[FREELANCE] You or Me??

August 12, 2011 at 1:27 PM 2 comments

U or Me ? I’ll Get it….
( Awal dari cinta )

Author : Yolanda

Cast : Siwon, Kyuhyun, Kim Bum, Ki Bum, Hyora, Victoria ,Yoona Taemin, Lee teuk, Key, Onew & Jessika

Rating : PG

Type   : Squel

Genre : Friendship,Romantic , Drama

Kata nya sahabat lebih berati … tapi kenapa banya sahabat yang menusuk sahabat nya dari belakang ??

****++++====++++****

            Seorang gadis cantik berambut panjang memakai seragam SMA turun dari Mobil Sport merah.

“ Kak Kyu, nanti gak usah jemput aku ya. Aku mau ke mall ama teman-teman ku “ ucap gadis itu pada kakak nya yang berada dalam mobil.

“ Ya udah, belajar bener-bener jangan main-main. Nila mid semester mu kemaren hancur banget” ucap Kyuhyun pada Victoria adik nya.

“ Iya kak “ ucap Victoria.

“ Ya udah,Vic kakak ke kampus dulu “ ucap Kyuhyun menjalan kan mobil nya.

Setelah kakak nya pergi dia berbalik dan yang ia liat adalah…

“ Eh, Victoria siapa yang ngatrin  ?” tanya cowok yang datang ama beberapa anak-anak lain nya.

“ Siapa pun dia gak ada urusan ama Lo. Oke??” ucap Victoria melangkah ke melewati mereka.

“ Dia pacar lo ya, sepengetahuaan gw lo kan bukan anak orang kaya “ ucap Key menghalangi langkah Victoria.

“ Terserah lo mau ngagap dia siapa gw” ucap Victoria melanjutkan langkah kaki nya.

—-

Setelah sampai di kelas nya di langsung duduk di samping seorang gadis, sambil membanting tas nya.

“ Hei !! Lo kenapa, main banting tas aja bikin kaget tau !!” ucap Yoona teman Victoria.

“ Key !! si Key makin ngeselin aja sih. Lo tau gw tadi di antar ama Kak Kyuhyun dia malah nyangka Kak Kyuhyun itu pacar ku. Tapi lo tau sendiri kan gw cuman suka ama 1 orang “ ucap Victoria.

“ Ya, Vic… Vic.., sejak 2 tahun lalu lo pindah dari Amrik dan bertemu Ki Bum gw gak pernah dengar nama cowok lain selain Kak Ki Bum yang lo ceritaiin” ucap Yoona mengingat kejadian 2 tahun lalu saat penerimaan murid baru mereka bertemu….

—-

2 tahun lalu…

Yoona sedang duduk di bawah pohon karna jam istirahaat saat Ospek. Lalu ia melempar kaleng minuman tau-tau ada orang yang berteriak “ Au ….”. lalu gadis itu mendatangi Yoona.

“ Eh, lo yang ngelempar kaleng ini “ ucap gadis itu rada kesal.

“ Sorry, Sorry gw gak sengaja” ucap Yoona.

“ Mending juga lo lempar kaleng yang ada isi nya dari pada kaleng kosong bikin kepala gw puyeng, dah aus pula lagi ne “ ucap gadis itu.

“ Lo mau minum, ne gw ada minuman kaleng lagi” ucap Yoona

“ Serius buat gw ?” tanya gadis itu lagi

“ Iya “ ucap Yoona memberi minuman itu pada gadis tadi.

“ Thanks y, Nama gw Victoria “ ucap gadis yang bernama Victoria itu mengulurkan tangan nya.

“ O… Nama gw Yoona “ ucap Yoona menyambut tangan Victoria.

“ Ok, kau anak kelas berapa ?” tanya Victoria

“ karna aku gak pintar-pintar amat aku kelas c1” ucap yoona

“ Eh, kita sama aku juga kelas c 1” ucap Victoria

Sejak hari itu mereka jadi sahabar, yang Yoona tau bahwa Victoria adalah anak sederhana dari keluarga biasa tidak sampai kakak Kim Bum ngajakin dia ketemu ama teman-teman nya.

“O… ya kenali ini adik ku, Victoria” ucap Kyuhyun memangil nama Victoria keluar dari pintu. Saat itu lah Yoona tau bahwa Victoria bukan lah anak sederhana biasa dia adalah salah satu anak pengusaha terkaya se-korea selantan.

“ Yoona!” teriak Victoria.

“ Victoria “ ucap Yoona

“ Kalian saling kenal ?” tanya Kyuhyun.

“ Iya kak, di ini teman ku di sekolah” ucap Victoria.

“ O… “ ucap Kyuhyun.

“ Wah !! kakak nya berteman begitu pula adik nya “ ucap Ki Bum.

Itulah pertama kalianya Victoria melihat Ki Bum dan jatuh cinta pandangan pertama.

—-

Kembali kemasa depan…

“ Pertama kali lo ketemu Kak Ki Bum, wajah lo itu langsung berubah salting gitu”  ucap Yoona melihat wajah sahabat nya itu mulai merah.

“ Ayolah yoona , jangan di bahas lagi ok “ ucap Victoria

Sementara Kyuhyun yang baru tiba di Kampus nya langsung menuju taman belakang kampus tempat biasa nya dia dan teman-teman nya ngumpul.

“ Hei !!” ucap Kyuhyun

“ Hei kyu !” ucap semua yang ada di sana .

“ Si Siwon mana ?” tanya Kyuhyun

“ Engak tau”ucap Bisama

Lalu yang di omongin datang…

“ Hei !! Semua “ ucap Siwon

“ Ne, yang di cari “ ucap Ki Bum

“ Siapa di sebelah lo won ?” tanya Kim Bum penasaran

“ O… dia, dia pacar ku Hyora” ucap Siwon

“ Kenapa dia ikut dengan lo ?” tany Kyuhyun

“ Dia anak pindahan dari Jepang, jadi gw nemenin dia keliling sekolah “ ucap Siwon

“ O…”

“ O, iya. Hyora mereka ini sahabat-sahabat ku, ini Taemin, Lee teuk, Ki Bum, Kim Bum , Onew dan Kyuhyun” ucap Siwon

“ Perkenal kan nama ku Hyora” ucap Hyora.secara sepontan Kyuhyun bilang…

“ Yu Ri …” ucap Kyuhyun

“ Yu Ri ? siapa Yu Ri, Kyu ?” tanya Kim Bum heran

“ Bukan… bukan siapa-siapa” ucap Kyuhyun. Dalam batin Kyuhyun berkata “ Kenapa ? kenapa dia namapak seperti Yu Ri tadi”.

~~~

Di sekolah Victoria pelajaran pertama adalah Olaraga mereka bermain Bola Kasti, karna saat itu ada 2 kelas yang olaraga Kelas 3 C dan kelas 3A jadi mereka bertanding. Key yang ada di kelas 3 A betul-betul membuat mod Victoria langsung down.

Saat Key memukul bola itu dengan kuat tekena ke kepala Victoria saat itu Victoria gak ikut main dia cuman tegak pingir lapangan samping tempat istirahaat. Victoria pingsan itu yang di SMS kan Yoona pada Kim Bum dan Kyuhyun. Mereka ber-6 kecuali Siwon yang lagi jadi asisten dosen pergi ke SMA Harapan. Semua orang yang masih mengenal mereka ber-6 yang tau mereka itu penguasa di sekolah itu.

Di Ruang UKS…

“ Yoona, apa yang terjadi ama Victoria “ tanya Kyuhyun yang kahwatir banget ama Victoria .

“ Gini kak, tadi kami main bola Kasti jadi teman kami lagi mukul bola dan bolanya kenal ke kepala Victoria yang lagi tegak depan tempat istirahat, kak Kyu jangan marah dulu” ucapYoona takut-takut Kyu malah ngehajar Key yang sedang tegak di samping Yoona dan hanya diam.

“ Dia, yang mukul bola ?” tanya Kyuhyun

“ a…. iya kak, tapi kakak jangan marah ya” ucap Yoona

“ Lo, mending keluar sekarang. Dari pada gw hajar lo… PERGI!!!” ucap Kyuhyun

“ Iya kak” ucap Key.

Setelah keluar dan Kyuhyun nemenin Victoria yang baru sadar…

“ Kakak, kenpa disini ?” tanya Victoria.

“ lo itu ya, hobi banget bikin kakak lo jantunga” ucap Kim Bum.

“ Aku gak apa-apa kak” ucap Victoria

“ Ya, udah kita pulang ya” ucap Kyuhyun

“ Ah, gak mau. Bosen dirumah lagian hari ini kakak kan ada kelas. Mending kaka balik ke kampus kasian kakak-kakak yang lain. Sana, aku gak apa-apa kok” ucap Victoria tersenyum

“ Ya udah, yoona jagain adik ku ya” ucap Kyuhyun

“ Siap Kak “ ucap Key

“ Key , kakak pergi ya. Hati-hati” ucap Kim Bum

“ Iya kak”

“ Victoria, istirahaat hati-hati nanti kenak bola lagi” ucap Ki Bum mengelus kepala Victoria serasa terbang ke langi ketujuh Victoria senang banget.

“ Iya kak” ucap Victoria

Setelah anak-anak keren itu pergi

“ Seneng ne, di kawatir kan oleh sang pujaan hati” ucap Yoona yanga ngeliat Victoria seneng banget

“ Ya iya lah, yoona balik kekelah yuk. Udah jam istirahaat kan” ucap Victoria

“ Ya , yuk”

Mereka pergi ganti baju lalu ke kanti, saat di Kantin semua mandangin mereka ber dua

“ Kenapa mereka ngeliatin kita” ucap Victoria

“ Secara kita bedua itu adik dari Kim Bum, Kyuhyun, salah satu dari 7 anak penguasa di sekolah ini dulu. Dulu juga gak pernah ada yang tau kan” ucap Yoona

Saat mereka duduk dan makan, Key datang…

“ Vic , lo dah gak apa-apa kan?” tanay Key

“ Iya gak apa-apa” ucap Victoria

“ Maaf, ya sorry banget”

“ ya gak apa, aku tau kau tidak sengaja” ucap Victoria.

“ Makasih ya “ ucap Key

“ kenapa bilang Makasih ?” tanya Victoria

“ Gw tadi kenak marah kakak lo” ucap Key

“ Kakak gw gak ngapa-ngapain lo kan ?” tanya Victoria

“ Engak sih, tapi gw gak nyangka aja lo adik dari Kyu Hyun . Dulu waktu kakak lo sekolah disini lo gak bernah kelihatan dekat ama dia “ ucap Key

“ Apa salah nya, gw sengaja kali buat gak ada yang tau” ucap Victoria tersenyum

“ Lo manis juga kalo senyum, coba lo manis gini tiap hari bisa-bisa gw jatuh cinta ama lo “ ucap Key, serasa jatuh dari lantai 15 Victoria kaget banget di puji ama musuh nya selama 2 tahun ini.

“ Gila lo” ucap Victoria

“ Yoona, galak sahabat mu kumat ne “ ucap Key

“ Lo si, bikin dia bagai jatuh dari lantai 15 kaget nya” ucap Yoona

“ Lantai 15 , sakit tuh “ ucap Key

“ Ngelawak lo “ ucap Victoria

“ Jadi kita bisa berteman kan, aku gak berani deh jadiin lo musuh. Mati gw nanti” ucap Key

“ Lo blak-blakan banget si Fen” ucap Victoria

“ Itu kelebihan gw “ ucap Key

“ Ya kita teman” ucap Victoria

Setelah itu pulang sekolah Victoria dan Yoona memutus kan pergi ke mall memang ada yang mau di beli ketika berbelanja itu lah mereka bertemu dengan Jessika sahabat kakak mereka bersama Ki Bum, seperti tersambar petir di siang bolong Victoria sangat sedih.

“ Hei, Victoria Yoona” ucap Ki Bum

“ Kak Ki Bum “ ucap Yoona

“ Hai !! Kak “ ucap Victoria pura-pura ceria

“ Lagi ama siapa ne? Pacar nya ya ?” tanya Yoona

“ Bukan, ini Jessika teman kami termasuk kakak kalian berdua” ucap Ki Bum

“ Mereka adik siapa bum ?” tanya Jessika

“ yang ini Yoona adik Kim Bum, dan yang si ceroboh ini nama nya Victoria adik Kyuhyun” ucap Ki Bum

“ Ceroboh apa nya !!” ucap Victoria

“ Ya kan ceroboh, kok bisa di pingir lapangan kenak bola” ucap Ki Bum

“ Udah deh kak, Mod aku lagi gak enak ne” ucap Victoria

“ Kak, nanti bisa-bisa Cafe ini hancur lagi di bikin nya “ ucap Yoona

“ Yoona!!” ucap Victoria Kesal

“ Ha… Nama ku Jessika. Apa kabar Victoria ?” tanya Galdis

“ Baik kak Jessika. Tapi pangil aku Victoria aja …” ucap Victoria

“ Udah lama gak ketemu semakin cantik aja “ ucap Jessika

“ Masak iya kak, aku senang di puji kakak “ ucap Victoria

“ Vic, kita kan masih ada keperluan” ucap Yoona

“ O… iya, kak Jessika, kak Ki Bum kami pergi duluan ya” ucap Victoria dan Yoona pergi.

Sementara itu di kampus…

“ Ei !! hati-hati “ ucap Kyuhyun menangkap buku-buku yang di bawa Hyora yang cukup banya hampir jatuh.

“ Kamu Kyu kan ?” tanya Hyora

“ Iya, kau mau bikin perpustakaan ya. Bawa buku sebanya ini ?” ucap Kyuhyun

“ Bukan begitu aku cuman perlu buku-buku ini untuk belajar” ucap Hyora

“ Rajin banget. Kau mau bawa kemana ?” tanya Kyuhyun

“ Ke mobil” ucap Hyora

“ Ya udah sini aku bantuin “ ucap Kyuhyun mengambil setengah dari buku yang di pegang

“ Nanti ngerepotin” ucap Hyora

“ Engak kok” ucap Kyuhyun

Saat merek berjalan menuju mobil merek bercerita-cerita dan sampai di depan mobil.

“Eh, Nat lo bisa ngajarin adik gw gak. Dia itu sumpah nila nya asik turun aja. Bisa minta tolong gak ?” ucap Kyuhyun

“ liat dulu kapan dia Ujian ?” tanya Hyora

“ ya sekitar 4 bulan lagi lah” ucap Kyuhyun

“ Duh, Kyu  untuk 2 bulan kedepan gak bisa tapi 2 bulan sebelum dia ujian gw bisa “ ucap Hyora

“ Ok, deh kalo gitu “ ucap Kyuhyun

“ 2 bulan lagi ya “ ucap Hyora

“ Iya, aku pergi dulu ya “ ucap Kyuhyun melangkah pergi serasa jantung Hyora menolak Kyuhyun pergi serasa dia seperti ingin terus bersama Kyuhyun.

“ Kenapa aku seperti ini. Hyora pacar lo itu Siwon bukan Kyuhyun “ ucap batin Hyora ia naik ke mobil dan pulang.

Saat di perjalanan pulang ada beberapa pereman yang mengepung mobil mereka sumpah Hyora takut banget. Saat si Hyora hampir kena tusuk ama salah satu penjahaat itu tiba-tiba ada yang menendang pisau pereman itu dan berkelahi sendiri dengan pereman-pereman itu setelah mereka semua kabur.

“ Anda gak apa-apa Mbak ?” tanya gadis yang menolong Hyora

“ Makasih “ ucap Hyora

“ Sama-sama”

Lalu dari pelakang cewek itu datang teman nya.

“ Vic, Lo gak apa ?” tanya Yoona.

“ Gak, apa lah Yoona” ucap Victoria yang menolong Hyora

“ sekali lagi aku terimakasih banget loh “ ucap Hyora

“ Sama-sama Mbak, kami permisi ya. “ ucap Victoria dan Yoona pergi. Pada hal Hyora baru mau menanyakan nama mereka.

~~~

            Pagi-pagi sekali Siwon sudah menuju Bandara, dia duduk di kursi bandara itu lalu seorang gadis berambut panjang datang menghapiri dan memeluk Siwon nampak mereka sangat bahagia bisa saling bertemu…

Siapakah cewek yang di peluk Siwon ini ya ??

Dan apa kah semua akan berjalan lancar ?

U or Me ? I’ll Get it….

Part 2( Sebuah ciuman dan Perjodohan ?)

Ok kita lanjutin cerita nya !!
Udah pada gak sabar ya !!

Ini dia …

Cast baru:

Taecyeon

Anak kelas 3 A teman nya Yoona, cinta ama Yoona dia nyatain itu pas kelas 1 SMA namun Yoona menolak nya seperti nya mereka punya hubungan misterius.

~~~

Pagi-pagi sekali Siwon sudah menuju Bandara, dia duduk di kursi bandara itu lalu seorang gadis berambut panjang datang menghapiri dan memeluk Siwon nampak mereka sangat bahagia bisa saling bertemu.

“ Aku senang bertemu kakak “ ucap gadis itu.

“ kakak juga senang So Eun” ucap Siwon

“ Kak, mana pacar kakak gak ikut jemput calon adik ipar nya ne” ucap So Eun pada Siwon.

“ Pagi ini dia ada kelas di kampus. Sudah lah ayo kita pulang mama, papa dan kakek sudah kangen banget tuh “ ucap Siwon sambil membantu adik nya itu membawa koper nya.

~~~

Di waktu yang sama di taman SMA Shinwa…

“ Sedang mengambar apa ?” tanya Key pada Victoria.

“ Tidak ada …” ucap Victoria memnyembunyi kan buku gambar nya…

“ Ayo apa..” ucap Key berusaha mengambil buku gambar itu tampa sengaja Key malah jatuh menimpa Victoria dan beberapa lama mereka berdiam seperti itu.

“ Ah… maaf” ucap Key sambil tegak dengan gugup

“ Aku juga” ucap Victoria menundukan kepala nya takut-takut pipi nya yang merah kayak kepiting rebus itu keliatan.

“ a… kalo gitu Vic aku duluan ya” ucap Key yang udah deg..deg gan setengan mati itu pergi.

Lalu seketika Victoria Langsung terduduk di tanah…

“ Itu masuk ciuman loh “ ucap Yoona datang

“ Apa sih maksud mu “ ucap Victoria gugup setengah mati soal nya saat mereka jatuh tadi sempat bibir Key menyetuh bibir Victoria.

“ Iya, yang kalo gak salah kenak sedikit” ucap Yoona

“ Apaaan sih Key” ucap Victoria memukul Yoona dengan buku gambar yang ia pegang.

“ au…. o… kayak nya Victoria udah nemuin pengan ti Kak Ki Bum ne” ucap Yoona terus mengoda Victoria. Dan pipi Victoria udah merah kayak kepiting rebus.

Sementara di kelas Key…

“ Dy, lo kenapa salting kayak gitu ?” tanya Sugmin

“ Gak kenapa-kenapa kok Min” ucap Key

“ Gak kenapa-napa apa nya jelas-jelas gw liat tadi lo … itu termasuk ciuman kan?” ucap Taecyeon datang

“ Apa maksud lo ?” tanya Key yang udah salting setengah mati

“ Em… walau kenak dikit tapi tetep aja ngerasaain, apa rasa nya ?” tanya Taecyeon makin buat Key gugup.

“ Rasa nya… Manis, kayak rasa susu” ucap Key mengingat rasa yang ia rasaiin tadi.

“ wah, walau sebentar dia nikmatin juga ternyata” ucap Taecyeon.

“ Kalian ngomongi apa sih ?” tanya Sugmin bingun gak nyambung coneksi nya tuh.

“ Bukan apa-apa “ ucap Taecyeon ketawa ngeliat sobat nya itu pipi nya udah kayak kepiting rebus.

~~~

Sementara itu di belakang kampus …

“ Lagi ngapain ne, pagi-pagi sendirian?” ucap Kyuhyun pada Hyora.

“ Lagi mengambar” ucap Hyora yang masih fokus pada gambar nya

“ gambar apa?” tanya Kyuhyun yang makin dekat ke sebelah wajah Hyora karna pengeliat gambar nya Hyora.

“ Hanya pemandangan” ucap Hyora mebalikan wajah dan pipi Kyuhyun kenak ciuman bidadari. Mereka langsung menjauh saking kaget nya.

“ Sorry…” ucap Kyuhyun

“ Gw juga , maaf ya” ucap Hyora

“ Emm… Hyora gw ke kelas duluaan ya” ucap Kyuhyun pergi.

Hyora memukul-mukul kepala nya…

“ apa Sih yang kulakukan tadi ? aduh kalo Siwon sampai tau bisa kenak marah ne. Tapi Hyora itu kan gak di sengaja… aduh…. kenapa jantung ku ini berdetak makin kencang pula lagi “ ucap batin Hyora.

Sementara itu Kyuhyun yang sedang berjalan ke kelas “ Aduh apa yang gw pikirin sih, Kyuhyun ingat Hyora itu pacar nya Siwon dia bukan Yu Ri ok !!  itu gak di sengaja, tapi kenapa gw senang ? aduh!!! Pusing gw” ucap batinKyuhyun.

~~~

Siang nya si Key sebagai permintaan maaf ngajak Yoona, Victoria dan Taecyeon makan dan mereka makan di Cafe Cofey. Saat itu…

“ Vic, gw mau beli sesuatu dulu “ ucap Victoria

“ Eh, gw juga Key” ucap Taecyeon, mereka berdua pergi ke arah masing-masing.

“ Ya, udah kita masuk” ucap Key

“ ya “ ucap Victoria

Mereka ngambil tempat di ujung. Tau gak rupa nya anak-anak keren-keren itu juga ngumpul di sana bareng Jessika ama Hyora.

“ Kyu, itu Victoria kan ?” tanya Taemin

“ Iya, itu Victoria.” Ucap Ki Bum

“ Siapa cowok yang ama dia tuh ??” ucap Kim Bum, Kyuhyun langsung membludak sikap sister compleksnya kambuh lagi. Kyuhyun gak ngomong apa-apa lagi lasung aja menuju  meja Victoria dan Key dan anak-anak itu langsung ikut. Tiba-tiba dia memukul meja itu…

“ Siapa dia ?” tanya Kyu

“ Temen ku kak” ucap Victoria

“ Dia bukan nya yang kemarin bikin kamu pingsanVic?” tanya Lee teuk

“ Em…. gitu deh” ucap Victoria, si Key udah keringat dingin.

“ Kalian berdua ?” tanyaKyuhyun

“ Engaka kak, Si Taecyeon ama Yoona lagi belanja bedua” ucap Victoria.

“ Apa !!! dia berduaan ama cowok ?” tanay Kim Bum

“ Bisa di bilang kayak gitu tapi dia gak ngapa-ngapain kok” ucap Victoria

“ Hello semua “ ucap Yoona baru datang bersama Taecyeon.

“ yoona, lo ama siapa ?” tanya Kim Bum

“ Ya, temen lah kak. Masak pacar ya gak mungkin lah. Tuh si Key ama Victoria kali” ucap Yoona

“ Apaaan sih !!” ucap Key dan Victoria serentak

Lalu Siwon datang…

“ Key , kenapa di sini ?” tanya Siwon

“ Siwon” ucap Key kaget

“ Lo kenal ama ne anak Won ?” tanya Kyuhyun

“ Iya, di ini sepupu gw” ucap Siwon

“ Kak Hyora” ucap Key tersenyum pada Hyora

“ Kamu kan, yang kemarin nolongin aku “ ucap Hyora melihat Victoria

“ Eh, Mbak “ ucap Victoria

“ Nolongin, nolongin apa ? dia ini adik aku Hyora” ucap Kyuhyun bingun

“ Kemarin ada pereman yang hampir aja jambret aku ya dia datang nyelamatina aku “ ucap Hyora tersenyum, si Yoona ama Victoria langsung tutup mungkak.

“ Victoria, kamu berantam lagi?” tanya Kyuhyun

“ Kan, bantuin orang kak. Gak sampai lah bikin orang masuk rumah sakit” ucap Victoria membela diri

“ Tetep aja kakak gak suka  kamu berantam” ucap Kyuhyun

“ Iya, kak” ucap Victoria kesal lalu yang lain balik ketempat duduk mereka mulai bercerita-cerita.

Malam hari nya dirumah Kyuhyun …

“ Victoria!!” ucap Kyuhyun memangil adik nya itu

“ Iya Kak? Apaan lagi mau marahin aku karna berkelahi lagi ?” tanya Victoria yang masih kesal

“ kakak cuman takut kamu sakit” ucap Kyuhyun memegang pipi adik nya itu sambil tersenyum

“ Aku gak kenapa-kenapa kak” ucap Victoria “ kakak tenang aja deh “ ucap Victoria lagi sambil pergi ningalin Kyuhyun.

“ Kau bilang kakak harus tenang sementara di dunia ini hanya kau satu-satu nya wanita yang kakak sayangi Yu Ri telah pergi, mama juga. Hanya kau adik ku” ucap batin Kyuhyun.

Sementara di rumah Kim Bum , lagi ada pertemuan dan nampak ada Siwon dan So Eun entah buat apa. Kim Bum lagi tegak di atas bersama adik nya Yoona.

“ Lo kali Yoona mau di jodohin ama Siwon” ucap Kim Bum mengoada adik nya.

“ Kak !” ucap Yoona kesal mood nya lagi gak enak malas berantem. Kemudian pertemuan di mulai.

“ Kakek mengumpul kan kalian di sini untuk mengumumkan perjodohan antara Kim Bum dan So Eun” ucap kakek belum selesai berbVictoriara Kim Bum danSo Eun serentak bilang “ Apa!!”.

“ Kek, aku gak setuju “ ucap So Eun

“ Iya, kek aku juga” ucap Yoona tiba-tiba aja.

“ Kok gw yang di jodohin lo yang ribut Key?” ucap Kim Bum

“ ya gak ada Kak” ucap Yoona duduk.

“ Kek aku gak setuju “ ucap Kim Bum

“ Gak ada yang gak setuju perjodohan ini akan tetap di lanjutkan atau tidak Siwon ama Yoona”

“ Tidak bisa  kek aku udah punya pacar” ucap Siwon

“ Aku juga udah punya cowok yang kusuka kek” ucap Yoona

“ Mereka sudah punyapilihan kalian berdua sepengetahuan kakek kalian belum punya pacar “ ucap Kakek

“ terserah kakek” ucap Kim Bum ningalin ruangan itu.

~~~

Sementara Hyora yang sedang berada di tepi kolam renang bermain air memikir kan sesuatu yang dari dulu ia penasaran siapa pendonor jantung ini ? apa ada hubungan ama Kyuhyun karna setiap aku di dekat nya jantung ini selalu berdetak kencang itu yang ada di kepala Hyora.

Lalu ibu nya datang..

“ Ma.. Hyora mau nanya ?” ucap Hyora

“ Tentang pendonor jantung itu, Hyora mama juga gak tau siapa dia “ ucap ibu Hyora.

“ Tapi ma , aku bingung aku ingin tau siapa ?” ucap Hyora

“ Pasti ada jalan untuk kamu tau siapa dia “ ucap mama Hyora ningalin dia.

~~~

Pagi itu di SMA Shinwa si Yoona lagi di Toilet tau-tau saat mau keluar pintu nya kekunci gak tau kenapa.

“ Duh gimana ne ? Tolong … Tolong “ teriak Yoona

“ Kayak nya percuma deh gak ada yg dengar” ucap batin nya. di samping toilet cewek kan toilet cowok si Taecyeon yang dengar itu ngeliat ada sapu yang nahan pintu itu saat dia mebuka pin tu itu saat itu pula si Yoona berlalari * Niat nya sih mau nendang tuh pintu*. Tapi tau-tau nya dia malah nolak si Taecyeon hinga mereka berdua ketempel di dinding dan pipi nya Taecyeon ama pipi Yoona nempel, pas saat si Victoria ama Key kesana.

Taecyeon balikin badan nya si Yoona dan siapa sangaka dia niat nyium Yoona seandai nya gak ada bunyi hp nya Key ama Victoria udah kejadian tuh ciuman.

“So… Sorry “ ucap Yoona menunduk saking malu nya.

“ Gw juga minta maaf, tadi kebawa suasana”

“ Vic kita ke kelas yuk, da Taecyeon, Key “ ucap Yoona yang maish salting lansung nari Victoria ke kelas. Sementara si Taecyeon lansung terduduk di lantai.

“ Itu masuk ciuman kan, walau cuman masuk cipika cipiki” ucap Key berjongko di samping teman nya.

“ apaa, sih lo. Seandai nya aja Hp lo ama Victoria gak bunyi kejadian tuh ciuman “ ucap Taecyeon.

“ Jadi mengharab kan ?” tanya Key

“ Lo tau kan gw cinta ama yoona” ucap Taecyeon.

“ Ya, tau lah cinta sampai mati” ucap Key pada teman nya itu.

Sementara si Yoona dan Victoria di kelas.

“ Itu masuk ciuman kan walau cipika-cipiki “ ucap Victoria mengoda sahabat nya itu.

“ Apaan sih lo, itu gak di sengaja “ ucap Yoona membela diri.

“ Gak sengaja tapi berharab seandai  nya HP gw ama HP Key gak bunyi kejadian tuh cuman pertama lo “ ucap Victoria yang makin buat pipi Yoona merah, kayak kepiting rebus.

“ Udah ah, mana parah gw apa lo ?” tanya Yoona

“ parahaan lo lah, kalo gw murni gak sengaja tadi. Si Taecyeon ada niat nyium lo tuh. Secara 1 SMA Shiwa juga tau kalo Taecyeon  seorang anak pengusahaa kaya terkemuka di Korea yang cinta mati ama lo” ucap Victoria.

“ Lo gak tau apa yang pernah dia lakuin ke gw sehinga gw gak bisa nerima cinta dia” ucap Yoona dengan mata mulai berkaca-kaca.

“ Sudah lah” hanya itu yang bisa di bilang Victoria

~~~

Sementara di kampus anak-anak  lagi ngumpul di taman kampus.

“ Hei , Kim Bum benerya adik nya Siwon, So Eun di jodohin ama lo ??” tany Onew

“ Gak tau gw” ucap Kim Bum

“ Kim Bum kalo lo cuman main-main dengan perjodohan ini lebih baik lo bilang gw gak mau adik gw nangis lagi untuk seorang cowok” ucap Siwon.

“ Jadi maksud lo gw gak pantas gitu buat adik lo ?” ucap Kim Bum

“ gak gitu juga Bis, gw cuman gak mau adik gw tersakiti, itu doang kok” ucap Siwon. Kim Bum yang mood nya lagi down banget kayak negrasa bahwa Siwon ngaba dia itu gak pantas untuk adik nya padahal maksud nya bukan itu Kim Bum lagi labil emosi nya jadi…

“ Gw bilang ya won, gw bisa dan pantas untuk adik lo” ucap Kim Bum pergi.

“ Dia kenapa ?” tanay Lee teuk

“ Mana ku tau “ ucap Taemin yang lagi berebut PSP ama Onew sementara Ki Bum cuman bisa senyum.

“ Kurasa emosi nya lagi labil sehinga menganggab kata-kata Siwon sebagai sebuah tantang” ucap Kyuhyun.

“ Ya kita liat aja, tapi kalo adik gw sampai nangis karna dia habis dia” ucap Siwon.

~~~

Sementara itu di kelas 3 C ada murid baru…

“ Anak-anak , hari ini ada murid baru pindahan dari Londen So Eun” ucap pak Herman walikelas 3 C.

“ Nama saya So Eun, pindahan dari Londen High School * Bohong banget ne*.

“ So Eun silah kan duduk di sebelah Jenny “ ucap Pak Herman melihat ada kursi kosong sebelah seorang gadis yang di depan nya terdapat Yoona dan Victoria.

Saat jam pelajar MTK….

“ Anak-anak kumpul kan PR kalian” ucap buk Lara

“ Iya buk !!” ucap Semua murid.

“ Duh mampus gw, lupa bawa PR lagi” ucap Jenny

“ Ne” ucap Victoria memberikan sbeuah buku berwarna Oren “ Karna kemarin lo selamatin gw dari pak Namgil guru Sejarah yang nyebelin itu. Ne gw kebetulan bikin PR 2 gw pikir si Yoona gak bawa ternyata bawa.” Ucap Victoria

“ Makasih ya Vic” ucap Jenny

“ Sama-sama Jen” ucap Victoria

So Eun melihat Victoria dan Victoria hanya tersenyum pada So Eun, sementara Yoona yang mood nya langsung down ngeliat So Eun sekelas ama dia hanya cuek bebek selama pelajaran dia cuman nulis-nulis cerpen gitu.

~~~

Sementara Kyuhyun lagi duduk di taman senedirian lalu ada seseorang yang memeluk nya.

“ Kyu” ucap gadis itu.

“ Jessika” ucap Kyuhyun melihat Jessika tersenyum dan duduk di samping nya.

“ Kyu, hari ini temenin gw makan siang yuk “ ajak Jessika

“ Duh sorry Jessika gw udah janji ama Victoria “  ucap Kyuhyun ngindari Jessika jelas-jelas dia gak ada janji apa pun kok ama Victoria. Lalu Jessika merangkul lengan Kyuhyun dan meletakan kepala nya di bahu Kyuhyun. Sementara dari jauh Hyora melihat hal itu jantung nya terasa makin kuat berdetak dia bingung nafas nya sesak melihat mereka bedua seketika dia terduduk.

“ Hyora, Kamu gak apa-apa kan?” tanya Siwon datang

“ Engaj tau, nafas ku sesak kepala ku pusing “ ucap Hyora pada Siwon

“ Ya udah ku antar kau pulang ya” ucap Siwon mengendong Hyora. Saat Kyuhyun melihat hal itu giliran dada nya yang sesak ketika itu Jessika sudah pergi. Ia melihat pena silver yang jatuh dari tas Hyora yang beruliskan      ‘Kwon YU RI’ dalam batin Kyuhyun “ Yu Ri “

Sementara Kim Bum makin pusing gimana cerita nya dia bisa dapetin hati si So Eun karna dia gak pernah ingkar janji atau kalah dari tantangan.

~~~

Sementara di kelas 3 C saat keluar main Key ama Taecyeon datang nyariin 2 bidadari merek.

“ Vic, Yon di cariin ama Key dan Taecyeon tuh “ kata salah satu  teman mereka. Kedua gadis cantik ini pun keluar

“ Boleh gak gw  berdua ama Victoria ?” tanya Key

“ Silah kan “ ucap Yoona

Saat mereka menjauh dari Taecyeon dan Yoona keadaan Taecyeon dan Yoona tak berubah.

“ Em… Yoona “ ucap Taecyeon

“ Ada apa ?” tanya Yoona

“ Apa siang ini lo ada acara ??” tanya Taecyeon

“ Engak”

“ Mau kencan ama gw setelah pulang sekolah ?” tanya Taecyeon. Yoona ngeliat si Victoria berbicara ama Key dan nampak nya sore ini dia gak ada teman.

“ Boleh deh” ucap Yoona

“ Pulang sekolah gw tungu depan gerbang” ucap Taecyeon

“ Ya” ucap Yoona

Sementara Victoria dan Yoona…

“ Vic Lo mau gak kencan ama gw ?” tanya Key

“ Em… Boleh deh” ucap Victoria

Duh gimana ya perjodohan Kim Bum dan So Eun ??

Terus berhasil gak Hyora tau apa penyebab jantung ny berdetak lebih kencang dan nafas nya sesak saat melihat Kyuhyun ama Jessika.

Dan gimana kencan si Victoria ama Key dan Taecyeon ama Yoona ya ??

Siapa  yang tau…

U or Me ? I’ll get it…

Part 3( Kencan )

Hei !!! semua…..

Ini lanjutan nya, kalo misal nya ada salah-salah kata sorry !!!

~~~

Pulang sekolah Taecyeon pergi kencan bareng Yoona si Key ama Victoria sementara itu setelah mereka berdua pergi, Kim Bum datang ke sekolah mereka dan tau-tau berhenti di depan So Eun.

“ So Eun, masuk “ ucap Kim Bum memukakan pintu.

“ Tapi, aku di jemput.” Ucap So Eun

“ Udah gw bilang tadi ama Siwon tenang aja deh” ucap Kim Bum.

Saat So Eun jalan bareng ama Kim Bum tau-tau Kim Bum bukan nya ngantarin So Eun pulang malah jalan.

“ Ini kan bukan arah kerumah gw “ ucap So Eun

“ Memang bukan rumah lo, hari ini kita Kencan” ucap Kim Bum santai

“ A… apa.. ta.. tapi “ ucap So Eun

“ Udah deh diam aja nikmatin. Aja hari ini jarang-jarang jalan ama cowok keren dan ganteng kayak gw. Iya gak “ ucap Kim Bum pd abis sambil tersenyum ke arah So Eun.

“ Ganteng, kaca di rumah lo pecah semua ya” ucap So Eun mandang ke arah luar mobil. Kim Bum hanya senyum-senyum sendiri ngeliatin seorang cewek yang mirib kelakuan nya sama persis kayak adik nya.

Sementara kencan nya si Key ama Victoria…

“ Vic, lo mau es krim ?” ucap Key.

“ Boleh deh, dy. Tapi rasa vanila ya” ucap Victoria

“ Ok, MY lady “ ucap Key membukuk, Victoria hanya tersenyum melihat nya.

Setelah beli es krim mereka jalan-jalan di taman terus ke mall.

“ Kita, ke cafe coffey yuk” ajak Key

“ Iya, yuk “ ucap Victoria mengandeng tangan Key.

Saat di sana mereka duduk di tempat paling ujung, dan tau-tau apa yang di liat Jessika ama Ki Bum . Ki Bum menghapus air mata Jessika dan meluk Jessika. Seketika air mata Victoria tertetes, dada nya sesak.

“Lo kenapa Vic?” tanya Key namun Victoria gak bergeming hanya diam mematung. Lalu Key melihat arah mata Victoria yang ngeliat si Ki Bum ama Jessika. Batin Key berkata “ apa gw bisa nempatin tempat Ki Bum di hati lo Vic ?”.

“ Key, kita pulang yuk. Kepala gw pusing “ ucap Victoria

“ Iya “ ucap Key.

Sampai di depan rumah Victoria, rupanya Victoria tertidur tak tega membangun kan. Key mengangkat Victoria. Lalu Kyuhyun yang membuka pintu.

“ adik gw kenapa ? “ tanya Kyuhyun, nampak di sana juag ada anak-anak ,so pasti kecuali Kim Bum ama Ki Bum.

“ Dia lagi tidur kak, gak tega bangunin nya” ucap Key.

“ Ya udah bawa ke kamar nya” ucap Kyuhyun

Setelah keluar dari kamar Victoria…

“ Adik Gw kenapa ?” tanya Kyuhyun

“ kayak nya dia sakit hati ngeliat Ki Bum ama Jessika” ucap Key.

“ Key, lo serius ama adi gw ?” tanya Kyuhyun

“ Tentu aja gw serius kak “

“ Lo sayang ama dia ?” tanya Kyuhyun

“ Cinta mala kak “ ucap Key

“ Kalo gitu, lo harus berusaha ngerebut hati nya dari Ki Bum gw restuin tapi awas kalo dia nagis gara-gara lo “ ucap Kyuhyun

“ Beneran kak “ ucap Key

“ Ya”

Sementara kencan nya Taecyeon ama Yoona hancur berantakan berkat cewek yang nama nya Shibin, yang tau-tau adalah adik Taecyeon soal nya di suka banget ganguin Taecyeon ama Yoona padahal umur nya masih 5 tahun tapi nyebelin.

Sementara kencan nya Kim Bum ama So Eun…

“ Lo mau kemana ?” tanay Kim Bum

“ Kemana aja deh “ ucap So Eun

“ Gimana kalo gw ajak lo ketempat kesukaan gw ?” ucap Kim Bum

“ Di mana ?” tanya So Eun

“ Lo pasti sukak kok “ ucap Kim Bum tersenyum

Sampai mereka di pantai…

“ Lo sukak ke Pantai ?” tanay So Eun

“ Ya, udara nya sejuk , angin nya dingin dan ini tempat banya kenangan buat gw “ ucap Kim Bum

“ Kenangan apa, baik buruk “ ucap So Eun

“ Dua-dua nya “ ucap Kim Bum

“ Ama paca lo ?” tanya So Eun lagi

“ ya gitu deh, tapi itu gak membuat gw benci pantai” ucapKim Bum

“ Lo Bis, dulu gw gak suka ama pantai karna apa ? karna dulu gw di putusin di pantai “ ucap So Eun lagi

“ Kayak nya dari sekarang lo mesti mulai nyukain pantai deh “ ucap Kim Bum

“ Kenapa ?” tanya So Eun

“ Karna lo itu calon tunangn gw dan berarti calon istri gw juga , dan gw bakalan sering ngajakin lo kepantai“ ucap Kim Bum.

“ jadi lo berharab perjodohan ini di lanjutkan, suka aja ama lo engak “ ucap So Eun mulai berjalan di pesisir pantai.

“ kalo gw berhasil buat lo cinta ama gw gimana ?” tanya Kim Bum

“ Liat aja nanti”

Pokok nya seharian mereka di pantai.

Sementara si Ki Bum ama Jessika…

“ Udah, deh Jessika. Kenapa sih lo masih mikirin Kyuhyun yang jelas-jelas gak mikirin lo “ ucap Ki Bum

“ Tapi bum, lo tau sendiri gw cinta ama Kyuhyun “ ucap Jessika

“ Gw, selalu ada buat lo kenapa bukan gw yang lo cinta” ucap Ki Bum

“ Karna lo adalah sahabat gw” ucap Jessika

“ kalo gitu angab gw sebagai seorang cowok, seorang cowok yang terus menanti jawaban dari cewek yang dia suka” ucap Ki Bum

“ Gw gak bisa ga, Sorry “ ucap Jessika pergi.

~~~

Ke esokan hari nya…

“ Lo gak sekolah dek ? “ tanya Kyuhyun

“ Badan ku lemes kak, pala ku juga sakit aku gak sekolah hari ini ya” ucap Victoria yang memang lagi sakit saat itu

“ Ya udah deh.” Ucap Kyuhyun mengelus pala Victoria lalu berkata “ kakak ke kampus ya, jangan lupa istirahaat” sambung Kyuhyun pergi keluar dari kamar nya.

Sementara itu di Sekolah…

“ Eh, si Victoria mana ?” tanya Jenny

“ Gak tau Tuc…” ucap Yoona

“ Dia sakit kemarin di kecapeaan pas jalan ama gw “ ucap Key

“ Lo serius” ucap Yoona

“ Bukan sepenuh nya salah gw sih tapi sebelum ia sakit dia ngeliat Kak Ki Bum beduaan ama Kak Jessika dia langsung nangis” ucap Key

“ Aduh!! Penyakit lama tu anak kambuh lagi” ucap Yoona

“ Penyakit apa” ucap Key

“ Penyakit kalo dia sakit hati dia bakalan deman 1 minggu” ucap Yoona

“ O… eh nanti kerumah dia yuk. “ ajak Taecyeon

“ Gak bawa-bawa sitha ya “ ucap Yoona yang masih kesal karna kencan nya ama Taecyeon berantakan.

“ Engak” ucap Taecyeon

Sementara di kampus…

“ Eh,Bum kenapa lo senyam-senyum sendiri ngeliatin Hp lo” ucap Taemin penasaran langsung ngambil Hp Kim Bum.

“ Ck…Ck…Ck… tenyata won , adik lo berhasil bikin Kim Bum senyam-senyum sendiri” ucap Taemin menyerahkan Hp Kim Bum pada Siwon. Tenyata foto Kim Bum bersama So Eun.

“ Lo kencan ama adik gw ?” ucap Siwon

“ Em… gw ngajak dia main di pantai “ ucap Kim Bum

“ Pantas dia senyam-senyum sendiri sambol dengar i-pod nya.” ucap Siwon.

Lalu si Kyuhyun datang dengan mungka kusut nya…

“ Lo kenapa kyu ?” tanya Lee teuk

“ Adik gw sakit” ucap Kyuhyun

“ Sakit!!” ucap mereka ber-5 sekaligus saat itu gak ada Ki Bum

“ Kenapa ?” tanya Kyuhyun

“ Adik lo yang biang nya kelahi waktu di Londen sakit ? wah hebat tuh” ucap Onew

“ Jadi lo bersyukur gitu adik gw sakit “ ucap Kyuhyun

“ engak gitu, soal nya adik lo itu bagai wanita super tau berantam bisa, orang kalo cari masalah ama dia bakalan masuk UGD” ucap Siwon

“ Dia itu punya satu kelemahan , ketika dia sakit hati atau sedih berlebihan maka tubuh akan melemahdan dia bisa deman 1 minggu “ ucap Kyuhyun

“ Wah baru dengar penyakit kayak gitu” ucap Lee teuk

“ Lebih tepat nya biasa di bilang Strees” ucap Kyuhyun

“ Pasti karna…Ki Bum kan” ucap Siwon

“ Lo pikir siapa lagi yang bisa bikin seorang Victoria kayak gitu selain dia ama si curut Max” ucap Kim Bum

“ Ya, nasib punya adik kayak gitu” ucap Kyuhyun.

~~~

Usai pulang sekolah Taecyeon, Key dan Yoona datang ke rumah Victoria…

“ Mbak Victoria nya lagi melukis di ruang lukis Mbak” ucap salah satu pelayan.

“ Wah kalo sampai di ruang lukis dia pasti sedih banget ne…” ucap batin Yoona

Mereka menuju ruang lukis nampak Victoria memakai Syal Putih baju coklat sedang melukis seseorang…

“ Lo ngelukis kak Ki Bum lagi ?” ucap Yoona.

“ Gw gak tau, apa gw kurang nujukin perasaan gw ke kak Ki Bum apa hati nya memang udah tertutup untuk gw sehinga yang ada di fikiran nya hanya Kak Jessika, dan Kak Jessika. Gak pernah ada gw… 2 tahun , 2 tahun Yoona .Apa mata kak Ki Bum benar-benar udah tertutup oleh kak Jessika. Gw gak tau lagi, gw mau ngilangin perasaan ini tapi gak ada satu pun cowok yang bisa bikin gw jatuh cinta” ucap Victoria menyadar pada Yoona yang ada di belakang nya Taecyeon dan Key hanya diam melihatnya.

“ Kak Ki Bum itu buta kali ya sampai-sampai gak ngeliat seorang bidadari cantik jatuh cinta ama dia. sabar Vic, lo pasti bisa ngelupain dia “ ucap Yoona mengelus kepala sahabat nya. seketika mata Victoria ketutup dia tertidur.

“ Key bantuin gw angkat Victoria ke atas kayak nya semalaman dia nangis deh” ucap Yoona. Setelah mengakat Victoria ke kamar nya mereka turun ke bawah dan duduk di taman.

“ Apa segitu cinta nya dia ama Kak Ki Bum” ucap Key

“ Ya, dia sangat mencintai kak Ki Bum udah 2 tahun sejak saat itu. Dia balik dari Londen di londen dia juga pernah jatuh cinta ama seorang cowok bernama Max, dan butuh waktu lama untuk dia ngelupain max sampai dia bertemu kak Ki Bum walau cuek tapi dia suka sampai sekarang” ucap Yoona.

“ Gimana cara naklukin hati nya ya ?” ucap Key

“ Ikuti Hobi nya, ya suka Ngelukis, Membuat puisi dan Lagu” ucap Yoona

“ Boleh tuh “ ucap Key seperti nya sebuah Idenyangkut di kepala nya.

~~~

Udah 3 hari Victoria mulai membaik saat dia mau berangkat sekolah Key datang dengan mobil biru nya, di depan Kyuhyun DKK dia ngajak Victoria .

“ Kak Kyuhyun. Boleh pinjam Victoria nya gak ?” ucap Key

“ Boleh tapi jangan di apa-apain “ ucap Kyuhyun sambil tersenyum

“Apaansi kak, kira aku barang lagi “ ucap Victoria

“ My Lady, mulai hari ini yang akan mengatar jemput mu adala aku“ ucap Key ke pd-an.

“ A… Kak “ ucap Victoria

“ Kakak udah ngizini kok “ ucap Kyuhyun

“ Tangk’s kak “ ucap Key

“Key , gw titip adik gw ok” ucap Kyuhyun

“ Silah kan My Lady “ ucap Key membuka pintu mobil Victoria cuman bisa geleng-geleng kepala dia udah ngerti kalo kakak nya udah ngizinin berarti dia udah yakin kalo Key memang baik.

Lalu si Key berkata” Makasih ya kak”.

Saat mereka pergi…

“ Sifat jelek mu itu udah hilang ternyata” ucap Kim Bum

“ Dari pada gw ngeliat dia sedih cuman demi cowok yang gak nyadar kalo dia beruntung bisa di cintai adik gw, mending adik gw mencoba mencintai orang lain yang pasti mencintai dia” ucap Kyuhyun naik ke mobil nya dan mereka menuju kampus.

Di mobil Key, mereka bercerita-cerita banyak hal.Mulai dari hobi dan makanan kesukaan.

“ Eh, gimana kalo nanti gw aja lo ke toko Music yang keren deh “ ucap Key.

“ Lo tau keu “ ucap Victoria

“ ya tau lah “ ucap Key.

Sementara itu Hyora jalan amaSiwon ke kampus…

“ Na, kau sakit ya. Nampak pucat “ tanya Siwon

“ Aku gak apa-apa ko Woonie ku sayang “ ucap Hyora. Lalu seketika Kim Bum DKK udah ada di belakang.

“Ha!! Woonie kusayang, pangilan baru ne “ ucap Kim Bum

“ Ye! Bagus san Siwon kali Woonie, lo Bumies kayak nama Cewek aja “ ucap Lee teuk

“ sialan lo Teukie “ ucap Kim Bum

“ ya mending dari pada si Coco “ ucap Jessika datang

“ Coco ? siapa “ ucap mereka serentak

“ kalian masak gak tau itu kan pangilang buat Kyuhyun “ ucap Jessika

“ Hei, yang boleh memangil kuCoco cuman 3 orang, Ibu ku, Victoria dan Yu Ri gak ada yang lain “ ucap Kyuhyun berjalan di depan.

“ Dasar Mr. Coklat “ ucap Jessika

“ Sumpah gw penasaran, Yu Ri Siapa sih ?” tanya Kim Bum

“ Kakak gw, pacar nya Kyuhyun yang meningal dalam kecelakaan pesawat 2 tahun lalu, Kwon Yu Ri“ ucap Jessika melangkah lebih jauh.

“ Kwon Yu Ri ?” ucap Hyora

“ Lo kenal  ?” tanya Taemin

“ kayak pernah dengar nama nya “ ucap Hyora.

Mereka pun menuju kelas masing-masing dalam batin Kyuhyun. “ Coco udah lama gak ada yang mangil aku kayak gitu sejak kematia Yu Ri bahkan Victoria berhenti memangil ku itu karna takut aku sedih”.

~~~

Seketika saat Kyu dkk ngumpul HP Ki Bum bunyi… dan bertuliskan… “ Brithday Victoria “.

“ Hei ini hari ulta nya Nican ya” ucap Ki Bum

“ Nican!!” kompak semua.

“ Maksud ku Victoria” ucap Ki Bum

“ Iya, aku ada renca mau ngadain Suprais buat dia entar malam oleh karna itu dari pagi sampai entar malam Key akan nemanin dia “ ucap Kyuhyun

“ dan kami juga udah buat kejutan hari itu lo amaSiwon gak ada di tempat jadi gak tau deh rencana nya, tapi kalian wajib nyumbangin suara emas kalian itu “ sindir Kim Bum

“ Iya “ ucap Siwon dan Ki Bum serentak.

~~~

Di SMA Shinwa….

Dalam batin Victoria dia bingung “ Ini hari ulta gw kan masa gak ada yang ingat kakak juga gak ngucapin “. Dia hanya duduk di Taman bahkan sahabat nya pun tak ada.

“ Hei, My Lady “ ucap Key

“ Lo kenapa sih mangil gw My Lady muluk “ ucap Victoria

“ Karna dengan begitu gw ngerasa lo itu cuman milik gw my lady “ ucap Key sembaring tersenyum manis.

Pulang sekolah si Key ngajakin Victoria ke toko perhiasan…

“ Lo antara liontin ini suka yang mana ?” tanya Key.

“ Buat siapa sih ?” tanya Victoria

“ Rahasia. Pilih deh soal nya gw gak tau cewek itu kayak mana suka nya “

“ Dia itu tipe cewek kayak mana ?” tanya Victoria

“ Dia itu ceria, baik hati, rada manja, di suka dengan bunga Lily dan edelweish dan dia juga ada orang yang berati buat gw” ucap Key lalu Victoria menunjuk Sebuah kaluang dengan Liontin bungan Edelweish.

“ pak saya beli yang ini, bungkus ya pak “ ucap Key.

Setelah itu mereka menuju toko baju…

“ Kita mau ngapain ?” tanya Victoria

“ udah deh, lo pakai aja ne baju “ ucap Key memasa Victoria memakai gaun berwarna putih. Saat Victoria keluar dia cantik banget, setelah dari toko Baju mereka ke Toko sepatu abis itu kesalon smapai udah jam 8 Victoria di bawa ke sebuah Cafe ama Key.

“ My Lady tungu di sini sebentar ya” ucap Key pergi Victoria hanya dia tegak di tenga-tengah Cafe ituseketika lampu itu mati lalu hidup dan…

Aju muhn yetnal haneuresuhneun dangshineul hyanghan gyehwekissuhjjyo

Hananimggesuh baraboshimyuh johadduhrago malsseumhasyuhnne

Ee sesang geu moouhtboda gwihage

Naui soneuro changjohayuhnnora

Naega nuhro inhayuh gippuhanora

Naega nuhreul saranghanora

Saranghaeyo chukbokhaeyo

Dangshinui maeume wooriui sarangeul deuryuhyo

Naui nunmureul dakkajugo (go)

Naui gippeumi dweuhjushin (oh)
Hananim saranghaeyo geu ddeuseul wihae swiji anhgo gidoharira

Oraejuhnbutuh junbidwaessuhdduhn sarangeul jinhan digoui hyanggiga
Ee modeun guhtdeul dangshineul wihan guhshimeul
Geudaege chukbogeul
Saranghaeyo (saranghaeyo youngwonhi) chukbokhaeyo
Dangshinui maeume wooriui sarangeul deuryuhyo sarangeul deuryuhyo

( Suju Song For You )

Dan ternyata Kyu dkk nyanyi di sana…

“ Lagu tadi kami persembahkan untuk sahabat sekaligus adik ku tersayang Victoria Happy brithday my flowers Edelweish.” Ucap Kyuhyun. Semua langsung memberi selamat pada Victoria dan saat itu si Key nyanyi..

lihat lihatlah aku

dekat dekati aku

peluk peluklah aku

cium ciumlah aku oh kasih

teman temani aku

yakin yakin padaku

sayang sayangi aku

bawa bawalah aku

bersamamu apakah kau merasakannya getaran cinta

beri beri pertanda pertanda cinta

teman temani aku

yakin yakin padaku

sayang sayangi aku

bawa bawalah aku

beri beri pertanda pertanda cinta

bersamamu apakah kau merasakannya getaran cinta

beri beri pertanda pertanda cinta

bersamamu apakah kau merasakannya getaran cinta

beri beri pertanda pertanda cinta

bersamamu apakah kau merasakannya getaran cinta

beri beri pertanda pertanda cinta

pertanda cinta

Vierra PERTANDA CINTA

Dan mendekati Victoria sambil berkata…

“ Beri aku pertanda Cinta karna aku sudah memberikan pertanda Cinta ku pada mu, My Lady will U be my Grilfriend?” ucap Key sambil berlutud * Romantis banget !!*

“Ajari aku untuk mencintai mu, I do “ ucap Victoria, saking senag nya si Key lansung meluk Victoria.

“ aku ada hadiah untuk mu “ ucap Key memberi kalungyang di pilih Victoria tadi.

“ Tangk’s “ ucap Victoria

“ Evrithing for u my Lady” ucap Key.

“ Cie…Cie, yang barun jadian mesra-mesaraan “ ucap Yoona datang

“ Ya , iya gak kayak lo si Taecyeon udah nungu 2 tahun gak ada jaban. Kasian tuh “ ucap Key

“ Ya, dia gak seberani lo Key untuk bilang dia suka ama gw di depan kakak gw. Kita semua tau kalo kakak gw tersayang punya sifat sister compleksnya itu berlebihan” ucap Yoona ngelirik Kim Bum.

“ Ya udah, gw gak bilang kekakak lo. Ke nyokap bokap lo gw berani “ ucap Taecyeon.

“ Tanggung lamar aja sekelian “ ucap Kim Bum kesal.

“ Kan, kakak nya udah punya calon masak adik gak boleh pacaran “ ucap Lee teuk.

“ Siapa ya calon nya” ucap Lee teuk neglirik-ngelirik cewek di samping Kim Bum yang tak lain adalah So Eun yang hanya diam-diam aja.

“ Ne gw perkenalin, So Eun calon tungan gw “ ucap Kim Bum

“ Serius tuh “ ucap Taemin

“ ya iyalah. Yang paling kasian di sini itu Ki Bum udah 5 tahun nungu Jessika tapi Hasil nya Nihil” ucap Kim Bum nelirik Ki Bum.

“  Iya deh gw yang bodoh gak nyadar. Puas kalian semua “ ucap Ki Bum kesal abis.

Seketika saat mereka saling canda-candaan Hyora terjatuh dan Siwon lasung menangkap nya, Hyora memegang dada nya tepat di ajntung nya.

“ Hyora, kamu kenapa ?”tanya Siwon

“ Jantung ku, Siwon “ ucap Hyora kesakitan

“ Jantung mu kambuh lagi, kita kedoktersekarang “ ucap Mrogan mengakat tubuh Hyora.

“ dia kenapa ?” tany Kim Bum

“ nanti aja cerita nya ku harus egera bawa dia ke dokter.” Ucap Siwon smeua pad amenuju mobil masing-masing. Sampai lah di rumah sakit dan Hyora sedang di periksa.

“ Dia ada penyakit apa ?” tanya Kyuhyun

“ Em…” ucap Siwon

“ jantung kan, aku pernah gak sengaja liat ada bekas jahitan di dekat dada kan Hyora. Dia pasti pernah tarspaltasi Jantung kan “ ucap Victoria

“ benar, dan kurasa setelah 2 tahun jantung itu bermasalah lagi “ ucap Siwon sambil menundukan kepala nya.

Lalu Dr keluar dengan wajah yang sedikit buruk…

Apa yang terjadi dengan Hyora ya ?

Dan apa kah Kim Bum akan mengijin kan adik kesayangan nya pacaran ?

Mungkin gak sih So Eun jatuh cinta ama Kim Bum.

Dan bisa kah Key membuat Victoria benar-benar jatuh cinta pada nya..

U or Me ? I’ll Get it….

Part 4 (Selamat tingal semua..)

Ne dia lanjutan ceritanya…

Makin seru gak ya…

~~~

Sampai lah di rumah sakit dan Hyora sedang di periksa.

“ Dia ada penyakit apa ?” tanya Kyuhyun

“ Em…” ucap Siwon

“ jantung kan, aku pernah gak sengaja liat ada bekas jahitan di dekat dada kan Natasy. Dia pasti pernah tarspaltasi Jantung kan “ ucap Victoria

“ benar, dan kurasa setelah 2 tahun jantung itu bermasalah lagi “ ucap Siwon sambil menundukan kepala nya.

Lalu Dr. Keluar…

“ Victoria “ ucap Dokter itu.

“ Dr. Donghae “ ucap Victoria

“ Jadi dia teman mu ?” tanya Dr. Donghae

“ ya , giman kondisi nya Dok ?“ ucap Victoria

“ Kita bisa bicara sebentar ?” tanay Dokter

“ Bisa dok “ ucao Victoria masuk keruangan Dr, ya semua pada bingun seketika Ibu Hyora dan Jessika datang.

“ Jessika, kenapa ke sini “ ucap Kyuhyun

“ Gw, gak bis ajelasin sekarang. Di mana Dr. Donghae “ tanay Jessika

“ Di dalam” ucap Siwon

“ makasih “ ucap Jessika nyelonong masuk.

“ Gimana ke adaan Hyora , Won ” tanay ibu Hyora

“ saya juga gak tau tante” ucap Siwon. Beberapa menit kemudian Dr. Donghae Victoria dan Jessika keluar nampak Jessika masih ter isak sementara Victoria mata nya sembab.

“ Kondisi Hyora memang baik secara keseluruan tapi jantun nya seperti nya persaan pemilik jantung itu mengingin kan Hyora dekat dengan seseorang yang ia ingin sebelum pemilik jantung itu meningal “ ucap Dr. Donghae

“ Siapa pemilik jantung  itu Dr.” Tanay Ibu Hyora.

“ Anda bisa bertanya pada 2 gadis itu mereka lebih berhak untuk mengatakan nya” ucap Dr.Donghae melirik Jessika dan Victoria

“ Dok, saya gak keberatan mengatakan itu tapi ini menyakut perasaan banya orang” ucap Victoria

“ Katakan aja Vic” ucap Jessika

“ Lo serius Jess, ini juga bakalan nyakitin hati lo” ucap Victoria

“ gak apa” ucap Jessika masih teriksak

“ Pemilik jantung itu adalah Kak Kwon Yu Ri” ucap Victoria meneteskan air mata.

“ Yu Ri !!” sontak Kyuhyun terkejut

“ Kak, tenag kak “ ucap Victoria

“ Tapi kalian bilang Yu Ri meningal dalam kecelkaan kok bisa jantung nya ada bersama Hyora “ ucap Kyuhyun.

“ kalo masalah itu aku gak berhak mungkin Jessika yang lebih berhak “ ucap Victoria.

“ Karna, kak Yu Ri adalah saudara kembar Hyora. Iya kan Ma “ ucap Jessika memandang Ibu Hyora. “Aku gak pernah berfikir  kak Yu Ri mau menyumbang kan jantung nya pada Hyora di saat-saat dia sekarat sementara mama ningalin kami berdua “ ucapJessika dengan suara meningi.

“ Jessika, mama minta maaf “

“ Bukan nya udah terlamabat kak Yu Ri sekarang udah pergi. Percuma sudahlah Kak Kyuhyun seperti nya Jantung kak Yu Ri masih menyipan sebuah rasa buat kakak “ ucap Galdis pergi dari tempat itu dengan berlinag air mata. Ki Bum mengejar Jessika dan itu membuat hati Victoria sedikit sedih dan Key tau itu dia memeluk Victoria dan menenang kan nya, Victoria hanya menagis meluap kan semuanya di pelukan Key.

~~~

Kyuhyun memandang ke arah Siwon dan, Siwon mengaguk…

Kyuhyun memasuki kamar Hyora dan ia melihat orang berhasil menarik hati nya selain Yu Ri yang sebenarnya adalah saudara kembar Yu Ri sendiri. Sementara Hyora di dalam ke adaan itu ia bermimpi.

Dia melihat Kyuhyun mengulurkan tangan pada nya dan berkata “ Aku akan menjaga mu “. Lalu dia melihat seseorang yang mirib dengan nya namun berambut pendek. Gadis mendekatkan diri pada Hyora lalu mengelus rambut panjang Hyora.

“ Tolong jaja Coco ku, sayangi dia. Siwon bukan jodoh mu “ ucap gadis yang sebenar nya Yu Ri.

“ kau siapa ?” tanya Hyora

“ Seseoranga di depan pintu itu akan mengatakan nama ku “ ucap Yu Ri pergi.

Lalu mata Hyora terbuka yang ia liat Kyuhyun dengan mata berkaca-kaca lau berkata “ Yu Ri aku akan menjaga nya “.

“ Coco “ ucap Hyora

“ Ha, Coco ?” ucap Kyuhyun.

“ Ia seseorang yang mirib dengan ku memberitau kan aku harus memangil mu Coco “ ucap Hyora.

“ Dia pasti Yu Ri. Apa kabar nya sekarang ?” tanya Kyuhyun

“ Dia tampak cantik dan bahagia tapi dia kahwatir pada mu karna tak ada yang menjaga mu “ ucap Hyora

“ sudah lah kau istirahat Dr. Donghae bilang kau harus banyak istirahaat “ ucap Kyuhyun.

Sementara di taman Rumah sakit…

“ Aku gak tau ga, apa salah aku sehinga mengetahui Jantung kakak ku sekarang berada di tubuh kakak ku satu lagi. “ ucap Jessika.

“ Lo harus iklasi, semua nya lagian Yu Ri juga udah pergi dan itu keputusan dia” ucap Ki Bum menenangka Jessika.

“ aku akan balik ke Londen aja deh “ ucap Jessika

“ Kalo itu bisa buat lo tenga semoga bahagia di sana “ ucap Ki Bum. Pergi, Jessika sedikit bingung biasa nya Ki Bum bakalan buju dia untuk tidak kesana namun kali ini tidak.

~~~

Saat makan di kantinRS, Yoona , Victoria, Key & Taecyeon. Seketika perut Key kesakitan.

“ Lo kenap ?” tanya Victoria Kahwatir

“ aku gak apa-apa. Victoria Yoona. Kami pulang duluan gak apa-apa kan ?” ucap Key

“ ya gak apa-apa kok “ ucap Victoria yang masih kahwatir karna wajah Key pucat

“ Aku gak apa-apa kok “ ucap Key memegang pip Victoria lalu memeluk nya pelukan itu bagai pelukan terahir untuk mereka.

Ketika Taecyeon dan Key pulang. “I will always love u Yoona , maaf kalo aku  nyakitin lo“ ucap Taecyeon

Lalu setelah mereka pergi 5 jam kemudian ada sebuah telfon yang menyuruh mereka ke RS, mereka yang masih kesana sekarang berada di ruangan UGD bersama Siwon dkk kecuali Kim Bum dan Kyuhyun, Kim Bum & So Eun menemani Kyuhyun dan Hyora.

“ Key !!” teriak Victoria dengan mata yang sudah berkaca-kaca

“ Taecyeon “ lirih Yoona dengan mata yang sama hal nya seperti Victoria. Mereka menghampiri pasangan masing-masing.

“ Key, lo kenapa ?” tanya Victoria

“ ak.. harus pergi “ ucap Key yang lagi sekarat itu

“ Lo, gak bakalan ningalin gw kan ?” ucap Victoria dengan air mata nya sudah muali menetes.

“ Gw akan selalu ada di hati mu. I love U. Kak Ki Bum sesuai perjanjian kita kalo aku pergi kakak mesti jagain bunga Edelweish ku “ ucap Key menatap Ki bum.

“ Aku janji akan jagain dia dan takan buat dia menangis” ucap Ki Bum

“ selamat ti..ngal” ucap Key, dan gengaman tangan Key melemah dan terlepas.

“ Key !!” teriak Victoria.

Di kamar sebelah…

“ Taecyeon, lo gak bakal mati kan “ ucap Yoona

“ Gw harus pergi Key. Lo udah maafin gw kan “ ucap Taecyeon

“ Gw udah maafin lo “ ucap Yoona

“ I will always love u kekasi ku… Sa..Ra…ga.. he..yo… “ lalu mata Taecyeon tertutup

“Taeceyeon, jangan tingalin aku, Nado… Saragaheyo” ucap Yoona

“ Sarangaheyo Yoona” ucap Taecyeon, gengaman nya melemah dan terlepas , beda dengan Victoria, Yoona air mata nya sederas air terjun niagara keluar  dan hanya diam beberapa menit kemudian baru lah terderngar teriakan nya “ Taecyeon !!”.

~~~

Kyuhyun, Kim Bum, Hyora dan So Eun mendatangi pemakaman 2 sahbat sejati itu bayang kan aja mati-mati aja sama-ama.

“ Kak, kenapa TUHAN harus ngambil orang yang ku cintai saat aku sadar dia penting buat aku “ ucap Yoona yang menyandar pada Kim Bum

“ Sabar ya dek.” Ucap Kim Bum

“ Kenapa? Kenapa di saat aku mulai mencintai mu kau malah pergi?” ucap Victoria

“ Sabar ca” ucapKi Bum merangakul dan memeluk Victoria untuk menenang kan gadis yang dia baru sadar bahwa gadis itu mencintai nya.

“ Kenapa kak ?”ucap Victoria

“ Kau gak boleh nagis. Nanti Key marah lagi dengan aku karna gak bisa buat kau tersenyum “ ucap Kyuhyun

“ Iya “ ucap Victoria menghapus air mata nya. sementara Kyuhyun sedang memegang  kursi roda Hyora.

“ Pergilah, adik mu mebutuhkan mu “ ucap Hyora

“ Sekarang ada laki-laki yang memang pantas untuk mendapingi nya “ ucap Kyuhyun melihat Ki Bum memeluk Victoria.

~~~

Lalu saat ia masih merangkul Yoona dan di belakang nya ada So Eun seketika Kim Bum melihat seseorang, orang yang ia kenal, orang yang ia sangat rindukan. Namun dia mengagab itu mungkin hanya hayalan nya.

Di rumah Kyuhyun semua berkumpul Victoria memutuskan untuk menyediri duduk di tama memasang I-pod  dan memutar lalu Pertanda Cinta lagu yang pertama kali di nyanyikan Key untuk nembak Victoria.

Lalu sebuah lagu yang buat air mata Victoria makin mengalir Arvil Lavigne – when you’r Gone.

I always needed time on my own

I never thought I’d need you there when I cry

And the days feel like years when I’m alone

And the bed where you lie

is made up on your side

When you walk away

I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you’re gonee

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

When you’re gone

All the words I need to hear to always get me through the day

And make it OK

I miss you

I’ve never felt this way before

Everything that I do

Reminds me of you

And the clothes you left

they lie on my floor

And they smell just like you

I love the things that you do

When you walk away

I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you’re gone

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

And when you’re gone

The words I need to hear to always get me through the day

And make it OK

I miss you

We were made for each other

Out here forever

I know we were

Yeah Yeah

All I ever wanted was for you to know

Everything I do I give my heart and soul

I can hardly breathe, I need to feel you here with me

Yeah

When you’re gone

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

When you’re gone

The words I need to hear will always get me through the day

And make it OK

I miss you

Air mata Victoria makin bercucuran bagai air terjun Niagara…

Sementara Yoona dia duduk di ruangan music dia ingat saat kencan nya di gagal kan oleh Sitha namun saat itu mereka ber-3 menikmati itu saat Sitha tertidur di pelukan Yoona Taecyeon memain kan sebuah lagu UNGU Diri mu satu.

i will always love you kekasihku

dalam hidupku hanya dirimu satu

i will always need you cintaku

selamanya takkan pernah terganti

ku mau menjadi yang terakhir untukmu

ku mau menjadi mimpi indahmu

cintai aku dengan hatimu

seperti aku mencintaimu

sayangi aku dengan kasihmu

seperti aku menyayangimu

i will be the last for you and you will be the last for me

sementara Kyuhyun dan Kim Bum yang ngeliat hal itu melihat kedua adik mereka bersedih atas kepergian kekasih mereka.

“ Bis, lo punya rencana gak ?” tanya Kyuhyun

“ Eh, bentar lagi kan mereka Libur siap ujian kita ajak aja jalan” ucap Onew

“ Tuben otak lo encer “ kata Kim Bum

“ Udah encer dari sono nya kali “ ucap Onew

“ Emang lo pikir air apa encer.” Ucap Lee teuk.

Di Rumah Sakit Siwon sedang bicara dengan Hyora.

“ Hyora, aku ingin bilang sesuatu “ ucap Siwon

“ apa Siwon ?” tanya Hyora

“ aku mau kita Putus” ucap Siwon

“ Tapi Won, Kenpa ?” tanya Hyora

“ karna kurasa kau akan lebih bahagia dengan Kyuhyun lagian aku yakin dfia akan membahagiakan mu “ ucap Siwon

“ Siwon “ ucap Hyora gak bisa bilang apa-apa

“ Bye” ucap Siwon pergi. Air mata Hyora mulai menetes lalu pintu nya di buka lagi dia cepat-cepat menghapus air mata nya.

“ Jessika” ucap Hyora dengan senyuman

“ Hyora, gw mau bilang gw bakalan bali ke Londen” ucap Jessika

“ Lo mau balik ke Londen , Kapan ?” tanya Hyora

“ Besok” ucap Jessia

“ Tapi Jess” ucap Hyora

“ Udah deh gaya lo makin mirib kaya Yu Ri nanti “ ucap Jessika

“ Gimana pun juga gw kakak lo Jessika “ ucap Hyora, Jessika langsung memeluk Hyora dan berkata “ Kakak, jangan sakit lagi ya, semoga kakak bahagia “ ucap Jessika sambil melepas kan pelukan nya.

“ Kenapa gak pangil gw kakak dari dulu “ ucap Hyora

“ Males, abis dulu gw udah biasa magil kakak gw kakak jadi sekarang magil kakak gw sesuai nama gak apakan. Sampai kan salam gw buat mama ya Sya. Bye “ ucap Jessika.

~~~

Lalu saat itu Kim Bum sedang menungu So Eun, Victoria dan Yoona di depan SMA Shinwa nampak wajah 2 gadis yang baru kehilangan kekasih itu sudah mulai ceria.

“ Kita mau kemana kak ?” tanya Victoria

“ Kita mau ngumpul-ngumpul ama yang lain “ ucap Kim Bum .

“ O… “ ucap 3 gadis itu serentak.

Di tempat ngumpul mereka duduk di tempat yang masih kosong Victoria sebelah Ki Bum, Yoona sebelah Onew dan So Eun so pasti di sebelah Kim Bum

“ Jadi kita mau liburan kemana ne ?” tanya Taemin yang udah gak sabar

“ Kalian mau kemana ?” tanya Kim Bum pada 2 gadis itu.

“ Ketempat yang tenang “ ucap Victoria

“ dan sejuk “ucap Yoona.

“ Em… gimana kalo kita ke Jeju aja “ ajak Lee teuk

“ Boleh tuh,  “ ucap Onew

“ Ide bagus “ ucap Victoria dan Yoona sambil tersenyum dalam batin Ki Bum “ senang rasanya melihat meu tersenyum lagi Vic kau itu adalah udara ku aku bisa gila kayak kemarin ketika melihat mu menangis” sementara Victoria yangs ara di lihatin dari tadi “ Kak Ki Bum kenapa sih ngeliatin aku terus ?”

Duh….

Sedih banget nasib Victoria ama Yoona…

Tapi ternyata Ki Bum bisa jatuh cinta ama Victoria bisa kah Ki Bum merebut hati Victoria kembali…

Gimana kelanjutan hubungan Kyuhyun ama Hyora ??

Gimana nasib Yoona ya ? apa dia bakal jatuh cinta lagi ?

Dan gimana liburan mereka ?

—-

U or Me ? I’ll Get it….

                                   Part 5 (The Ex)

~~~

Di hotel tempat Kyu dkk dan ke 4 cewek-cewek cantik itu. Lalu Siwon membawa seorang cewek cantik yang seumuran ama adik nya.

“ Won siapa ?” tanya Lee teuk

“ Pacar baru lo ya “ ucap Onew

“ Ya, dari pada gw jadi nyamuk disini, Si Kyu ama Hyora, Ki Bum ama  Victoria, Kim Bum ama So Eun dan Yoona ama Onew ya apa salah nya gw temen cewek” ucap Siwon dengan ala santai nya merangkul gadis di sebelah nya

“ Berarti nyamuk nya kami berdua donk “ ucap Taemin

“ Siapa yang bilang temen cewek gw juga bakal ikut tapi entar sore” ucap Lee teuk

“ Go Ara !!” ucap Victoria dan Yoona berbarengan

“ Hai, Vic … Yoon apa kabar?” ucap Go ara dengan senyum manis nya.

“ Sialan lo, jadi lo dekata ama kak Siwon” ucap Victoria

“ bukan dekat sih, tapi Kak Siwon ini selalu bantuin aku untuk belajar makan nya aku bisa masuk Internasional School singapur” ucap Go ara

“ Ya deh, si Mis Jenius. Kami berdua kan nilai nya rata-rata” ucap Yoona

“ Jadi kak Siwon , gak ada kak Hyora masih ada pujaan hati lain” ucap Victoria Iseng

“ Em… jaga-jaga “ ucap Siwon melirik Go ara

“ Jadi aku pilihan kedua. Udah deh gw balik aja” ucap Go ara pura-pura ngambek .

“ Yah, dia ngambek engak kok “ ucap Siwon

“ asal jangan waktu masih jadi pacar ku, Woonie suka ama cewek lain “ ucap Hyora

“ Hei, mulai sekarang yang boleh mangil aku Wonnie cuman adik ku ama Pacar ku” ucap Siwon

“ Ya tau lah Siwon” ucap Kim Bum

“ Ya gak apa, masih ada Choco kok” ucap Hyora meletakan kepala nya di bahu Kyuhyun.

“ Iya, aku juga punya Bummie ku “ ucap So Eun manja pada Kim Bum

“ So, Jadi kak Kim Bum udah berhasil naklukin So Eun” ucap Yoona

“ Em… tapi aku takut kalo main-main ama dia bisa-bisa aku masuk UGD gara kakak nya” ucap Kim Bum memandang Siwon

“ Awas aja” ucap So Eun

“ Terus, Ki Bum lo gimana ?” tanya Kyuhyun

“ Gw, ne mendapat kan kembali hati bunga edelweish ku “ ucap Ki Bum memadang Victoria

“ Gak perlu di dapat kan udah dapat kok. Tapi masiha aja ada bayang-bayang kak Jessika di kepala kak Ki Bum kesel aku” ucap Victoria

“ Semua kan butuh proses My Flower” ucap Ki Bum mengakat dagu Victoria dan mencium pipi Victoria, gadis manis itu lasung terdiam seribu bahasa

“ Lo Nyium adik gw” ucap Kyuhyun

“ Lo kemaren nyium Hyora ada yang marah” ucap Ki Bum

“ Serius deh lo Bum “ ucap Kyuhyun

“ Serius donk” ucap Ki Bum

“ Kalo gak serius Bum bum ku tersayang ini bakalan masuk rumah sakit kalo main-main dengan aku” ucap Victoria yang memang jago berkelahi

“ Iya tu, di juara Karatekita” ucap Lee teuk

Setelah ngobrol-ngbrol mereka memesan kamar. Victoria sekamar ama Yoona dan So Eun  begitu pula yang lain bagi-bagi pokok nya.

~~~

Ke esokan hari nya mereka punya tempat ngdet masing-masing, ada yang milih naik sepeda, naik Mobil , Ontel dan jalan kaki, So Sweet.* aku Mau*

Taemin bingung sendiri tau-tau dia milih jalan-jalan di pingir kota Solo

Saat itu pula dia ngeliat Kyuhyun ama Hyora naik sepeda bareng dan makan Es Krim.

“ Em… So Sweet banget si mereka. Andai gw punya cewek “ ucap Taemin ia melanjut kan jalan-jalan nya lalu ia melihat  Lee teuk ama Cewek nya naik Ontel.

“ Bahkan saudar ku udah punya cewek cantik” dia melangkah lagi lalu melihat Yoona ama Onew. Mereka lagi foto-foto “ Bahkan Onew yang paling ke kanak-kanakan bisa jalan-jalan ama Yoona”.

Sepanjang perjalanan ia melihat Kim Bum ama So Eun lagi main balon, “ bahkan mereka yang awal nya cuman di jodohin bisa saling jatuh cinta. Mungkingw minta cariin jodoh aja ama nyokap ya”.

Lalu ia berjalan lagi dan yang ia liat adalah Ki Bum lagi ngerayu Victoria dan kayak nya rayuan nya berhasil karna 2 sejoli itu pelukan” Huh… Bahkan Ki Bum yang dulu gak sadar Victoria cinta ama dia sekarang bisa saling bersama walau masih ada bayangan Jessika tapi aku yakin Victoria bisa mendapatkan seluruh hati Ki Bum”.

Berjalan dan berjalan tau-tau udah sore aja karna capek jalan dia duduk di cafe bentar seah itu balik ke hotel naik Taxi.sampai di Hotel dia langsung masuk kamar dan tidur. Tau-tau ada sms yang masuk

Kami tungu lo di loby sekarang !!

Itu sms yang di dapat oleh Taemin yang dikirim Kim Bum. Ya ganti baju langsung ke bawah deh..

“ Ada apa ne ?” tanya Taemin  yg ngampirin mereka.

“ Kita jalan-jalan yuk” ucap Ki Bum

“ ya gw paling jadi nyamuk lagi” ucap Taemin boring

“ Engak kok, kita mau main bareng-bareng” ucap Siwon

“ Ok deh” ucap Taemin.

Di tama bermain itu tetap aja Taemin jadi nyamuk gak ada kawan namun saat Kim Bum jalan ama So Eun…

“ Kim Bum, aku mau permen gulali” ucapSo Eun manja

“ Kok, jadi manja gini sih” ucap Kim Bum

“ Em…. Jahat” ucap So Eun ngambek.

“ Iya.. Iya denga syarat” ucap Kim Bum

“ Apa ?”tanya So Eun. Lalu Kim Bum menunjuk-nunjuk Pipi nya, wajah So Eun langsung memerah tapi ia melangkah satu langkah ke hadapan Kim Bum dan cup…

“ Makasih, sekarang manggil kakak donk “ ucap Kim Bum

“ Enggak ah, pangil Bummie aja “ ucap So Eun

“ Ayang Bummie tapi ya” ucap Kim Bum

“ Iya…  iya, kok jadi lo yang manja “ ucap So Eun

“ Tapi kata nya mangil yayang tadi “ ucap Kim Bum

“ Iya.. iya Yang” ucap So Eun

“ Ok, tungu di sini ya “ ucap Kim Bum dengan senyum manis nya.  lalu Kim Bum pergi memebelikan permen gulali untuk pacar baru nya itu. Saat ia membeli Gulali, ia melihat seseorang yang betul-betul gak ia sangka.

“ SHIN HYE “ ucap batin Kim Bum, lalu pangilan tukang gulali yang ngasih permen membangun kan Kim Bum dari lamuna nya. Setelah ia memberi gulali pada So Eun.

“ yang, kita naik itu yuk” ucap So Eun

“ Ok” ucap Kim Bum

Mereka berjalan sangat mesra sampai So Eun berhenti dan sepasang pasanga ada di depan mereka.

“ Il Woo “ ucap So Eun

“ So Eun” ucap Il Woo

“ SHIN HYE” ucap Kim Bum

“ Kim Bum” ucap SHIN HYE

Mereka saling memadang dan yang memecah keheningan itu adalah So Eun.

“ Hai!! Il Woo. Kau pergi ama pacar baru mu ?” tanya So Eun

“ Ya, kau sendiri” ucap Il Woo

“ Sama”

“ Kim Bum, apa kabar” ucap SHIN HYE

“ Cukup baik, kau sendiri seperti nya udah dapetin cowok baru” ucap Kim Bum

“ Same wiht you right “ ucap SHIN HYE

“ Ya, ini  So Eun tunangan ku “ ucap Kim Bum

“ Ini Il Woo Pacar ku” ucap Shin hye

“ Jadi kalian saling kenal ?” tanya So Eun

“ Ya, dia mantan ku yang pernah ku ceritaiin” ucap Kim Bum

“ O… dan Il Woo dia juga mantan ku pernah ku ceritain kan” ucap So Eun

“ ya, kalo gitu SHIN HYE aku dan So Eun duluan ya” ucap Kim Bum mebawa So Eun pergi, dalam hati mereka ber-4 berkata “ Takdir buruk apa yang mempertemukan kami lagi”

Di hotel pun Kim Bum hanya menguta-ngatik Laptop nya sama hal nya Il Woo, So Eun & SHIN HYE.

“Shin Hye… kenapa lo datang lagi ?” ucap Kim Bum

“ Il Woo, kenapa lo datang di saat gw udah mulai jatuh cinta ama Kim Bum “ ucap So Eun meneteskan air mata nya.

“ Kenapa lo harus datang lagi di saat gw adalah seorang Playboy. Yang gak mungkin ngejar seorang cewek, tapi So Eun… gw masih Cinta ama lo “ teriak Il Woo kamar nya.

“ Kim Bum, kenapa? Kenapa lo hadir lagi dan kenapa gw malah mikirin lo” ucap SHIN HYE

~~~~

Beberapa hari Liburan balik  ke Seoul dan mulai mencari Universitas baru, So Eun yang dapat tawaran sekolah di Itali masih mikir-mikir sementara Ki Bum dan Victoria bakalan pergi ke Amerika. sementara Yoona seperti nya akan pergi bersama Onew ke Pert.

“ Lo, bakalan pergi ke Itali?” tanya Ki Bum

“ Yap” ucap So Eun

“ yakin?” tanya Kim Bum

“ EM… abis aku kesal” ucap So Eun

“ kesal kenapa?” tanya Kim Bum

“ aku mau saat aku kembali, Kim Bum kau udah netuin pilihan mu” ucap So Eun.

“ Maksud mu apa So Eun” ucap Kim Bum lagi

“ Tentuin pilaihan mu SHIN HYE atau aku, ku tau kau masih mencintai nya kan? Mungkin waktu 5 tahun cukup untuk mu mengambil keputusan, seperti aku gak yakin rasa nya kemarin aku bicara ama Il Woo. Mungkin 5 tahun ini aku bisa menenangka pikiran” ucap So Eun

Beberapa hari kemudian…

“ Lo bakalan pergi ningalin gw” ucap Kim Bum

“ Ini harus Bum , ini akan cukup memberi kita ber-4 waktu untuk berfikir” ucap So Eun” Gw akan selalu sayang ama lo” ucap So Eun melepaskan pelukan Kim Bum dan mencium bibir pria yang ia cintai itu.

“ Ya mungkin lo benar” itu ucap Kim Bum… sambil melepaskan ciuman mereka

Di pesawat, So Eun terus memikirkan Il Woo dan Kim Bum apa lagi saat dia berbVictoriara berdua ama Il Woo

“ Jadi, lo ama Kim Bum di Jodohin?” tanya Il Woo

“ ya” ucap So Eun

“ Lo Cinta ama dia ?” tanya Il Woo

“ Terlalu dini untuk kami berdua bahas soal cinta, karna kami juga tak memulai hubungan ini denga cinta tapi yang pasti aku sayang ama Kim Bum. Lo ama SHIN HYE sendiri” tanya So Eun

“Lo tau gw  sekarang kan” ucap Il Woo

“ Il Woo sang penakluk” ucap So Eun

“ Lo tau kenapa gw kaya gini ?” tanay Il Woo ,So Eun hanya mengelengkan kepalanya.

“ Ini karna lo, gw betul-betu hampir gila sejak putus ama lo. Dan So Eun gw udah nyari cewek kaya lo yang bisa mencintai gw apa ada nya yang membuat gw nyaman” ucap Il Woo

“ Il Woo, lo pikir mudah ngelupain cinta pertama. Engak tapi Il Woo, nikmatin semua yang ada kalo jodoh pasti ada jalan nya” ucap So Eun

“ gw, tau mungkin sekarang yang ada di dalam pikiran lo cuman Kim Bum” ucap Il Woo

“ Tuh tau”.

Dan sampailah So Eun di Italia…

Sementara Kim Bum masih termenung di kamar nya Yoona binggun sendiri ngeliat kakak nya yang biasa nya gak pernah tahan duduk di rumah lama-lama.

“ Kak “ ucap Yoona menyapa Kim Bum

“ Apaan, Yoona?” tanya Kim Bum

“ kakak kenapa ? apa karna di tingal So Eun kakak kayak gini” tanya Yoona

“ Tu, tau” ucap Kim Bum

“ Kalo kaya gini cara nya aku setuju aja deh dengan perjodohan kalian pusing ngeliat kakak yang udah hampir seminggu kaya gini terus” ucap Yoona

“ Serius ne?” ucap Kim Bum

“ Tentu aja lagian sekarang udah ada kak Onew kok” ucap Yoona berjalan keluar kamar Kim Bum

“ So… Adik gw udah di taklukin oleh Onew. Tapi … kayak nya dari pada pusing kaya gini lebih baik gw ketemuan ama Shin Hye deh” ucap Kim Bum, mulai memencet tombol hp nya.

“ Shin Hye, bisa ketemu gak”

“….”

“ Ok, gw tungu di cafe biasa”

Sore hari nya…

“ tumben nyuruh gw datang” ucap Shin Hye yang menghampiri kursi Kim Bum

“ ada yang mau gw omongin” ucap Kim Bum serius

“ Serius bener, jangan bilang ini tentang Il Woo yang masih cinta ama So Eun, dan lo yang gak yakin ama perasaan lo sendiri antara gw ama So Eun” ucap Shin Hye menebak semua nya secara tepat.

“ Lo tau ternyata” ucap Kim Bum

“ Gw juga lagi mikirin itu juga” ucap Shin Hye

“ Jadi, lo putus ama Il Woo” tanya Kim Bum

“ Yap, dia itu Playboy so mana tahan ama 1 cewek. Tapi beda ama dia ke So Eun dia cinta banget ama cewek itu dia itu adalah cinta pertama nya Il Woo namun mereka putus karna So Eun harus pergi ke Londen so dia nyari cewek penganti So Eun namun belum ketemu” ucap ShinHye  panjang lebar

“ Kaya lo juga donk” ucap Kim Bum menangapi ucapan ShiN Hye

“ Same Wiht u” ucapShin Hye

“ So, 5 tahun ini gw di kasih waktu ama So Eun untuk mikirin semuanya” ucap Kim Bum

“ Tentu aja lo di kasih waktu banyak secara sekali kalian bilang Iya gak bisa mundur lagi itu lah perjodohan. Lagi pula gw masi suka ama lo kok, So Eun lumayan bodoh juga ningalin lo di saat ada gw siapa tau lo jatuh lagi kepelukan gw” ucap Shin Hye

“ Ke Pd-an banget lo yang ada di hati gw cuman So Eun dan gw udah yakinkan itu” ucap Kim Bum

“ 5 tahun semua bisa berubah, tapi… lo bisa kenalin gw ama Lee teuk gak?” ucap PJ

“ Lo suka ama Lee teuk?” tanya Kim Bum

“ dikit” ucap PJ

“ Entar gw kenalin deh” ucap Kim Bum.

Merekan mulai membVictoriara kan semua nya tertawa dan menikmati waktu…

—-

Sementara Hyora ama Kyuhyun lagi duduk di taman melihat anak-anak kecil…

“ Hyora kalo kita nikah, anak kita kayak mana ya?” ucap Kyuhyun

“ aduh, pacar ku ini pikiran nya jauh banget lulusin dulu kuliah baru Nikah” ucap Hyora

“ Kan masih kalo, pasti kalo cowok ganteng nya kayak aku kalo cewek cantik nya kaya kamu” ucap Kyuhyun.

“ Sejakapan  jadi pandai ngegombal” ucap Hyora

“ sejak aku nemuin lentera hidup ku lagi” ucap Kyuhyun

“ Kyu… Kyu.” Ucap Hyora

Sementara Victoria bersama Ki Bum yang udah sampai di Amrik tingal di rumah keluarga Ki Bum di sana…

Yoona ama Onew di Pert tingal di Apertement tentu nya beda kamar donk…

Siwon ama Go ara…

“ Ara, lo mau gak ikut gw study di Paris” ucap Siwon

“ Gak, Won” jawab Go ara

“ Kenapa, lo gak mau bareng ama gw” tanya Siwon memandang mata Go ara

“ Aku cita-cita, dan aku akan meraih nya di sini, tapi aku janji akan selalu setia nuguin kamu gan” ucap Go ara

“ Makasih ya ara” ucap Siwon memeluk Go ara.

“ Kau juga janji ya bakalan Setia” ucap Siwon

“ Tentu aja di dunia ini aku cuman kenal ama 4 gadis, Ibu ku, Adiku, Hyora dan Kamu gak ada lagi dan Hyora udah jadi milik Kyuhyun sekarang cuman kamu” ucap Siwon

“ Kau itu ya, Diam-diam menghanyut kan” ucap Go ara sedikit memukul dada Siwon.

Em… siapa lagi ya ??

O…. Iya Jessika !!

—-

Di Londen Jessika terus menyesali perbuatan nya …

“ Bodoh, gw betul-betul bodoh nyia-nyiain Ki Bum yang amat sangat mencintai gw dan sekarang gw kehilangan dia, karna dia gak sebodoh gw yang gak sadar-sadar kalo ada orang yang amat mencintai gw” ucap Batin Jessika duduk di taman Kota Londen. Lalu bunyi suara gitar membuyar kan lamunan nya…

“ Eh, lo orang Korea kan?” tanya seorang cowok berkulit putih , berambut persis seperti Kyuhyun, memakai jaket coklat ,T-shirt Hijau tua dan celana coklat dengan sepatu skat membawa gitar.

“ Iya, lo Korea juga ?” tanya Jessika

“ yap, Gw Kim Joon. Anak jurusan Music and Art “ ucap Kim Joon

“ Gw, Jessika. So lo baru di sini?” tanya Jessika

“ Ya, gitu deh. Makan nya gw nyari orang Indo biar bisa jadi teman buat ngobrol” ucap Kim Joon

“ So… gw teman pertama lo?” tanya Jessika

“ em.. gw rasa pernah ngeliat lo deh, tapi gw lupa di mana ?” ucap Kim Joon

“ Ha ?” ucap Galdis

“ O… Ya, di rumah sakit waktu itu lo lagi nagis dan di temenin ama seorang cowok” ucap Kim Joon

“ O… waktu itu “ ucap Jessika

“ Lo gak sedih lagi” tanya Kim Joon

“ dikit karna gw bodoh gak nyadar-nyadar selama ini cowok yang gw cari ada di samping gw “ ucap Jessika

“ dan cowok itu sekarang ama cewek lain di saat lo sadar dia yang lo butuh kan ?” ucap Kim Joon

“ yap, lo kok tau ?” tanya Jessika

“ Same Wiht me” ucap Kim Joon

“ Lo ngucap kata-kata Same Wiht me itu mirib ama cowok itu tau gak” ucap Jessika.

“ Ha..ha.. ha.. so kita bisa jadi teman kan?” ucao Kim Joon mengulurkan tanga nya

“ Tentu saja kenapa tidak” ucap Jessika mengapai  ulurantangan itu.

O… udah semua nya kaya nya ne …

Lalu apa yang terjadi 5 tahun kemudian ?

( 5 years later )

Duh pasti pada nunguin kan !! * kepedean banget sih ge*

~~~

Di pingir kota Londen seorang pemuda sedang menyatakan berasaan nya pada kekasih nya.

“ Will u marry me ?” ucap Sang pria berlutud pada gadis itu memnunjuka sebuah cincin yang indah.

“ Kim Joon… em… I do” hanya itu yang di ucap kan si gadis

“ Jessika Ilove u” ucap Kim Joon pada Jessika sambil memasangkan cincin itu lalu memeluk Jessika.

“ Huh!! Aku gak nyangka kau akan mengelamar ku secepat ini” ucap Jessika

“ Aku ingin saat kita balik ke Indo, kita mempersiap kan segala nya” ucap Kim Joon.

“ Kau janji takan meningal kan ku?” ucap Jessika

“ Tentusaja apa kau fikir hubungan yang kita jalani selama 4 tahun ini tak ada arti nya ? aku sangat mencintai mu” ucap Kim Joon

“ Aku juga mencintai mu” ucap Jessika

Dan… Cup sebuah kecupan manis menempel di kening halus Jessika.

~~~

Sementara itu di Australia Ki Bum dan Victoria sedang menerima Ijazah kelulusan mereka, dan pas saat itu pula Ki Bum menyatakan hal yang tak terduga.

“ Guys, lisen me” ucap Ki Bum di saat semua anak keluar dari aula.

“ What, Ki Bum!!” ucap beberapa anak.

“ Now, i want say to Victoria…”

“ What Ki Bum?” tanya Victoria yang berada di samping nya

“ Will Marry me Victoria?” ucap Ki Bum berlutud dan menunjuka sebuah cincin yang indah

“ Are you kidding  me??” ucap Victoria,

“Of course not.. So??”

“Hmmmmm, oke deh..”ucap Victoria, Ki Bum pun memasangkan cincin itu di jari manis Victoria.

“ YE..” ucap semua anak dan bertepuk tangan

~~~

Lalu beberapa minggu kemudian semua pada pulang ke Indo kecuali Kim Bum yang pergi ke Itali.

“ Tebak siapa” ucap Kim Bum menutup mata seorang gadis

“ Kim Bum” ucap Gadis itu berlahan dan membalikan tubuh nya.

“ Hai, So Eun aku meirindukan mu” ucap Kim Bum memeluk So Eun dan So Eun membalas pelukan itu.

“ Aku juga” ucap So Eun

“ aku terlalu lama menungu mu di Indonesia aku putuskan menjemput mu” ucap Kim Bum melepaskan pelukan itu

“ jadi ..” ucap So Eun, Kim Bum langsung saja mencium kening So Eun.

“ yang pasti aku memilih mu, kau mau kan melanjut kan semua ini ?” tanya Kim Bum

“ Kalo kau yakin , aku juga “ ucap So Eun.

~~~

Balik ke Indonesia di rumah Victoria alis rumah nya Kyuhyun juga…

“ So… Kakak bakalan nikah ama kak Hyora minggudepan ?” tanya Victoria

“ ya,Ca cincin apa di tangan lo ?” tanya Kyuhyun melihat tangan adik nya kedua orang tua mereka pun melihat.

“ Em… ini, dari Ki Bum kak” ucap Victoria

“ Jadi Ki Bum udah ngelamar kamu Ca ?” tanya Papa nya Victoria

“ Iya , pa kayak nya setelah pernikahan Kak Kyu keluarga Ki Bum bakalan datang “ ucap Victoria

“ bagus kalo gitu, mama pengen cepat-cepat punya cucu ne” ucap Ibu Victoria

“Minta ama kak Kyu dulu ya ma aku belum mau cepat-cepat punya anak “ ucap Victoria

“ Aduh, malah kamu yang harus nya punya anak duluan.  Kamu kan anak perempuan ca” ucap papa

“ iya…Iya” ucap Victoria

Ke esokan hari nya fithing baju saat itu ada Yoona , Jessika dan pasangan mereka masing-masing.

“ Key, apa kabar ne” tanya Victoria

“ Baik ca” ucap Yoona

“ Kak Jessika apa kabar “ tanya Victoria

“ Baik Ca, jadi kesini Fithing baju juga?” tanya Jessika

“ ya, nemenin kak Hyora. Sekelian ngeliat-ngeliat juga” ucap Victoria

“ Emang Kalian udah mau nikah ?” tanya Yoona

“ Udah” jawab mereka serentak menunjukan cincin yang ada di jari manis mereka.

“ jadi kak Jessika udah punya calon” ucap Victoria

“ Iya, kou juga pasti dengan Ki Bum kan. Selamat ya” ucap Jessika

“ sama-sama kak” ucap Victoria

“ Duh, Onew belum ngelamar-ngelamar aku sementara kak Kim Bum, udahlah ngelamar So Eun. Siwon juga kata nya bakalan nikah ama Go ara.” Ucap Yoona kesal

“ Ha…ha… sabar dia pasti ngelamar kamu kok” ucap Hyora yang datang dengan gaun pengatin nya semua terpanah melihat nya bahkan Kyuhyun dan yang lain juga yang baru datang.

“ Cha, lo canti banget” ucap Kyuhyun menghampiri Hyora, dan si cewek cantik itu menundukan kepala nya karna malu.

“ Makasih Cho” ucap Hyora

‘ Udah punya pangilan sayang Chacha dan Cocoh. So sweet” ucap Jessika

“ Hei!! Jessika kapan lo kesini ?” tanya Lee teuk

“ Baru aja” ucap Jessika , lalu seorang pria dengan pakaiaan pengantin keluar.

“ Kim Joon, baju bagus banget “ ucap Jessika nyaperin pria itu.

“ Tadi kamu kan udah coba baju nya dan ternyata pas berarti pilihan mama  mu dan mama ku gak salah” ucap Kim Joon

“ ya” ucap Jessika

“ Dis,calon suami lo” tanya Victoria

“ Ya Ca, kenalkan ini Kim Joon calon sumi gw” ucap Jessika

“ Salam kenal” ucap Kim Joon

“ kapan lo mau nikah” tanya Ki Bum

“ Mungkin 1 minggu setelah pernikahan Hyora dan Kyuhyun” ucap Jessika

“ Selamat ya Dis” ucap Victoria

“ Onew, kapan lo ngelamar adik gw semua cewek di sini udah di pinang tau” ucap Kim Bum datang membawa So Eun.

“ Tungu tangal main nya aja, aku punya kejutan buat my littel angel” ucap Onew tersenyum pada Yoona.

“My Little angel??” ucap Yoona yang tiba-tiba nyambung pembVictoriaraan mereka..

“Eh, Lo.. Ngapain ke sini??” tanya Onew merangkul Yoona..

“Gw disini kali, dari tadi Dick.. “ ucap Yoona..

“Ampe cewek sendiri gak sadar. Parah amat Lo jadi cowok..” ucap Kyuhyun.

“Gak kok.. Gw dari tadi Cuma keasyikan bicara ama Lo-Lo pada. Jadi, my Little angel…… “

“Apa?? Nggak apa kok.. my Baby Onew“

“ Wewe.. Baby?? Lo kira bayi..” bisik Taemin sama Lee teuk..

“ Biarin.. Mereka kan couple termuda.. Biasa itu..”

“Eh, Tukie. Cewek Lo mana?? Kok gak diajak sih??”

“Owh.. Dia ada acara ama temen SMA-nya. Jadi gak diajak..” ucap Lee teuk..

“Kasian ya.. Adek Gw gak ada yang nemenin..” ucap Taemin..

“Mending Gw ada pacar.. Kakak?? Pacarnya yang mana satu.. Semua ia.. hehehehe..”

“Biarin.. Putus satu, tumbuh seribu..”

“Lo kira pohon, Min..” sambung Kim Bum..

“ Eh, Siwon ama Go ara mana ?” tanya Taemin

“ Tadi sih kata mereka mau liat cincin gitu” ucap Lee teuk.

“ So.. semua bakal nikah pada waktu dekat” tanya Kim Joon

“ ya, setelah pernikahan Kyuhyun gw bakalan langsung kerumah Victoria. “ucap Ki Bum.

“ Cepet banget… aku gam mau nikah cepat-cepat lo Bum!” ucap Victoria

“ Tapi aku takut, kamu ada yang ambil gitu “ ucap Ki Bum

“ Emang lo pikir adik gw barang main di ambil aja “ ucap Kyuhyun

“ Heheheh…”

~~~

Seminggu kemudian semua berkumpul di pesta nya Kyuhyun dan Hyora. Ada Jessika ama Kim Joon, Victoria ama Ki Bum, So Eun ama Kim Bum, Siwon bareng ama Go ara dan Lee teuk & Taemin ama pacar-pacar mereka nampak semua gadis di sana memakai cincin di jari manis mereka . Yoona sunguh-sunguh iri akan hal itu dalam batin nya “ Kapan sih Onew ngelamar gw ” saat dia duduk di kursi sebelah orang tua nya sebuah lagu di nyanyikan termasuk oleh sang pengantin

Marry me lagu itu di iringi dengan kejadian Onew melamar Yoona …

“ Key, mungkin lo udah kesal duluan kenapa aku gak ngelamar kamu namun ini semua karna aku mau buat suprice buat my littel Angel. Will U marry me Yoona” ucap Onew

“ Kau udah tau jawaban pasti nya. ya pasti aku mau lah” ucap Yoona . setelah cincin itu masuk ke jari manis Yoona. Semua bertepuk tangan semua bahagia dengan pasangan mereka masing-masing dari jauh Kyuhyun melihat seorang gadis memakai baju putih berambut pendeka mengedip kan mata pada nya dan berkata “ Jaga adik ku Kyuhyun” lalu bayangan itu memudar Kyuhyun hanya tersenyum dan berkata “aku pasti akan menjaga Chaca”.

Sementara itu yang di liat Ki Bum adalah pemuda seperti Key berkata “ sekarang dia akan selalu jadi milik mu dan 1 kali kau buat di menangis ku pastikan hidup mu takan bahagia. Jaga dia untuku” dan bayangan itu berlalu itu pula yang terjadi pada Onew dan mereka berkata “ tak akan sangub aku mebuat nya menangis , takan sangub ku keluarkan setetes air mata dari nya”.

The End

Entry filed under: Drama, f (x), FanFiction, Freelance, Friendship, Indonesia, K-Pop, Kim Bum, Language, PG, Rating, Romance, SHINee, SNSD, Squel, Super Junior, Type. Tags: .

Pict of The Day Confidential Marriage [Prolog]

2 Comments Add your own

  • 1. kikyrose  |  August 12, 2011 at 11:59 PM

    uwaah…ini langsung dipost jadi satu ya?
    mian,,baru baca part 1 dulu…ceritanya bagus,,serasa si EvilKyu jadi leader di gengnya deh😀

    Reply
  • 2. number4  |  September 20, 2012 at 5:42 PM

    kereen

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: