The Rainbow of MinSun love Part 10

July 31, 2011 at 9:46 PM 2 comments

Author by febrianna brina-brina aka saiia minoz anna

Lee Min Ho , lokasi shooting City Hunter

“minho ssi , ada telfon untukmu .” ucap manager minho , tanpa di beritahu siapa sang penelfon pun minho sudah tau kalo hye sunlah yang pasti berada di saluran telfon seberang hpnya sana.

“ne uri hye sun ah~ waeyo ? do bogosshipo (kamu rindu) ??” minho tersenyum lebar mengangkat telfon dari kekasihnya .

“aiguuuu …. Ya jiinca ( hey , sungguh ) aniyooo … hehehhe . “jawab hyesun membalas godaan minho .

“gojitmal (bohong) !! na nomu bogoshippo (aku rindu sekali) sun ah~.” minho

“na too (aku juga) , a minho ah~ apa hari ini sangat sibuk ??” hyesun

“ne , aku sangat sibuk , weayo ? apa kau ingin kita bertemu sebentar , aku bisa ijin jika kau mau .” minho

“ya !! adwae (jangan) . gwenchana , lain kali saja aku ingin bicara .” hyesun

“joungmal (sungguh) ?? moya (apa) ?” minho

“ani , besok saja . kidariyo (tunggu saja) .” hyesun

“sun ah~ kau membuatku penasaran , bwaraba (katakanan ) .” minho

“ne arasso , aku hanya ingin bertanya pendapatmu tentang drama baruku . jadi jika kau sibuk hari ini , kita bisa bicara lain waktu yeobo (sayang).” Hyesun

Minho memang sudah tahu jika hyesun akan segera terlibat dalam sebuah drama , di drama terbarunya hyesun bermain bersama wuzun bintang ternama dari Taiwan . drama yang dibintangi oleh pacarnya ini di produksi di Taiwan , hye sun terpilih menjadi pemeran utama mengalahkan beberapa pesaing yang sama-sama mengikuti casting bersamanya . wuzun lawan main hyesun sendiri juga sangat terkenal , dia salah satu member dari fahrenheit sebuah grup yang begitu popular di Taiwan . Jadi minho pun sedikit tahu tentang sosok laki-laki yang kelak akan dipasangkan dengan kekasihnya .

“baiklah , kalo begitu besok aku akan menjemputmu jam 10 malam . ottoke ??” minhopun akhirnya mengiyakan saran hye sun untuk menunda pembicaraan keduanya .

“ne , besok aku beri tahu dimana kau bisa jemput aku . baiklah , aku tutup telfonnya . charata (kerja yang baik).”

Telfon terputus .. tut .. tut .. tut …

Keesokan harinya ..

Hye sun sedang berada di kantor YG management untuk membicarakan tentang drama Taiwan terbarunya . Setelah membintangi BBF pada tahun 2009 lalu , hyesun baru memulai drama lagi kali ini . Dan ia sangat selektif saat memutuskan hendak memilih drama mana yang akan ia bintangi .

Drama baru hey sun diadaptasi dari komik manga Jepang yang popular , menceritakan tentang seorang laki-laki yang hidup begitu teratur dan kaku (robot manusia) yang bertemu dengan hye sun apada akhirnya .

“onnie ottoke ??” hye sun bertanya pada managernya , ia baru saja meminta izin untuk bisa pulang jam 10 malam nanti .

“arasso arasso !! ne , silahkan tuan putrii , kau bisa berkencan dengan minho ssi .”

“gomawo onnie . kau memang yang terbaik !! hehehe”

Setelah mendapat persetujuan dari sang manager , hyesun segera mengsms minho .

Min ah~ , jemput aku di YG saja . kidariyo (aku tunggu) ^^ sms hyesun

Pada minho .

Arasso , kidarinda (tunggulah) , sms balasan minho .

Jam 10.00PM , Lee min ho menjemput hye sun di YG .

Malam ini seperti yang sudah minsun rencanakan , mereka akan menghabiskan sedikit waktu luang mereka untuk pergi bersama dan sekaligus membicarakan drama baru hyesun . minho yang sengaja meminta izin untuk selesai shooting lebih awal hari ini telah siap menunggu hyesun di parking area dengan gembira . malem ini akhirnya mereka bisa bertemu juga setelah tiga hari sibuk dengan segudang kegiatan masing-masing .

Setelah sepuluh menit menunggu akhirnya hyesun keluar dari YG , gadis cantik ini langsung menuju mobil bewarna putih yang minho pakai . sambil sesekali berdoa di dalam hati , semoga tidak ada wartawan yang memergokinya malam ini ^^ .

“mianhae , sepertinya aku telat keluar ??” hye sun meminta maaf karena telat 10 menit . ia tadi sempat bertemu dengan beberapa orang YG dan berbincang sebentar .

“gwenchana , hyesun ssi ………. Nanun joungmal bogoshipdora (aku sangat rindu *pake bahasa formal*)” ucap minho manis sambil menarik badan hyesun mendekat dan kemudian memeluknya erat .

“na too (aku juga) na nomu nomu nomu bogoshipo (sangat sangat sangat rindu) .”

Setelah berkangen ria , minsun menuju sebuah restoran di seoul . Restoran yang mereka kunjungin sengaja minho pesan sebagian ruangannya agar gak banyak tamu yang makan di sekitar mereka .

Di Restoran ,

“mwo ?!!”

“Ya , moya (apa) ??” hyesun yang kaget mendengar suara minho langsung membungkam mulut pacaranya .

Minsun sedang diner bersama , sedang asik-asik makan dan bicara tentang drama terbaru hyesun , sang pacar minho malah berteriak tiba-tiba pantas aja hyesun kaget setengah mati dan langsung membungkam mulut minho cepat .

Ternyata teriakan minho bukannya tanpa alasan , ini nih percakapan replaynya . hehehe

Minho : lalu berapa lama dramanya itu dibuat ?

Hyesun : mungkin lama , tujuh bulan .

Minho : lama sekali , kau akan lelah karena sering harus bolak balik korea Taiwan .

Hyesun : eh minho ah~

Minho : ne ? weyo ?

Hyesun : sebenarnya sutradara menyuruhku untuk menetap di Taiwan selama shooting drama berlangsung .

Minho : mwo ?!!

Hahahhahahahha …. jadi wajar kan kalo minho oppa sampe teriak tiba-tiba . bayangin aja hyesun onnie harus tujuh bulan berada di taiwan bahkan bisa lebih , secara drama taiwan emang terkenal panjang-panjang serinya . perlu diketahui saat mereka sama-sama berada di satu Negara saja susah banget buat ketemuan . nah Gimana nasibnya kalo mereka beda Negara ?? kekekekkekekeke . kasian uri oppa ^^

“kau serius sun ah~ , joungmal ? gojitmal aniyo (jangan bohong) ..”

“apa aku terlihat sedang bercanda padamu ??” hyesun menatap minho sebal . mana mungkin dia bisa bercanda seperti itu sekarang .

Sebenarnya saat sang manager mengatakan hal ini hyesun juga gak kalah kagetnya . bahkan ia menolak habis-habisan usul dari sutradara , masa ia harus tinggal menetap di Taiwan selama penggarapan drama . walaupun hyesun masih boleh pulang namun itu hanya jika ada keperluan iklan dan kontrak kerja yang lain di Korea . Ia juga boleh pulang jika mendadak ada keperluan mendesak dan membuatnya harus kembali ke korea . Tapi jika keperluannya untuk ngedate sama minho di jamin gak akan ada ijin yang bakal turun kan ?? hehehhe .. Namun akhirnya setelah mendapat mencerahan dari YG dan managernya hyesun menyanggupi usulan dari sang sutradara dan keputusannya ini jelas tidak disambut baik oleh minho .

“tapi itu lama sekali sun ah~” minho

“waeyo ?? apa kau takut merindukan aku ??” hyesun tersenyum senang

“mollaso (tidak tahukah) ?? aku jelas rindu , babo .” minho berucap sebal .

“arasso , min ah~ do kidariyo (kamu tunggu saja) . bukanya korea Taiwan itu dekat ?? kau bisa ke Taiwan , atau aku juga masih bisa ke korea . kita masih bisa menelfon , BB setiap saat , ayo lahh .” hyesun berusaha memberi penjelasan agar minho tidak terlalu merasa akan kehilangan moment kebersamaan mereka .

“arasso .. kidarinda . do palliwa (kau cepat datang kembali)! “ minho

“pasti , aku akan merindukanmu .. tapi karena kau juga sibuk dengan city hunter , aku rasa ini malah akan menyenangkan karena kita sama-sama bekerja keras .” hyesun .

“kau benar sun a .. hahhhh …. Mulai minggu depan akan susah bertemu membuatku tidak semangat .” minho

“hajiman (tetapi) bagaimana dengan lawan mainmu ??” minho kembali bertanya .

“nugu ?? wuzun ssi ??” hyesun

“ne , nugu saramiya (siapa lagi) , ottoke ?” minho

“emmmm , wuzun ssi , johun namja . dia baik dan ramah sekali , aku sangat senang bekerja sama lagi dengannya .” mata hyesun berbinar menceritakan sosok wuzun pada kekasihnya .

Baik , Ramah ?? Minho langsung menatap hyesun lekat .

“ya nuna (hey kak)!!”

“moya (apa) , nuna mwo (kakak apa)??” Hyesun melotot menatap minho balik .

Hyesun sudah hafal benar gelagat dan tingkah laku minho . jika kekasihnya itu sedang merasa sebal atau sedang cemburu padanya , pasti minho akan langsung memanggil hyesun dengan sebutan nuna . dan apakah sekarang ia sedang cemburu pada wuzun ??

“aniyoo ..” jawab minho

“bwaraba wae ?? (katakan) . joungmal shiro !!” hyesun

“aniiiii …” minho kembali menolak untuk bicara .

“apa kau merasa cemburu pada wuzun ssi ?” selidik hyesun .

“mollaso (tidak tahu) .” minho

“aiguuuu min ah~ ottokeyo ?? ottoke , waeyoo ?? kau tidak harus cemburu dengannya . “ hyesun menepuk jidat karena ternyata minho benar-benar merasa cemburu .

“mollaso .” minho diam , mukanya mulai menekuk sebal . itu tandanya ia sedang merasa tidak nyaman .

Hyesun hanya tertawa , ia memang sudah tahu reaksi kekasihnya akan seperti ini . makanya ia merasa perlu memberitahu minho segera tentang rencana sutradaranya . jika ia tidak segera memberitahu dan berita sudah terlanjur menyebar , minho pasti akan tambah marah padanya .

“gwencahanayo , na nomu nomu joahe minho ssi .”ucap hyesun manja , ia menyenderkan kepalanya di lengan minho sambil merangkul lengan minho erat . ini hal satu-satunya yang bisa ia lakukan untuk meluluhkan suasana hati minho yang mendadak jadi buruk ^^

Mereka , minsun kembali berbaikan setelah itu …

Bandara Incheon , lee min ho dan koo hye sun

Hari ini adalah hari pertama hyesun bertolak ke taiwan , dan minho yang seharusnya shooting bersikeras tetap datang ke bandara untuk mengantarkan hyesun . mungkin hal ini dilakukan karena hyesun akan tinggal selama dua minggu di Taiwan baru setelah itu pulang ke korea untuk sebuah pemotretan iklan produk kecantikan ternama .

“gwencahana ??” Tanya hyesun ketika minho baru saja menutup telfon dari sang manager .

“ne gwenchana ,hyung bilang jika sutradara mengijinkan aku pergi .”

“aku kira kau akan dimarahi karena ini .” hyesun

“aniyoo .. sutradara susah tahu dan dia mengerti . hehhe ..” jelas minho pada hyesun .

Mereka berdua lalu berjalan meuju salah satu restaurant cepat saji untuk breakfast bersama-sama . sarapan pagi terakhir bersama sebelum hyesun bisa kembali setelah dua minggu akan berada di Taiwan . ahahhaha …

Taiwan , koo hye sun

Hyesun sedang duduk bersama dengan wuzun , ini kali keduanya mereka bertemu lagi setelah dulu pernah membintangi iklan visit Taiwan bersama-sama juga . mereka berdua mengobrol dengan akrab sekali seperti teman lama . wuzun sendiri sangat supel , ia memang memiliki kepribadian yang menyenangkan .

“apa aku boleh memanggilmu sun ah~ saja ?” Tanya wuzun ragu-ragu

“mwo ? aniyoo gwencahana . aku senang jika terlihat lebih muda .” jawab Hyesun .

“baiklah , karena akan susah jika aku memanggilmu nunna saat kita berakting . ahhahahaha …”

*mianh-mianh baru nyadar mereka ini ngomong pake bahasa korea Taiwan ?? ahahhahaha … anggep aja mereka sama-sama ngerti yahh ^^*

“jadi aku panggil kau zun ah~ bagaimana ??” Tanya hyesun balik , Wuzun mengangguk tanda setuju sapaan yang hyesun berikan padanya .

Lee min ho , Korea

Minho menatap wajahnya di depan kaca besar , ia sedang berada di sebuah studio untuk pemotretan sebuah iklan . Minho melihat semua badannya , dari ujung kepala sampai ujung kaki . dirinya memang sempurna , ia memang terlahir dengan badan yang begitu tinggi , tubuh proposional, garis wajah yang tegas dan wajah yang tampan . semua orangpun akan mengatakan jika dia adalah laki-laki sempurna , tapi sekarang minho kembali menatap dirinya di kaca lekat-lekat . diam-diam pikirannya melambung jauh dan tertuju pada sesosok laki-laki yang berada di luar sana . WUZUN ! Maksutnya ???

“apa aku lebih tampan dari wuzun ??” gumam minho sambil masih menatap dirinya di depan kaca .

“ada apa ?? kenapa bicara sendiri seperti itu ?? kau bahkan sangat tampan . weyo ?” manager minho tertawa heran ketika memergoki artisnya sedang bengong di depan kaca dan asik bergumam menanyai apakah dirinya tampan .

“ya hyung !!! kau membuatku kagett . aniyoo (tidak) aku hanya sedang merapihkan baju .” minho

“kau ini , wae ??” manager

“mwo wae ?? aniyoo ..” minho balik bertanya .

“katakana saja padaku , apa kau sedang mencemaskan ketampananmu ??” manager

“hyung !! aniyoo . jangan ganggu aku , ka (pergi) ..” minho yang salah tingkah langsung ngeloyor meninggalkan ruangan gantinya .

Wawancara Hyesun bersama Wuzun

Akhirnya drama terbaru hyesun dan wuzun hari ini resmi di publikasikan keseluruh masyarakat Taiwan . Semua masyarakat menyambut baik akan adanya drama baru ini , walaupun dramanya sendiri baru akan tanyang beberapa bulan mendatang tapi mereka sudah terlihat begitu antusias . Para wartawanpun beramai-ramai meliput acara ini dan menyiarkan beritanya bahkan sampai ke Negara korea juga . Wartawan yang datangpun ada yang berasal dari korea , mereka sepertinya ingin memberitakan secara langsung tentang drama terbaru artis negaranya di Negara orang .

Sesi pertanyaan pun di mulai :

Mc : hallo kalian berdua .

Hyesun ; hallo

Wuzun : hallo

Mc :selamat datang hyesun ssi ! dulu kau datang ke sini untuk promo BBF , tidak disangka sekarang kau main di Negara kami .

Hyesun : terimakasih , iya saya juga tidak pernah berpikir bisa menjadi pemain drama Taiwan . saya sangat suka drama Taiwan yang terkenal selalu romantis . (hyesun tertawa senang)

Wuzun : benarkah ? aku merasa drama korea lebih romantis . hehehe (pertanyaan wuzun membuat semua orang tertawa)

Mc : ohh benarkah ? kalo begitu drama apa yang sudah kamu lihat ?? (bertanya pda hyesun)

Hyesun : cukup banyak , seperti romantic princess , (menjawab sambil melirik wuzun di sebelahnya . drama itu adalah drama yang di perankan oleh wuzun bersama angela zhang yang popular banget di Taiwan)

Mc : waaa itu adalah drama wuzun (tertawa senang) sepertinya hyesun ssi menyukai drama mu (menatap wuzun)

Wuzun : tentu (tertawa)

Mc : baiklah , sekarang bagaimana kalian akan mendapatkan chemistery di drama nanti ?

Wuzun : bagaimana ya ?? biarkan saja mengalir sendiri , lagipula kami sudah saling mengenal sejak dulu jadi ini akan lebih mudah .

Hyesun : wuzun benar , kami sudah mulai akrab .

Wuzun ; bahkan hyesun mempunyai panggilan untukku . (tertawa menggoda hyesun)

Mc : benarkah ?? apa ?

Wuzun : zun ah~ , dia memanggilku zun ah~

Mc : itu logat korea ?? (tertawa) kalian sudah akrab ya , lalu wuzun memanggil hyesun ssi ?

Wuzun : aku memanggilnya sun ah~ tentu saja . hehehe

Hye sun hanya tertawa malu mendengar celotehan wuzun dan mc tentang panggilan nama mereka .

Mc : kalian terlihat serasi , apa mungkin jika kalian terlibat cinta di lokasi seperti artis lainnya ?

Hyesun : yaampunn , kami professional (tertawa)

Wuzun : aku memang menyukai hyesun  , lihat nanti saja (tertawa)

Mc : kalian lucu sekali . emmm bolehkan aku bertanya , apa wuzun lebih tampan dari goo jun pyo ?? (tertawa )

Heysun : (tertawa lalu sedikit berpikir panjang ) emmmmm kau bertanya goo jun pyo kekasih geum jandi ?? (tertawa lagi) kalo begitu menurutku wuzun lebih tampan .

Mc : wuzun lebih tampan dari goo jun pyo ?? menurutku juga begitu (tertawa) jika dengan lee min ho bagaimana ??

Wuzun : kau ini membandingkan aku dengan semua orang

Hyesun : jika mereka berdua di bandingkan aku tidak bisa , mereka sama-sama tampan . (tertawa) tapi karena wuzun sekarang yang jadi lawan mainku maka aku memilih dia . (tertawa)

Wuzun : tidak perlu sejujur itu (menggoda heysun) (semua orang tertawa)

Mc : hahahha , kau pasti dekat dengan mereka berdua ya . ohhhh beruntung sekali . pasti banyak fans yang iri padamu .. baiklah , sekarang kembali ke drama . bagaimana pendapat kalian tentang drama ini ?

Hyesun : aku senang sekali bisa mendapat peran ini , saat membaca naskahnya aku sangat tertarik . ceritanya sangat unik dan menyenangkan . jadi aku akan bekerja keras untuk membuat dramanya lebih nyata .

Wuzun : drama ini sedikit membuatku autis .(tertawa) karena aku harus berlaku seperti robot yang tidak banyak bicara . tapi aku senang karena karakter ini sangat unik , semoga masyarakat Taiwan suka drama kami nanti ,

Mc : aku tidak sabar melihat drama kalian !! baik , terimakasih atas waktunya.

Wawancarapun selesai dan hyesun kembali menuju hotelnya untuk beristirahat setelah sehariian sibuk dengan promosi .

Hotel , Hyesun

Hari ini hyesun sangat sibuk , makanya ia berencana untuk tidur cepat agar besok bisa bekerja dengan maksimal . tapi ia ingat jika tadi minho sempat menelfonnya namun tak terangkat karena sibuk . hyesun mencari hp dan menekan beberapa digit nomer telfon minho .

Tuut ……tuuut……tuuuuuuuuuuut ..

“yeobseyo sun ah~ “ jawab minho

“yeobseyo min ah~ , sedang apa kah ?” hyesun

“memikirkanmu .” minho

“na too (aku juga) .” hyesun

“apa semuanya berjalan baik ?” minho

“ne ,charatagoo ( melakukan dengan baik) . kau ??” Tanya heysun balik

“aku juga . apa kau sudah makan malam ?” minho

“belum “ heysun

“wae??” minho

“aniyooo aku tidak lapar , apa kau sudah makan malam ?” heysun

“aku makan bersama nunna . emmmm bagaimana dengan wuzun ? ” minho

“moya ?? wuzun wae ?” hyesun bingung mendengar pertanyaan dari minho yang sedikit aneh .

“hanya ingin tahu .” minho

“dengar , apa kau cemburu atau merasa terancam padanya sekarang min ah~ ?” hyesun bertanya menyelidik .

“aniyooo . lupakan “ minho

“min ah~ , kau harus berhenti cemburu padanya . aku saja tidak pernah cemburu padamu .” hyesun

“joungmalyo ??” minho mengingat saat hyesun begitu cemburu pada jiji dulu .

“emmmm ….. hanya beberapa kali .” hyesun tertawa malu

“baiklah akan aku coba . bukankah wajar jika aku cemburu pada kekasihku ? masa kau melarangku untuk cemburu ?” minho

“jika kau cemburu pada orang lain selain lawan mainku saat membintangi drama itu baru wajar . “ hyesun

“hehehhe . arasso yeobo . na bogoshipo …” minho

“na bogoshipo …baiklah sampai besok pagi , tidur lah min ah~” hyesun

“ne ,  jumuseyo sun ah~ saranghanda nae yeochi(pacar) .” minho

“annyeong min ah~ saranghanda nae namchi (pacar) .” hyesun menutup telfon .

– To Be Continue –

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Goo Hye Sun, Indonesia, Lee Min Ho, PG, Romance. Tags: .

The Rainbow of Minsun Love Part 9 The Rainbow of Minsun Love Part 11

2 Comments Add your own

  • 1. ella asmia  |  March 25, 2014 at 7:07 PM

    daebak,baru baca part 10 aja udah seneng banget aku jadi penasaran ama yang sebelumnya………..

    Reply
  • 2. shopping  |  February 11, 2015 at 12:14 AM

    Out of this, some 60% of the users hail from smaller towns.
    Look for stones with a rating of colorless or near-colorless for diamond
    solitaire engagement rings that will maintain their beauty for a lifetime.
    Many stores have time-specific sales so plan accordingly.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 513,030 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: