The Greatest Love – Khuntoria Couple

August 7, 2011 at 11:15 PM 12 comments

Author : Pinky Girl
Main Cast  :
Nichkhun 2PM, Victoria f(x)
Main Support :
Krystal f (x), Kim Heechul Super Junior
Genre :
Life, Romance
Rating :
PG , T
Type :
One Shoot
Disclaimer :
Mian yah, kalo ceritanya ga nyambung ato apa, tapi mohon komentranya yah…gomawo..^^

Nichkhun POV

Aku menatap dia, yang sedang terbaring tidak berdaya. Seperti orang mati, tapi dia hidup. Victoria, dia adalah istriku yang aku nikahi 6 taun yang lalu. Dia mengalami kecelakaan 1 minggu yang lalu bersama bayi kami, saat dia akan pulang ke rumah orang tuanya di Pulau Jeju. Ku tak sanggup menahan dukaku saat dokter menyatakan bahwa anakku tak bisa di selamatkan. Dia adalah malaikat kecil abgiku dan Victoria istriku, 6 taun kami menikah tapi kami baru di karuniai seorang anak saat usia pernikahan kami menginjak 5  taun. Aku benar2 terpukul, aku kehilangan anakku yang baru saja berumur 1 taun kurang, dan sekarang istriku belum juga sadarakn diri semenjak kecelakaan itu. Dokter bialng dia terlalu banyak kehilangan darah, utung darah kakanya sama dengan Victoria, jadi dia bisa mendonorkan darahnya untuk istriku. Aku ingin berteriak, aku ingin lari, aku tidak ingin makan, aku hampir gila, kenapa Tuhan memberikanku ujian berat seperti ini, tapi aku tidak boleh larut dalam keterpurukan ku karna aku harus merawat Victoria sampai dia sembuh. Tapi aku benar2 tidak tau bagaimana aku mengatakan pada Victoria jika dia sudah sadarkan diri nanti, kalo dia sudah kehilangan anaknya? Tuhaaaannn…berilah aku kekuatan untuk menghadapi ujian-Mu ini, aku tidak tau apakah aku sanggup menghadapinya??

“Nichkhun, kau makanlah dulu, biar aku yang menggantikanmu menjaga adikku” ucap Krystal kakak Victoria.

“Anhi…noona, aku tidak ingin makan, aku belum lapar”

“Tapi dari  tadi aku belum melihatmu makan apapun, nanti kau sakit”

“Nanti saja aku makannya, sekarang aku benar2 tidak ingin makan. Noona, kau pulang saja, biar aku yang menjaga istriku, aku sedang ingin berdua dengannya, apakah kau keberatan?”

“Kau yakin ingin sendirian di sini?”

“Ya, aku yakin”

“Hmm…baiklah, tapi kalau ada apa2 cepat hubungi aku yah”

“Ne…hati2 noona

“Ye…”

Flashback

“Yobo..bagaimana kalau besok kta pergi le rumah orang tuaku? Aku sangat merindukan ibiku?” ucap Victoria saat kami menjelang tidur.

“Besok?? Tapi besok aku ada meeting sayang, bagaimana kalau lusa saja??”

“Anhia..aku ingin besok, bagaimana kalau besok aku mati? Mungkin lusa pun aku tidak akan bisa bertemu dengan ibuku lagi, jadi aku ingin besok”.

“Hei…kau ini bicara apa sih?”

“Kenapa? Apa aku salah bicara? Benarkan, kalau kita tidak akan pernah tau kapan kita mati, jadi jika besok aku masih bisa bertemu dengan ibu, aku ingin besok juga menemuinya”

“Tapi besok aku benar2 tidak bisa”
“Ya sudah, biar aku dan Kim Rae Im saja yang pergi, boleh kan?”

“Andwae…Kim Rae Im kan masih kecil, bagaimana kalau nanti dia rewel, apa kau sanggup menjaganya sendirian?”

“Yobo..anak kita itu kan baik, dia tidak pernah rewel. Ayolaah, aku bisa menjaganya sendirian ko, aku kan ibunya. Jebaaaal, uh?”

“Ahhh..baiklah, baiklah, kau besok boleh pergi tapi hanya satu hari, ok?”

“Neee..arasso yobo, gomawoyo…”

Keesokan harinya…..

Victoria dan Kim Rae Im anak kami, sudah pergi tadi pagi naik bis, aku sebenarnya sedikit tidak tenang membiarkan mereka pergi berdua, tapi mau bagimana lagi, Victoria terus merengek padaku untuk pergi dan aku juga memang benar2 tidak bisa meninggalkan meeting ku hari ini. Dan di tengah2 meeting , tiba2 perasaanku tidak enak, entah kenapa aku tiba2 teringat perkataan Victoria semalam. Meeting berlangsung cukup lama, hampir 3 jam dan aku sudah tidak sabar ingin cepat2 menghubungi Victoria untuk menanyakan apakah mereka baik2 saja. Dan akhirnya meeting pun selesai. Aku bergegas keluar dari ruangan meeting dan menelfon Victoria.

“Chagia…apakah kau baik2 saja?”

“Ne…yobo, waeyo? Kau tegang begitu?”

“Ah..anhia, syukurlah kalau kalian baik2 saja. Bagaimana Kim Rae Im? Apakah dia rewel?”

“Ah..iya yobo, aku tidak tau kenapa dia tiba2 rewel seperti ini, padahal kau juga tau dia tidak pernah rewel. Dari tadi aku kasih susu juga tidak mau, aku tidak tau sebenarnya dia kenapa”
“Tuh kan, aku sudah bilang padamu, bagaimana kalau nanti dia rewel. Ya sudah, kau ajak bicara apa saja supaya dia tidak rewel lagi, mungkin dia ngantuk nanti juga dia pasti tidur.”

Tidak ada jawaban lagi dari Victoria, aku sempat mendengar deguman yang sangat keras sekali di belakang Victoria.

“Victoria, Victoria…Gwaenchana?? Victoriaaaaa….Jawab aku….”

End of Flashback

 

   Aku menangis lagi jika teringat kejadian itu, seandainya aku bisa menangkap cepat apa arti dari perkataan Victoria di malam sebelum kecelakaan itu, kalau dia bilang bagaimana kalau dia akan mati besok, itu adalah suatu pertanda buruk, mungkin aku tidak akan pernah mengijinkan mereka berdua pergi saat itu. Tapi aku berfikir,inilah takdir Tuhan, yang tidak bisa kita tolak. Aku memang tidak kehilangan Victoria, tapi ternyata aku kehilangan anakku satu2 nya.

Aku tidak sadar ketika aku menangis, air mataku menetes ke tangan Victoria, daaan…

“Yo..yobo…” Victoria tiba2 memanggil namaku dan mulai menggerakan tangannya.

“Iya..sayang, ini aku. Syukurlah, kau sudah sadar?” ucapku sambil memeluknya.

“Ma..na an..ak kitttaa…?” tanya Victoria dengan terbata-bata.

“Tunggu sebentar yah, aku panggilkan dokter dulu” aku coab untuk menghindar dari pertanyaan Victoria

Setelah dokter selesai memeriksa Victoria, dia langsung bertanya lagi di mana Kim Rae Im dan di situlah saat yang paling sulit dalam hidupku, aku harus memberitaukan istriku kabar buruk di saat kondisi dia yang baru saja lolos dari mautnya.

“Yobo…kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku, di mana anak kita? Di mana Kim Rae Im? Dokter tolong jawab aku, di mana anakku?”

***

Beberapa minggu berlalu, Victoria masih tidak bisa percaya, kalo dia sudah kehilangan anaknya. Saat aku beritau kalo Kim Re Im tidak bisa di selamatkan saat kecelakaan bersamanya, dia menjerit histeris bahkan sampai pingsan berkali-kali. Aku sedih melihatnya seperti itu, keadaan ku pun masih tidak percaya menerima kenyataan itu. Tapi aku berusaha untuk menenangkan Victoria dan meyakinkan dia bahwa ini mungkin yang terbaik untuk Kim Rae Im, karna mungkin sekarang dia sudah beristirahat dengan tenang di surga sana. Aku dan Victoria harus tetap menjalani hidup kami ke depan, biar jasad Kim Rae Im tidak ada, tapi cintanya akan selalu tetap hidup di hati kami.

2 taun kemudian….

“Uo…uoo..”

“Chagia..kau kenapa?? Kau tidak apa2??” tanyaku pada Victoria yang saat itu tiba2 muntah2 di tengah makan malam kami untuk saat merayakan 8 taun usia pernikahan.

“Mollayo…tapi aku benar2 mual sekali”

“Kalo begitu sebaiknya kita pulang saja, makan malamnya kita lanjut lain kali saja”

“Andwae….aku tidak apa2 yobo, mungkin hanya masuk angin saja”

“Anhi..pokonya kita harus pulang, aku tidak inginkau sakit”

“Tapiiii…”

“Dengarkan aku kali ini, sayang. Ayo kita pulang”

“Ne..arasso”

Sampai 3 hari berturur-turut Victoria terus merasakn mual, sampai akhirnya aku curiga saat dia tiba2 minta di belikan rujak di Indonesia. Dia bilang dia melihat di acara TV saat ada wisata kuliner ke Indonesia. Omoooo..haruskah aku ke Indonesia jauh2 hanya untuk membeli rujak?? Dan akhirnya aku menyarankan Victoria untuk memeriksa ke dokter.

“Selamat..kalian berdua akan menjadi appa & eomma” kata dokter yang memeriksa Victoria saat itu.

“Mwo??Choengmalia?”

“Ye..chukkae”

“Ye..dokter kamshamnida. Ahhh..yobo kau dengar itu?? Kita akan menjadi apaa & eomma lagi” ucap Voctoria bahagia.

“Ya kau benar, kau akan menjadi seorang ibu lagi”

“Ye…dan kau akan menjadi appa”

Aku benar2 bahagia, saat mendengar bahwa Victoria akhirnya bisa hamil lagi. Aku berharap kami bisa menjaga anak kami nanti baik2. Yah, dan karna sekarang aku sudah tau kenapa tiba2 Victoria ingin rujak Indonesia karna dia sedang ngidam, aku akan mengabulkan permintaannya. Apapun yang Victoria minta, walaupun harus aku cari ke ujung dunia, aku akan mengabulkannya karna ini demi anakku juga.

Hari ini aku terbang ke Indonesia dengan penerbanangan pagi hari dan aku sampai di Indonesia sekitar pukul 12. Sesampai di bandara aku langsung naik Taksi, karna aku tidak bisa bicara bahasa Indonesia, jadi aku berfikir pada malam sebelum aku pergi, aku mentranslate apa yang akan aku katakan dan aku menulisnya di kertas. Jadi saat aku naik Taksi, aku langsung memberikan kertas itu pada supirnya. Dan supir itu langsung menganggukan kepalanya mungkin tanda dia mengerti ke mana tujuanku dan dia juga  mengerti kalo aku tidak bisa bicara dalam bahasa Indonesia. Hanya sekitar 1 jam setengah perjalanan dari bandara ke tempat di mana aku harus membeli rujak yang di maskud Victoria. Aku menyuruh supir taksi itu untuk membeli rujaknya, karna aku tidak tau nanti harus bicara apa, Fiuh..kalau bukan karna Victoria mungkin aku tidak akam jauh2 ke sini hanya untuk membeli rujak. Tapi di pikir2 Indonesia sepertinya menyenangkan juga, orang2 nya sangat ramah. Benar kata orang2 yang selalu aku dengar, mereka bialng kalo orang2 Indonesia itu ramah2 dan ada satu tempat yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan dari luar neger, Bali. Yah, Bali kata orang2 tempat itu sangat indah. Mungkin kapan2 aku akan mengajak Victoria liburan ke sana bersama anak kami nantinya karna semenjak kami kehilangan anak kami, aku dan Victoria sudah tidak pernah berlibur bersama lagi.

Selesai membeli rujak yang Victoria inginkan, aku langsung kembali terbang ke Korea. Untungnya perjalanannya hanya membutuhkan beberapa jam saja.

“Chagiaaa…lihat apa yang aku bawa untukmu” ucapku pada Victoria saat sampai di rumah

“Omooo..yobo, kau benar2 membelimya??”

“Ya..kan kau yang minta, karna kau sedang hamil, jadi aku harus membelikan apapun yang kau minta”

“Oh..so sweet, kau baik sekali sayang, gomapsumnida” ucapnya manja sambil memelukku.

“Tapi sayang, bagaimana kau bisa membelinya? Memangnya kau bisa berbahsa Indonesia?”

“Anhi..kau ingin tau dengan apa aku berkomunikasi dengan mereka?”

“Mwo?”

“Dengan iniiii..” jawabku sambil menunjukkan kertas yang tadi aku tunjukkann ke supir taksi.

“Hahahhaha..choengmal??? Kapan kau menulisnya?”

“Tadi malam, karna aku tidak bisa fasih membacanya, jadi aku tulis saja saat aku translate tadi malam, hehe…”

“Hahaha…ide suamiku cemerlang juga”

Aku sangat bahagia, bisa melihat Victoria bisa tertawa lepas seperti itu lagi. Sudah lama sekali aku tidak melihatnya seperti itu, yah mungkin sejak dia kehilangan anaknya, dia tidak pernah tertawa lagi. Dan hari ini aku benar2 bahagia bisa membuatnya tertawa lagi.

***

29 November 2010, anak kami lahir dengan selamat. Bayi laki2 yang kami beri nama Kim Heechul, dia sangat tampan sepertinya ayahnya, hahha..( wah,,kebayang kalo Heechul ortunya Khuntoria Couple,hehe…). Aku dan Victoria benar2 merasakan kebahagiaan ini, sekarang aku percaya kalo rencana Tuhan itu pasti lebih indah dari apapun, dulu kami kehilangan anak kami, tapi sekarang Tuhan menggantinya lagi dengan menghadiahkan Heechul untuk kami. Dan dengan kekuatan cinta, aku dan Victoria akhirnya bisa melewati setiap ujian yang Tuhan berikan dengan baik dan dengan akhir yang indah. Terima kasih Tuhan…..;)

~ Happy Ending ~

Author Note :  Jangan pernah menyesali ketika Tuhan mengambil apa yang kamu miliki atau kamu sayang, karna sesungguhnya apapun yang kita miliki pasti akan kembali pada-Nya dan yakinlah di saat ada yang pergi pasti akan ada yang datang….



Image and video hosting by TinyPic

Entry filed under: 2PM, f (x), FanFiction, Genre, Indonesia, Language, Life, One Shoot, PG, Rating, Romance, Super Junior, T, Type. Tags: .

YONG, LET’S BREAK UP!! Pending Message Part 1

12 Comments Add your own

  • 1. qinqin  |  August 12, 2011 at 2:33 PM

    khuntoria,mudahp-mudahan mereka nikah beneran deh,ff nya mengharukan

    Reply
    • 2. pinky_girl  |  August 12, 2011 at 9:26 PM

      wahh,,mksih chingu uda baca and ngasih komentarnya..;) haha..ia bnr, uda cocok bgt..^^

      Reply
  • 3. Mieyonn - 신아미  |  August 18, 2011 at 7:53 AM

    wah, khuntoria dapet dede baru lagi ^_^

    Reply
    • 4. pinky_girl  |  August 18, 2011 at 2:44 PM

      haha..ia de,,mirip lagi yah tu bayinya m mreka,hahah…*maksa

      Reply
  • 5. alyajr13  |  January 3, 2012 at 7:26 PM

    Keren :’)

    Reply
    • 6. r13eonnie 강 하이에나  |  January 3, 2012 at 10:18 PM

      gomawo..;D

      Reply
  • 7. MahJoong  |  January 24, 2012 at 11:16 PM

    FF’a keren chingu😀
    Jadi kangen Khuntoria :’)
    Semoga mereka bener2 jadi pasangan di dunia nyata ^__^

    Reply
    • 8. r13eonnie 강 하이에나  |  January 25, 2012 at 10:14 PM

      wah km khuntorian jg kah??aq jg, khuntorian…ia mudah2 an bs jdian bneran, amiiiiinnn..makasih uda baca ff nya, aq udabkin lg khuntoria tp lg dlm proses, hehe…^^

      Reply
  • 9. vero  |  July 22, 2012 at 6:10 PM

    baguzz chinguu ff ny ..
    buat lg donk ff ttg khuntoria yg buaaanyakk ..
    hehehe😀

    Reply
    • 10. d'cheRry_bLosSom  |  July 23, 2012 at 8:30 PM

      gomawo yah uda baca,,ada ko ff yg ttg khuntoria jg,,search az..^^

      Reply
  • 11. lestari utami  |  February 19, 2014 at 7:42 PM

    Haha keren ah , pekara rujak sampek terbang ke indonesia wkwk seru2 bermakna banget ceritanya relation between love and learning experience ^^

    Reply
  • 12. Download MovieStarPlanet  |  September 13, 2016 at 6:29 PM

    Be challenged to develop their own scripts in solving delivery,
    design and user experience problems.

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


