THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 6

July 31, 2011 at 9:30 PM Leave a comment

Penulis = saiia minoz anna

Pemain : lee min ho , koo hye sun , kim so eun , manager , seorang minoz
Jenis : romantic komedi . untuk semua Umur , (BO)

happiness of minsun

piku uri minsun . ^^

Seminggu setelah pernikahan San-san (kakak Hye sun)
Semua perhelatan yang dilakukan keluarga Hye sun sudah selesai , pernikahan san –san [kakak hye sun] yang lumayan membuat heboh kalangan fans dan warga korea pun telah usai satu minggu yang lalu . Sekarang kehidupan hye sun juga sudah kembali , ia kembali pula melanjutkan rutinitasnya sebagai artis papan atas sekaligus sutradara di negaranya .
“ajussi , ani .. aniyo …. Ne seperti itu. aku ingin yang lebih besar dan luas , jadi jika pemeran utamanya berlari ia lalu akan berhenti di sebuah lapangan besar . “ kata hye sun memberi arahan pada salah satu kru tim film terbarunya . Ia sedang mengadakan peninjoan lokasi shooting untuk tempat film yang akan di garapnya pekan depan .
“aa , arasou . bagaimana jika di incheon saja ato di pulau jeju ?? di Dua kota itu sepertinya banyak lahan besar seperti yang kau inginkan hye sun a .” ucap seorang asistennya . Semua kru menimbang ucapan dari asisten hye sun . Ide ini memang cukup masuk akal dan cemerlang .
“ne !!! ajussi kau benar . nanti akan aku pikirkan lagi tempatnya , aku sangat meminta bantuannmu , gomawoyo . Baiklah sekarang sudah malam , mari kita pulang . choungmal gomawoyo ajussi , onnie , oppa . gamsahamnida . ” ucap hye sun menyudahi pembicaraan dan meeting mereka . Ia berencana segera menuju Manolin Cafenya untuk menemui minho .

Manolin Café
Minho terlihat sedang duduk manis sambil berbincang-bincang dengan pelayan di Manolin (pelayan ini aku samarin , walaupun ia seorang minoz tapi sang pelayan yang satu ini juga seorang minsun shipper . Dan ia pun telah dibekali wejangan oleh majikannya untuk tetap keep silent tentang hubungan minho dengan hye sun ^^) menunggu kekasihnya saat hye sun baru saja tiba di manolin .
“minhae aku sedikit terlambat minho a .” ucap hye sun sambil tersenyum pada minho . Ia mengeluarkan kue beras merah yang dibelinya dan menaruhnya di meja minho .
“kau ini dari mana saja , belakangan ini sangat sibuk mengurusi filmmu . jagalah kesehatanmu dengan baik sun a .” [minho]
Hye sun hanya tersenyum lalu mengangguk . Ia selalu mendengar nasihat minho yang seperti ini jika dirinya sudah terlalu sibuk dengan berbagai macam aktivitas.
“kau sudah makan ?” Tanya hye sun pada kekasihnya .
“belum , ayo kita makan.” [minho]
“arasou , aku juga lapar . sebaiknya kita makan di mana ?? ” Tanya hye sun setuju .
“kenapa harus makan di luar , ayo kita membuat masakan sendiri sun a .. “ minho tersenyum senang saat mengatakan ucapan terakhirnya .
“kau mau aku yang buatkan masakan untukmu ?” Tanya hye sun curiga . Ia takut juga jika minho memintanya untuk memasak , karena ia sendiri tak pandai memasak makan . ^^
“aniyo , aku yang akan memasak untukmu” jelas minho , ia menggelangkan kepalanya lalu melihatkan beberapa majalah masakan korea pada hye sun .
“omo !! kau mau memasak ?? ada apa , apa kau melakukan kesalahan padaku min a ?? “ [sun bertambah curiga ]
“mwo ?? aniyoooo …… bukanya seorang pacar sering membuatkan makanan untuk pacarnya ?? aku juga ingin memasakan makanan untuku , kaza !!” [minho]
“aizzzz .. ne arasou-arsou . baiklah , ayo kita buat , kau harus masak makanan yang enak , “
Min ho dan hye sun Di depan Supermarket [di dalam mobil manager sun /penyamaran mobil ^^]

Hye sun dan minho telah siap dengan penyamaran mereka . Sebenarnya bisa saja mereka tidak usah menyamar namun apa jadinya jika para fans dan wartawan melihat mereka berbelanja bersama ?? aduuhh bisa muncul gossip jika mereka sudah menikah. hehhehee ..
Sedikit deskripsi dari author tentang penjelasan penyamaran hye sun dan minho : [ minho = memakai baju oblong bewarna putih dan celana besar hitam panjang dan memakai topi putih serta kacamata hitam pula .] [hye sun = memakai baju bewarna hijau , celana pendek hitam , ia mengikat rambut pendeknya lalu memakai hodie putih dan memakai kacamata bening bewarna putih pula ] , pokoknya gaya mereka udah 100% akurat dan dijamin sanagt berbeda . LOL sekarang doakan saja supaya uri minsun gak ketahuan yah . hehhehee ..

Super market ,belanja . pukul 09.00 PM korea seoul .
Minsun akhirnya dengan selamat bisa masuk ke dalam supermarket , mereka juga memilih supermarket yang esklusif . ibaratnya kalo di Indonesia itu kaya mall yang harga barang2nya dua kali lipat di banding harga barang mall di tempat lain . ^^ bukanya karena mereka artis terkenal makanya memilih barang yang harganya mahal , namun uri minsun memilih supermarket yang tidak terlalu banyak di kunjungi oleh masyarakat korea pada umumnya .
“ambil yang ini saja ??” Tanya hye sun pada minho , mereka sedang berada di bagian sayuran segar .
“ini lebih segar ,” minho mengangkat sebuah timun di depannya .
“hahahhaa .. tampaknya kau lebih pintar dariku minho a .” ucap sun tertawa , ia lalu mengambil timun yang di ambil minho ke keranjang dorong belanjaan mereka .
Setelah memilih timun , mereka mencari sawi dan lobak . rencananya hye sun dan minho ingin membuat semangkuk kimchi pedas . Lalu membuat bulgogi atau lebih sering disebut nasi campur ala korea dan daging asap pedas .
“ajumma (bibi), apakah ini lobak dan sawi untuk membuat kimchi ??” tanya hye sun pada seorang ibu penunggu stand sayur .
“ne , ini sawi dan lobak yang baguss . ambil lah yang ini , ini segar-segar dan banyak vitamin untuk kalian .” jawab ajumma sambil memberi 2 buah sawi dan dua buah lobak pada hye sun . Hye sun dan minho hanya mengangguk setuju , mereka juga tidak terlalu tahu sayur yang seperti apa cocok untuk kimchi . ^^
“gamsahamnida ajumma !! “ ucap hye sun setelah membayar 23.000 won .
Minsun kembali berjalan , minho mendorong kereta mereka sambil sesekali mengobrol dengan hye sun . Sekarang mereka tinggal mencari tempat daging sapi segar untuk membuat hidangan special .
“nunna –nunna ! , kau boleh mencicipinya , hyung kau juga boleh mencicipinya dulu.” Ucap seorang laki-laki penunggu stand daging senang , ia menawarkan daging panggang untuk minsun .
“ne gomawoyo dongsaeng .” ucap hye sun . ia mengambil daging yang di berikan kepadanya .
“coba ini “ ucap hye sun , ia menyuapi dagingnya pada minho .
Minho merasakan dagingnya .
“ottoke , maista ? enak ??” Tanya hye sun .
“ne , enak . Tapi sedikit pedas , coba yang ini .” ucap minho sambil menyuapi hye sun daging lainnya .
“emmm enak , yang ini empuk sekali . “ jawab hye sun .
“ini daging apa dongsaeng ??” Tanya hye sun menunjuk daging yang baru ia makan .
“Daging sapi nunna , dan yang pedas tadi daging domba .”jelas laki-laki penunggu stand daging dengan sabar .
“aaa .. kalo begitu tolong daging ini dua dan yang domba tadi satu .” hye sun menunjuk daging yang mereka coba .
Tanpa banyak bertanya lagi , Penjual itu langsung membungkus daging dan memberikannya pada hey sun . Ia tampak senang ada yang membeli dagingnya banyak .
“ini , 45000 won onnie . gamsahamnida .” ucap penjual laki-laki senang .
“ne gamsahamnida nadongsaeng (adik laki2).” ucap hye sun dan minho senang . akhirnya acara belanja mereka selesai juga . sekarang mereka harus bergegas pulang dan mengolah sayur dan daging yang telah di beli .

Di Apartemen Lee min ho , pukul 11.00 PM KOREA
Setelah berkutat dengan seabrek makanan di dapur selama satu setengah jam , akhirnya Minho menyelesaikan acara masak memasaknya . Ia masih memakai celemek saat mencari keberadaan kekasihnya yang menghilang sejak dua puluh menit yang lalu . Sebenarnya , awalnya ia dan hye sun memasak bersama . Namun saat waktu sudah menunjukan pukul 10.00 lebih sedikit hye sun meninggalkan dapur dan beranjak duduk manis di depan televise . Ia memutuskan meninggalkan Minho di dapur , alasannya agar kekasihnya itu lebih konsen dalam menyelesaikan hidangannya . LOL
“sun a kau ad .. ..”ucapan minho terputus saat dilihatnya hye sun sedang tertidur pulas di sofa panjang dengan masih memegang remote televise .

Minho lalu mendekat kearah hye sun , ia menatap hye sun sambil tersenyum . Entah apa yang sedang dipikirkan olehnya sekarang . Minho lalu mengambil selimut tebal dari tempat tidurnya kemudian menyelimuti hye sun dengan pelan .
Tet .. tet … ….. bel apartemen minho berbunyi ..
“annyeong .. minho a , ini aku .” ucap seseorang dari intercom apartement .
Minho lalu melihat orang itu , ia adalah manager hye sun .
“annyeong onnie .. kau lama sekali , masakannya sudah selesai kau baru datang !!” ucap minho sambil melihatkan masakannya yang sudah siap disajikan di meja makan .
Minho sengaja menyuruh manager hye sun datang untuk membantunya memasak , namun mungkin mengikuti majikannya yang sangat sibuk , managernya yang satu ini pun ikut saja sibuk hingga baru muncul disaat masakan Minho telah siap seluruhnya . hmmmmm …
“hehehehe .. mianhae , aku baru saja membereskan masalah di YG .” [manager hye sun tertawa malu]
` “mana hye sun ?” tanya manager hye sun sambil melangkah masuk ke dalam menuju dapur .
“ia tertidur , mungkin lelah seharian mengurusi filmnya .” jawab minho sambil mengekor di belakang .
“sudah , aku yang membereskan makan-makanan ini ke meja . kau bangunkan saja hye sun sanah .”
“hehehe , gomawo onnie !!” minho tersenyum , lalu menuju tempat hey sun tertidur dengan pelan .

Hye sun masih saja tidur . ^^ minho tak langsung membangunkan kekasihnya , ia duduk di sebelah hye sun lalu menonton acara yang sedang di tayangkan . Minho mengankat kedua kaki hye sun sehingga kaki pacarnya ini berada di atas pangkunnya .
“hmmmmm… aduhhh badanku sakit … huaaaaa….” Hye sun merentangkan kedua tangannya lebar . Akhirnya wanita cantik ini bangun juga dari tidur singkatnya .
“kau sudah puas tertidur ??” Tanya minho halus pada hye sun . Ia tersenyum menyambut kembalinya nyawa hye sun dari mimpi . ^^
Hye sun yang baru bangun tampak kaget melihat badan minho berada di bawah kedua kakinya . Dengan tampang yang masih 90% mengantuk , hye sun membenarkan posisi duduknya dan duduk di sebelah minho .
“aku tertidur ya ??” Tanya hye sun , sepertinya jiwanya telah kembali normal .
“ne .. kau tampaknya lelah sun a . mianhae membuatmu menunggu . ayo kubantu menyuci wajahmu , makanan kita sudah matang .” minho menggandeng hye sun menuju wastafel di sebelah ruang makan .

@#$%

“gomawoyo min a … “ hye sun berterimakasih saat melihat makan-makanan yang disiapkan minho untuk makan malam mereka kali ini . sebenarnya ini lebih dibilang makan tengah malam dari pada makan malam . ^^
“ne gwencahana , ini makanan kubuat untukmu . hehehe “ jawab minho sambil tersenyum sangat manis .
Teng .. teng .. teng … teng … teng …. (suara dentingan jam apartement minho sebanyak dua belas kali ….. )
“valentine chukkae sun a !!” minho tersenyum sambil memeluk badan hye sun di depannya . ia tertawa gembira saat hye sun kaget dengan kejutan yang sengaja dibuatnya hari ini .
“mwo ?? apakah sekarang tanggal 14 februari min a?? omo , aku lupa . mianhae min a a .. “ ucap hye sun sambil melihat jam tangannya , disitu tertera tanggal 14 februari yang artinya adalah hari ini hari valentine . Omoooonaa bagaimana bisa ia melupakan hari valentine pertamanya dengan minho . ^^
“aku sudah tahu kau pasti lupa karena belakangan ini kau sangat sibuk . arasou , gwencahana .. makanya aku membuat masakan ini untukmu , yang pentingkan kita merayakannya bersama . hehehe .. valentine chukka sun a .” [minho]
“valentine chukka min a ..” jawab sun senang bercampul sedih [terharu]
Hye sun tak menyangka minho melakukan ini semua karena Minho ingin mereka bersama saat pergantian hari , dan sekarang adalah hari valentine . Walaupun mereka sudah tak remaja lagi , namun merayakan valentine dengan kekasih masih sangat terasa menyenangkan bagi hye sun . Ia akan menyempatkan membeli sebuah kado valentine untuk minho saat pagi hari nanti .
“gomawoyo.. kau ini sangat manis . hehehee .” uaca hye sun senang sambil memeluk balik minho .
“ne , saranghanda..” bisik minho halus pada kekasihnya ..
“saranghae uri min a ..” jawab hye sun .
mereka berdua lalu tertawa senang dan menghabiskan masakan sampai semua masakan-masakan minho habis bersama dengan manager hye sun yang ternyata telah sedari tadi mengintip kejadian mesra antara hye sun dan minho di hadapannya . LOL .

Siang harinya pukul 10.30 AM , Di sebuah pusat pertokoan kado terkenal di Seoul [koo hye sun dan kim so eun]
Koo Hye sun dan kim so eun sedang bersama mencari kado valentine untuk minho dan kim bum . mereka berdua sengaja bertemu mencarikan kado-kado untuk kekasih mereka . Karena hari ini hari valentine , akan banyak artis korea yang terlihat membeli banyak hadiah valentine untuk para rekan sesama artis , kekasih ataupun untuk keluarga mereka . Hal ini memang sudah menjadi konsumsi public bahkan sebuah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh semua golongan masyarakat tak terkecuali para selebriti . Karenan itujuga lah , sekarang hye sun berani menyambangi sebuah pusat penjualan kado untuk mencari kado yang pas untuk minho .
“memang kau ingin membelikannya apa onnie ??” Tanya so eun berusaha membantu hye sun memilih sebuah kado . Ia sendiri berniat akan membelikan kim bum satu stel baju club sepak bola yang sudah menjadi kegemaran kimbum sejak SMA dulu .
“aku ingin membeli sebuah ipod atau mp5 , tapi bingung harus pilihkan yang mana .. kau bisa membantuku dongsaeng ??” hye sun bertanya bingung . Ia melihat semua ipod dan mp5 yang ada di depannya dengan teliti .
“emm ara [tahu] , belikan saja mp5 onnie .” jawab so eun .
“ne , aku juga berfikir begitu . “ hye sun

Hye sun kembali memperhatikan puluhan mp5 yang di pasang di etalase toko . Ada banyak sekali model-model dengan berbagai macam kelebihannya , mp5 yang seperti apa cocok untuk minho ?? Akhirnya setelah lama memilih , hye sun mengambil sebuah mp5 bewarna hitam silver berbentuk segi empat berukuran sedang kemudian segera membayarnya di kasir . Semuga saja minho menyukai hadiah valentine pertama darinya . ^^

Lee min ho , Pertemuan dengan para artis ‘Personal Taste’ [01.35 pm]
Lee min ho datang bersama manager dan stylelistnya ke tempat dimana mereka akan bertemu dengan semua pemeran dan kru drama Personal Taste untuk ke dua kalinya . Acara diperkira kan akan berlangsung sekitar kurang lebih dua sampe tiga jam .
“annyeonghaseyo !!” sapa minho ketika masuk ke dalam ruangan , lalu ia duduk di sebelah sutradara . minho mengangguk menyapa semua actor , artis dan kru yang ada .
“annyeonghaseyo ..” jawab semuanya …

Pembicaraan lalu dimulai , pertemuan ini untuk proses reading Personal Taste pertama kalinya bersama semua pemeran . Para pemain tampak sedikit tegang tak kecuali minho , oppa kita . ^^
“baiklah , kita mulai dengan santai saja . karena ini yang pertama kali jadi anggap ini sebagai warm up untuk kalian semua . Minho ssi , kau pemeran utamanya , jadi aku harap kau mau dan tak sungkan bertanya padaku jika menemukan kesulitan saat reading ini .” ucap sutardara Personal Taste serius namun dengan gayanya yan tetap santai .
“ne , aggalsemnida [mengerti , formal].” ucap semua pemain .
“ne , aggalsemnida [mengerti] , choungmal gomawoyo .” jawab minho mengerti .

Acara akhirnya berjalan lancar , suasana yang awalnya tegang pun jadi mencair dengan sendirinya . Minho juga sudah mulai tampak akrab dengan pemain yang lain dan Son Ye Jin nunna , partner duetnya di Personal Taste .
Koo hye sun [Di kantor YG]
“onnie , bagaimana ??” Tanya hye sun pada salah satu agen wanita di YG saat ia dan managernya keluar dari kantor presiden YG .
“Bulan april depan , F4 dan kau akan ke Jepang . Kami semua sudah mengurus semuanya untukmu , jangan khawatir dengan masalh film . semuanya akan baik-baik saja .” jawab Kim dae ha [agen wanita]
Hye sun sedang memastikan ke berangkatannya ke Jepang untuk promo akhir BBF di sana , ia khawatir dengan penggarapan filmnya yang mungkin sedikit terbengkalai karena promo ini Tapi untunglah management YG tempat hye sun bernaung selama ini telah menangani semuanya dengan baik .
“ne ,arasou . gomaoyo onnie , jall . aku pamit !!”ucap hye sun sambil melambaikan tangannya kemudian pergi .
Setelah pamit , Hye sun menuju tempat parkir untuk menemui minho yang sudah menunggunya di sana . kebetulan minho baru saja selesai reding personal taste jadi mereka berdua memutuskan bertemu untuk menyempatkan makan malam bersama .

Di mobil minho [lee min ho dan koo hye sun]
Mereka berdua [minsun] sedang menuju manolin café untuk makan bersama .
“bagaimana seharian ini ??” Tanya minho sambil tetap menyetir .
“baik , semuanya berjalan lancar . hanya aku belum menemukan tempat yang bagus untuk salah satu adegan . hmmm pusing sekali menjadi sutradara . “ jawab hye sun . ia menyandarkan kepalanya ke lengan minho, badannya terasa pegal-pegal .
“bukankah kau bilang akan di Jeju ??” [minho]
“iya , tapi entah lah .. itu masih pikiranku saja . min a , bagaimana denganmu ??” sun balik bertanya
“aku juga baik , reading berjalan dengan baik . sepertinya nunna baik sekali padaku . hehehe ..” canda minho menggoda hye sun . [nunna di sini maksutnya patner kerjanya di Personal Taste]
“mwo ??!! ucapkan sekali lagi ??” sun , mukanya sebal karena di goda oleh minho
“hehehhee .. ara-ara [tahu] . aniyooo sun a.. kau lebih manis dari nunna itu . hehehehe …” jawab minho tertawa lalu mengacak-acak rambut hey sun yang sebelumnya tampak rapih .
“kru drama sangat baik padaku , dramanya akan tayang maret nanti . kau harus melihatnya !” [minho]
“arasou .. tapi kau akan menjadi laki-laki kan ??” goda hye sun ganti
“yaaaa [hei] , kau ini . sudah berapa kali aku bilang , aku hanya berpura-pura gay di situ jadi tidak gay sungguhan . hmmmm aigoooo , babo ya . “ minho tertawa saat mengucapkan babo pada hye sun .
“babo .. “balas sun sambil terus tertawa .
Mereka kemudian tertawa bersama .. hmmmmm ^^

Manolin café [08.00PM]
Minho dan hye sun sedang menikmati dinner mereka , saat –saat yang langka seperti inilah yang sangat berharga untuk hye sun dan minho di tengah padatnya jadwal mereka sebegai public figure .
Lima belas menit kemudian ….
“sun a ..” panggil minho
“ne ?” [sun]
“tutup sebentar matamu ,” [minho]
“mwo ??”
“ayo , tutup sebentar .” minho
“arasou ,, apa yang kau lakukan ??” Tanya sun sambil menutupkan kedua mata .
“jangan mengintip .. sebentarr .” minho
“palli min a .” sun tak sabar
“ne .. sebentarr . jangan membuka matamu dulu .” ,minho
“min a ..” sun
“sudah , kau boleh membukanya .” ucap minho akhirnya , ia tersenyum senang menunggu reaksi dari hye sun .
Hye sun lambat-lambat mulai membuka matanya … dan apa yang ia lihat ???
Apa yang ia lihat , kenapa semua diem ?? ehehehhehehe … =p …
“omo … min aa !!!!” ucap hye sun tertahan … ia tak kuasa menahan senang saat melihat sesuatu yang menakjubkan di depannya .
Hye sun mendekati barang itu , ia melangkah dengan terus melebarkan mulutnya takjub . kekasihnya ini , bagaimana bisa mendapatkan barang yang begitu hye sun inginkan ???
“ottoke ??” Tanya minho
“ohh min a …” ucap hye sun senang , ia merangkul lengan minho di sebelahnya .
Barang ini sungguh begitu menyilaukan , hye sun sudah menginginkan barang di depannya ini sejak tiga bulan yang lalu namun ia tak pernah menemukannya . Dan sekarang barang yang benar-benar ia mau ada di hadapannya !!
Baik-baik aku kasih tau barangnya … ^^ , barang ini adalah sebuah camera digital rekam yang super duper canggih dengan segala kelebihannya . Camera yang besarnya hanya setebal kamus kecil ini mampu merekam video atau film dengan sangat bagus dan jernih . Ukurannya yang kecil menjadi daya tarik yang sangat besar bagi kalangan pecinta perfilman seperti halnya hye sun . makanya , sekarang ia tak bisa berkata apa-apa saat barang yang bahkan sutradara BBF dulu belum juga berhasil mendapatkannya telah ada dan menjadi milik hye sun sendiri.
“kau menyukainya ??”[minho]
“ne , gomawoyo ..” sun , ia memegang camera itu dengan senang .
“tapi ini untukku kan ??” Tanya sun lagi . ia berfikir jangan-janagan minho hanya mau pamer padanya ., ^^
“aniyo … camera itu memang untukmu , aku diberitahu seorang minoz jika kau ingin sekali camera itu . kau tahu , aku banyak berkorban untuk mencari dimana camera canggih ini di jual .” ucap minho sedikit bercanda , ia senang hye sun menyukainya .
“gomawoyo .. kau membelinya dimana ??” sun
“kau tak perlu tahu .. hehehe ..”jawab minho , [sebenarnya ia membeli camera itu di Jepang .^^]
“aizzzz .. aku hanya ingin tahu , tapi bukanya ini mahal ?? kau harusnya tak membelikanku ini min a..” hye sun mulai sadar jika camera yang sekarang ia pegang ini sangat mahal .
“gwencahana .. sudah lah , barangku adalah barangmu . milikmu adalah miliku , jadi apa bedanya ?? kau harus menjaganya dengan baik , itu barang mahal .hehehehe ..” minho tertawa .. hye sun pun juga tertawa bahagia ..
Setelah beberapa menit ..
“sun a , apa ini hadiah untukku ??” Tanya minho , tampaknya ia melihat bungkusan bewarna hitam dari tas hye sun
“aigoo , aku lupa !! hehhee .. ne , ini untukmu min a .” jawab hye sun mengambil hadiahnya . sebuah kotak kado bewarna hitam rapih . Hye sun menyerahkan hadiahnya pada minho sambil tertawa malu karena ia sempat lupa gara-gara kado mewah dari kekasihnya ini .
“izzz , kau bisa melupakan kado untukku .” jawab minho berpura-pura sebal
“hehehe , mianh .. ayo buka lah . semoga kau suka .”sun
Min ho lalu membuka kotak kado dari hye sun , sebenarnya kado dari hye sun tak kalah canggilnya dengan kAdo minho . namun hanya beda pada kegunaanya saja . jika camera itu untuk merekam tapi mp5 untuk mendengar dan melihat music . kekekkeke ..
“omo mp5 ?? bagaimana kau tau aku memjadi suka barang ini ??” minho tak menyangka hye sun tahu kebiyasaanya belakangan ini . ia suka sekali meminjam mp5 milik dari kim bum ato milik dari temannya yang lain jika ia sudah bosan dengan PSPnya , mungkin karena itulah hye sun membelikan satu mp5 yang lebih canggih untuknya .^^
“gomawo sun a . ini sungguh keren sekali , bahkan aku bingung bagaimana cara memakainya . hehehee “ minho
“haizz babo .. hahaha .. nanti aku ajari . aku juga sudah memasukan beberapa lagu ke dalamnya .’jawab hye sun .
“valentine chukkae ..” ucap mereka bersamaan ..

Hye sun dan min ho , Mereka merayakan hari valentine tahun pertama minsun dengan sangat bahagia . bukan karena barang-barang mewah tadi , tapi bagaimana mereka telah saling mengerti dan saling memahami satu sama lain . bagaimana mereka tahu tentang apa yang pasangan mereka butuhkan dan harapan , bukan selalu dengan hal yang mewah dan yang bernilai jual sebarnya . nb : ini hanya kebetulan saja , mereka saling membeli sebuah barang mahal untuk kado valentine , jadi terkesan hanya barang mewah . kekkekeke .. Tapi yang menjadi nilai di sini adalah ketulusan hati mereka saat memilih dan memberikan sebuah benda untuk orang yang mereka sayangi . ^^ keep uri minsun !!
.. Besambung ..

Sudah-sudah buat yang minsun shipper jangan sedih sama masalah oppa di personal taste . ^^ keep fight minsun !! go uri minsun !! ^^

#Lee min ho & koo hye sun (minsun) and minsun shipper indonesia#

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Kim So Eun, Lee Min Ho, PG, Romance. Tags: .

THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 5 THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: