[FF REQUEST] Gara – gara Mbah Dukun – Part 2

August 27, 2011 at 10:35 PM 9 comments

Title : Gara – gara Mbah Dukun

Author : Mieyonn

Type : Chapter

Genre : Romance

Rate : PG

Cast :

~ Dea Lorenza as Cho Soorin (kim shinyeong) : ulzzang, 46.5 kg, 17/09/1986, AB, 163cm, kyu’s older sister, hae’s girlfriend

~ Lee Dong Hae as Lee Dong Hae : SM Trainee, part of SM’s project – newest Boyband (Super Junior)

~ Jessica Jung : Ordinary Girl, crafty, boastful, greedy *._.v

~ Cho Kyu Hyun : SM Trainee, Soorin’s younger bro

~ So Yi Hyun as So Yi Hyun : soorin and kyu’s mom

~ Lee Sung Min as Lee Sung Min : SM Trainee, part of SM’s project – newest Boyband (Super Junior), Kyu’s fav hyung between all SM Trainee

~ Other additional cast

Synopsis :

Cerita ini berlangsung sekitar 6 tahun yang lalu. Tepatnya, sebulan sebelum ulang tahun jessica yang ketujuh belas. Saat itu, Super Junior juga belum debut dan dunia mereka masih seorang rookie yang menunggu tanggal debut. Sejak kedatangan jess, kehidupan soorin dan donghae pun mulai sedikit terganggu.

(PART 1 HERE)

Gara – gara Mbah Dukun – Part 2

“annyeonghaseyo” donghae berteriak dari luar rumah soorin

“nugu??” tanya yi hyun pada soorin dan kyu didalam kamar

“molla~” jawab soorin santai

“donghae hyung!! Nuna, cepat buka pintu!!” kyu menyuruh soorin membuka pintu

“naega, wae??? Kau saja yang buka!!”

“ya~ kalian!! Biar aku yang buka pintu~” yi hyun pun berjalan membuka pintu rumah

====

Dikamar soorin yang bernuansa pink itu hanya ada soorin yang memandang kearah luar jendela dan donghae yang duduk dimeja belajar sambil memperhatikan foto mereka berdua yang terpajang diatasnya.

“aah~ ini, sudah lama sekali aku tak memasuki kamar ini” ucap hae sambil menyentuh gambar mereka berdua yang masih memakai seragam sma

“…” soorin tetap diam, dia menatap keluar dengan tatapan kosong

“aku mengenalmu ketika smp. Saat itu kita satu sekolah namun berbeda kelas. Akhirnya pada sma kita satu sekolah lagi dan beruntungnya aku karena kau jadi teman duduk disebelahku. Tak terasa, sudah sekitar 6 tahun aku mengenalmu. Gadis mungil, imut yang selalu tersenyum, walaupun menangis juga sudah seperti hobby bagimu” ucap hae sambil melirik soorin yang menatap donghae dengan penuh ekspresi protes karena kalimatnya

“haha, ya~ jangan seperti itu~ maksudku tidak buruk. Aku minta maaf, aku memang sangat keterlaluan tadi. Aku mohon, kau harus tetap sabar menghadapi sikapku. Jangan sekalipun menyerah. Lakukan itu demi aku. Jebal” donghae berjalan ke arah soorin lalu menggenggam tangannya

“okey. Tapi kau harus janji jangan pernah memukul kyu lagi” ucap soorin cemberut

“araseo~ tapi~ jika kau harus disuruh memilih antara aku dan kyu, siapa yang akan kau pilih??” tanya donghae sambil senyam-senyum

“kyu~ dia pria no.2 bagiku”

“no.1??”

“tentu saja appa~”

“lalu, aku pasti no.3 ~~~”

“ani~ no.3 kiwi (kelinci putih soorin)”

“ya!! Jadi aku ada dinomor berapa??”

“hahaha~ ani~ kau masih menang melawan kiwi” soorin tertawa melihat ekspresi hae yang ngambek

====

Setiap hari saat mengecek kotak surat, kyu selalu menemukan satu persatu foto jess yang sedang bermesra’an dengan donghae. Dan setiap hari juga dia akan melaporkannya ke soorin dengan nada sangat kesal.

“ini cewek udah gila atau gimana sih ya? Emang ga puas aku tampar sekali? Perlu ditampar sekali lagi kayanya”

“andwae!! Anjing menggonggong kafilah berlalu”

“emang siapa yang menggonggong, siapa yang berlalu??”

“anjing sama kafilah”

“ah, anjing sama kafilah udah temenan kayanya”

“belom~ kafilahnya ga pernah bawain minum buat si anjing, itu kan si anjing juga seret kalo ngegonggong terus”

“kemungkinan terbesar adalah kafilah ga gelas lebih buat dikasih ke si anjing”

#CUT!! (mari kita tinggalkan adegan obrolan ade dan kakaknya yang ga jelas ini)

====

Semakin hari berlalu, semakin sering jess bersama donghae, semakin malas soorin melihat jess, semakin jarang donghae bertemu dengan soorin, semakin mereka merasa rindu.

‘NUNA!! HARI INI SUNGMINIE HYUNG BALIK KE SEOUL, AKU MASIH DISEKOLAH, KAU BANTU DIA UNPACKING YA!!!!!’ sebuah sms masuk ke hape soorin

‘wua, sungmin oppa balik!! Haha, mau nodong coklat deh ama dia. Tapi ujung-ujungnya pasti ntar gua disuruh masak, tapi gapapa deh, kasian si oppa, tinggal sendiri disini’ soorin membatin.

Lalu, setelah selesai kelasnya hari ini, dia pun langsung menjemput sungmin di bandara dan mengantarkannya ke apartemen sungmin.

====

Soorin’s POV

Hari ini, suasana dikampus sangat aneh. Mereka semua berjalan sambil menatapku dengan ekspresi mencibir. ‘apa yang terjadi?’ aku harap ini hanya pikiran jelekku saja. ‘ah, sejak kapan aku jadi negative-thinking gini?’.

Semakin aku berjalan dia area kampus semakin aku merasa setiap orang bercerita dibelakangku. ‘Apakah sesuatu yang benar-benar buruk terjadi? Ah, mading!! Mading fakultas!! Pasti ada sesuatu disana.’

Aku pun berlari menuju mading yang penuh dengan kerumunan orang. Seketika orang-orang itu kabur ketika melihat aku ada disana. Lalu dengan sangat mudah aku melihat sebuah poster bertuliskan ‘ULZZANG DENGAN BAD-BEHAVIOUR MENYELINGKUHI PACARNYA’ lalu dibawahnya ada foto aku bersama sungmin hyung bersama-sama masuk kedalam apartemennya berdua.

‘ah, pabo!! Sungmin oppa bahkan sudah kuanggap seperti oppaku sendiri.’

Aku mencoba melupakan hal ini, namun orang-orang disekitarku bukan hanya mencibir sekarang. Beberapa yang dulu menyukaiku malah sekarang melontarkan kata-kata pedas kepadaku. Bahkan, para fans donghae pun menerorku dengan surat-surat kaleng yang mereka masukkan kedalam lokerku. ‘ah, aku tak tahan jika harus seperti ini terus’

====

Author’s POV

Donghae yang seharian tidak bisa menghubungi soorin pun mulai panik. Hae yang awalnya malah tertawa melihat ‘poster’ itu sekarang akhirnya tersadar bahwa yang paling buruk terjadi adalah issue issue di kampus. Mereka semua menghukum soorin tanpa tau kejelasan ‘hoax’ tersebut.

Hae mencoba mencari ke gedung jurusan soorin namun tak menemukannya. Dia mencari ke gedung yang lain namun juga tidak menemukannya. Bahkan kyu juga bilang bahwa soorin belum pulang kerumah. Ada satu tempat lagi yang belum dijelajahi hae. Perpustakaan kampus.

Hae langsung mencari soorin disebuah tempat dimana mereka berdua sering berdua sering bersama. Pojok bagian buku-buku novel berseries.

Perlahan, hae mendatangi bagian buku-buku novel yang sangat tebal itu. Lalu dari kejauhan dia melihat seorang perempuan yang duduk dilantai sambil membuka novel sambil menangis sendirian. Sambil tersenyum lega, hae pun mendatangi perempuan itu.

“hei, sedang baca apa sampai sesedih ini?” ucap hae sambil duduk dihadapan soorin dan mulai mengelus kepalanya

“kau, kenapa kesini??” tanya soorin terkejut

“hehehe, tenang~~~ jangan dengarkan omongan orang lain~~~ kau hanya perlu mendengarkan omongan ku!! Ara?? ini pasti ulah jess, bahkan ketika aku melihat ‘hoax’ itu terpampang, aku ingin tertawa~~~ apa kata kyu kalau kakaknya selingkuh dengan abang kesayangannya, hahaha~ aku tak tahan membayangkan ekspresi kyu~”

“ya!! Kau mengolok-olok adikku!!”

“ani, bukan begitu maksudku~ yang pasti, aku hanya akan mengatakan ini sekali~ dengar baik-baik!!  Kau, walaupun orang diluar sana berkata buruk, dari awal aku hanya mencintaimu sampai kapanpun~~~” ucap hae hangat pada soorin

====

Sore hari menjelang malam, setelah pulang dari kampus, hae mengajak soorin mampir ke kos-nya yang sedang kosong karena hampir semua penghuni mudik (?). namun, ketika motor yang ditumpangi hae dan soorin berhenti tepat dihalaman sebuah rumah besar itu, terlihat dengan jelas, ada seorang gadis yang sedang berdiri di depan pintu.

“aah, anak itu lagi~” donghae mengeluh

“hmm, apakah aku sebaiknya pulang saja??” tanya soorin ragu-ragu, mencoba agar tidak terjadi lagi perkelahian

“andwae~ kalo kau pulang, lalu aku bagaimana??”

“ya!! Kau itu lelaki!! Aigoo~ oke, aku yang urus dia~”

“yeay~ gomawoooo”

Soorin turun lebih dulu dan langsung berjalan kearah jess dengan santai.

“heh, cewek bantet!! Ngapain lo disini??” jess mulai naik darah melihat soorin yang bersama donghae

“halo gadis manis ^_^ mau masuk??”

“heh cewe bantet!! Gua ga sudi ngobrol ama lo!!”

“ya~ kalau kau begini terus, kau akan selalu menjadi seorang anak kecil~”

“what?? OMG!! Lo ngatain gua anak kecil?? Wah, udah mulai ngelawan lo?? Hebat” jess yang sangat marah pun menjambak rambut soorin dan menuangkan minumannya ke wajah soorin

“jessica!! Kau keterlaluan!!” ucap hae yang ingin memarahi jess namun ditahan oleh soorin

Soorin lalu menatap jess dengan senyuman horornya. Dia lalu setengah mencekik leher jess yang ketakutan dan menariknya mendekat ke soorin.

“ya!! Setidaknya kau tak akan pernah mampu melakukan hal ini” bisik soorin ketelinga sebelah jess, lalu melepaskan cengkramannya dan kemudian mencium bibir donghae tepat didepan mata kepala jess

Akhirnya, karena tidak tahan melihat mereka, jess yang penuh amarahpun pergi meninggalkan soorin dan donghae. Beberapa saat setelah menyadari bahwa jess sudah tidak ada lagi dihadapan mereka, soorin pun melepaskan ciumannya.

“hei, kau ternyata sangat keren” hae berbisik ditelinga soorin sambil tersenyum nakal

BLETAKKKK *kepala donghae digetok soorin

“Ya!! Kau masih bisa menggodaku disaat aku basah kuyup begini?? Antarkan aku pulang sekaraannnggg!!!!!”

“haha, Ne~ng!! ^-^” ucap hae ber-aegyo ria didepan soorin yang moodnya sedang jelek. Donghae sangat suka menggoda soorin disaat moodnya jelek. Itu membuat wajah soorin yang sedang cemberut terlihat lebih imut.

====

‘BANGKEEEEE!!!!!!! GUE BENCI LO CHO SOORIN!!!!!!!!! GUE BENCI!!!!!!!! BENCI!!!!!!’ jess membatin sambil berjalan setengah berlari dengan sangat kesal.

“hei agashi!!” seseorang menegurnya dari belakang, jess pun membalikkan wajahnya.

‘AH!! SI NENEK TUA!!’ jess membatin lagi setelah melihat orang itu

“ah, iya, kau agashi yang pernah datang menemuiku kan?? Kau sudah menemukan jodohmu??” ucap nenek itu mengelus-elus

“eh, nek!! Lee donghae, yang nomor rumah kos-kosannya 7 itu sama sekali ga suka sama aku!!”

“hha?? Dia bukan lee donghae, tapi Yoon donghae, nomor rumah kos-kosannya 17, bukan 7. Dia anak yang berpakaian rock-style. Kau harus cari dengan benar.”

“WHAT???? SETELAH APA YANG TERJADI SAMA GUE, LO BARU BILANG SEKARANG?? DAN, TADI APA LO BILANG?? ROCK-STYLE?? JANGAN BILANG DIA COWOK YANG DATENG KETEMPAT LO SEBELUM GUE?? SAMPAH YANG DEKIL YANG NGATAIN GUA GA LAKU ITU?? AAAAAAAAAA … DASAR LO DUKUN SIALAAANNNNNNN!!!!” jessica yang depresi pun langsung berlari meninggalkan nenek sendirian bersama ayam yang digendongnya.

~end~

(semua yang pada baca, gamsahamnida sangKYU ^-^)

Entry filed under: Chaptered, FF Request, Indonesia, Kim Shin Yeong, PG, Romance, Sinopsis / Prologue, So Yi Hyun, Super Junior. Tags: .

Love Story of MinSun Puasa ala Suju Chapter 5 ‘Pulang Kampung’

9 Comments Add your own

  • 1. Deaa  |  August 28, 2011 at 7:18 PM

    Hahaha, jess bawaanya marah mulu, hahaha😀
    Bagus2, happy ending ^^
    Oia, aku mau tanya, kalo aku mau request FF lg boleh?
    Kalo nggak boleh ya gwaenchana😀
    Gomawo udah mau buatin, aku tetep bkal sering mampir kesini kok, hehehe😀
    Nama author beneran Mieyonn? Echa imnida, bangapta😉

    Reply
    • 2. Mieyonn - 신아미  |  August 29, 2011 at 11:04 AM

      halo echa ^_^ ami imnida, bangapseumnida~
      boleh koq req lagi, terserah echa, hehe😀

      Reply
  • 3. pinky_girl  |  August 28, 2011 at 8:18 PM

    adeee..gokil FF nya….haha,,;D

    kasian bgt jess nasibnya sial gtu….

    Reply
    • 4. Mieyonn - 신아미  |  August 29, 2011 at 11:05 AM

      abisnya si jess hobi bikin soorin mewek, jadi nasibnya sial, hahaha~~~
      gomawoooooo kakaaaaaa~~~~~~~

      Reply
  • 5. princessmelody  |  September 10, 2011 at 9:00 PM

    hihihihihihi *bersenandung ria* #plakkkkkk
    kalo jadi jessica eonni.. muka aku biruan nutupin malu.. hohohohohohohoho >,<!!!!!

    Reply
  • 6. sushand  |  March 23, 2012 at 11:06 PM

    hahaha lucu
    sumpah thor gua ngakak terus bacanya

    Reply
    • 7. Days - Eye  |  March 24, 2012 at 11:19 AM

      gomawo😄

      Reply
  • 8. Meike  |  August 16, 2012 at 5:17 PM

    Hahahah lucu banget😄 bsa req gk? Aku mw characterx Jess, Taem, ama kim shinyeong :3

    Reply
    • 9. Mieyonn (미언)  |  February 19, 2015 at 1:27 PM

      aku baru baca ini, nanti mudah-mudahan bisa dibuat ya🙂
      aku usahain, makasih udah mau request~

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: