FF Fantasy seru banget. Makanya, kalo nanti ada ide pengen buat sequelnya, hahahaha, doa’in aja ya (?)

Entry filed under: Chaptered, Fantasy, FF Request, Indonesia, PG, Romance, Super Junior. Tags: .

When Regret Comes Over Part 1 Harder Than You Know [Part 1]

6 Comments Add your own

  • 1. pinky_girl  |  August 30, 2011 at 3:44 PM

    adeeee..itu penyihir kah yang nyamperin KYu?? mau di apain Kyu nya??hoho…

    ia dtnggu lanjutannya…;)

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  September 10, 2011 at 10:44 AM

      hahaha~ kyunya mo dihipnotis (?) ama si penyihir ka~

      gomawo udah baca ya ka ^^

      Reply
      • 3. pinky_girl  |  September 10, 2011 at 11:38 AM

        ok,,de,,nnti ka baca part 2 nya…;)

  • 4. Miharu  |  September 3, 2011 at 11:46 AM

    Kya~ seru ^O^ gomawo udah mau bikinin REQ dari saya!

    Reply
    • 5. Mieyonn - 신아미  |  September 10, 2011 at 10:45 AM

      iya, gomawooo~~ udah baca~~~
      mianhae, endingnya jadi lama banget TT____TT tapi udah aye kelarin koq.. hehehe.. maaf kalo gaje yah ^_^

      Reply
  • 6. chiee  |  December 24, 2012 at 12:31 AM

    aaa…siapa yeoja yg ktmw kyu d labirin tuh ?????

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: