THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 7

July 31, 2011 at 9:32 PM Leave a comment

penulis : febrie anna brina-brina (saiia minoz anna)
jenis : romantis komedi , BO (untuk semua umur)

maaf karena kayaknya terlalu lama menunda FF ini , jadi sekarang silahkan baca lagi FF aku yah . semoga pada belum lupa jalan cerita sebelumnya ..^^

Beberapa bulan setelah valentine Day ..

Koo Hye Sun
Belakangan wanita cantik berbadan munyil dan berkulit putih ini , benar-benar sangat sibuk , ia sedang konsen mengurusi film perdana buatannya dengan semua kru film . Hye sun yang sekarang merangkap sebagai sutradara dan artis pun selalu berusaha memaksimalkan semua kemampuan yang ia miliki di bidang barunya . Sebagai seorang artis papan atas korea , Hye sun termasuk artis yang memiliki jam terbang paling sibuk di antara para kawan artis di korea . Menjadi bintang bersama Rain dan artis lain , ia juga sibuk dengan debut album dan pianonya , menyelesaikan film serta menyutradarainya sendiri . Semua hal barusan Hye Sun atur dan jalankan seorang diri , walaupun sudah pasti dibantu oleh management dan managernya . Namun itulah Koo Hye Sun , ia wanita muda yang memiliki segudang bakat dan prestasi yang membuat kagum banyak orang di sekitarnya .

Malam hari di Rumah Hye sun
Koo Hye Sun sedang menyelesaikan naskah filmnya yang hampir rampung , mata bulat beningnya terus saja menatap layar monitor dengan serius . Memang sudah sekitar seminggu ini Hye sun sangat serius menggarap naskah film , ia juga sering tak tidur dan hanya tidur sekitar dua atau satu jam saat malam menjelang. Tak heran gadis yang berumur 25 pada tahun ini merasa sakit di sekujur badan dan sendi-sendinya .
“Hooooaaaammmmmm……………. Jam berapa ini ?…” hye sun menggerutu sambil mengerjapkan matanya yang berat dan mengantuk . Jam di kamar menunjukan pukul 3 pagi .
Tak menunggu lama , hye sun kemudian bangkit dari duduknya dan menuju kasur . Sudah menjadi rutinitasnya memang , jika jam telah menunjukan pukul 3 pagi ia akan meninggalkan computer untuk pergi tidur dan beristirahat sampai pukul 6 pagi nanti . Hye sun harus bangun jam 6 pagi karena ia mempunyai segudang jadwal yang akan dimulai pukul 8 pagi setiap hatinya kecuali hari Rabu , sabtu dan minggu .

Lee Min Ho
Jam telah menunjukknn pukul 8 pagi , Lee min ho telah siap bersama manager dan penata stylenya menuju tempat shooting Personal Taste hari ini . Akhir-akhir ini Minho memang sedang sibuk bermain di drama terbarunya itu dan hal ini membuat ia semakin sibuk ditiap harinya .
“Ajussi mana HP ku ??” Tanya minho pada managernya di dalam mobil . Mereka sedang menuju tempat shooting PT .
Setelah mendapatkan HPnya , minho lalu memencet nomor telfon yang sudang ia hafal di luar kepalan . Pasti tahu kan nomer HP siapa itu ?? ^^
Tut .. tut .. tut …
“Yeoboseyo ..” jawab Hye sun mengangkat telfonnya dari sebrang sana .
“Yeoboseyo Sun a .. sudah akan berangkat ??” minho
“Ne .. aku sudah berada di mobil sekarang . Kau juga min a ?” hye sun
“Ne .. apa yang akan kau lakukan hari ini ?” Tanya minho , ia ingin tahu apa yang akan dilakukan pacarnya seharian .
Hye sun diam sejenak , ia sedang bertanya kepada managernya ..
“Sekarang aku sedang menuju Incheon untuk merampungkan episode magic yang kemarin , mungkin sampai pukul 3 sore , lalu pemotretan bersama Rain di Seoul kemudian malam jam 9 harus ke studio untuk menyocokan tema song untuk Magic . Ahhh padat sekali bukan , kau akan shooting PT sampai jam berapa Min a ?” hye sun menjawab panjang lebar , ia lalu bertanya balik pada minho yang sedari tadi mendengarkan penjelasan hye sun .
“Mungkin hingga tengah malam baru selesai . Kau pasti akan sangat lelah seharian ini , jangan terlalu memaksakan diri . Jangan lupa memakan makan siangmu nanti Sun a . Ya sudah , aku sudah hendak sampai . Nanti jika sempat aku akan menelfon , sampai nanti . Saranghae Sun a !!”
“Ne , hati-hati . Beraktinglah yang baik , hahaha .. saranghae min a .” ucap hye sun menutup telfonnya sambil tersenyum senang . Pagi harinya sangat menyenangkan saat Minho menyempatkan diri untuk menelfon .

Lee Min Ho , setelah selesai shooting PT
“Min ho ssi , bisakah wawancara sebentar saja ??” Tanya seorang wartawan yang sudah menunggunya sejak tadi . Sejhak siang memang banyak wartawan yang menunggu minho selesai shooting PTnya .
Minho hanya tersenyum , karena ia masih sanagt lelah ia hanya menyempatkan wawancara selama beberapa menit saja di damping oleh managernya .

Wawancara Lee min ho , mengkonfirmasi kedatangannya di BOF Yokohama :
Wartawan : lee min ho ssi , bagaimana keadaanmu belakangan ini ?
Minho : aku sangat lelah sekarang . haha . Tidak , tapi jadwalku memang benar-benar padat shooting PT dan yang lain . Jadi belakangan ini kondisiku sedikit turun .
Wartawan : kalo begitu adakah obat yang kau minum ?
Minho : hannya sedikit vitamin dan gingseng dari ibuku .
Wartawan : kabarnya kau akan menghadiri BOF yang terakhir di Jepang . Apakah kalian semua akan datang ??
Minho : ya aku memang akan datang , tapi aku juga belum tahu pastinya . koo hye sun dan kim bum juga sudah mengkonfirmasi kedatangan mereka besok .
Wartawan : apa kalian masih berhubungan dan berkomunikasi dengan baik ??
Minho : tentu saja , kami masih berkomunikasi dengan baik . Bahkan kami sudah membicarakan tentang pertemuan kami nanti di telfon . (tertawa senang)
Wartawan : baik , yang terakhir apa yang ingin kau katakana pada minoz dan para pencinta BOF ?
Minho : emm baiklah , hallo semuanya . saya Lee min Ho . Jangan lupa hadir lah di even BOF Jepang dan tonton kami . (tertawa) Saya juga sangat sedih karena itu akan menjadi acara reoni BOF terakhir kami di Jepang . Semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia . ^^
Setelah melakukan sedikit wawancara Minho bergegas menuju mobilnya dan segera meninggalkan tempat shooting PT hari ini .

Koo Hye Sun , menyelesaikan kerja terakhirnya hari ini
Hye sun yang sudah tampak lelah sedang memakan sandwich dan segelas besar minuman penambah ion di dalam studio tempat rekamannya hari ini . Akhirnya segudang job telah usai ia kerjakan dan kini ia dapat beristirahat .
“Hye sun ssi , esok kau akan menggunakan pesawat Korean air jam sepuluh siang tujuan ke Jepang . apa kau keberatan ??” Tanya manager hye sun meminta persetujuan darinya .
“aniyo , aku tidak keberatan . kau urus saja sumuanya onnie .” hye sun
“arasou .”manager mengerti lalu beranjak pergi membiyarkan heys un beristirahat sejenak sebelum mengajaknya kembali ke rumah .
RTRTTrtt .. Hp Hye sun bergetar , sebuah sms dari kekasihnya Lee min ho ssi . ^^ hye sun lalu cepat-cepat membukanya .

Minho: Sun a , kau masih berada di studio ?
Lelah sekali aku . -.-

Setelah membaca , hye sun segera membala sms dari kekasihnya itu .

Hye sun : Mino ,, ne aku masih berada di studio .
Kasihan sekali kekasihku ini . ^^
Apa kau sudah selesai shooting ??

Minho : Ne sudah selesai , karena itu aku mengirim pesan padamu . =)
Ayo kita makan malam .. aku lapar sekali ..

Hye sun : Aigoo .. apa kau blm mkan ?? babo !! kekeke .
Arasou .. ke rumahku , aku buatkan makanan untukmu min a .

Minho : ya [hey] !! aku tak sempat makan .
Ara , aku akan menuju rumahmu . sampai nanti sun a .
Aku akan sampai satu jam lagi .

Hye sun : ne tahulah . hati-hati

Minho : saranghae . ^^
Hye sun : saranghae . ^^
Dan sms merekapun berakhir sudah .

Rumah Koo Hye sun , 01.00 dini hari
Hye sun sedang menuangkan sebuah sayur untuk minho ke dalam mangkuk . Ia juga membuatkan bimbimbap sederhana untuk kekasihnya itu .
“gomawo .” ucap minho senang . ia langsung melahap masakan yang dimasak oleh hye sun .
Melihat kekasihnya makan dengan sangat lahap hye sun hanya tersenyum senang . Ia bahagia , ternyata hubunagn mereka berdua berjalan dengan sangat lancar layaknya pasangan-pasangan lain .
“mwo ??” Tanya minho yang sadar jika diperhatikan oleh hye sun sedari tadi .
“ani !! sudah lanjutkan makanmu saja .” hye sun
“hehehe .. apa kau baru saja mengagumiku nunna ??” goda minho , ia tertawa senang saat wajah hye sun memerah di hadapannya .
“ya !! sudah cepat habiskan makanan itu .. kau ini >…< “ ucap hye sun berusaha berkilah . ia tak mau minho terus saja menggodanya .
Minho hanya tertawa .. lalu kembali melahab masakan di depannya sampai habis . Entah kenapa , masakan-masakan ini terasa begitu enak bagi minho malam ini . ^^
“min a , besok aku ke jepang pukul 10 pagi . kau kapan akan ke jepang ?”
“ya aku tau , bukankah kita semua akan berangkat bersama-sama ??” tanya minho bingung .
“mwo ?? benarkah ?” hye sun malah tak tau akan hal ini .
Minho lalu menjelaskan , mereka semua (lee min ho , koo hye sun , kim bum , kim hyun joong dan kim joon ) memang akan berangkat bersama-sama ke jepang dengan Korean air esok jam 10 pagi . Mereka juga akan langsung wawancara di bandara begitu samapi di jepang dengan sebuah stasiun TV secara esklusif.
“hehhe .. aku tak tahu itu .” ucap hye sun malu . ia memang sangat sibuk , hingga hal semacam ini saja ia tak tahu .

Esok harinya . sebelum keberangkatan ke Jepang di Bandara incheon
Lee min ho , koo hye sun , kim san bum , kin hyun joong dan kim joon telah berkumpul di bandara . Mereka berlima tak ayal menjadi satu-satunya pusat perhatiian di bandara internasional ini sejak setengah jam yang lalu . Saking banyaknya fans dan wartawan yang datang , pihak managemen grup eight yang mengurusin acara mereka pun menyewa beberapa polisi untuk mengamankan di sekitar bandara incheon . astaga … ^^
“omo .. bagaimana kita bisa menuju ke dalam jika seperti ini .” ucap kim joon melihat kerumunan masa di depan mereka .
“ne aku juga sedikit sesak melihat banyaknya orang . semoga saja ini akan baik-baik . mereka pasti ingin bertemu denganku makannya bandara ini penuh sesak para fans tripelS . hehehhe ..” jawab kim hyun joong , seperti biyasa ia mulai mengeluarkan jokenya di saat-saat seperti ini .
Ucapannya barusan di sambut dengan cengiran hye sun dan bogeman metah dari minho dan kim bum bebarengan . kim joon hanya melohat tingkah polah sahabatnya sambil tertawa .
“hey sudah lah , apa kalian tak melihat banyak sekali wartawan di sana ..” hye sun mengingatkan .
“biyarkan saja lah .. mereka memang tiga orang bodoh yang sudah lama tak bertemu . hehhee ..” ucap kim joon .
Sejak sebelum valentine Day sampai sekarang memang baru kali ini mereka ber5 bertemu kembali . Makanya gaya mereka saat melepas kangen pun menjadi langka dan unik seperti yang sedang terjadi sekarang . ckckckkcck . uri oppa . ^^

Bandara Jepang , sesi wawancara
Selama kurang lebih terbang selama setengah jam , lee min ho de kaka sampai juga di jepang . Mereka segera bergegas untuk sesi wawancara pertama di jepang kali ini .
Sama seperti fans dan wartawan di korea saat mereka hendak ke jepang , di bandara jepang ini juga sudah berkumpul banyak sekalin fans2 dan wartawan2 yang sudah menunggu kedangannya kelima actor BOF yang sedang sangat digandrungi itu .

Wawancara di mulai :
Tv x : ohayou gozaimasu !! ^^ [tersenyum ramah]
Ke-5 pemain BOF : ohayou gozaimasu … ^^ [tersenyum tak kalah ramah]
Tv x : ogenki desuka ??( Apa kabar kalian ??)
Minho : hai , genki desu
Kim bum : baik sekali
Hyun joong dan hye sun : aku juga baik
Kim joon : baik , senang sekali bisa kembali ke jepang
Tv x : baiklah . welcome to jepang !! berapa hari kalian akan berada di jepang ??
Hyun joong : aku 3 hari .. karena ada konser bersama ss5o1 lusa .
Kim bum : mungkin hanya 1 hari saja .
Minho : aku juga hanya 1 hari
Hye sun : 1 hari
Kim joon : mungkin akan 2 sampai 4 hari , belum pasti .
Tv x : ohh sayang sekali jika hanya 1 hari , tapi kalian pasti sangat sibuk . bisa ceritakan apa yang akan kalian lakukan di even BOV nanti ??
Hye sun : sebenarnya aku ingin melakukan banyak hal , namun acaranya hanya akan berlangsung selama 1 sampai 2 jam saja . itu sayang sekali . jadi aku akan melakukan pertemuan nanti sebaik mungkin .
Minho : benar watunya memang singkat . kami akan mengadakan Tanya jawab , foto bersama dan mengucapkan ucapan perpisahan pada BOF . sedih sekali rasanya .
Kim hyun joong : benarkah hanya 1 sampai 2 jam saja ?? [tampak kaget]
Kim joon : apa kau tak tahu itu ??[tak kalah kaget , yang lain juga kaget ]
Kim hyun joong : ne , aku tak tahu . hehehe .. jadi aku pasti akan bekerja dengan keras untuk menghibur kalian semua !! [berucap dengan sungguh-sungguh]
Kim bum : ya !! kau kira kita akan mengadakan konser atau apa ?? masa menghibur ?? [ kim bum keki dengan jawaban hyun joong yang rada gak jelas ^^]
Semua orang : tertawa menatap hyun joong .
Tv x : hahha .. kalian sangat kompak yah .. baikalah waktunya sudah selesai. Rasanya cepat sekali mewawancarai kalian . arigataou gozaimasu . gamsahamnida^^
Kelima actor BOF : hai , arigatougozaimasu . jamata !! ^^

Acara BOF in Yokohama
Sangat penuh dan sesak . Tak terhitung berapa banyaknya manusia di acara ini . Mereka semua rela membeli tiket yang memang terpatok cukup mahal untuk menghadiri reoni BOF terakhir di Jepang kali ini . Para fans juga mengaku sangat senang bisa menonton para actor dan aktris BOF Yang mereka gemari bersama lagi .
Acara pun berlangsung sangat lancar dan meriah . semua orang larut dalam suka cita reoni . mereka tanpak sangat menikmati acaranya tak terkecuali dengan lee min ho , koo hye sun , kim hyun joong , kim bum dan kim joon yang juga sangat antusias berada di atas panggung dengan dua orang pembawa acara .
“bagaimana apa kalian senang ??” Tanya seorang mc pada seluruh penonton yang hadir .
“yaaaaaa ………………” jawab penonton serempak .
“baik lah .. emmm bagaimana jika kita suruh mereka berdua berduet bersama ?? geum jandi dan goo jun pyo ?? “ ucap mc lagi sambil menunjuk minho dan hye sun yang duduk bersebelahan . minho dan hye sun pun langsung bertatapan , mereka tak tahu ada sesi seperti ini .
Semua penonton setuju , rekan-rekan keduanya pun juga sejutu dan malah melopori agar sesi ini berjalan dengan lancar . sekarang giliran hye sun dan minho yang bingung dan tak tahu harus berbuat apa .
“kami harus melakukan apa ??” Tanya minho bingung . ia tertawa sambil menatap hye sun dan semua penonton .
“iya , apa yang harus dilakukan ?” hye sun menimpali . ia sama bingung dan sedikit malu juga .
“ayo lah kalian pasti bisa ..” goda hyun joong senang . hmm dia mulai lagi .
Kata-katanya langsung di amini semua orang . minsun sepertinya habis dikerjai oleh mc , penonton dan para teman-teman mereka .
“kalian bisa melakukan adegan terakhir BOF , ya ya . bagaimana ?? itu pasti akan menyenangkan bukan ??” ucap mc lagi . otaknya sungguh briliant . ^^
Setelah berunding , akhirnya mereka semua sepakat untuk setuju . lee min ho de ka ka , akan memainkan adegan terakhir BOF dimana minho akan melamar hye sun dan f3 yang lain akan hadir setelah sebelumnya mengacaukan acara lamaran jun pyo pada jandi .
Action !!!
Hye sun berdiri sendirian .. [ia tak henti2nya tertawa malu]
Minho lalu mendekati hye sun [ia juga tertawa ]
Hye sun : goo jun pyo !! [menahan tawa , ia mengucapkan lafal goo jun pyo sama seperti lafal geum jandi tiap kali memanggil jun pyo ^^] [semua orang melihat kearah mereka sambil tertawa juga .tampaknya mereka senang adegan ini di ulangi langsung di depan mata mereka ]
Minho: jan di ..[senyum2 gak jelas]
Hye sun : benar kau goo jun pyo ?? goo jun pyo .. ternyata benar goo jun pyo .. [mencoba sedikit serius karena sedari tadi terus menahan tawa ]
Minho : aku rindu sekali padamu ..
“emm apakah aku boleh memeluknya ??” tanya minho polos pada semua orang . hye sun memukul lengan minho saat bertanya tadi . ia benar2 sangat malu.
Semua orang mengangguk .. mereka juga tertawa . bahkan kim hyun joong tak bisa berhenti dengan tawanya sejak tadi .
Minho : aku rindu sekali .. [memeluk hye sun , namun hanya sebentar ]
Minho : sekarang aku tak akan melepaskan mu lagi . kau harus menepati janjimu dulu .
Hye sun : [tertawa] ingatanmu bagus .. tapi bukankah ada satu syarat lagi . kau harus menjadi seorang pria saat menemuiku .
Minho : ternyata ingatanmu jauh lebih kuat . tapi apakah aku , goo jun pyo penerus perusahaan shinhwa belum cukup dikatakn sebagai seorang pria ?? kau ini , apa cari mati ?! [tertawa lagi , hye sun tertawa , semua orang tertawa]
Minho : [lalu berlutut di depan hye sun dan mencopot cincin dari tangannya untuk di berikan pada hye sun . [karena ini acara mendadak jadi memang tak ada cincin dari panitia]] menikahlah denganku geum jandi … [tertawa malu]
Kim joon , kim bum dan kim hyun joong : mulai berjalan menghampiri hye sun dan minho .
Kim bum : hey ,. Aku tidak setuju !! [tertawa]
Kim joon : aku juga ,,, kalian bagaimana bisa tidak melibatkan kami ??
Kim hyun joong : jandi !!! kau harusnya menikah denganku .. [tertawa]
“maaf2 salah ..” ucap hyun joong kemudian masih dengan tertawa . acara ini lama-lama tak terkonsep . kaya opera van java aja hehhee ..
Kim hyun joong : kau harus ijin dulu pada kami jun pyo .
Setelah itu ketiganya lalu mendekati hye sun dan minho . Mereka berlima lalu berdiri berjejeran seperti gaya terakhir di BOF dan melambaikan tangan bersama kearah penonton .
“Cut !! Yak selesai …” ucap mc senang .

Tepuk tangan penonton dan semua orang langsung membahana di seluruh gedung . Mereka tampak puas dengan acting lee min ho de ka ka . Mungkin mereka juga tak pernah menyangka akan ada sesi seperti ini . Sesi yang sangat langka . =D begitu beruntungnya BOF mania di FF ini yah . kekekeke ..
Berakhirnya acting mereka tadi menandakan berakhir pula acara reoni BOF di jepang . setelah sebelumnya tak lupa mengucapkan salam perpisahan , Mereka juga mengadakan acara foto2 bersama dengan 100 penonton yang beruntung . secara keseluruhan reoni BOF in Yokohama ini sangat sukses dan juga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak penyelenggara .

setelah acara ini selesai lee min ho , koo hye sun , kim bum , kim joon dan kim hyun joong akan melakukan sesuatu di Jepang .. Kim so eun pun juga akan menyusul ke jepang besok pagi karena kebetulan ada pemotretan di Tokyo dome bersama rekan kerjanya grup boyband shinee . kira-kira apa yang bakal mereka lakuin di Jepang nanti ?? tunggu aja di part 8 . hehehe . dadah semuanya .. ^^

… bersambung …

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Kim So Eun, Lee Min Ho, PG, Romance. Tags: .

THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 6 The Rainbow of Minsun Love Part 8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: