Lovely Princess Part 1

August 4, 2011 at 9:22 PM 24 comments

Author : Kinanthi Rosyana

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG 13

Type : Chaptered

Suatu pagi, Geun Seok dan Kim Bum bermain basket di lapangan sekolah Shin Hwa. Mereka berdua merupakan bintang lapangan sekolah ini. Mereka hanya bermain berdua. Tanpa mereka rencanakan, lapangan tempat mereka bertanding sudah dikelilingi dengan siswi-siswi Shin Hwa yang menjadi pengagum mereka. Pertandingan seperti itu sudah menjadi hal yang ditunggu pengagum Geun Seok – Kim Bum. Kali ini ketika bola ada di tangan Geun Seok, Kim Bum merebutnya dengan mudah. Ia melenggang ke arah ring sambil mendribble bola basket. Dengan mudahnya, ia berhasil menshoot bola itu ke dalam ring. Penggemar Kim Bum bersorak gembira karena idolanya berhasil mengalahkan Geun Seok. Kim Bum tersenyum malu menyadari banyak penonton di pinggir lapangan. Penggemarnya semakin histeris melihat senyum Kim Bum yang ‘mematikan’. Kim Bum menoleh ke arah Geun Seok. Tampaknya temannya itu sedang menoleh ke arah lain.

Ia menghampirinya, “Hei!”

Geun Seok kaget, menoleh ke arah Kim Bum.

“Jadi aku menang gara-gara kau melamun? Oke, kita mulai dari awal”.

“Ah, sudahlah. Kau menang. Aku lelah”.

“Kenapa?”

Geun Seok masih menatap ke arah lain. Kim Bum pun penasaran. Ia mengikuti arah pandangan Geun Seok.

“Ah…pantas saja. Masih soal So Eun?”

Geun Seok tersenyum. Ia dan Kim Bum berjalan keluar lapangan. Penggemar mereka kecewa karena pertandingan kali ini lebih singkat.

“Kenapa kau begitu mengaguminya?”, tanya Kim Bum penasaran.

“Aku kagum kepadanya. Ia bukan anak yang hanya mengandalkan uang orang tua saja”.

“Maksudmu?”, tanya Kim Bum heran.

Geun Seok tersenyum, “Sekarang kau heran?”, lalu ia melenggang pergi meninggalkan kawannya yang masih penasaran.

***

Sepulang sekolah, Geun Seok menghampiri bangku Kim Bum. Mereka berdua adalah teman sekelas.

“Bum-ssi, ikut aku ke toko bubur sore ini, oke?”, Kim Bum menoleh ke arah Geun Seok.

“Ha? Ada apa?”

“Tiba-tiba aku ingin makan bubur”, Kim Bum masih memandang Geun Seok dengan heran. Melihat temannya yang masih bingung, Geun Seok memukul bahu temannya yang masih duduk itu. “Kita sudah lama tidak keluar bersama, bukan?”, ajaknya dengan tersenyum. “Aku jemput ke rumahmu jam enam, oke? Ayolah! Sekali-kali kau perlu bersantai dari rutinitasmu yang membosankan itu!”, Geun Seok tersenyum lebar dan merangkul sahabatnya itu keluar kelas.

“Bubur? Kenapa harus bubur?”

“Bubur ini istimewa…percayalah!”

“Bagaimana kalau kita ke restoran saja? Aku tidak suka bubur”.

“Kau tidak suka bubur?”

“Begitulah. Bagaimana?”

“Kalau begitu…hari ini kau harus suka”.

“Hei! Kau tidak bisa memaksaku!”

“Aku bisa!”

Begitulah seterusnya mereka saling memaksa keinginan masing-masing. “Bum-ssi, kau harus mau karena kau menang hari ini. Aku yang kalah harus menraktirmu dan kau harus menurutiku”.

Dengan muka heran Kim Bum menanggapi, “Apa?”

“Ya, terserah aku mau menraktirmu di mana saja. Kau harus menerimanya”, Kim Bum masih menganga heran merasakan ada sesuatu yang salah dengan ini. “Baiklah, aku anggap kau sudah mau menerimanya. Pokoknya nanti aku jemput kau jam enam”, Geun Seok pun melangkah pergi.

Kim Bum tetap berdiri di tempatnya dan bergumam pada diri sendiri, “Sejak kapan yang menang harus menuruti yang kalah? Peraturan apa itu?”, ia mengikuti langkah Geun Seok dan memandangnya dengan sebal dari belakang, “Cih…”, umpatnya.

Selepas mereka pergi, dua orang siswi Shin Hwa yang sejak tadi mengamati mereka keluar dari tempat persembunyiannya.

“Kau sudah memotret mereka?”, ucap siswi pertama.

“Beres…”, jawab temannya sambil memberikan ponselnya.

“Lihat, mereka keren sekali! Dari sisi manapun mereka tampak keren. Aku juga suka kalau mereka berdua sedang akrab”.

“Bukan mereka yang keren, tapi aku yang pintar mengambil gambar!”, ucap temannya acuh. Temannya memasang tatapan kesal. “Apa? Kenapa kau memandangku seperti itu?”

“Kau memang sama sekali tidak bisa mengagumi mereka, ya. Sementara teman-teman lain histeris saat bertemu mereka, kau biasa saja!”

“Kenapa aku harus mengagumi mereka? Kenalpun tidak”.

“Ugh! Terserahlah, yang penting kau sudah mendapatkan potret mereka”.

***

Malamnya, tepat pukul enam lebih lima menit Kim Bum masih duduk manis di kamarnya sambil memandang jam dinding. Mukanya kusut. Beberapa menit kemudian terdengar pintu kamar dibuka dari luar.

“Bum-ssi, kau sudah siap?”

“Kau bilang akan datang jam enam?”

Geun Seok tidak mengerti, “Sekarang kan jam enam?”

“Lewat lima, eh tidak…tujuh menit!”

“Ah, kau ini perhitungan sekali! Ayo berangkat”.

Kim Bum bangkit dari duduknya, “Kau bersikeras sekali mengajakku makan bubur?”

“Aku kan sudah bilang, aku sudah lama tidak makan bubur”.

“Apa sampai sekarang kau masih tetap ingin makan bubur? Tidak berubah?”

“Kenapa?”

“Atau…adakah toko bubur yang menjual makanan lain?”

“Kau merengek Bum-ssi? Kau harus makan bubur ini!”, Kim Bum akhirnya menyerah. Ia benar-benar harus makan bubur.

Sementara itu, dalam waktu yang sama, seorang pelayan toko bubur sedang bekerja keras mengantar pesanan pengunjung. Toko bubur ini terletak di persimpangan jalan. Tak sedikit pengunjung yang mampir untuk mencicipi bubur di toko ini. Pelayan itu terduduk kelelahan di sela-sela istirahatnya.

“Kau lelah?”, pelayan itu menoleh ke arah suara. Ia pun segera berdiri mengetahui bosnya sudah di sampingnya.

“M…maaf”, ucapnya membungkuk.

“Tidak apa-apa, beristirahatlah. Kau bekerja keras karena kali ini bekerja sendiri. Aku juga kelelahan membuat bubur terus. Kubawakan minuman dingin, ya?”

“Ah, tidak perlu”, ucap pelayan itu merasa tidak enak.

“Kau harus minum supaya dapat melayani pelanggan dengan baik. Duduklah, aku ambilkan minum”, pelayan itu hanya bisa menurut saja.

“Ini”, sodor bosnya. Pelayan itu menerimanya dengan tersenyum.

Gamsahamnida…”.

Cheonmaneyo. Kulihat kau selalu bekerja keras. Kau harus banyak istirahat supaya sekolahmu tidak terbengkalai”.

De…”, mereka mendengar lonceng pintu masuk berbunyi tanda ada pelanggan yang datang. Pelayan itu segera berdiri dan menuju ke meja pelanggan baru.

Eoseo Oseyo…”, ucapnya sambil membungkuk. “Silahkan”, katanya sambil menyodorkan daftar menu.

Gomawo, So Eun-ssi”, ucap Geun Seok sambil tersenyum kepada pelayan itu. Si pelayan pun terkejut pelanggannya mengetahui namanya. Ekspresi yang sama pun terdapat di wajah Kim Bum.

“So Eun?”, ucap Kim Bum.

To Be Continue

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Friendship, Indonesia, Jang Geun Suk, Kim Bum, Kim So Eun, PG, Romance, T. Tags: .

[BELAJAR HANGUL] Belajar Berbicara dalam Bahasa Korea YONG, LET’S BREAK UP!!

24 Comments Add your own

  • 1. prasasi  |  September 5, 2011 at 6:09 AM

    wah…, apa alasan So Eun kerja ya, Geun Suk suka So Eun kah? *lanjut baca

    Reply
    • 2. kikyrose  |  September 5, 2011 at 3:18 PM

      silakan dilanjutkan…🙂

      Reply
  • 3. DHiyah Zt DoUx  |  October 13, 2011 at 2:09 PM

    Annyeonghaseto ^^
    saLam knaL q rider bru dsini n q adLah pnggemar brat Kim So Eun aLias Angel ^^

    dmna da ff so eun eonni dstu pzti da q ..
    heheheh
    *pLakk!! aLay*

    Reply
  • 4. Siie Nuuna Christie  |  December 6, 2011 at 10:44 PM

    Annyeong…
    saLam kenaL…

    aQ reader baru ne…
    ijin ubek2 ea…

    hehehehehehe…
    ^^

    Reply
  • 5. VayTeuKey  |  January 2, 2012 at 7:23 PM

    au . . . so eun ketahuan jd pelayan tko bubur. hm . . . kira2 gman tng9apan kim bum y? kalo geun seok ky x g da mslah malah ky kgum.

    Reply
  • 6. QueenA FZ  |  June 29, 2012 at 4:55 PM

    kog cm dikit….
    banyakin ff kim so eun donk,,,

    Reply
  • 7. agustin ayu lestari  |  August 2, 2012 at 11:02 PM

    kenapa yg perhatian sama Sso eonni malah Geun Suk bukan’a bumppa, jangan-jangan Geun Suk suka lagi ???
    Di tnggu next part-nya

    Reply
  • 8. cucancie  |  October 19, 2012 at 10:02 PM

    Anyeong author sy reader baru,suka bgt ma bumsso couple,penasaran sm lanjutannya,tp kok pas masuk ke library dan buka part 2 dan selanjutnya ga bisa kebuka ya? Mohon jawabannya ya thor,gomawo

    Reply
  • 9. tanti no kawai  |  February 25, 2013 at 2:00 PM

    Annyeong Haseyo…..
    Reader baru nih….

    Saiia $ĕòrαηg Angel’s_coz saiia suka banget ma Sso eunni…. ^^

    Ceritanya menarik….
    Lanjuttt baca… .͡▹​

    Reply
  • 10. rahma yunhoo  |  February 27, 2013 at 7:03 PM

    wah seru bgt tuch ceritanya
    tpi kok gak bisa d buka ya part 2nya

    Reply
  • 11. cucancie  |  February 27, 2013 at 7:19 PM

    Yahhh…blm ada ya part 2 nya????? Padahal seru tuh kim bum,kim so eun ma jang geunseok….lanjut donk!!!!!!!

    Reply
  • 12. luthfiangelsso  |  April 2, 2013 at 9:52 PM

    Geun suk naksir sso ya ??
    Mau baca lagi ya🙂

    Reply
  • 13. putry andreas  |  April 29, 2013 at 1:54 AM

    Annyeonghaseto ^^
    saLam knaL aku rider bru dsini
    Putri imnida😀

    aku paling suka bava FF kalau ada so eun sama kim bum thor..

    Reply
  • 14. Kim Ra rA  |  June 8, 2013 at 5:25 PM

    Cinta segitiga kaya nya seru nih!

    Reply
  • 15. lenny  |  July 21, 2013 at 6:04 PM

    Annyeong….
    FF na part 2 sampai abis ga bsa bka😦

    Reply
  • 16. Qazz  |  July 24, 2013 at 3:30 PM

    Yeay…!
    Ada ff So Eun eonni di sini..!!
    Seneng..!!🙂
    Lanjut baca..!!

    Reply
  • 17. eunhae  |  August 28, 2013 at 5:07 PM

    itu yang motret geunseuk ma kim bum siapa ya? hmmm yang ga ngefens itu, so eun kah? apa nanti ada cinta segi tiga ya? hadeuu banyak pertanyaan di kepala. dan jawabannya kudu ngebaca ff ini sampai kelar.. hehe

    Reply
  • 18. Melinda  |  November 17, 2013 at 7:43 AM

    ni bgt versi kibum dan eun so kh?

    Reply
  • 19. Melinda  |  November 17, 2013 at 7:43 AM

    ni bgt versi kibum dan so eun kh?

    Reply
  • 20. kanagaki  |  March 13, 2014 at 6:49 AM

    slam kenal, q reader baru…

    penasaran gmn kelanjutanx?
    apakah trjadi cnta segitiga antara mreka?

    Reply
  • 21. dinnur  |  June 23, 2014 at 9:41 AM

    geun suk suka sama so eun? trus nanti kim bum gimana?
    kayaknya bakal ada cinta segitiga nih hahaha

    Reply
  • 22. Ristra dwi septyawati  |  July 6, 2014 at 1:21 AM

    wah..
    q bru ni jlajah k sni..
    n q nemu ff bumsso gi..
    q ska bnget ma bumsso..

    Reply
  • 23. Ny.Lee  |  December 28, 2014 at 9:28 PM

    So eun kerja buat apa.?apakah dia kurang mampu?trs yg ambil foto itu so eun ya??

    Reply
  • 24. Dela safitri  |  January 10, 2015 at 9:41 PM

    Waaah ff bumsso🙂
    Ceritanya keren nih,, wlw sbnrnya aku belom ngerti sih,, tp aku suka thor🙂
    Next penasaran.
    Ada kah ff bumsso lg ?
    Aku suka sangaaattt suka couple ini🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

August 2011
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: