THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 1

July 31, 2011 at 9:10 PM Leave a comment

Manolin Café

Siang ini , Koo Hye Sun (artis cantik berumur 25 tahun , ehem …. baru genap 25 tahun pada 9 nov kemaren) sedang nongkrong di Cafe barunya “Manolin Café” . Gadis ini manis , berkulit putih dan tingginya kira-kira 163cm. Ia terlihat sedang asik mengobrol bersama teman sesama artis bernama Kim So Eun (sedikit lebih muda dari Hye Sun) .
“onnie , hari ini kita mau kemana ?” Tanya Kim So Eun senang . Dari satu minggu selama 7 hari , ia hanya bisa bertemu dengan sahabatnya ini di hari minggu saja , jadi ggak heran kalo Eun senang bisa bersama Sun di hari mereka free tanpa segudang pekerjaan .
“memang kemana dongsaeng ?? onnie malas pergi . kita disini aja yah , panas di luar .” tolak Sun sambil melihat sebal matahari yang lumayan terik pagi ini .
Sun menatap matahari di luar sambil menyipitkan matanya , begiru terik pikirnya . Sedikit malas jika harus berperegian keluar pada siang hari begini .
“Ah onnie malas sekaliii …. Kita sudah lama tidak pergi jalan-jalan onnie . ayoo lahh ..” rujuk Eun yang terus saja membujuk Sun agar mau pergi bersamanya .

Di lain tempat [ Lee Min Ho dan Kim Bum ]

“cepat sedikit ….” Teriak Kim Bum memanggil Min Ho dari balik setir mobil merah lotusnya .
Bum dan Min sedang berada di sebuah apartemen kepunyaan Min Ho . Mereka berniat menghampiri Sun dan Eun di Kafe Manolin (mereka ber4 memang sangat dekat , namun bedanya Bum-Eun sudah berpacaran tapi Min-Sun belum mempunyai hubungan resmi [alias masih PDKT] selain mereka ada juga Kim Joon dan Kim Hyun Joong yang katanya juga akan menyusul setengah jam lagi )intinya mereka berenam itu soulmate yang udah deket banget , saking deketnya jadi kemana-mana selalu bareng .
Din din din …..
“Pali-pali ! Eun bisa marah padaku kalo kita terlambat .”
“iya , aku sedang mengambil barang yang tertinggal . ayo jalan !” ucap Min sambil naik ke mobil dengan membawa bungkusan bewarna hitam .
“Apa itu ?” tanya Bum ingin tau .
“Ah nanti juga kau tau .” jawab Min singkat sambil tersenyum malu .
“Ahh , arasou .. untuk Sun kah ?? hahaha …” ledek Bum sambil mengedip-ngedipkan matanya .
Bum tahu kalo Min itu sebenarnya menyukain Sun , walaupun umur Sun lebih tua 3 tahun dari Min . Ia pun juga tahu kalo antara Min-Sun memang menyimpan sesuatu rahasia yang sedari dulu mereka berdua saja yang tahu . [rahasianya itu mungkin adalah mereka udah saling suka sejak pertama bertemu ??] .
“Tunggu-tunggu , kenapa dengan baju hitammu itu ?? Kita akan jalan-jalan ,kenapa memakai baju hitam ?? “Bum kembali heran melihat Min yang sering sekali mengenakan baju hitam saat pergi .
“Ahh berisik !! sudah diam saja , aku hanya suka memakai baju hitam . Kenapa harus bingung ??”
“ne , arasou (baiklah) ..” ucap Bum akhirnya ..

Manolin Café

Karena Sun kalah berdebat dengan Eun , akhirnya ia menyetujui untuk pergi keluar . Mereka sepakat jalan ke Namsan tower , udah sejak beberapa bulan yang lalu Sun tidak lagi pergi ke sana . Makanya ia mau saja di ajak ke Namsan Tower (sebenarnya di Namsan ada kenangan yang menyenangkan bersama Min saat mereka bekerja bersama dahulu , main drama BBF) .
Sun yang walaupun badanya lebih putih dari Eun sebenernya malas sekali pergi di siang bolong begini . Selain malas kepanasan ia juga lebih suka keluar malam yang udaranya jauh lebih dingin ketimbang keluar siang hari . Makanya saat Sun malah mengenakan baju besar panjang bewarna hitam dengan celana pendek bewarna senada ditambah topi hijau berbentuk rajutan , Eun hanya diam saja tanpa berkomentar [ tapi asli , Eun gga merasa Sun yang berdandan setengah tomboy ini jelek , malahan jauh lebih cantik dan natural . Imut menurutnya ] . ^^
“kenapa malah duduk ??” Tanya Sun heran . ia bingung , bukankah mereka akan ke Namsan . Kenapa Eun malah duduk dan meminum lagi cofe dinginnya .
“Kita tidak mungkin pergi hanya berdua saja kan onnie ?? Kita bersama Min dan Bum saja .”
“Hah , Mwo , bersama Min ??” Sun berucap kaget , matanya yang kecil langsung membulat tak percaya .
“hehe , mianhae . aku gak bilang onnie . kalo aku bilang pasti onnie menolak dan susah dibujuk untuk ikut . Kenapa sih onnie , bukannya onnie suka sama Min Ho oppa ?? Sepertinya oppa juga menyukain onnie . ”
“ssuuuttttttzzzxx…” Sun membungkam mulut ceriwis Eun .
Anak ini … Sun memang sudah curhat dan becerita tentang semuannya pada Eun . Tentang rasa sukanya pada Min dan Eun juga sering bercerita tentang Bum dan hubungan mereka juga . Sun tahu ia menyukain Min , tapi ia juga tahu umur mereka berjarak 3 tahun . Ia tidak yakin bisa menjalani hubungan seperti itu [maksutnya ia yg lebih muda 3 tahu dari pasanagnnya] .
“Annyeong !! “ucap riang Kim Bum pada Eun dan Sun yang sedang menunggu di depan café .
“Annyeong !” sapa Min Ho
“Annyeong !!” ucap balasan dari Sun dan Eun bareng . Mereka sama-sama tersenyum menyambut Min dan Bum .
Ada satu fakta yang menarik antara Min-Sun , mereka itu selalu canggung saat awal bertemu . Tapi nanti , mereka pasti yang akan paling dekat jika sudah berkumpul bersama .Lihat saja nantti di Namsan , apa yang akan mereka lakukan ^^
“kenapa dengan baju kalian ??? kalian janjian ??” tanya Bum lagi-lagi mencoba jail . Ia gak menyangka Sun akan memakai baju hitam juga . Bum mungkin merasa jeles karena bajunya ggak kembaran sama Eun . hehehe ..
“Ah , ini warna kesukaan ku .” ucap Min dan Sun bareng
Duenggg .. sehabis mengucapkan kara-kata yang gak sengaja sama , Min-Sun sontak kaget dan langsung saling mebuang muka karena malu . ^^ haduuuhhhm…. Bum-Eun hanya tertawa melihat tingkah kedua sahabatnya itu . Mereka benar-benar lucu dan terlihat manis . hehehe ..

Namsan Tower

Akhirnya setelah setengah jam di perjalanan , mereka sampai juga di Namsan Tower . Gak disangka ,orang yang dating hari ini lumayan banyak juga . sehingga Min dan Bum terpaksa menelpon bodyguard mereka untuk datang berjaga .
“Wahh ramai sekali disini .” ucap Sun saat turun dari mobil dengan di bantu Min Ho [ tuh kan tanpa mereka sadar ,mereka udah gak canggung . malahan udah sangat dekat . sampe-sampe hanya untuk turun mobil saja Sun di tolongin sama Min ^^] .
“Iya , kenapa bisa ramai begini ?? “ tanya Eun pada Bum di sebelahnya .
“Uri Eun ,ini kan hari minggu jadi wajar jika ramai . Malah akan tidak wajar jika sepi kan ?? ” Bum berucap halus pada kekasihnya . [ ah mereka bikin iri]
Mereka berempat serta bodyguard yang sudah di telpon tadi langsung masuk berkeliling Namsan Tower . Jangan ditanya sudah berapa puluh pasang mata yang menatap mereka sedari tadi . Walaupun ini bukan untuk pertama kalinya , namun Min-Sun masih saja canggung jika sedang diperhatikan oleh public dan fans . karena memang telah menjadi rahasia umum mereka selalu di gossipkan berpacaran dan terkena cinta lokasi saat membintangi BBF awal 2009 lalu . kalo Bum-Eun sih udah jelas berpacaran dan hubungan mereka pun direstui oleh public dan para fans .
“Belilah 6 tiket dongsaeng .” ucap Hye Sun pada Min Ho . mereka kebagian untuk membeli tiket sedangkan Bum-Eun sedang mencari-cari Joon dan hyun yang katanya sudah sampai di namsan Tower .
“Ajussi , 6 tiket berikan untuk kami .” ucap Min pada paman penjual tiket .
“Ne , gamsahamnida Min Ho dongsaeng . Kamu tampan sekali jika dilihat seperti ini . Kalian datang hanya berdua ?? apakah kalian berpacaran sekarang ??” Tanya paman penjual tiket . Tampaknya paman ini juga sering melihat televisi dan sering mengikuti acara gossip para artis korea . ^^
“Aniyo ajussi , kami juga bersama teman yang lain .” balas Sun segera sambil tersipu malu .
“Nee .. ini tiketnya . ,semoga kalian bersenang-senang .”
“Ye , Gamsahamnida ajussi .” ucap Min-sun

Bum-Eun

Setelah memerlukan waktu selama sepuluh menit , akhirnya Bum-Eun bertemu juga dengan Joon dan Hyung . mereka langsung menghampiri Min-Sun yang sedang membeli tiket masuk untuk mereka semua .

All , [min,sun.bum,eun,joon dan hyung]

“Mianhae kami terlambat . Hyung sangat sibuk latihan vocal jadi aku harus menunggunya dulu baru ke sini .” ucap joon menjelaskan kenapa mereka terlambat setengah jam .
“Haaahh aku kira kalian tidak datang !!” Min sebal mengacak minggangnya .
“Mianhae dongsaeng !! hahaha ..” ucap Kim Joon lagi .
“Ayo kita jalan-jalan , kangen sekali ingin seperti ini …. Tapi kenapa kita tidak ke Caledonia saja sekalian ??” Kim Hyun Joong mulai menghayal dan mengeluarkan fantasinya .[di antara mereka ber6 memang Hyung yang sangat konyol namun tetep baik , manis dan enak di pandang tentunya . ^^
“Mimpi kau , kita harus kembali bekerja lagi besok !!” ucap Bum sebal .
“Benar , kalo mau berlibur sekalian saja ke MESIR dan tidak usah kembali !!” ucap Min sambil tertawa .
Mereka berenam lalu tertawa bersama . seperti ini lah jika mereka sudah kembali berkumpul . walaupun mereka sudah tidak bermain di BBF lagi , tapi persahabat mereka tetap berjalan sampai sekarang . Bahkan semakin menjadi dekat setiap harinya .
**
Hari tak terasa sudah sediki sore , mereka sudah berputar-putar , sudah menjajal beberapa wahana yang ada di Namsan sampai membeli jajanan khas Namsan yang pedas dan asin . Pokoknya semuanya sudah mereka lakukan hari ini .
“Lelah sekali ,ayo istirahat sebentar .” ucap Sun sambil berhenti tak mau jalan lagi .
“Kenapa ? kakimu sakit ??” Tanya Min sambil memandang kaki Sun yang tampak sedikit merah ,. [ mungkin karena sedari tadi mereka gak henti-hentinya berjalan mengitari Namsan .]
“Kenapa onnie ??” Tanya Eun juga .
“Ne , sepertinya kakiku ini akan lepas sebentar lagi jika kita tetap berjalan .” Sun berucap sambil duduk di terotoar jalan . Tampaknya ia dan rombongan memang mulai lelah berjalan .
“Ayo ! ku gendong saja Jan Di ??? “ lagi-lagi Hyung bertingkah konyol [iya menirukan salah satu adegannya bersama Sun saat di Makau dulu]
Yang lain hanya tertawa mendengar ucapan Hyung , tak terkecuali Min Ho . Namun tawanya tak selepas yang lain . Iya langsung melirik Hyung tanpa sepengetahuan Sun . [ memberi singal agar jangan macam-macam selama masih ada Min] =D .
“kita duduk di café itu saja , sepertinya nyaman dan sepi .” ajak Bum dan disetujui oleh yang lain .
Mereka menuju café yang ditunjuk Bum lalu memesan banyak makanan di sana . [jangan Tanya bagaimana Hye Sun ,karena ia yang paling doyan makan diantara mereka jadi Sun pula yang pesan makanan paling banyak . Mulai dari teriyaki dan sushi masakan jepang sampai gado-gado dan rawon masakan Indonesia ada semua dimeja mereka ^^. Pesta kulinernya F4 beserta Jan di dan Ga eul [persis seperti di BBF saat di Caledonia . hihihih]
“pakai lah ini .” min memberikan bungkusan hitam yang sedaritadi ia bawa pada Sun .
Setalah diterima dan di buka , ternyata bungkusan itu berisi sandal jepit berwarna hitam yang sangat empuk dan nyaman dipakai untuk berpergian . tampaknya min sengaja memesan sandal itu pada managernya untuk diberikan pada Sun yang memang suka memakai sandal santai jika sedang pergi jalan-jalan . so sweet . ^^
“Sandal??” Tanya Hyun Joong bingung . [ ada2 saja Min pikirnya ]
“Gomawo minho ssi .” sun berterimakasih . ia tersipu malu saat memakai sandal yang diberikan oleh min .
“NE , aniyo uri nunna, gwencahana . ^^” balas min sambil tersenyum . ganteng banget !!! =D tampaknya ia udah tau persis semua kebiyasaan Sun , buktinya Min membawa sandal . pasti ia sudah mengira kalo Sun akan kelelahan .
“Ehemmm !!!” goda hyun , bum dan joon bebarengan . mereka geli juga melihat tingkah min-sun yang malu-malu . sedangkan Eun hanya tertawa , ia tahu jika onnienya itu senang sekali mendapat hadiah dari min [walaupun hanya sepasang sandal jepit] .

Satu jam kemudian [08.00PM waktu korea]

Mereka sekarang baru tersadar , jika sudah banyak sekali fans-fans di sekitar kafe tempat mereka berada sekarang . min , bum , hyung dan joon sedang berpikir bagaimana mereka bisa keluar dari namsan ?? padahal bodyguard yang mereka bawa hanya sedikit . tidak cukup untuk mengawal mereka beserta Sun dan Eun .
Para fans sepertinya kegirangan melihat idola mereka sedang bersama-sama dan terlihat akur sepeti sekarang ini , apalagi bagi para minsun dan bumeun shipper . Maka gak heran kalo mereka sengaja tetap berada di namsan untuk melihat para idolanya bertemu dan bercengkrama dari dekat .
“Bagaimana ini ??’ Tanya sun berbisik pada min sambil menatap sedikit ngeri para fans diluar café . sebenernya sun gak takut dan risih jika harus dikerebutin fans . namun dia hanya berpikir nanti akan susah meninggalkan fans yang sangat banyak diluar sana .
“tenang saja nunna . aku akan melindungimu nanti . “ ucap min sungguh menenangkan hati sun .
“bagaimana kalo kita berpencar saja ?” Tanya Joon meberi solusi .
“Caranya ??” Tanya Eun bingung .
“Begini , aku dan Hyung . Kau dan Bum sedangkan Min dengan Sun . bagaimana ??
“Apa ini akan berhasil ?” Tanya hyung serius [iya bisa serius juga jika sedang saat genting seperti ini ] ^^
Setelah membicarakannya akhirnya mereka dan para bodyguard sepakat dengan cara itu . mereka akan berpencar-pencar untuk kembali pulang kerumah masing-masing . yang pertama pergi adalah hyung dan joon . mereka lewat pintu samping café . yang kedua Bun-Eun lewat belakang café dan akhirnya tiba giliran min-sun yang akan melarikan diri dari kejaran fans dan wartawan yang ternyata juga datang untuk meliput .
“Kau takut nunna ?’’ Tanya min melihat wajah tegang sun . ia geli juga melihat wajah imut sun yang menjadi cemas disampingnya .
“Ne .” jawab sun singkat .
“Min ho ssi , sudah waktunya keluar . silahkan lewat pintu samping saja .” ucap salah satu bodyguard min .
“ayo nunna , pegang tanganku dan janagn di lepas .” min berucap sambil menggandeng erat tangan sun yang sudah mulai dingin .
“ne .”
“pali [cepat] !!” min lalu bergegas menggandeng sun keluar dari café itu diikuti oleh beberapa bodyguardnya .
Mereka berdua dijaga sangat ketat , bahkan ternyata banyak juga para wartawan yang datang ingin meliput mereka berenam . hahh jadi sedikit lebih susah ,karena mereka harus berdesakan dengan para fans dan wartawan .
Ckrek.. ckrek .. foto mereka diambil gak terhitung banyaknya sedari tadi ..
Sun kaget . mereka masih bergandengan tangan ??? Bagaimana ini ?? ia langsung melepaskan tangnnya dari Min Ho dan berjalan sedikit menjauh . min yang tahu akan gerakan sun langsung mengerti . ia juga tidak mungkin terus menggandeng tangan sun di kerumunan fans dan wartawan seperti ini . saat sun mulai menjadi sedikit menjauh , min membisikan sesuatu bada bodyguardnya .
“Kalian lindungi Hye sun saja , perketat penjagaan sun daripada aku . aku masih bisa menjaga diri dari fans dan para wartawan ini . kalian berjumlah sepuluh orang , biar tujuh orang menjaga sun dan sisanya mengikutiku dari belakang .” ucap min lirih . bodyguard itu hanya mengangguk mengiyakan perintah majikannya . Ia sedikit kaget juga dengan perintah Min barusan , tapi sepertinya bodyguard itu paham dan langsung mengerjakan tugasnya .
Setelah mendengar ucapan min , mereka langsung memperketat penjagaan sun . semula sun hanya diiringi oleh lima bodyguard , dan sekarang ia diiringi 7 bodyguard yang sigap membantunya dari kerumunan fans dan wartawan . Min-sun berjalan menuju parkiran mobil dengan tergesa-gesa , mereka hanya sesekali memberi senyum sapaan pada fans dan wartawan di sana .

(kira-kira kaya gini adegannya^^)

Akhirnya mereka berdua sampai mobil juga dengan selamat !!! mereka [min-sun] melambaikan tangan ke arah fans dan wartawan . mereka juga sempat bilang jika mereka datang bersama teman-teman yang lain dan tidak hanya berdua .
“kau tidak apa-apa nunna ??” tanya min
“ne gwenchana .” jawab sun . sun menyandarkan punggungnya ke kursi mobil tenang .
Tliittttlittttt … hp sun berbunyi . ternyata dari Eun .
“Yeoboseyo .”
“onnie ,baik-baik saja ??” tanya Eun dari seberang sana .
“Ne gwenchana dongsaeng . kamu sedang dimana ?
“syukurlah , aku cemas . aku sudah berada di rumah .” ucap eun .
Ia sepertinya sedikit cemas pada sun . buktinya eun langsung menelpon begitu ia sampai dirumah . eun memang teman dan seorang gadis muda yang baik . sun sangat menyukaii eun , begitu pula eun , ia juga sangat menyukain sun . Tampaknya mereka keterusan menjadi sahabat diluar BBF .
“ mianhae membuatmu khawatir . ya sudah , aku sedang diperjalanan ke rumah .”
“arasou , hati2 onnie . jal !!”
“jal dongsaeng , selamat malam .” Sun menutup telfonnya .

Didepan rumah Sun

“sudah sampai , aku langsung pulang saja nunna.” ucap min berpamitan .
Mereka berdiri tepat di depan pintu rumah Sun sambil berhadapan .
“Ne .” sun berucap pelan . APAKAH Ia masih ingin bersama min ?? [kenapa menjawab sangat pelan ?? ^^]
Min tersenyum , setelah melambai tangan pada Sun ia langsung berbalik menuju mobilnya .
Kenapa tidak berpamitan padaku Min Ho ?? babo !!! bukan kah kau akan pergi ke Jepang besok ?? ku kira dia akan berpamitan padaku tapi ternyata tidak .. [Sun berucap dalam hati .]
Entah kenapa hatinya sebal sekaligus sedih . mereka memang tidak mempunyai hubungam yang khusus seperti Bum-Eun , tapi kenapa ia ingin Min HO berpamitan padanya terlebih dahulu ?? ahh ini tidak berees menurutnya . Setelah sebelumnya memastikan Min sudah menghilang dari ujung jalan , Sun segera masuk ke dalam rumah dengan lesu .

Next >> PART 2

 

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Lee Min Ho, R, Romance. Tags: .

Because of You THE RAINBOW OF MIN-SUN LOVE Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: