THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 5

July 31, 2011 at 9:21 PM Leave a comment

*aktor dan artis yang muncul di FF ini hanya sebagai pendukung saja yah , jadi jangan diambil hati .hhe .^^* Hayuk di mulai :

Acara KBS Drama award sudah selesai sekitar setengah jam yang lalu . namun Min ho dan Hye sun masih terjebak di dalam gedung dan sulit untuk keluar mengingat banyaknya fans yang setia menunggu di luar sana . Tidak hanya Minsun yang masih berada di gedung , Yeon Eun Hye bersama managernya juga masih berada di ruangan yang sama bersama mInsun dan manager mereka .
“yeon eun hye ssi apa kita harus menyamar saja lalu ke luar dari gedung ini??” canda hye sun pada yeon eun hye dan disambut dengan tawa semua orang yg ada di situ . Mereka bertiga (minho , hye sun dan YEH) sedang duduk di satu meja yang sama , awalnya minsun sudah berjalan ke pintu belakang untuk meninggalkan gedung . Namun YEH yang terlebih dahulu keluar , mendadak kembali dan managernya mengatakan jika ada banyak sekali fans di luar . Karena itu , jadilah sekarang atris2 tak bisa keluar termasuk mereka bertiga .
“Sun a , ini ada telfon .” manager sun member Hp pada hye sun .
“yoboseyo ??” sun mengangkat telfon .
“yeboseyo sun a , ini onnie . apa kau dan min ho ssi masi berada di gedung ??” san (kakak hye sun)
“ne onnie , kami masi berada di sini . waeyo ?” sun
“uri emma menyuruh kau membawa min ho ssi pulang , emma sudah menyiapkan perayaan kecil untuk kalian . chukkae sun a !!” san
“hehehe ne gomawo , cheonmaneyo onnie . arasou , aku akan bilang pada min ho nanti .”
“ne , hati-hati sun a . jjal !!” san menutup telfon .
“ada apa ?” Tanya min ho setelah sun kembali duduk di sebelahnya .
“san onnie menelfon , naega emma menyiapkan perayaan kecil untuk aku dan kau . apa bisa datang ke rumahku sebentar min a ??” ucap sun berbisik , ia takut YEH mendengar percakapan mereka . ^^
“ne , aggalsemnida (laksanakan , formal ^^] , nanti aku akan bilang pada nunna dan emma . mereka pasti sudah lelah dan ingin segera pulang . “ minho
Setelah berbincang-bincang dengan cukup rahasia , hye sun memutuskan untuk menghampiri kim so eun di ruangan sebelah . Ia baru tahu jika so eun masih berada di gedung juga . Sedangkan minho menuju ke tempat ibu dan kakak perempuannya . Minsun sengaja menunjukan agar kedekatan mereka tidak terlalu di ekpos orang . ^^

Hye sun dan Kim so eun
“onnie !!! chukkaee .. kau hebat sekali !! aku bangga padamu . heheee ..” ucap so eun sambil memeluk hye sun senang . mereka berdua sontak mencuri sedikit perhatiian dari wartawan dan artis yang masih di dalam ruangan . biar saja . LOL
“Hehehe , aniyo . kau juga hebat , chukaae eun a .” jawab sun
“mana min ssi?” eun
“SUUUTT kau jangan keras2 berucap . dia sedang bersama ibunya . aku sengaja menjaga jarak , karena kami sedari tadi terus berduaan . hehehe .” sun
“aigoo onnie !!” eun menggoda hye sun .
Mereka berdua lalu berbincang-bincang akrab sambil meminum segelas jus .
Namun tak lama , actor Lee seong gi (yg main di brilliant legacy) dan soo ji sub (yg main di I’m sorry I love you) mendekati mereka . *disini mereka LSG dan SJS bersahabat dekat , mereka juga mengenal hye sun cukup baik .”
“annyeong sun a … chukkae !!” ucap LSG sambil menjabat tangan hye sun . ia tersenyum juga pada kim so eun .
“annyeong , chukka chukkae . kalian berdua hebat .” SJS berganti menyapa .
“annyeong , oppa !! ne gomawoyo .kalian berdua juga hebat ^^ “ jawab sun sambil tertawa senang .
“annyeong oppa , gamsahamnida .” jawab eun juga .
“bagaimana kabarmu sun a , gwenchanayo ?” LSG
“ne , gwenchana oppa . gwenchanayo ??” sun bertanya balik
“ne gwenchana .” LSG
“apa kau bersama lee min ho ssi ?? dimana dia ?” SJS
“ne ?? aaa , min ho ssi sedang bersama ibu dan kakaknya . kenapa ?” sun gugup . Ia takut tidak pintar bebohong di depan LSG dan SJS . Namun belum sempat hye sun berfikir , orang yang sedang menjadi pembicaraan muncul bersama managernya .
“sun a ..” ucap min ho . ia tersenyum ke pada sunbae2nya dan so eun juga .
“min ho a .. emmm, ini lee min ho ssi . “ ucap sun dengan sangat gugup . Ia tidak tahu harus bicara apa .
“annyeonghaseyo .” sapa minho pada LSG dan SJS . Ia membungkukan badannya memberi hormat . kedua sunbaenya menjawab dan mereka saling berkenalan .
“sun a , aku akan mengantar emma dan nunna , kau mau ikut ?” minho berbisik pelan saat LSG dan SJS sedang berbicara dengan so eun .
“ne , tentu saja . kaza (ayo) ! biar aku yang bicara pada mereka berdua .” jawab sun
“oppa , eun a mianhae ! , aku dan min ho ssi masih ada urusan sebentar , manager telah menunggu kami berdua . makanya , kami pamit dulu .” bohong hye sun . huhh untung tidak mencurigakan .
“ne onnie , gwenchana . “ jawab eun .
“ne , gwenchana .” jawab LSG dan SJS bersama .
“sampai jumpa lagi oppa , sampai jumpa eun a . jjal !!”
Setelah berpamitan hye sun dan min ho langsung menemui ibu dan kakak lee min ho .

Emma , nunna lee min ho ssi
Minsun sudang bersama ibu dan kakak minho di parkiran samping gedung , setelah mereka mengantar ibu dan kakak minho rencananya minsun akan segera pulang juga ke rumah hye sun .
“ne arasou . hati-hati di jalan ajumma , onnie ! “ hye sun memeluk ibu dan kakak minho bergantian saat pamit .
“hati-hati emma , nunna !” minho juga memeluk keduannya .
Ckreeek !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

!!!!!!!!!!!!!!
Sebuah kamera wartawan ..
“aigo !” ucap sun sambil menutup setengah wajahnya , ia dan minho langsung menyadari ada wartawan di belakang mereka .
Mobil ibu dan kakak minho segera langsung melesat , setelah penumpangnya masuk dan duduk tenang di dalam .
“ayo sun a !” min ho langsung membimbing sun masuk ke dalam mobilnya . mereka berdua lalu cepat-cepat pergi dari gedung , biyar manager keduanya sun yang akan mengurusi wartawan tadi .
Minho mengerti , percuma saja menutupi kejadian tadi di depan wartawan , karena toh wartawan tadi sudah mengambil gambar mereka . Minsun tinggal hanya menunggu gossip yang akan menimpa mereka esok hari . sebenarnya tidak bisa di bilang gossip , tapi mungkin minsun masih akan merahasiakan hubungan mereka pada publik korea sampai tiba waktunya nanti .Rumah Hye Sun
“emma aku pulang !” salam hye sun sambil membuka pintu rumahnya bersama minho .
“Ne , masuklah sun a !!” jawab ibu hye sun dari dalam .Minsun langsung menuju ruang keluarga dimana keluarga (ibu dan kakak perempuan) menunggu sedari tadi .
“mianhae emma aku dan min ho terlambat .” sun
“gwenchana , chukkae sun a !” ucap ibu sun sambil memeluk putrinya .
“chukkae min ho ssi !!” ucap ibu sun lagi pada minho , ia juga memeluk calon menantunya itu . hehehe . kesempatan kali yah ^^ .
“chukkae yeodongsaeng (adik perempuan) !! chukkae nadongsaeng (adik laki2) !! “ giliran san yang menyelamati minsun , ia berganti memeluk hye sun dan minho .
“ne , gomawoyo nunna , ajumma (bibi).” ucap minho senang .
“ne , gomawo onnie , emma .” hye sun sumringah =)
Setelah sebelumnya berselamat ria , Keluarga kecil ini pun langsung melahab semua hidangan yang telah tersedia . Ada bulgogi , ada mie hitam , ada kimchi dan sashimi lengkap dengan daging tuna segar dan masih banyak makanan korea lainnya .
“min ho ssi , apa kau akan menginap di sini ?” Tanya san sambil melihat jam yang sudah menunjukan pukul 2 malam .
“uhukuhukuhuk …” sun tersedak ^^
“a ?? aniyo nunna . hehhee , gomawoyo . gwenchana , aku pulang saja .” jawab min dengan muka memerah .
“onnie !!” bentak sun , ia malu sekali mendengar pertanyaan sinting san-san pada minho .
“hehhe ani , aku hanya bercanda , mianh mianh .” jawab san . ia lalu tertawa melihat adik dan calon adik iparnya tersipu malu . >,<
“min ho ssi , bawalah ini untuk mu . Ini gingseng asli dan sangat baik untuk menjaga kesehatan badanmu . kau sangat sibuk kan , minum ini setiap hari .” ibu hye sun member sebuah botol gingseng besar pada minho .
Hye sun yang sedari tadi masih diam melihat ibunya takjub . ia tak menyangka ibunya ini sangat perhatian pada minho . Padahal biyasanya ia pelit sekali memberikan gingseng itu kepada orang . ^^
“choungmal gamsahamnida ajumma , aku berjanji akan meminumnya setiap hari ,.” Jawab minho senang menerima gingseng dari ibu hye sun . Matanya berbinar-binar . LOL
“kau harus benar-benar meminumnya min ho a , jika tidak kau tidak boleh menjadi menantu di keluarga ini !!” goda san-san lagi . ia tampaknya puas malam ini . xixiixixi
“onnie !!” sun . (=^,^=)
“ ne aggalsemnida nunna . “ jawab minho polos . sepertinya ia benar2 ingin menjadi menantu di keluarga ini . ^^
Akhirnya min ho berpamitan setelah jam menunjukan pukul setenagh tiga pagi . Ia berteriakasih pada ibu dan kakak hey sun yang telah menjamunya . Tapi setelah ia , ibu dan kakak hye sun berfoto dahulu sebelumnya . LOLMinsun di depan rumah (02.31am)
“aku pulang sun a.,.” ucap minho sambil mengusap kepala hye sun lembut
“ne , hati-hati saat menyetir.” sun
Mereka bertatapan ..
“boleh aku menciummu , sun a ??” min bertanya pelan [di dalam hatinya menyembunyikan senyuman jahil ^^]
“mwo ???” sun kaget .
“boleh ?” min , ia memandang hye sun . [masih berotak jahil ^^]
“ee.. kau .. “ sun tak bisa berkata .. xD
“sun a , sarangahe .”Minho berucap lembut lalu memeluk hye sun erat . Sun hanya membeku diam . mungkin ia masih kaget dengan pertanyaan minho tadi .
“sun a ??” panggil minho . merasa pelukannya dibiarkan oleh hye sun .
“heh ?” sun malah berucap bingung .
Mendengar kebingungan dari kekasihnya ini , Minho kemudian melepaskan pelukannya , ia menatap wajah sun sambil terseyum .Tetapi orang yang sedang ia tatap malah masih saja terbengong-bengong tak bergerak .
“saranghae sun a.” ucap minho kembali memeluk hye sun .
“sa—ra—nngg—hae ..” hye sun akhirnya bisa berbicara . minho tertawa mendengarnya
“mwo ?” Tanya min ho .
“saranaghae !!” ucap sun lebih lancar .
“hahahha … aku mencintaimu koo hye sun .” miinho . sekarang giliran hye sun yang tertawa senang .
“aku sudah boleh menciummu ??” tanya minho lagi . ia tersenyum jail pada hye sun .
Bukannya menjawab , hye sun malah melepaskan pelukan minho . Ia menatap minho lekat-lekat tanpa bicara sekata pun selama beberapa detik .
Detik ke 59 , hye sun tersenyum lebar lalu menarik kerah jas pacarnya mendekat . (jika nonton BBF pasti tahu gimana posenya ^^) minho yang kaget hanya melotot .
“kenapa tidak ??” [sun] beberapa detik berikutnya hye sun mencium minho tepat di bibirnya . first kiss minsun ^^ (walaupun di BBF udah 6 kali ) LOL
1 detik , 2 detik , 3 detik , ……. Hye sun menyudahi ciumannya . (^0^)v
Setelah menyosor minho , Hye sun kembali tersenyum di hadapan kekasihnya itu . Minho yang berada di hadapan wajahnya masih bengong . bengong …. Bengong …..
“min a !!” panggil sun . ia menyentil hidung bangir minho usil .
“eh ?? iagooo … kau merebutnya dahulu , curang sekali ..” jawab minho sambil menggaruk rambutnya , ia tersenyum sangat manis lalu mencubit gemas pipi hye sun .
“hehehhe .. mainhae . naega minho ” sun tertawa juga ..

Satu hari setelah itu , keluarga hye sun [08.30 AM]
“Omona !! onnie kau cantik sekali , hehehhe ..” ucap hye sun bangga melihat kakaknya yang telah siap dengan baju pengantin bewarna putih . Hari ini adalah hari pesta pernikahan San-san . Hye sun sangat bahagia , kakak semata wayangnya menikah juga .
“hehehhe , gomawo sun a . aku sangat gugup . ” san tersenyum senang , ia menatap wajahnya di cermin .
“gwenchana ..” sun menenangkan san .
Mereka berdua lalu menuju ruang keluarga , di ruang keluarga semua keluarga besar sun telah berkumpul . Meteka akan menuju gereja untuk melaksanakan upacar pernikahan bersama pendeta .
“kaza !!” sun menuntuk kakak dan keluarga besarnya pergi .

Lee Min ho , di apartemennya
Manager Min ho sedang menyiapkan sebuah jas untuk minho . Ia sudah tahu jika tuannya akan datang ke acara pernikahan kakak hye sun .
“hyung , ajussi , apa aku bisa datang tepat waktu ??” Tanya minho cemas . ternyata sebelum ke gereja , ia mendadak harus menuju kantor managementnya untuk mengurus sebuag kontrak dengan klien .
“semoga saja , tapi aku sudah mengatakan kau ada acara jam setengah sepuluh pagi . Jadi pasti akan dipercepat .” jawab manager minho .
“arasou .” minho lemas . ia kemudian meng sms hye sun mengabari kondisinya saat ini . Ia mengatakan ada kemungkinan akan telat sampai ke gereja .

Kim so eun dan Kim bum
“oppa , pali !!” ucan so eun melirik kim bum yang masih berdandan di depan cermin kamarnya . Mungkin kim so eun merasa keki , habis ia yang seorang perempuan saja sudah selesai berdandan . Eh pacarnya ini yang notabennya lelaki tulen masih sibuk nongkrong di depan kaca .. ^^
“ne , chakamanyo Eun a (sebentar) .” jawab kim bum .ia sibuk membenarkan dasinya yang masih tidak benar . melihat itu , so eun lalu mendekati kekasihnya , ia bermaksut hendak membenarkan dasi kim bum . Lima menit kemudian dasi kim bum sudah sempurna , so eun tersenyum bangga pada karyanya sendiri . ^^
“bagaimana , sudah kan oppa ?? hehhee ..” eun berucap senang
“ne , gomawo eun a . “ jawab kim bum sambil tersenyum .
Mereka lalu menuju gereja ..

Kim Hyu joong
Gubrakkkkk …… bletakkk… gabruuukkkkk..sruk-sruuukkkkk…kllintinggggg…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sebuah tumpukan baju terjatuh ke lantai …
“yaaaa .. Hyung ???!!” teriak kim ki bum [adik kandung KHJ dia salah satu member U-kiss] sebal pada hyun joong yang berbuat gaduh sedari tadi .
“hehhehe .. mianh , aku sedang terburu-buru ..” KHJ sambil mengambil jas di lemarinya .
“kau mau kemana , pagi begini sudah mau keluar ??” kim ki bum bingung melihat hyungnya sudah rapi . KHJ hanya diam tak menanggapi . Ia masih sibuk mencari sebuah jas yang pantas di pakai ke acara pernikahan san-san .
“hyung !! aizzzzz kau , aku bertanya padamu ..” KKB sebal , ia melempar sebuah biskuit .
“yaaa berisik sekali kau dongsaeng .. aku akan pergi ke acara pernikahan kakak hey sun ssi .” jawab KHJ singkat , masih tetap mencari jas .
“mwo ???!!! boleh aku ikut hyung ??? aku ingin sekali melihat hye sun nunna dari dekat ..” KKB bersemangat . Ia memang sangat menyukai hye sun , KKB sering bercerita bagaimana ia menyukai hye sun pada KHJ kakaknya .
Mendengar pertanyaan adiknya , KHJ terdiam sejenak lalu menatap adiknya itu . Kepalanya menggeleng pelan sambil tersenyum penuh kemenangn . hhax . =))
“hyung !!! kau pelit sekali , aku sangat menyukai nunna itu .. baboina (bodoh) !!” KKB sebal , namun KHJ tetep bergeleng-geleng ria pada dongsaengnya . ^^ hye sun onnie punya min ho oppa LOL .

Gereja Santa Park Seong Gun , Seoul
Keluarga hye sun sudah tiba , para tamu pun makin lama makin memenuhi mimbar gereja untuk melihat acara . Ada juga beberapa wartawan dan beberapa fans yang tak kalah banyak berada di luar gereja .
“tenang lah onnie .. “ ucap hye sun menenangkan san yang tambah gugup .
“aigo sun a .. aku gugup sekali ..” san .
Dari kejauhan , hye sun melihat mobil kim bum datang . Ia sedikit lega melihat temannya datang . Wartawan dan para fans pun terlihat mengerubungi Kim bum dan Kim so eun yang keluar dari mobil bersama dua orang bodyguard , untungnya mereka bisa masuk ke gereja .
“annyeonghaseyo nunna .” sapa kim bum pada sun dan san setelah sebelumnya menyapa keluarga besar sun dan beberapa tamu .
“annyeong onnie .” sapa so eun juga , ia tersenyum menatap san takjum .
“aigoo , kau cantik sekali onnie . CHUKKAE .” eun kembali berbicara , namun kini ia memuji penampilan san .
“hehehhe , gomawo . annyeong dongsaeng .” jawab san sambil tersenyum senang . kemudian emnyapa keduanya .
“annyeong , gomawo sudah datang .” sun angkat bicara , ia memeluk so eun dan kim bum bergantian .
Tak lama setelah mereka semua berbincang-bincang , terlihat mobil kim hyun joong datang . Ia bersama managernya memasuki gereja . tentu saja sebelumnya di kerumuni oleh wartawan dan fans di luar gereja . Hye sun kembali tersenyum menyambut kedatangan KHJ .
“annyeong hyun joong a.” Sapa sun dan san menyambut tamu mereka .
“annyeong , san-san onnie chukkae !!” ucap KHJ .
“gomawoyo dongsaeng .” jawab san .
Mereka kembali ber incang menunggu pendeta datang .

Lee Min ho
“pali hyung .” ucap min ho sambil menatap jamnya .
Mobil Minho bersama managernya sedang menuju gereja setelah selesai menyelesaikan urusan kontrak .
“ne , ini sudah kencang , kita bisa kena tilang jika terlalu cepat min ssi .” manager minho . Ia menggelengkan kepalanya sambil melihat kanan kiri jalanan seoul yang cukup ramai pagi ini .
Sepuluh menit kemudian , minho dan managernya sampai ke gereja dimana san menikah . Untung saja acaranya belum dimulai . Namun banyak sekali wartawan dan fana di luar gereja . Ia harus keluar dengan hati-hati jika tidak mau terjebak di tengah-tengah fans dan wartawan . LOL
Pintu mobil di buka … deg deg degg ….
“minho ssi !!!” teriak seorang minoz menunjuk ke arah minho ..
aduhhhhh !!! ^^ minho hanya bisa tersenyum pada fans itu .
cekrek…. cekrekkk …. cpreeet …cpreettttt …. 1000x
“awasss , maaf minho sedang terbutu-buru . acaranya akan segera dimulai . nanti saja setelah acara selesai .” ucap manager berusaha menenangkan para fans dan wartawan .
“minho ssi !! minho ssi !!! minho aaa … min aaa …. !!! lee min ho ssi … lee min ho a . oppa…minho oppa ….!!!” teriak minoz2 tak berhenti .
Akhirnya setelah berjuang , lee min ho berhasil masuk ke dalam gereja denagn sedikit berkeringat dan berantakan . ^^

Di Dalam gereja Santa Park Seong Gun
Acara sebentar lagi dimulai , hye sun sangat lega melihat lee min ho melangkah memasuki gereja dengan managernya . Para tamu sontak langsung riuh melihat idola baru korea ada satu ruangan bersama mereka . Lee min ho berjalan menuju kearah Hye sun , KB , KSE dan KHJ .
“ajumma ajussi, chukkae . minahe terlambat .” ucap minho menyapa ibu dan ayah hye sun terlebih dahulu .
“ne , gwenchana ..” jawab orang tua hye sun . semua orang menatap kedekatan mereka .
Minho kemudian berjalan menuju hye sun dan duduk di sebelahnya . Di sana duduk juga kim bum , so eun dan Hyun joong bersamaan .
“annyeong ..” sapa minho pada sun dan teman2nya .
“annyeong “ jawab mereka semua kompak .
“minahae sun a , aku terlambat ..” bisik minho lagi , di jawab dengan anggukan kecil hye sun
Acra segera dimulai , san dan calon suaminya berjalan menuju pendeta untuk memulai pernikahan mereka . ding ding ding ding … ding ding dingding ……(suara piano pernikahan) LOL ^^
San dan Calon suaminya mengucap janji pernikahan mereka .. akhirnya pernikahannya sah , dan mereka berdua menjadi sepasang suami istri .
“apakah kau lega sun a?” tanya minho berbisik pada hye sun yang duduk tepat di samping kirinya .
“ne , tentu saja . akhirnya mreka menikah jug a . aku senang sekali San-san bisa menikah .^^” sun
“apa kau juga ingin menikah ? aku bisa melamarmu jika kau mau sun a . hehhee .” canda minho masih berbisik . hey sun mencubit perut pacarnya dengan muka memerah .
“aaa , benarkan ? pada akhirnya kita nanti akan menikah .” ucap minho lagi , ia tersenyum sambil menatap sun geli . sun lagi-lagi hanya melotot sambil tersenyum malu . Haduh ia tak bisa membayangkan jika suatu saat mereka berdua bisa menikah dan hidup bersama . LOL
“sudah diam min a ..” sun , ,membekap mulut minho lembut . Masa bodoh dengan wartawan yang ada , lagi pula mereka tidak akan bisa melihat jelas dari jarak jauh . ^^

Selesai pernikahan di gereja Santa Park (12.00 PM)
Kedua pengantin , hye sun , minho , KB , KHJ dan KSE masih berada di gereja . Tamu-tamu yang datang sudah banya berkurang . Hanya tersisa beberapa tamu kerebat dekat dan parawartawan serta fans di gereja . Suasanya pesta kakak hye sun memang sangat sederehana , mereka hanya mengambil tema garden party untuk merayakan pernikahan mereka . Bahkan San hanya berganti sekali untuk pesta ini .
“sun a , ayo kemari . min a kau juga ayo kemari . kita foto berempat untuk kenang-kenangan.” Ucap san menyuruh minsun berfoto dengannya dan suaminya .
Semua orang di ruangan itu pun langsung setuju dan tak terkecuali dengan KHJ , KB dan KSE . Bahkan para fans yang sedaritadi sudah memutuskan untuk tenang mulai kembali berteriak-teriak memberi reaksi mereka . Setelah dipaksa berfoto , minho akhirnya menuntun hye sun mendekati san-san dan berfoto dengan mereka . Mata-mata menatap mereka dengan iri , mungkin mereka berfikik jika dua pasang sejoli di hadapan mereka sangat serasi . [san-san dan suaminya berada di tengah dan minsun bereada di samping kanan dan kiri mempelai . hye sun di samping san sedangkan minho di samping suami dari san .] Tidak kah jika melihat ini merekja memang terlihat cocok sekali ? ^0^ hehehe ..

mianh kalo jelek gambarnya >,< LOLket : koo hye sun , kakak ipar , san onnie and lee min ho ssi . ^^

Wawancara F4 , Hye sun dan Kim so eun setelah pernikahan selesai .
Sebuah infotaiment korea beruntung bisa mewawancarai F4 , KHS dan KSE setelah acara pernikahan san usai sekitar 30 menit yang lalu . Dan berikut ini kiranya saya ringkasan wawancara mereka . ^^

MC : bagaimana kalian bisa datang ke acara pernikahan kakak hye sun ?
KHJ : kami di undang , maka itu kami datang . Lagi pula kami mengenal san dengan baik . bahkan tadi Kim ki bum , adikku ingin kemari juga . [tertawa] [MC lalu bertanya kenapa KKB ingin ikut , KHJ dengan bercanda bilang jika adiknya sangat menyukai hye sun dan ingin melihatnya dari dekat ^^] [semua tertawa saat mendengar jawaban KHJ ]
KB : aku menyukai san-san nunna , makanya aku menyempatkan diri untuk datang . tentunya saja aku di undang .
LMH : sama juga denganku . kami memang di undang dan bisa hadir . namun Kim joon tidak bisa hadir , ia ada pekerjaan bersam T-MAX .

MC : LMH ssi , apakah kau tamu special ? hahaha .. karena ini pernikahan kakak dari hye sun?
LMH : mwo ? waah , tanya saja pada hye sun sii . apa aku termasuk yang istimewa di pesta ini ??[ tertawa ]

MC : bagaimana hye sun ssi ?? [ tertawa ] [ semua tertawa]
KHY : hahhaha … LMH memang special , karena naega onnie ingin sekali minho ssi datang ke pernikahannya . kakakku mungin juga seorang minoz . [ tertawa] [minho tertawa]

MC : apa kado yang kalian beli untuk san-san ?
KSE : itu rahasia [tertawa]
KHJ : aku membeli sebuah baju tidur untuk san-san . hehehehhee ..

MC : bagaimana dengan mu ? [bertanya pada LMH dan KHS ]
LMH : ee , sebenarnya aku belum sempat membeli sebuah kado untuk sansan [tertawa malu]
KHS : LMH ssi sangat payah !! [tertawa] aku mebeli tiket berlibur ke jeju selama seminggu untuk mereka . [masih tertawa , karena tadi menggoda LMH]
LMH : belum sempat , bukan payah sun a .. [tertawa ][ semua tertawa]
KHJ : sekarang kalian tahu kan jika LMH selebriti yang cukup perhitungan . [tertawa] [minho tertawa juga]

MC : aku pikir begitu . [tertawa] baiklah , apa kalian ingin segera menikah ?
KHJ : tentu saja , semua orang ingfin menikah . aku ingin menikah dengan wanita seperti lee hyo ri jika bisa . [tertawa senang]
KSE : masih terlalu jauh onnie . hehehee .. Mungkin aku akan menikah jika sudah berumur 28 tahun . apa terlalu tua ? [tertawa] [hye sun dan MC bergeleng menanggapi pertannyaan KSE]
KB : iya , masih sangat jauh . tapi suatu saat nati aku juga ingin mempunyai keluarga .
KHS : tentu saja , setiap perempuan ingin menikah dan mempunyai anak-anak . Hanya tinggal menunggu ada yang melamarku saja . [tertawa]
LMH : ya , aku juga ingin menikah jika pacarku kelak ingin aku segera melamarnya . [tertawa , sambil melirik hye sun ^^]

MC : wah tampaknya jawaban LMH dan KHS satu aliran . [tertawa ] apa kalian mau menikah? Ato apa kalian ingin saling menjadi suami istri ?? [ tertawa lagi] [semua tertawa ]
KB : mungkin saja mereka memendam rasa . hahahaha . nunna , apa kau ingin menikah dengan minho hyung ? [menggoda]
LMH : apa kau ingin menikah denganku sun a ? [pura-pura serius , mencairkan suasana]
KHS : [tertawa sebelum menjawab] apa aku harus menjawab iya ?? sudah lah , ganti saja pertanyaannya , aku tidak mau menjawab . ^^

MC : baiklah , silahkan kalian berunding dulu , mau menikah atau tidak [tertawa] pertanyaan terakhir , apa doa kalian untuk san-san ?
KSE : chukka onnie , semoga kalian behagia selalu . aku menyayangimu !
KHJ : aku patah hati [tertawa] chukae !! semoga mempunyai banyak anak . ^^
KB : chukae nunna , semoga pernikahan sampai kakek nenek .
LMH : chukkae nunna . semoga selalu bahagia. Aku mendukungmu !! ^^
KHS : Onnie , chukkae !! aku doakan semoga kau bahagia . semoga hidup kalian berdua selalu berjalan dengan lancar .

Setelah pertanyaan terakhir , wawancara pun selesai . MC Dan semua kru mengambil beberapa foto dan mengucapkan terimaka kasih . mereka akan menanyangkan liputannya besok pada pukul 7 malam waktu Seoul di KBS2 , KBS dan SBS ..
Lee min ho , koo hye sun , kim so eun , kim bum , kim hyun joong kembali menuju gereja untuk mengambil barang-barang mereka dan bergegas pulang dari sana .

@#$%^Bersambung!@#$%

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Lee Min Ho, R, Romance. Tags: .

THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 4 THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: