THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 2

July 31, 2011 at 9:13 PM 1 comment

i Dalam kamar Sun

Sun menghempaskan tubuhnya diatas tempat tidur , ia menutupi wajahnya dengan bantal dan berbaring tengkurap sebal . Ia ingin sekali memarahi Min yang bodoh karena tidak berpamitan padanya . ia tidak tahu apa alasannya tapi sekarang ia juga ingin menangis karena sebal .
Rttttrtttrttreeettttt .. HP sun bergetar , ada sms dari seseorang dan ternyata Min yang mengirim sms.
Nunna ?? nunna ?? ayo keluar sebentar ..
Sun kaget sekali membaca sms dari Min . keluar ?? keluar mana ?? Sun langsung beranjak dari tempatnya berbaring , ia mencoba membuka korden jendela kamarnya , Min sedang menatapnya dari balik kaca jendela sambil tersenyum . Sun yang kaget segera keluar rumah . Ia tak mengerti kenapa Min kembali lagi , apalah ada barang Min yang tertinggal padanya ??

Di luar rumah Sun

“Ada apa Min ho sii , kenapa kembali ?? ada barang yang tertinggal ??”
“ne ..” ucap Min pelan . ia terlihat gugup entah mengapa .
Ternyata Sun benar , Min melupakan sesuatu makanya ia kembali . Padahal tadi Sun sempat berpikir kalo Min kembali untuk berpamitan padanya , tapi sepertinnya itu tidak akan terjadi .
“Apa yang tertinggal ?? aku carikan .” Tanya Sun pelan . Ia mengingat barang apa yang ia bawa ke kamar tadi .
“Di depanku .”
“Ne ??” Sun bingung .
“Yang tertinggal adalah kau nunna . Seharusnya kau ku bawa saja , selalu ku bawa kemana-mana aku pergi . ” ucap Min tenang . Ia menatap mata Sun dalam .
Ada apa ini ?? Sun mendadak bingung dengan tingkah Min . Kenapa dengan anak ini ?? apa ia sedang bermimpi atau sedang menghayal ??
“Mwo ? apa maksutmu dongsaeng , aku tidak mengerti .”
Mereka terdiam sejenak . bahkan untuk beberapa waktu .. suasananya jadi aneh saat itu .. semenit .. dua menit … tiga menit …
“Nunna …”
“Ne ??”
“E …Tidak .. sepertinya aku sedikit lelah hari ini . Jangan hiraukan ucapanku tadi . aku hanya ingin bilang , aku akan ke Jepang besok pagi dan aku ingin berpamitan dulu padamu nunna, sebelum pergi .” min berucap sedikit gugup dan sangat canggung .
Sun hanya diam mencoba mencerna ucapan Min sedari tadi . Apa kah maksut semua ucapan Min tadi ?? Kenapa ia malah bilang sedang pusing dan menyuruh jangan menghiraukan ucapannya ?? Sun tetap diam ..
“Nunna ??”
“ne , arasou ..” jawab Sun . matanya tak menatap min lagi , ia hanya menatap jalanan yang tampak mulai sepi .
Di dalam hatinya Min Ho merasakan sesuatu , ada perasaan gejolak yang luar biyasa . ia menyesal tidak berani mengungkapkan semua yang akan ia ungkapkan sebelumnya pada Sun .
Tliittliitlilit …. ponsel Min berbunyi . Managernya menelfon .
“yeoboseyo ?? ada apa ?” angkat Min
Ia tampak sebal menerima telpon itu . Min terus berbicara ya ya ,, sebentar saja . aku akan pulang jika sudah selesai . iya aku mengerti , aku tidak kan terlambat dan sebagainya .
“nugu ?(siapa)” tanya sun
“manager , menyuruhku cepat kembali .”
“pulanglah , kau harus beristirahat kan ..” ucap Sun lagi . kali ini ia benar-benar ingin segera masuk kamar . Otaknya tak bisa mencerna semua , antara Sun , Min , managernya dan masalah ucapan min tadi . Sun sangat lelah , apalagi ia sedikit kecewa walaupun entah karena apa . Ia sadar hubungannya ini memang susah dan rumit , mungkin sebaiknya tidak berlangsung saja .
“Baiklah .. aku pulang nunna . Mungkin besok jika tidak ada perubahan aku akan berangkat pagi dari bandara incheon .”
“Jaga dirimu baik-baik..” ucap Min-Sun bersamaan .
Mereka kembali terdiam ,banyak sekali hal-hal yang ingin disampaikan keduanya namun tak bisa tersampaikan . Hingga akhirnya Min melaju pergi bersama beberapa bodyguardnya dan menghilang di ujung jalan .

Keesokan harinya

Sun kembali menjalani rutinitasnya menjadi artis . Siang nanti ia akan menghadiri sebuah acara peluncuran film-film garapan sutradara muda Korea yang salah satu pesertanya dia sendiri . kebetulan Eun juga menjadi bintang tamu di dalam acara itu , jadi mereka berjanji untuk berangkat bersama .
“Kanapa dengan selera makanmu onnie ??” Tanya Eun heran
“Aniyo .”
“Apakah karena Min ho oppa ?’’ bisik Eun pelan . ia tertawa setelah berbisik dan menyikut lengan Sun untuk menggodannya .
Sun langsung menatap Eun sebal , ahh ia memang tidak bisa menutupi suasana hatinya di depan Eun . Sun hanya diam tanpa menjawab . Ia tahu tanpa bicara pun Eun sudah tahu pasti isi hati dan pikirannya .
Sejak semalam Sun tidak bisa memejamkan matanya , entah kenapa . tapi seperti ada yang mengganjal di benaknya . Sesuatu yang ia sendiri ggak bisa menggambarkan apa itu .
“apa aku terlalu berlebihan Eun ?” sun mulai berbicara .
“Mwo ?”
“tentang Min Ho ssi , mungkin sebaiknya kami hanya berteman saja !” ucap Sun pelan . ia tampak lemas dan tidak bergairah . ApA lagi untuk menyantap makanan yang ada di depan matanya sekarang .
“sebenarnya ada apa onnie ??” eun bertanya pelan . Ia tampak simpati dan ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi .
“Kau tahu , hubunganku dengan Min Ho terkadang sangat rumit . kami mungkin akan lebih bahagia jika berteman saja . dan mungkin min ho juga tidak menganggapku sebagai orang yang special . aku hanya temannya sama seperti kau dan yang lain . lagi pula kami sama sibuknya aku tidak yakin hubungan kami akan berjalan baik .” jelas Sun panjang .
“mengapa berbicara seperti itu onnie ?”
“entah lah .”
Kedua sahabat itu lalau terdiam .
“onnie , mungkin aku tidak tahu apa yang onnie rasakan sekarang . tapi aku mendukung semua keputusan onnie nantinya . ^^.”

Manolin café 06.00 PM korea [acara telah selesai . tidak di ceritakan jalannya acara ^^]

Sun sedang menyeduh empat cangkir cofe untuk para tamunya [bum , joon dan Eun . cofe yang terakhir untuk ia sendiri]
“ini silahkan . kalian kenapa , tidak biyasanya datang ke sini hari senin ? bukan kah kalian masih banyak acara ?? .” Tanya Sun heran . Mereka memang gak biyasannya ke manolin sering-sering kerena kerjaan mereka banyak . Tapi sekarang malah datang secara bersama-sama di hari senin .
Tampaknya pertannyaan Sun tidak begitu di gubris , mereka bertiga malah langsung menyeruput cofe yang baru ditaruh di atas meja dengan tenang .
“Ada apa sebenarnya ?” sun bertannya lagi . tampaknya ada yang tidak beres kali ini .
“onnie . duduk lah dulu .” ucap eun memberi tempat pada sun untuk duduk di sebelah Joon .
Sun jadi tambah tak mengerti . kenapa dengan teman-temannya malam ini ?? apa mereka membuat sesuatu kesalahan dan ingin meminta maaf padanya ? atau mereka ingin meminta sesuatu padanya ?
“Ada apa ??” Tanya sun lagi , kali ini dengan raut muka yang sedikit tegang .
“Kau belum tahu gossip ini ??” bum berucap sambil mengeluarkan majalah korea yang baru saja terbit pagi tadi.
Majalah itu bercoverkan Koo Hye Sun dan lee min ho. Hah ?? kenapa dengan ia dan min ho ?? Sun yang penasaran langsung mengambil majalah itu dan membacanya .

LEE MIN HO DAN KOO HYE SUN BERTENGKAR ??
Terlihat oleh wartawan , Minsun [Min ho dan HyE Sun] sedang bertemu di depan rumah hye sun . malam hari reg . mereka tampak tegang dan sedikit berbicara . tidak seperti biyasannya yang selalu melemparkan senyum satu sama lain . malam itu baik min dan sun tampak tidak saling berbicara atau mengobrol . apa benar berita yang mengatakan mereka adalah sepasang kekasih ? dan sekarang sepertinya mereka sedang bertengkar .

Sun tidak membaca lagi lanjutan berita itu , ia mulai mengingat kembali malam saat min ho sedang berpamitan dengannya . saat itu mereka memang tidak banyak bicara . ahh ia bingung dan lelah . tidak tahu harus menyikapi seperti apa terhadap berita ini . ia sudah bisa menebak akan banyak wartawan yang mencarinya mulai hari ini .
“Mengapa ini ?? apa yang mereka tahu tentang ini ??” Tanya sun pada bum , joon dan eun lemas .
“Onnie , ini saat malam itu ?” tanya eun prihatin .
Sun hanya mengangguk .
“apa kalian memang sedang bertengkar ??” tanya joon . ia menatap sun yang duduk di sebelahnya .
“Aniyo ,kenapa kami harus bertengkar ?? wartawan saja yang terlalu melebihkan situasi itu . waktu itu min sedang berpamitan sebelum pergi ke Jepang . kami memang tak banyak bicara karena aku sedikit lelah .”
“baik lah , arasou .” joon menganguk mengartikan ia tahu dan tidak banyak bertannya lagi .
Semua orang di meja itu tahu suasana hati sun tidak begitu baik . mereka memutuskan untuk membicarakan hal yang lain saja .Setelah satu jam berada di café , mereka berpamitan . sementara sun bersiap menghadiri acarannya jam 8 nanti . kalo bisa memberhentikan waktu rasannya ia ingin menghentikan waktu untuk semenit saja dan meliburkan otaknya dari berita-berita yang sedang muncul di majalah-majalah hari ini .

Setelah acara Sun selesai . Ia berada di rumah [di kamar] 01.00 AM

“apa ini baik untuk kami ?? rasanya tidak eun . aku mulai lelah dengan setiap pemberitaan tentang kami . itu membebaniku , membuatku memikirkan Min Ho setiap saat . aku takut jika menyukainya .” [KHS] sedang berbicara dengan Eun di telfon kamarnya .
“onnie .. apa yang bisa aku lakukan ??”[KSE]
“aniyo dongsaeng , kau sudah membantu dengan mendengarkan keluhan ku setiap saat . gomawo .”[KHS]
“NE cheonmaneyo . apa yang akan onnie lakukan setelah ini ?? apa min ho oppa sudah tahu ??”[KSE]
“entahlah . kami bahkan tidak berkomunikasi sejak ia pergi . apa yang membuatku begitu lemas seperti sekarang dongsaeng ??”[KHS]
“mungkin onnie benar-benar menyukai oppa .” [KSE]
Sun terdiam . ia tahu ucapan eun benar . ia telah menyukai min ho . oleh karena itu ia gusar . ia tak menyukai semua berita itu , karena selalu mengingatkannya pada min ho. Ia tak suka karena hubungan mereka tidak sama seperti yang selalu di bicarakan orang , tidak sebagai sepasang kekasih . bahkan walau ia menyukain min ho sekarang . Hubungan ini begitu sulit untuk diteruskan . walaupun mereka ada di dunia yang sama . ada di ruangan yang sama . namun rasanya begitu susah untuk di jalani . Sun pun telah lelah memikirkan semuannya .
“Onnie ..”
“Sudah lah .. biyarkan semuannya berjalan apa adanya .. annyeong dongsaeng , selamat malam . ” ucap sun mengakhiri telfon dari eun .
Ia membenamkan wajahnya semakin dalam . lalu terlelap sebelum ia sempat membalas berkali-kali telfon dan sms dari Min yang telah ia lihat sekitar dua jam yang lalu .

Taiwan . Hotel Mariot Jepang 10.00AM waktu Jepang

Min ho masih berada di dalam kamar hotelnya , ia terus memandang layar HP dengan sedih . sudah sejak kemaren ia berusaha menghubungi Sun di Korea . namun tidak ada satu pun telfon dan smsnya yang dibalas . [Min telah mendengar gossip yang sedang heboh beredar di korea tentang ia dan Sun dari managernya .]
“Min ssi . sudah waktunya keluar , acara lima menit lagi akan di mulai .” ucap manager Min mengingatkan .
“aku berada di sini sampai kapan ??” Tanya min sambil terus memandang Hpnya.
“besok , karena nanti malam masih ada satu acara terakhir hingga jam 10 malam .”
Mendengar jawaban managernya min kembali diam . Sebenarnya ia sudah sangat ingin pulang ke korea untuk menemui sun dan berbicara langsung padannya . Ia juga ingin menolong sun yang pasti sedang diburu oleh para wartawan .
“apa kita tidak bisa menunda acara nanti malam ? undur lah satu hari saja Pak . Rasanya aku harus kembali ke korea hari ini .” min berucap serius .
“apa?! Kau bercanda kan ?? bagaimana bisa ?” manager min terkejut dengan ucapan min barusan . ia memegangi kepalanya yang mendadak sakit .
“tidak tahu bagaimana , tapi aku harus balik siang ini juga ke korea . mengertilah pak . hanya untuk satu hari saja dan aku akan bertanggung jawab atas semuannya . jika perlu aku akan menambah waktu satu jam untuk menebus kesalahan pada para fans di Jepang .” [MIN]
“OHH Kau menbuatku sakit kepala Min ssi . bagaimana aku mengurus ini semuanya ?? ahhh kau ini ada-ada saja . apakah begitu penting hingga kau harus kembali ke korea ?” [manager] ia tampak frustasi dengan permintaan Min yang begitu mendadak . ia sadar tidak bisa menolak permintaan anak kesayangannya ini . Min sudah bekerja cukup keras dan itu yang membuatnya tidak kuasa menolak permintaan Min .
“ne ajussi , tolonglah urus semuanya , ini sangat penting bagi hidupku . “ ucap min kembali memohon , ia menyatukan kedua tanagnnya di depan dada .
“ne-ne , arasou-arasou !! kau harus membayar ulah mu ini dengan mebelikanku hadiah .. nanti aku usahakan kau pulang jam satu siang .” ucap manager Min ho mengalah
“gomawoyo , gamsahamnida ajussi . ^^” min berterimakasih dengan senang .

Bandara Incheon , 02.30PM korea

Min ho tiba di bandara dengan penyamaran [memakai baju hitam ,topi hitam serta kaca mata hitam .] ia berharap tidak terlihat fans siang ini . bukannya tidak mau bertemu dan menyapa para fans namun sekarang ia sedang tergesa-gesa . Min bahkan tidak mempunyai banyak waktu untuk berada di korea .
dari bandara rencananya ia akan ke apartemennya untuk mandi dan kemudian menemui Sun dimana pun gadis itu berada . Min sudah menelpon Eun untuk mengkonfirmasi dimana Sun sekarang , dan Eun bilang nati malam Sun akan menghadiri peluncuran sebuah produk di Korean hall Seoul [karangan] ^^.

Hye Sun di Korean hall seoul 08.30 PM Korea

Sama seperti sebelumnya , sun masih tidak bersemangat . Ia juga masih lelah setelah main kucing-kucingan dengan para wartawan yang selalu membuntutinya kemana pun ia pergi . seberapa kali pun ia menjawab rasanya wartawan-wartawan korea tidak akan puas . Namun ia berusaha menutupi perasaannya saat berada di acar malam ini .
“aku membuat film berdasarkan pengalamain pribadi . walaupun itu bukan hanya pengalaman miliku , namun aku mencoba mengemasnya dengan senatural dan sealami mungkin .aku juga ingin semua penonton bisa menikmati karya-karyaku dengan senang . Jika aku ditawari main film atau ingin menbuat sebuah film sendiri , aku ingin sekali mencoba film hantu atau misteri yang berceritakan dalam lingkup keluarga . Mungkin film misteri seperti itu bisa memberi kesan dan tantangan tersendiri bagiku .” jawab Sun menjelaskan tentang Film dan keinginannya kedepan di akhir acara .
Acara yang berlangsung selama dua jam itu pun akhirnya usai . Sun sudah hendak akan keluar tapi niatnya ia urungkan saat melihat begitu banyak wartawan sedang menunggunya di luar .
Sun kembali duduk , ia menunduk sambil memandang HPnya entah sudah untuk keberapa kali . Banyak sekali pesan dan telfon dari Min Ho , tapi lagi-lagi Sun tak berniat untuk mebalasnya . Sun tahu kalo min pasti berusaha meminta maaf padanya , dan entah karena apa ia merasa tak ingin berbicara dengan Min untuk beberapa hari ini .
Tlililitlililit .. tlililitt …
Hp sum berdering . My caribian hoski [MH] tertera di layar hp Sun . itu adalah nama untuk Min Ho di hpnya . lagi-lagi sun tak berniat untuk mengangkat telfon itu .
Tlililitlililt .. tlililitlilitt .. tak diangkat ..
“Nunna , sampai kapan tak mau menjawab telfon dari ku ?” Tanya Min Ho yang ternyata sudah berada di ruangan itu sejak awal acara . matanya menatap sun , terlihat sebuah tatapan yang sulit di terka . [apa kira2??]
“Min ho na ??” sun kaget . ia tak percaya dengan apa yang sedang di lihatnya sekarang .
“mianhae .” ucap min pelan .
“weyo ??[kenapa]” sun bertanya . ia sudah sadr kalo memnag min ho yang berada di depannya .
“berita itu .” [min]
“gwencahana , itu buka salahmu dongsaeng ..” [sun]
Mereka berdua saling diam . kenapa harus banyak sekali wartawan di luar sana .. entah apa yang akan mereka munculkan besok di Koran-koran korea .
“ikut aku .” Min menggandeng tangan Sun , ia menariknya meninggalkan ruangan . Mungkin min juga merasa tidak enak dilihat oleh begitu banyak wartawan yang sedaritadi merekam , pemotret dan mengamati mereka berdua .
Mereka berdua menuju mobil Min setelah meminta izin pada manager Hye Sun , nampaknya mobil itu tak terjangkau oleh wartawan , hanya karyawan , IO dan bodyguard serta para manager artis yang tahu tempat ini .

Di mobil Min ho

“Kenapa kau di korea ?” [sun]
“karena aku ingin menemuimu .” [min]
“Jangan bercanda dongsaeng .” [sun]
Min Ho diam .. ia membalikkan badannya kearah belakang kursi mobil untuk mencari sesuatu . Sun yang melihat langsung menengok kearah tangan Min Ho.
“Ini .” min memberika satu buket mawar merah pada sun . mawar yang indah dan harum sebanyak 25buah .
“apa?” [sun]
“Kado ulang tahun yang kedua dariku . tadinya aku ingin mencari yang warna hitam , tapi tidak ada =D.”(mana ada mawar hitam??^^) [sebelumnya min telah memberi sun sebuah kalung bertuliskan u’are the one di hari Hye Sun ulang tahun dulu (ngarang)] .
Sun diam , ia mengambil mawar pemberian Min , hmmm harum dan sangat indah baginya . Sun tersenyum sambil menatap mawarnya senang , baru kali ini ia mendapat bunga mawar dari Min Ho .
“ahh , gomawo .”[sun]

Tiba-tiba Min memberhentikan mobilnya . Ia berbalik , namun kali ini berbalik meghadap Sun yang duduk di sampingnya . Min ho menatap sun lekat , sorot matanya sengat teduh dan penuh dengan rasa sayang .
“ada apa ??” sun bertanya , ia sedikit salah tingkah . Wajahnya pun memerah malu .
“Nunna dengarkan kata-kataku .” [min]
“Ne..” [sun] ia sedikit takut , apa yang akan min ho ucapkan padannya ??
Diam .. hening …. Diammm heningg ….
“Dongsaeng ?? palii , apa yang akan kau katakan ??” [sun]
“nunna , aku tidak tahu bagaimana cara mengatakannya , tapi ini membuatku sulit berpikir jika tidak segera mengatakannya padamu . aku menyayangimu nunna . sepertinya aku munyukaimu , bahkan sangat menyukaimu dan aku ingin menjadi bagian dari hidupmu . aku tahu , mungkin aku tidak bararti apa-apa bagimu , tapi rasa ini membuatku tak bisa hidup . hati ku sesak saat tidak dapat mengatkannya padamu . aku selalu memikirkan kemana kau pergi , sedang apa kau , apakah kau senang apakah kau sedih . aku memikirkan semuannya , dan aku bisa menjadi gila kalau terus seperti ini .”[MIN]
Sun terdiam . kali ini ia benar-benar tak percaya dengan apa yang ia dengar . apakah ini nyata ?? apakah ini real , ini yang terjadi ?? Min menyukaiinya ?? astaga . Sun seperti berada di alam mimpi ..
“Nunna ??” panggil min . wajahnya kini berubah , tak seoptimis saat ia begitu lancar berucap tentang isi hatinya tadi .
“kau ??” [sun] masih tidak bisa berbicara .
“Mianhae , jika aku salah mengartikan semuannya . maaf aku sudah terlalu lancang mengucapkan perasaan ku ini .” ucap min lemas . ia menatap seberang jalan yang masih tampak ramai .
Apakah yang ia lakukan salah ?? min ho mulai berpikir tentang ucapannya . tapi itu yang ia rasakan , min tak bisa membohongi perasaannya .
“sejak kapan ?” Tanya sun
“sejak kita pertama bertemu untuk membaca naskah BBF dulu .” min menjawab jujur .
“ lalu kenapa aku ?”[sun]
“karena kau yang aku cintai nunna . tak ada yang lain .” [min]
“babo !!” sun berucap marah . ia menatap Min ho tajam .

Min ho hanya bisa terdiam mendengar ucapan Sun , apakah ini jawabannya ?? Ia langsung lemas seketika itu . Entah harus bagaimana lagi untuk mengatakan perasaannya pada Hye sun .
“baik lah aku tahu , choungmal mianhae nunna .” jawab Min lemas pada akhirnya .
Min Ho menyalakan mesin mobil untuk kembali melaju dengan lemas , setelah ini ia akan langsung mengantarkan Sun ke rumahnya dan masih harus menuju Bandara untuk kembali ke Jepang . Rasanya sudah tidak ada lagi tenaga yang tersisa .
“Min Ho na , tunggu sebentar .” ucap sun tiba-tiba . matanya menatap Min canggung , namun ada sebuah kelembutan terlihat di sana .

Min Ho memberhentikan mobilnya lagi , ia juga kembali menyalakan lampu sen . Ditariknya napas dalam-dalam , sekarang ia sudah siap mendengar semua ucapan dari Hye Sun . Bahkan jika Sun menolak dan mengacuhkannya .
Suasana kembali sunyi ….tak ada yang memulain pembicaraan …
“Nunna .. apa kau benar-benar tidak menyukaiku apakah tidak bisa menerima hatiku ini ??” Tanya Min Ho , ia masih berusaha meyakinkan Hye Sun untuk menerima hatinya . Sun menatap wajah Min , entah apa yang sedang ia pikirkan sekarang.
“kenapa kau begitu bodoh Min Ho na !! apa kau tidak pernah merasakannya juga ?” ucap Hye sun sedikit sebal , kalimat panjang pertamannya pada Min Ho .
”ne ?” min ho tampak bingung . sekarang apa lagi ?? apa maksut dari ucapan gadis yang sangat ia cintai ini ??
“nanun saranghae , saranghae uri min ho dongsaeng . Babo ! …..” sun berucap halus , ia meletakkan kedua telapak tangannya di wajah min ho sambil tersenyum bahagia.
Min Ho kaget namaun semenit berikutnya ia tersenyum bahagia ..

TERASA DAN TERCIUM banyak wangi-wangi bunga bertebaran di sekeliling mereka . Bunga-bunga suka cita yang baru serta aura positif keduannya . ^^ Tak bisa di pungkiri lagi , kebahagiaan yang tersirat di wajah MINSUN saat ini . mereka saling memandang satu sama lain ..
Satu .. dua .. tiga .. mendekat .. semakin mendekat ..
Tlilitliiliilit … ahhhhh telfon Min Ho berdering sangat nyaring . >,<
“yeobseyo , ada apa manager ?!” ucap min ho . mukannya masih memerah ..
Sedangkan Hye sun menatap Min Ho sambil terus tersenyum menahan geli di hatinya .
Lima menit telah berlalu dan Min menutup telfonnya sambil menggaruk rambutnya yang mungkin tak gatal sama sekali .
“ada masalah ?” Tanya Sun cemas .
“ne … aku lupa harus kembali ke bandara setengah jam lagi .”
“apaa ??!!” sun terkejut .

Astaga kalo seperti ini bagaimana mereka bisa sampai ke bandara incheon dengan sisa waktu hanya tiga puluh menit saja ?!! aduhhhh , rupannya mabuk cinta juga bisa memikiunkan Min ho oppa . Ia bahkan lupa tentang fansnya di Jepang. . ^^
Mianhae chingu ,, Min ho oppa akan menebus semuannya besok. =D

Next>>PART 3

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Lee Min Ho, R, Romance. Tags: .

THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 1 THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 3

1 Comment Add your own

  • 1. nissa  |  March 19, 2012 at 1:55 PM

    cerita nya rame bangettt ^-^ ………….

    LOVE MIN SUN FOREVER ^-^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,074 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: