THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 3

July 31, 2011 at 9:16 PM Leave a comment

Mobil hitam lotus berplat KOR -01 mino melaju kencang di jalanan Park Nam [hayalan belaka^^] , Seoul . Mobil itu bersama dua pengendarannya melaju kearah Bandara Incheon . Udah tahu kan kira-kira ini mobil siapa ?? hehee ..

Bandara Incheon korea

“Pali !” ucap Hye sun panik sambil membuka pintu dan keluar cepat dari mobil Min Ho , langkahnya tergesa-gesa menatap Min Ho yang masih harus mengambil barang di bagasi mobilnya . Untungnya mereka masih mempunyai sedikit waktu selama kurang lebih 30 menit sebelum pesawat Korean air berangkat dengan tujuan Jepang malam ini . [entah karena apa , ternyata penerbangan untuk pesawat yang akan dinaiki oleh min ho molor dan baru akan berangkat setengah jam lagi]
Hye sun sempat bersyukur juga , karena sekarang sedang malam hari jadi mereka tak perlu bertemu banyak orang di Bandara Incheon . Ia tak bisa membayangkan apa yang akan dipikirkan orang dan fans-fans mereka saat dilihannya Min Ho dan dirinya sedang berlari-lari seperti ini . [mungkin mereka akan mengira MINSUN lagi main film baru . hehe]
“Sudah , ayo .” ajak min menggandeng Sun masuk ke bandara .
Replay :
Saat mereka berdua masih berada di dekat Seoul Hall ( tempat sun menghadiri acara di part 2 dulu ) Min Ho bermaksut mengantarkan Sun kembali pulang lalu baru ke bandara bersama para bodyguardnya . namun ketika Min mengatakan hal itu sun menolak , ia tidak mau pulang karena sun ingin mengantarkan min ho sampai ke Bandara . alhasil jadilah saat ini . MINSUN berlari-lari kecil memasuki bandara sambil bergandengan tangan berdua . ^^

Di dalam bandara Incheon soeul

“Pesawatnya akan berangkat 20 menit lagi , apa kau tidak papa pulang sendiri ?? aku akan meninggalkan bodyguard untukmu tapi ada baiknya ku telfon saja Bum dan joon untuk menjemputmu ??” ucap min menatap Sun yang duduk di sampingnya . Mereka masih menunggu pemberangkatan .
“tidak usah , mereka pasti sedang beristirahat sekarang . Biar aku menelfon manager untuk menjemput. ” sun menolak saran dari min hon. ia menatap jam besar di dinding bandara , sebentar lagi mereka akan berpisah .
Namun Min tetap bersikeras untuk menelfon Bum dan Joon , ia berpendapat bahwa manager sun pasti masih mengurusi acara di seoul hall yang tadi mereka tinggalkan dan itu akan membutuhkan waktu yang lama sampai akhirnya bisa menjemput sun di bandara . Maka Min Ho memaksa menelfon Bum untuk datang bersama Joon . Tampaknya Min Ho tidak mau Hye sun yang sekarang telah menjadi ‘’kekasihnya’’ini harus menunggu lama . ^^

Lima belas menit kemudian..

“hah .. hahh .. haahhh ……annyeong ….” Sapa Bum ketika sampai di hadapan min dan sun . ia tampaknya habis berlari-lari dengan joon . ^^
“annyeong , mianhae . merepotkan kalian .” sapa sun sambil menepuk pundak joon dan bum bergantian . ia tersenyum senang menyambut kedatanagn para sahabatnya .
“aniyo , gwenchana .[tidak , tidak apa-apa]” jawab joon bergeleng .
“ada apa sebenarnya , kalian sangat mencurigakan sekali . sekarang berada di bandara berdua , sebenarnya apa yang telah terjadi ?? dan kau , bukankah seharusnya berada di jepang ?? ” [kim bum] ia menatap min ho penuh curiga .
Minsun tak menjawab , mereka hanya tersenyum malu menanggapi pertannyaan kim bum tanpa berniat untuk menjawabnya . Kim bum yang heran melempar pandanagn kearah joon , namun sahabatnya itu pun tak mengerti apa yang sedang terjadi .
“So Eun tak mengatakannya padamu ??” min balik bertannya pada bum .
“apa??” Tanya bum bertambah bingung . mukannya tampak polos sambil menatap min heran .
“sudah-sudah nanti aku yang ceritakan, sekarang cepatlah , pesawatnya akan berangkat Min a .” sun berucap menengahi . ia mengingatkan kalo waktu mereka memang tidak lah lama .
“oh ne ! aku pergi Joon , Bum , jaga sun baik-baik untuku . ” ucap min berpamitan sembari mengedipkan sebelah matanya kepada Bum dan Joon .
“baik . ahhh tampaknya aku mengerti sekarang .. kalian ini memang terlalu misterius !! “ joon mulai sadar apa yang terjadi . ia tertawa bahagia untuk min dan sun .
“omona !!! kalian akhirnya bersama ??? hahahaha .. apa aku bilang joon , Min dan sun pastilah akan bersama . meraka hanya terlambat tak segera mengerti .” [bum] ia juga tertawa-tertawa senang .
“hie cukup kalian , kenapa terus menggoda kami !!” ucap min ho lalu membekap bum dengan kedua tangannya sebal . mereka kemudian tertawa bersama .
“aku pergi Sun a …ingin ikut denganku ?? ..” [min]
“babo !! , cepat lah pergi . hati-hati di jalan min a .” ucap sun sambil memeluk erat lengan kekasihnya itu . ia seakan berat melepaskan Min Ho . [LOL^^]
Min mengangguk samabil tersenyum manis , ia mengusap lembut pipi Sun dan menarik kekasihnya itu ke dalam pelukan . Min memeluk sun erat , mereka seakan hendak berpisah untuk waktu yang lama saja . [maklum pasangan baru , hehee ..]
“aku akan cepat kembali , aku akan mengabari dari Jepang . Ingat , kau sekarang menjadi milikku nunna , jangan macam-macam selagi aku tak ada !” min berbisik lembut. Ia tersenyum setelah mengatakan ucapan terakhirnya , sangat bahagia bisa mengatakan semua isi hatinya pada Sun .
“ne arasou . apa kau kira aku kan berselingkuh ??!!” sun mencubit sebal perut min . ia heran , min masih saja bercanda saat seperti ini .
“hehehe .. baiklah , aku pergi .” pamit min untuk terakhir kalinya pada sun , joon dan bum . setelah itu ia tersenyum , melambaikan kedua tangannya dan berbalik arah menuju pesawat dengan para bodyguadrnya .

Di dalam mobil [ hye sun , kim bum dan kim joon]

Mobil Joon berjalan santai menuju rumah hye sun , di dalam para pengemudinya sedang asik mengibrol dan bercanda .
“Aku senang akhirnya kalian bisa bersama Nunna . hehehe ..” kim bum menyenggol bahu Sun yang sedang duduk di mobilnya .
Sun hanya tertawa sambil menunduk malu , ia tak menanggapi ledekan Bum barusan . Sedang tidak ada Min Ho pikirnya , ia tak mau menjadi bahan ledekan oleh kedua sahabatnya ini sendiri .
“Bagaimana kira-kira reaksi penggemar kalian jika tahu berita ini ?? mungkin hal yang paling buruk salah satu diantara kalian akan dikuliti hidup-hidup . “ goda Joon menambah merah muka Sun , tampaknya ia puas telah menggoda Sun .
Benar , bagaimana reaksi yang kan diberikan fans terhadap mereka nantinya ?? Hye sun mulai memikirkan nasib hubungan mereka ke depan . Bisa gawat jika fans mereka tidak merestui pikirnya .[apa ada yang mau tak merestui minsun ??? =D]
“Nunna ??” panggil Bum pada Hye sun .
“hahh , ADA apa ??” sun menjawab kaget , Baru saja ia melamun . ^^
“sudah sampai . kau tak mau turun ??” ucap joon yang ternyata sudah membuka pintu mobil untuk Hye Sun . Ia menatap Sun heran . Hye sun hanya tertawa lalu keluar dari mobil .

Ke Esokan paginya

Sun sudah bangun sejak satu jam yang lalu , namun karena semalaman ia tak bisa tidur sekarang ia masih berbaring malas di balik selimut tebalnya . Di tatapnya jam , pukul 09.00 AM . Masih ada waktu sekitar satu setengah jam untuk bersiap ke café dan meneruskan film yang sedang ia buat akhir tahun ini .
Pagi ini sebenarnya Sun menanti sms atau telfon dari Min Ho , namun pacarnya itu mungkin sangat sibuk hari ini . Bahagia sekali jika bisa mendengar suara Min pagi-pagi saat ia bangun . ^^
“Sun a ….!! Sampai kapan mau tidur saja ??” teriak Ibu sun dari balik pintu kamar Sun .
“Ne , oemma . aku sudah bangun .” sun menjawab singkat sambil mencoba duduk dari tempatnya berbaring .
“Ada terfon untukmu . cepat buka pintunya …” [ibu sun]
Mendenagr ucapan ibunya sun langsung beranjak , semoga saja yang menelfon Min Ho . Wahh kalo benar , pacarnya itu pengertian sekali .
“yeoboseyo??” sun mengangkat telfon dengan senang .
“Hallo Sun ssi . annyeong , maafmembangunkanmu .” ucap seorang dari telfon , dan orang itu bukan Min Ho .
Hye Sun menegrutkan keningnya , ia sedang mengenali suara di telfon . sepertinya tak sing dan sanag familiar bagi telingannya .
“Ne gwenchana , kau manager Min ho ?? ada apa ajussi ??” tanya sun yang telah menegenali sang penelfon .
Ia tak pernah di telfon oleh manager Min Ho sebelumnya , dan sekarang ada apa manager Min menelfonnya pagi begini . Apa Min membuat masalah lagi ? Sun berpikir sedikit cemas .

Lima menit kemudian …

Sun menutup telfon rumahnya sambil bergeleng kepala , ia tak menyangka akan seperti ini . entah harus senang atau harus sebal . bayangkan saja , min ho menyuruh managernya untuk menggantikannya menelfon sun karena min tak sempat menelfonnya dan lupa tak membawa Hp saat ke luar hotel . hahhhh!!! Kata manager min , min ho sangat sibuk hari ini . acaranya padat , hal ini karena min ho pulang ke korea mendadak kemarin siang . jadi mau tidak mau min harus bertanggung jawab sekarang .
Tapi Min ho masih memikirkannya saja sun sudah senang , mungkin jika sun yang ada di posisi min , ia baru akan mengabari min setelah acaranya selesai . Bisa dibayangkan acaranya entah selesai kapan dan pasti jika ia yang menjadi min yang sedang menunggu sms darinya akan sebal dan cemas karena tak mendapat kabar apa-apa.
“oemma , mana onnie ?” Tanya sun sambil mengambil segelas susu hangat .
“Sedang bergi bersama eppa , melihat gedung pernikahan . ‘’[ibu sun]
“ke gedung ?? acaranya kapan oemma ??” [sun]
“Mwo ?? aigooo [aduh] lihat lah , masa kau lupa dengan hari pernikahan uri onnie?”
Sun tak menjawab , ia hanya tersenyum malu sambil duduk di sebelah ibunya .
“Satu minggu lagi Sun a . kau akan datang bersama siapa ?” [ibu]
“Mwo , oemma busunmaria(apa maksut ibu) ?? jelas aku akan datang bersama uri oemma dan uri eppa kan , kenapa harus bertanya . ”[sun]
“Maksut ibu , apa tak ada teman yang mau kau ajak bersama ?? namja uri sun a” ibu sun memandang anak bungsunya sambil tersenyum menyelidik . ia mungkin ingin sun mengajak min ho ke pernikahan , karena ibun sun memang sangat menyukain Min Ho .
“Oemma !!” sun merajuk sambil memelototi ibunya .
Sebenarnya Min Ho memang akan ia ajak , namun sepertinya tak mungkin . Jadwal min ho yang padat menjadi penghalang besar dan lagi para wartawan . Pasti Susah nantinya saat menjelaskan kepada mereka kenapa min ho bisa datang ke pesta pernikahan onnie hye sun .

Japan . kamar Hotel [min ho]

Akhirnya min ho bisa sedikit bernapas lega , ia telah menyelesaikan acara breakfast dengan 60 fansnya yang beruntung . sekarang ia telah sampai di kamar hotelnya , dan kira-kira masih ada waktu 3 jam untuk beristirahat sebelum nanti malam menggelar fans meeting terakhitnya di Jepang . Min ho ingin beristirahat sejenak , semalaman ia hanya bisa tidur 2 jam saja . Namun ia teringat Hye sun ….
“ajussi .” min ho memanggil managernya .
“ne ??”
“mana Hpku ??” [min ho]
“ini , sudah aku sambungkan ..” manager Min memberikan Hp setelah sebelumnya menekan nomor Hye sun yang berada di urutan pertama kontak pada Hp Min HO .
Tutt …tuut… nada sambung mulai terdengar …
“yeobseyo , min a . ” jawab sun senang dari seberang sana .
Entah mengapa setelah mendengar satu kalimat dari sun , lelah Min menghilang tak tersisa . hehehe ..
“Sun a .. bogoshipta …[kangen..] “ min berucap lembut .
“ne , bogoshipo min a..’’
Mereka berbincang lama ..
“bagaimana di jepang ??” Tanya sun
“gwenchana , semua lancar . tinggal satu acara lagi untuk nanti malam .” [min]
“ne ..’’
“sun a , apa yang kau kerjakan hari ini ??” [min]
“hhaahh , banyak sekali . sebentar lagi akan mengambil foto bersama rain oppa . mungkin akan sampai malam …” [sun]
Min ho terdiam sesaat .. entah apa yang sedang ia pikirkan ..
“min a .. gwenchana ??” panggil sun bingung .
“ne … gwenchana .. aku lupa kau mempunyai proyek bersama rain oppa . untuk natal ??” [min]
“ne , karena akan natal jadi menyiapkan untuk natal dan juga tahun baru .”
Mereka kembali berbincang ……
“sun a ..”[min]
“mwo ?”
“kau tak akan berpaling dariku kan nunna ??” min bertanya sedikit pelan .
Sun tak menjawab , ia kaget dengan pertanyaan min barusan .. berpaling ?? Apa min bodoh mengiranya akan berpaling ??!
“kau kenapa ?? mengapa aku ingin berpaling darimu min a?? [sun]
ia berkata sambil tersenyum di balik suara sebalnya . ia tak menyangkan min akan mengatakan hal seperti ini .
“ani…(tidak) kau tak boleh sampai menyukai rain oppa , nunna !! tak boleh terlalu dekat dengannya . ” [min ho]

Uhukuhukhukkkkkkkkk sun terbatuk saking kagetnya ….

Sekarang sun benar-benar ingin tertawa rasanya , namun ia tahan . bagaimana mungkin min berpikir seperti ini ?? ya tuhann … pacarnya itu sungguh manis pikir sun . ^^ .
“Rain oppa ? omona , min a …. Jangan seperti ini . kau seperti anak kecil saja . aniyo , aku tidak akan bersama rain , ada apa denganmu ??” sun meyakinkan min yang sedang mencurigainya . mungkin lebih tepatnya sedang cemburu .
Min ho tak boleh terlalu cemburu , karena mereka berdua adalah artis . dan pekerjaan mereka harus bersosialisasi dengan siapa saja , termasuk bersama artis lain . bagaimana Min berpikiran seperti itu .
“ne .. aku percaya . hehe .. mianhae sun a ..” [min]
“neeee…. Lain kali jangan seperti ini … tapi kau manis sekali jika sedang cemburu min a . “ sun menggoda minho . mereka berdua lalu tertawa bersama .

Korea [hye sun dan rain plus kru setelah pemotretan]

Hye sun telah menyelesaikan pemotretan bersama rain dan kru . akhirnya selesai juga , ia lega ketika akhirnya bisa bersantai untuk sejenak .
“Bi oppa , bagaimana konsermu ??” [sun] ia sedang mengibrol ringan bersama rain di sela-sela menunggu makanan yang sedang mereka pesan untuk merayakan selesainya pemotretan bersama semua kru .
“baik , lancar sekali .. kau tahu indonesia kan ?? aku baru kambali ke korea setelah konser di sana . menyenangkan sekali ada di Indonesia .” [rain]
“ne , dulu pernah ke Indonesia , tapi hanya ke bali saja . ingin sekali kembali ke sana nanti . ^^” sun mengingat lagi kenangannya dulu saat pemotretan majalah di bali . sebuah pulau wisata yang indah menurutnya . ^^
Makanan mereka sampai juga , sun ,rain dan semua kru langsung menyantap dengan lahab makanan-makanan meraka .
Setelah selesai makan ..
Tampaknya sudah ada wartawan di luar sana ,dan mau tidak mau sun dan rain harus mengadakan sedikit wawancara bersama . padahal mereka sudah sangat lelah , namun demi produk dan fans , mereka menyampingkan rasa lelah yang hinggap. ^^

Saat wawancara [rain dan hye sun]

Bagaimana perasaan kalian di pasangkan bersama ??
Rain : aku senang sekali bisa bersama Hye sun dalam produk ini , dia wanita yang mempunyai banyak sekali bakat . tidak susah bergaul bersamanya . [tertawa] dia juga menarik ..[tertawa]
Sun : apa aku harus menjawab sama dengan bi ?? [tertawa] ya , aku senang bersama rain , ia sangat professional dan dewasa .setidaknya tidak menyusahkan ku . [tertawa lagi]

Apa kalian kontrak denagn waktu yang lumayan lama ?
Sun : aku tidak tahu tapi mungkin cukup lama , pokoknya semua telah diurus oleh manager dengan baik . terimakasih manager !! [tertawa]
Rain : ya mungkin lumayan lama , karena kami menjadi icon roti . aku berharap tidak bertabah gendut saja . hahaha [tertawa]

Ini untuk hye sun , bagaimana hubungan mu dengan mi ho ?? kemarin kami melihat min ho pulang ke korea , apa benar ia datang hanya untuk menemuimu ??
Sun : hahaha .. kalian ini .. aku tidak mau menjawab . mungkin hanya salah melihat. Min ho sedang di jepang untuk fans meeting . dan aku masih berhubungan baik dengannya . sama seperti hubunganku bersama teman artis yang lain .

Ini untuk Rain , kami dengar kamu ingin menikah ?? seperti apa kriteria wanita idaman mu ? apakah seperti Hye Sun yang imut dan putih ??
Rain : ya , semua orang pasti ingin menikah . apa lagi mengingat umurku yang sudah semakin tua . apakah aku terlihat seperti ajussi ??[tertawa] . wanita idaman ku ,,, dia harus seksi , ya bukan berarti secara fisik namun berdasarkan kepribadian dan pikirannya . dia harus seorang wanita yang special .Apa aku harus memilih hye sun untuk calon istriku ??[tertawa] . aku suka Hye sun sebagai sahabat , dia sangat menarik dan menyenangkan ..

( @#$% bersambung @#$% )

Nb = mianhhh >,< buat yang suka sama rain . bukan maksut apa-apa ko . ini Cuma buat fun ajah yah chingu . aku pinjem rain buat cerita minsun ini . hehehe ^^ . oiya mianhe kalo tulisan oemma ma oeppa slah , jujur blum tau gmna cra nulisnya . =D

Next>>PART 4

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Lee Min Ho, R, Romance. Tags: .

THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 2 THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,714 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: