Only Love You|Part 1|Two-Shoot

August 24, 2011 at 10:51 PM 2 comments

Cast          : Lee Donghae

Sun Hyo Sung

Mun Jun Young

Cho Kyuhyun

Shim Ki Young

Genre      : Romance,Friendship

***

                  “Yes I Do”jawab Hyosung,Akhirnya Hyosung dan Donghaepun resmi menjadi sepasang kekasih pada malam itu.mereka hanya saling tersenyum bahagia,mereka tidak melihat dunia sekitar mereka,mereka sedang dilihati oleh seorang namja yang sedang berdiri dibalik pohon sambil mengepalkan satu tangannya,iapun pergi meninggalkan sepasang kekasih baru itu.

***

3 bulan kemudian…

Hyosung sedang berada di sebuah toko buku di tengah kota,ia sedang berdiri didepan salah satu rak yang berisi komik-komik.

“serius sekali membacanya~”ucap seorang namja yang sekarang sedang memeluknya dari belakang.

“ya! Lee Donghae,ini tempat umum..kau ini tidak takut dikenali oleh fansmu??”tanya Hyosung sambil mengerucutkan bibirnya.

“ania…aku senang memelukmu seperti ini”ucap Donghae.

“tapi tidak di tempat umum seperti ini bukan??”tanya Hyosung masih sibuk sambil memilih komik yang ia minati.

“baiklah,kau sudah makan siang??”tanya Donghae.

“ania…kau???”tanya Hyosung balik.

“belum juga,ayo kita makan siang..”ucap Donghae.Hyosungpun mengangguk dan membayar bukunya di kasir dan pergi makan siang di sebuah cafe di cafe Han.Mereka memesan makanan dan sambil menunggu makanan mereka datang,mereka bercanda dan saling mencurahkan hati mereka.

“kau tidak ada jadwal?”tanya Hyosung.

“tidak,hari ini aku sedang kosong”ucap Donghae sambil tersenyum memaksa,namun sepertinya Hyosung tidak melihat senyum paksa Donghae karena asik makan(emang kapan makanannya dateng??#abaikan)

Tiba-tiba diluar hujan dengan derasnya,Donghae dan Hyosungpun melihat secara bersamaan.

“yah..diluar hujann”ucap Hyosung sambil menopang dagunya.

“Hyosung-ah..”panggil Donghae.Hyosungpun menoleh.

“ne??wae oppa?”tanya Hyosung.

‘aku harus mengatakannya sekarang juga,…’pikir Donghae.

Flashback

Donghae sedang berada di ruang latihan bersama member yang lainnya,kecuali Leeteuk.Tiba-tiba Leeteuk masuk kedalam ruang latihan dan mendekati Donghae.

“Donghae-ya..kau dipanggil oleh PD”ucap Leeteuk dengan nada dan tatapan yang khawatir.Member yang lainnyapun melihat dan langsung memiliki perasaan yang tidak enak juga.

“ada apa hyung?? Apakah ada yang tidak beres?”tanya Donghae.Leeteuk tidak menjawab dan Donghaepun langsung keluar dari ruang latihan dan terlihatlah PD-nya di luar sedang menunggu.

“ada apa hyung? Kau memanggilku?”tanya Donghae sambil tersenyum dan berjalan mendekati PDnya itu.

“kau sedang pacaran bukan?”tanya PD nya sambil tersenyum.

“ne,memang kenapa hyung?”tanya Donghae sambil tersenyum lagi.

“bisakah…kau putus dengannya??”tanya PD nya sambil menatap Donghae dengan serius,senyuman mengembang Donghaepun langsung hilang.Donghae juga merasa dirinya seperti ditelan bumi.

“m-mwo?? Apa maksudmu hyung?”tanya Donghae.

“Super Junior sekarang sedang naik daun,kau harus fokus dengan pekerjaanmu..kau harus memilih Donghae-ya”ucap PD-nya dan pergi meninggalkan Donghae yang masih mematung.

Donghaepun memejamkan matanya dan akhirnya cairan beningpun turun dari matanya.

END Flashback

 

“oppa..oppa”panggil Hyosung,Donghaepun sadar dari lamunannya,Donghae langsung menatap Hyosung dengan dalam dan memegang tangannya dengan erat.

“Hyosung-ah..aku ingin bicara sesuatu..”ucap Donghae sambil menatap dalam.

“ada apa oppa?? Sepertinya serius sekali?”tanya Hyosung mulai aneh dan bingung.

“aku pikir…hubungan kita sudah sampai sini saja..”ucap Donghae dengan susah,karena dirinya merasa lidahnya sangatlah kelu untuk mengeluarkan kata-kata yang menyedihkan itu.

“mwo??oppa tidak bercanda bukan??”tanya Hyosung.

“ania,aku tidak bercanda..mianhae Hyosung-ah”ucap Donghae.Hyosung langsung memalingkan wajahnya dan pergi meninggalkan Donghae sendirian di cafe itu.Hyosung tidak peduli seberapa deras hujan diluar,Hyosung tetap saja terobos(?) hujan itu.Air mata Hyosung tidak terlihat karena tertutup oleh hujan yang sangat deras.Baju Hyosungpun sudah sangat basah kuyup,Hyosung tidak tahu ia harus kemana,ia tidak mau pulang kerumah Hyosung ingin pergi kesuatu tempat yang sangat tenang.Hyosungpun berhenti karena ponselnya berbunyi.Di ponsel itu tertera nama Donghae-Oppa.Hyosung langsung mematikan ponselnya.

Hyosung merasa hatinya tertusuk sesuatu yang sangat tajam,iapun menyebrang di jalanan namun karena tidak terlalu memerhatikannya,Hyosung langsung menerobos dan akhirnya .BRAKK!!.

Di Sment

Kyuhyun sedang istirahat,namun tiba-tiba ponselnya berbunyi dan Kyuhyun langsung melihat siapa yang menelefonnya.

“Hyosung??”gumam Kyuhyun,Kyuhyunpun mengangkatnya.

“Yongseo?”ucap orang diseberang.

“Yongseo?? Maaf bukankah ini ponsel Hyosung? Kenapa ada di seorang namja?”tanya Kyuhyun yang merasa aneh,Kyuhyun tau itu bukan Donghae hyung,karena ia sangat hafal dengan suara hyungnya.

“ne,ini ponsel yeoja bernama Hyosung,saya hanya ingin memberitahu kalau Hyosung baru saja kecelakaan,sekarang ia berada di Rumah sakit Seoul St.Marry Hospital..”ucap orang itu.Kyuhyun langsung membelalakan matanya,dan berpikir ‘dimana Donghae hyung? Kenapa ia tidak mengantar pulang Hyosung??!!’

“baiklah terimakasih..”ucap Kyuhyun buru-buru dan menutup hubungan telefonnya.

“ada apa Kyuhyun-ah??”tanya Sungmin yang sedari melihati Kyuhyun.

“Hyosung,Hyosung kecelakaan..”ucap Kyuhyun dengan suara bergetar.

“mwo??!!”teriak member Super Junior yang lain dengan bersamaan(lebay hehe)

“kemana Donghae?? Bukankah dia pergi dengan Hyosung??”tanya Shindong.

“molla..”ucap Kyuhyun,Kyuhyunpun mengambil jaketnya dan tasnya.

“kau mau kemana?”tanya Yesung.

“aku mau ke Hyosung,kalau kalian mau ikut ayo!”ucap Kyuhyun sambil keluar dari ruangan.Member Super Juniorpun langsung beres-beres dan mengambil semua barang-barangnya.

Kyuhyun masih menelefon Donghae,namun Donghae selalu saja tidak menjawabnya.

“apakah sudah dijawab?”tanya Ryeowook.

“ania..belum..”ucap Kyuhyun sambil menggeleng dengan lemas.

Sesampainya di Rumah Sakit

Kyuhyun dan member Super Junior yang lainnya berlari ke arah UGD,dan terlihatlah pintu UGD yang sedang terkunci,namun tidak lama kemudian keluar beberapa suster dan Dokter yang sepertinya menangani Hyosung dan Hyosung yang diselangi infus dan beberapa perban dan juga Hyosung tidak sadarkan diri.

“Hyosung-ah…”ucap Kyuhyun sambil ikut-ikutan mendorong kasur yang diatasnya terbaring Hyosung yang tidak sadarkan diri.Setelah itu Hyosung dimasukkan salah satu kamar VIP.Kyuhun dan Leeteuk ke ruang dokter untuk memeriksa keadaan Hyosung,sementara yang lainnya menjaga Hyosung.

“Hyosung mengalami…Koma…mungkin ia tidak akan sadarkan diri selama beberapa bulan ini,untung saja otaknya tidak apa-apa,ia hanya mengalami luka-luka yang cukup parah dan Koma..”ucap Dokter dengan serius.

“Hyosung Koma??”tanya Kyuhyun mengulangi ucapan Dokter itu.Kyuhyun dan Leeteukpun keluar dari ruangan dokter itu.Kyuhyunpun akhirnya menyerah untuk menelefon Donghae yang tidak bisa dihubungi,dan memutuskan untuk menelefon Jun Young,karena Kyuhyun pernah bertemu dengan Jun Young.Seteleah menelefon Jun Young,Jun Young langsung datang ke rumah sakit.

“kenapa Hyosung bisa seperti ini?”tanya Jun Young sambil melihat Hyosung yang terbaring tak sadarkan diri.

“dia tertabrak mobil dengan kecepatan tinggi saat pulang bertemu dengan Donghae”ucap Kyuhyun.

“aku memang sudah lama sekali,tidak melihat mereka berdua,setelah mereka berdua jadian,aku pergi keluar kota karena ada urusan,dan baru kembali ke Seoul kemarin..”ucap Jun Young.Kyuhyunpun menghembuskan nafasnya lagi.

“Kyu,kami harus pulang,kau mau disini? Atau bagaimana?”tanya Sungmin sambil memegang pundak Kyuhyun.

“ania hyung,aku masih mau disini..aku pasti akan pulang..hyung duluan saja..”ucap Kyuhyun.Sungmin dan yang lainnyapun langsung pulang ke Dorm mereka,kecuali Kyuhyun.

“kemana Donghae sekarang?”tanya Jun Young.

“dia entah kemana..”ucap Kyuhyun.

“coba aku telefon dia,sekalian aku akan beli kopi,kau mau?”tanya Jun Young.

“ne,gomawo hyung..”ucap Kyuhyun sambil tersenyum,Jun Youngpun keluar dari kamar Hyosung.

“aku tau kau begini karena Donghae hyung,memutuskanmu bukan??”tanya Kyuhyun sambil memegang tangan Hyosung yang merupakan sahabatnya.

“jeongmal mianhae Hyosung-ah…sebenarnya aku sudah tahu ini sebelum kau akan diberitahu oleh Donghae hyung,aku tidak memberitahu mu karena aku mengira Donghae hyung tidak akan mungkin memutuskanmu..”ucap Kyuhyun.Jun Young tiba-tiba masuk ke kamar rawat Hyosung sambil membuka pintu dengan kasar.

“mwoo??!! Apa maksudmu??”tanya Jun Young,Kyuhyunpun kaget melihat Jun Young sudah kembali dengan cepat.

“iya,Donghae hyung sebenarnya akan memutuskan Hyosung karena masalah pekerjaannya.”ucap Kyuhyun akhirnya menjelaskannya.Jun Youngpun mengambil ponselnya di sakunya dan menelefon Donghae.

“Yongseo?”tanya Donghae dengan suara parau.

“ya!! Lee Donghae kau sedang ada dimana hah??!!”tanya Jun Young dengan emosi.

“aku?? aku sedang ada di dorm..wae??”tanya Donghae.

“kau cepat ke St.Mary Hospital!! Kau tidak tahukan?? Mantan YEOJACHINGUmu sedang KOMA!!”ucap Jun Young dengan penekanan kata-kata.

“m-mwo?”tanya Donghae tidak percaya,Donghaepun memutuskan hubungan telefonnya.

***

Sudah 4 bulan Hyosung tidur panjang,Hyosung sangat tidak terganggu dalam tidurnya.Semenjak hari itu,Donghae selalu menjaga Hyosung,namun terkadang juga Donghae dengan berat hati meninggalkan Hyosung karena ada Schedule.Sekarang Kyuhyun dan Donghae sedang menjaga Hyosung,Jun Young sedang ada urusan di Luar Negeri.

“kapan Hyosung akan bangun dari tidur panjangnya Hyung??”tanya Kyuhyun.

“molla,tapi aku yakin dia akan segera bangun..”ucap Donghae sambil tersenyum dan membelai muka Hyosung.Tiba-tiba jari-jari Hyosung sedikit bergerak.

“ya!! Hyosung-ah bergerak..ia menggerakan jarinya..cepat panggil Dokter!”ucap Donghae kepada Kyuhyun,Kyuhyunpun dengan gesit langsung memanggil Dokter.Dan tidak lama kemudian,Hyosung membuka matanya sedikit-demi sedikit.

“Hyosung-ah…”panggil Donghae sambil tersenyum dan mengeluarkan air mata bahagia,saat melihat Hyosung sudah membuk matanya benar-benar lebar,namun Hyosung masih bingung apa yang terjadi dengan dirinya.

“neo gwaenchanh-a?”tanya Donghae sambil tersenyum senang.

“Donghae-ssi..aku dimana?? Apa yang terjadi denganku?”tanya Hyosung,belum sempat Donghae menjawab,Dokter dan seorang suster datang dan menyuruh Donghae dan Kyuhyun keluar.

“Kyuhyun-ah…Hyosung sudah sadar..”ucap Donghae sambil tersenyum bahagia.Kyuhyunpun memeluk Donghae dan tersenyum senang juga.Dokterpun keluar bersama suster.

“Selamat…Pasien Hyosung sudah siuman dan keadaannya baik-baik saja..”ucap Dokter itu sambil tersenyum,Donghae dan Kyuhyunpun tersenyum senang.Setelah Dokternya meninggalkan Donghae dan Kyuhyun,mereka berdua langsung menghambur masuk lagi.

“Hyosung-ah…”ucap Kyuhyun sambil mendekati Hyosung yang sedang tersenyum.

“neo gwaenchanh-a??”tanya Kyuhyun.

“hmm…tenang saja,sahabatmu yang satu inikan kuat..”ucap Hyosung sambil tersenyum,Hyosungpun melihat ke arah Hyosung.

“Annyeong,Donghae-ssi!!”ucap Hyosung sambil melambaikan tangannya,Kyuhyun dan Donghaepun langsung bertatapan aneh.

“A-Annyeong Hyosung-ah..”jawab Donghae sambil tersenyum memaksa.

“berapa lama aku Koma?”tanya Hyosung.

“3 bulan,kau tau..aku sangat khawatir denganmu”ucap Kyuhyun,dan terus mengoceh(Kyu Bawel -,-)

Donghae hanya melihati dengan sedih,karena ia merasa dirinya tidak dianggap di sana,Saat Donghae ikut mengobrol,Hyosung memilih diam.

“kau tidak suka ya aku disini??”tanya Donghae saat Kyuhyun sedang kebawah untuk membeli buah-buahan..

“molla”jawab Hyosung dengan singkat.

“kau masih marah denganku?”tanya Donghae.

“jangan tanya-tanya aku lagi,aku merasa tidak nyaman”ucap Hyosung dengan dingin.

“mianhae”ucap Donghae sambil menunduk.

Hyosungpun membung mukanya dari hadapan Donghae,dan sebenarnya Hyosungpun menangis.

“ulljima…kalau kau tidak suka aku disini,baiklah..aku akan pergi sekarang…”ucap Donghae sambil tersenyum.Donghaepun mengambil barang-barangnya lalu pergi,saat mau membuka pintu kamar rawat Hyosung.

“Mianhae Hyosung-ah..”ucap Donghae dengan lirih.Donghaepun keluar dari kamar rawat Hyosung.Belum lama Donghae keluar dari kamar rawat Hyosung,Kyuhyunpun masuk melihat Hyosung menangis.

“Hyosung-ah…gwaenchanh-a??”tanya Kyuhyun sambil memeluk Hyosung.

“Kyuhyun-ah..Donghae-ya…naege aju nappeun..”ucap Hyosung sambil terisak.

“yaa…Hyosung-ah…tenangkan dirimu…ingat kau baru saja siuman dari komamu..”ucap Kyuhyun sambil mengelus-ngelus punggung Hyosung dengan lembut.

Sementara itu

Donghae terus berdiam diri sambil melihat ke arah jalanan saat di Vannya.Sesampainya di Dorm,Donghae langsung disambut dengan tatapan penasaran.

“Donghae-ah..bagaimana keadaan Hyosung??apakah dia sudah siuman?”tanya Leeteuk yang sedang menonton TV.

“sudah,dia sudah siuman..”jawab Donghae dan berlalu menuju kamarnya.

“syukurlah..”ucap semua member.Namun Eunhyuk heran melihat Donghae yang merasa sedih seperti itu,akhirnya Eunhyuk mengikuti Donghae dan melihat Donghae yang sedang terdiam di kamarnya.

“waen jul al-a??*kamu kenapa??*”tanya Eunhyuk sambil duduk disamping Donghae.

“Hyosung,masih membenciku..”ucap Donghae sambil menunduk dan suaranya juga terdengar sangat pelan,namun Eunhyuk masih bisa mendengarnya.

“tenanglah,lama-kelamaan Hati Hyosung akan luluh dan memaafkanmu..”ucap Eunhyuk,Donghaepun tersenyum ke arah Eunhyuk.

***

Setelah 1 minggu,Hyosung sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit,dan Hyosungpun diantarkan oleh Kyuhyun dan KiYong yang baru tau kalau Hyosung masuk rumah sakit(yah..si Kiyong kelupaan dalam cerita ini dan akhirnya aku masukan saja disini hehe).

“ya..Hyosung-ah,kenapa kau tidak beritahu aku kalau kau masuk rumah sakit,untung saja aku sedang di rumah sakit dan melihatmu,kalau tidak aku tidak pernah tahu kalau kau kecelakaan..”ucap KiYong cerewet tanpa henti.

“yang penting sekarang kau sudah tahukan?? Dan aku baik-baik saja..”ucap Hyosung meyakinkan KiYong agar tidak cerewet,KiYongpun tersenyum,sementara Kyuhyun hanya diam saja.

“Oh ya? Donghae mana??”tanya Hyosung sambil menatap Kyuhyun.Kyuhyun yang sedang memasukkan barang-barang Hyosung ke dalam bagasipun langsung terhenti sebentar dan menutup pintu bagasi.

“dia sedang ada schedule memangnya kenapa??”tanya Kyuhyun.

“ania,tadinya aku ingin bertemu dengannya,sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya,aku juga berpikir dia sedang sibuk…”ucap Hyosung,Kyuhyunpun terdiam dan menatap KiYong,Kiyongpun hanya diam juga.

“kau mau bertemu dengannya??”tanya Kyuhyun.

“hmm,ingin sekali..aku kangen dengannya..tapi tidak mungkin diakan sibuk..”ucap Hyosung sambil melamun.

“bisa saja,jam 1 ini dia sudah tidak ada schedule..”ucap Kyuhyun sambil melihat jam tangannya,Hyosungpun tersenyum senang.

“jeongmal??”tanya Hyosung dengan wajah berseri dan tersenyum senang.

“tentu saja,nanti aku akan suruh hyung ke apartementmu oke??”tanya Kyuhyun.

“oh ya,aku akan menemanimu di apartement sekarang..orang tuamu yang berpesan padaku…jadi kita tinggal berdua Hyosung-ah..”ucap KiYong sambil memeluk Hyosung dari belakang.

“loh?? Ah ra Onnie kemana??”tanya Hyosung.

“Ah Ra Onnie sudah pindah ke apartement yang dekat kantornya,tapi seminggu sekali Ah Ra onnie akan menginap di apartementmu kalau tidak sibuk itupun..”ucap KiYong,Hyosungpun menghembuskan nafasnya lalu tersenyum.

“hey! Kalian cepat masuk..mau sampai kapan mengobrol??”teriak Kyuhyun tiba-tiba,Hyosung dan KiYongpun menoleh dan buru-buru masuk kedalam mobil Kyuhyun.

“kau sepertinya menjadi artis tidak terlalu sibuk sekali??”tanya KiYong yang berada di sebelah kursi supir.

“begitukah?? Menurutku aku ini sibuk..”ucap Kyuhyun sambil tersenyum.Hyosung hanya diam saja,karena ia tahu KiYong sedang memanfaatkan waktu seperti ini untuk mendekati Kyuhyun.Tiba-tiba Hyosung merasa sakit di perutnya.

“ahh…”ringis Hyosung,KiYongpun langsung menengok ke arah jok belakang.

“kau kenapa Hyosung?? Apakah perutmu sakit??”tanya KiYoung yang melihat Hyosung terus memegangi perutnya.

“hmmm….”angguk Hyosung.

“ah iya,perutmu belum terisi kan??ayo kita makan disuatu tempat dahulu..”ucap Kyuhyun.

“ah…tidak usah…nanti di apartementku kita delivery saja..”ucap Hyosung sambil tersenyum ke arah KiYoung yang menatapnya dengan tatapan khawatir.

Di Apartement….

“Kau mau pesan apa Hyosung-ah??”tanya KiYoung yang sedang menelefon sebuah restoran.

“Asparagus Soup…”jawab Hyosung sambil tertidur di tempat tidurnya,karena memang kata dokter Hyosung belum boleh aktif dengan aktivitasnya.

“oh ya,Hyosung…aku masih ada kerjaan,kalau aku bertemu dengan Donghae hyung aku akan panggil dia untuk kesini oke??bye..”ucap Kyuhyun sambil tersenyum dan merapikan letak selimut Hyosung.

KiYongpun hanya tersenyum dan melambaikan tangannya pada Kyuhyun,dan masuk kedalam kamar Hyosung.

“Hyosung-ah,sehabis makan nanti kau harus minum obat oke?? Wuah~ aku merasa seperti perawat saja..”ucap KiYong dengan berseri-seri.

“aigo~ sahabatku satu ini aneh sekali..”ucap Hyosung mengejek,KiYongpun mengerucutkan mulutnya(?).Disaat mereka sedang asik mengobrol di kamar Hyosung.Tiba-tiba bel apartement Hyosungpun berbunyi.

“siapa itu??”tanya Hyosung.

“palingan Donghae oppa..”ucap KiYong sambil tersenyum dan bangkit dari tempat duduknya dan berniat membuka pintu.Tapi sebelumnya KiYong melihat kelayar monitor dan mendapati tukang Delivery.KiYongpun memencet(?)tombol untuk membuka pintu.

“Annyeonghaseo…saya dari Restoran Chum-Gong,mau mengantarkan makanan pesanan nona KiYong?”tanya orang itu.

“ahh..ne~ gomapseumnida..dan ini uangnya,kembaliannya ambil saja..”ucap KiYong,KiYongpun menutup pintunya dan menuju dapur,untuk menempatkan semua makanannya kedalam piring.

“Hyosung-ah…ayo makan..”ucap KiYong sambil tersenyum dan membawa baki makanan.

Merekapun makan sambil mengobrol,setelah selesai KiYong mencuci piring,namun ditengah kerjaannya,tiba-tiba bel apartementnya berbunyi.

“jamkkan man-yo”ucap KiYong dan tersenyum setelah melihat siapa yang datang,dan langsung menyuruh masuk orang itu.

“Hyosung,ada didalamkan??”tanya Donghae sambil tersenyum.

“ada,kau masuk saja kedalam…dia juga menunggumu kok…”ucap KiYong sambil tersenyum.

Donghaepun langsung berjalan ke arah kamar Hyosung,setelah sampai didepan kamar Hyosung,Donghaepun menghembuskan nafasnya karena gugup.Sampai akhirnya KiYongpun membukakan pintunya untuk Donghae.

“ayo masuk..”ucap KiYong sambil tersenyum.

“ahh…Donghae-ssi… dangsin-i wassseubnida..”ucap Hyosung sambil tersenyum.

“a-annyeong Hyosung..”ucap Donghae sambil duduk di sofa sebelah tempat tidur Hyosung.

“annyeong..”jawab Hyosung,KiYongpun mengedipkan matanya pada Donghae dan keluar.Kini mereka tinggal berdua,suasana sangat gugup.

“b-bagaimana keadaanmu?”tanya Donghae.

“sudah membaik,kita sudah lama tidak bertemu bukan??”tanya Hyosung.

“iya,kita sudah lebih dari seminggu tidak bertemu..”ucap Donghae sambil tersenyum,sekarang rasa gugup sudah sedikit demi sedikit menghilang.

“kau harus menjaga kesehatanmu arra??”tanya Donghae.

“arra….kau tidak ada schedule?”tanya Hyosung.

“ania,scheduleku sudah selesai..”ucap Donghae.Merekapun kalut dalam keheningan kembali.

“sebentar lagi…ulang tahunmu bukan??”tanya Donghae sambil menunduk,Hyosungpun langsung menatap Donghae dan tersenyum.

“iya..”jawab Hyosung.

“kau….mau merayakannya bersamaku?”tanya Donghae.Hyosungpun kaget mendengarnya,dan berpikir sebentar.

“bagaimana?? Kalau kau tidak mau juga tidak apa…aku tidak memaksa..aku men….”belum sempat Donghae menghabiskan kata-katanya.Hyosung sudah memotongnya.

“aku mau..”jawab Hyosung sambil tersenyum dan memegang tangan Donghae.

“jeongmal??!”tanya Donghae senang,Hyosungpun tersenyum sambil mengangguk pasti.Hyosungpun mendekat ke arah Donghae dan memeluknya,Donghaepun cukup kaget dengan perlakuan Hyosung sekarang.

“Hyosung-ah…”gumam Donghae,Hyosungpun mempererat pelukannya,dan akhirnya Donghae balik memeluk Hyosung.Tanpa sepengetahuan mereka KiYong mengintip mereka sambil tersenyum senang.

***

Hari ini adalah hari ulang tahun Hyosung,Hyosung sedang siap-siap untuk bertemu dengan Donghae,ya seperti janjinya pada Donghae waktu Donghae datang ke apartementnya.Hyosungpun kini sudah pulih benar,jadi dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa..

“Hyosung-ah,kau mau kemana?”tanya KiYong sambil masuk dan duduk di kasur Hyosung dan melihati Hyosung yang sedang dandan di meja riasnya.

“aku?? aku akan pergi bersama Donghae dulu ya KiYong..”ucap Hyosung sambil melihat KiYong dari pantulan kacanya.

“baiklah,aku tau hari ini hari ulang tahunmu dan kau akan merayakannya bersama Donghae..”ucap Kiyong dengan nada mengejek.

“begitulah~ sekarangkan kami hanya teman..”ucap Hyosung dengan nada setengah melamun.

“yaaa~ kalian dulu pacaran,namun ada suatu masalah kalian berpisah,tapi aku yakin kalian akan bersatu kembali..”ucap KiYong sambil tersenyum tulus,begitupula dengan Hyosung.

Tidak lama kemudian,Donghae datang menjemput Hyosung dan merekapun kencan berdua,mereka berkunjung ketempat-tempat romantis dan lainnya.

“Hyosung-ah,kau tau aku….bersamamu seperti ini…membuatku sangat senang..”ucap Donghae sambil menatap Hyosung yang dirangkulnya.

“jeongmal??”tanya Hyosung sambil tersenyum senang.

“hmmm….dipikir-pikir…kita ini sekarang seperti pasangan kekasih bukan?”tanya Donghae.

“hmm,kau benar..”jawab Hyosung.

Hyosung dan Donghaepun beristirahat di pinnggiran sungai Han,karena memang mereka sedang di sungai Han.Mereka menyenderkan kepala mereka satu sama lain.

“apakah kita bisa seperti ini terus??”tanya Donghae.

“molla..”jawab Hyosung.Donghaepun bangun dari tempat duduknya,membuka semua penyamarannya(Donghae disini memakai alat-alat penyamarannya biar nggak ketahuan kalo itu Super Junior Lee Donghae) dan berlutut didepan Hyosung.

“D-Donghae-ssi… jigeum mwohaneungeoya?”tanya Hyosung aneh.

“Hyosung-ah…maukah kau bertunangan denganku??”tanya Donghae.Hyosung langsung membelalakan matanya kaget,saat melihat Donghae mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna putih yang isinya adalah cincin berlian.

“D-Donghae-ssi…”gumam Hyosung masih tidak percaya.

“Would you engaged with me?”ulang Donghae menggunakan bahasa inggris.Hyosungpun melihat keselilingnya.

“Donghae-ssi,semua orang dan fansmu memfoto kita…kau ini mau kena scandal??”bisik Hyosung dengan nada panik.

“biarkan saja orang tau,kalau aku sudah mempunyai yeojachingu…aku juga ingin tau kalau dihatiku memang sudah ada yang punya yaitu kau Sun Hyo Sung…”ucap Donghae sambil tersenyum dan masih mempertahankan tangannya yang menjulur untuk memperlihatkan hasil jerih payahnya.

“Donghae-ssi,apakah kau serius??”tanya Hyosung yang mulai terpesona.

“tentu saja,aku serius Hyosung…aku ingin melamarmu menjadi tunanganku..a-apakah kau mau?? Mungkin kau tidak suka aku melamarmu seperti ini,tapi..”belum selesai Donghae mengucapkan kata-katanya.Hyosung sudah memotongnya dengan mencium bibir Donghae sekilas.

“Hyosung-ah…apakah itu artinya….”tanya Donghae.

“yaaa!! Aku mau!!”ucap Hyosung sambil tersenyum manis dan senang.

“jinsim-i mueos-ibnikka?”tanya Donghae dengan hati-hati.

“tentu saja..”jawab Hyosung,Donghaepun langsung memeluk Hyosung dengan erat.

“Gomawo Hyosung-ah…”bisik Donghae,dan saat itu banyak orang dan wartawan yang memotret aksi Donghae.

***

                  “Wuah…Hyung..kau sangat berani sekali kemarin malam…”ucap Ryeowook sambil merangkul Donghae.

“maka itu,kau harus turuti aku..”ucap Donghae dengan bangga.

Ya,Kemarin malam,seorang wartawan merekam semua kejadian kemarin malam dan langsung disiarkan, dan pada saat itu juga Super Junior menonton termasuk manager mereka.Donghae langsung dipanggil oleh managernya dan membicarakan ini dengan baik-baik.

“jadi apa kata manager hyung??”tanya Eunhyuk.

“aku boleh saja tunangan namun pasti ELF Fishy akan membashing..”ucap Donghae dengan santai.

“lalu apa yang akan kau lakukan?”tanya Eunhyuk.

“aku akan tetap tunangan dan aku akan bikin self camera bersama Hyosung..”ucap Donghae.

“apakah itu akan berhasil??”tanya Ryewook sambil memasang gaya berfikir.

“semoga saja berhasil..”ucap Donghae.

“atau tidak Super Junior ikut dalam self camera saja. Eotte??”tanya Eunhyuk.

“Bagus juga”ucap Ryeowook.

Setelah itu mereka membuat Self-Camera bersama Super Junior dan Hyosung,tidak lama kemudian merekapun bertunangan dan mempublish self camera itu,dan ELF Fishy dapat menerima itu,mereka juga berpikir tidak mungkin Elfnya mengekang idola mereka seperti itu.

***

                  “akhirnya kau jadi milikku juga..”ucap Donghae sambil memegang tangan Hyosung,Hyosungpun tersenyum.

“untung saja Elf mu tidak membashingku..”ucap Hyosung.

“mereka itu sangat baik..”ucap Donghae,Hyosungpun tersenyum dan mengangguk setuju.

Sejak itu mereka tidak pernah berpisah lagi,walaupun terkadang ada petengkaran yang entah apa alasannya dan akur lagi.

Dan masalah KiYong dan Kyuhyun,sekarang mereka sedang dalam pendekatan hihi,dan Jun Young memutuskan untuk tidak pernah kembali ke Korea.

THE END

Itu dia lanjutannya,maaf ya agak lama..soalnya sibuk banget buat “Back To School” dan maaf juga kalo ceritanya aneh ataupun apa..maaf kalo kepanjangan juga hehe

So Comment Yaaaa…dan tunggu fanfiction yang lainnya~

DON’T BE SILENT READER

Entry filed under: Boyband, Chaptered, Drama, Family, FanFiction, Friendship, G, Indonesia, Life, Romance, Super Junior, ZE:A. Tags: .

[FF REQUEST] Love in Autumn Need Cast!!

2 Comments Add your own

  • 1. sushand  |  May 7, 2012 at 12:16 PM

    Bagus kok thor dua jempol (Y) (Y) :DD

    Reply
  • 2. shaeunhae (@shaeunhae)  |  April 22, 2013 at 9:00 PM

    SUKAAAAA🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: