Mysterious Girl for SHINee Part 4

July 30, 2011 at 12:09 AM Leave a comment

Author : rierie_destiny
Cast : All of Member Shinee
Siwon
Girls
Genre : Romance
Rating : R
Type : Chaptered

Flashback….

Sebenernya waktu Onew masih kecil, tepatnya umur 8 taun, dia punya tetangga baru di depan rumahnya. Ada 2 gadis kecil yang cantik,imut dan putih yang juga tinggal di sana sama halmeoni. Ga kaya anak2 Korea laennya yang rata2 matanya sipit, anak gadis kecil itu malah punya mata yang belo. Tapi gadis kecil yang satu pendiem banget, makannya jarang keluar rumah. Suatu hari 2 minggu setelah kepindahan mereka, akhirnya salah satu cucu dari halmeoni itu pergi bersamanya mau ke supermarket. Waktu di depan pintu rumah mau keluar, ternyata Onew kecil juga keluar sama eomma nya. Onew yang ngeliat akhirnya tetangganya itu keluar rumah, langsung ngasih senyum sama sang gadis kecil itu, tapi dia malah nyuekin Onew. Halmeoni sang gadis dan eomma nya Onew sempet ngobrol sebentar, dan Onew terus mandang ke arah sang gadis itu, tapi tetep di cuekin, akhirnya Onew kecil juga jadi BT.

1 minggu kemudian, Onew kecil lagi maen di taman deket rumahnya sendirian, tiba2 dia denger suara anak kecil nangis. Onew pun nyamperin sumber dari suara tangisan itu, dan akhirnya dia liat gadis kecil lagi nangis sambil di kelilingin anak2 cowo seumuran Onew.

“Hei..sedang apa kalian?tanya Onew kecil.

“Hei..siapa kau, jangan ikut campur”jawab salah seorang anak cowo itu.

“Jangan ganggu gadis itu, atau akan kulaporkan kalian ke ayahku”ucap Onew mengancam

“Hahaha…memangnya siapa ayahmu? Kami tidak akan takut”

“Ayahku seorang polisi tau” jawab Onew lantang

“Hah..?? Ayahnya seorang polisi, ayo kita lari”

Anak2 cowo itupun langsung lari terbirit-birit. Padahal Onew bohong waktu bilang ayahnya seorang polisi. (Haha..kecil2 uda boong, jangan di tiru yach anak2, *lho??hehe…). Seudah anak2 cowo itu pada pergi, Onew langsung nyamperin gadis kecil itu yang masih nangis.

“Hei..kau sudahlah jangan menangis lagi, mereka sudah pergi. Tenang saja mereka tidak akan menggangumu lagi”

Akhirnya gadis kecil itu pun berenti nangisnya.

“Sebenarnya siapa namamu? Bukankah kau tinggal di depan rumahku?”tanya Onew kecil

“Iya, aku tetangga barumu, namaku Park Shin Hee” jawab gadis kecil itu serak karna abis nangis.

“Oh…aku Lee Jinki. Lalu kenapa kau main sendirian?”

“Sebenarnya aku sedang sedih, adikku tadi pagi pulang ke Ido dengan ayahku”

“Pulang? Maksudmu?”

“Beberapa minggu yang lalu, aku ke sini dengan appa dan uri dongsaeng. Di sini adalah rumah halmeoni ku, kami hanya tinggal sementara di sini karna ayahku akan tugas ke luar negeri jadi takut tidak ada yang bisa mengurus kami karna ibuku sedang sakit. Tapi Ibuku merasa kesepian di Ido, jadi salah satu dari kami ada yang pulang ke Ido dan adikku ingin sekali pulang ke Ido, jadi aku mengalah untuk tetap tinggal di sini sambil menemani halmeoni.

“Oh…mkasudmu, kau tidak akan lama tinggal di sini?”

“Ne,,uri appa tugas ke luar negeri sekitar 1 bulan, jadi nanti appa akan menjemputku ke sini jika ia pulang”

“Ooohh…Ya sudah kalo begitu kau tidak usah sedih lagi, nanti juga kau pasti bertemu lagi dengan adikmu, eomma dan appa mu. Sekarang ayo naik ke punggungku, aku akan mengantarkan mu pulang”

“Untuk apa aku naik ke punggungmu?

“Kau tidak lihat kakimu terluka karna di kerjai anak2 laki2 tadi? Sudah, jangan banyak bicara, ayo cepat naik”

Onew nganterin gadis kecil itu ke rumahnya, halmeoninya yang ngeliat kaki  cucunya itu berdarah langsung panik, Onew pun ngejelasin apa yang terjadi. Halmeoni bilang makasih sama Onew karna udah nolongin cucunya, dan mereka langsung masuk ke rumah masing2.

Sang gadis kecil ternyata terpesona sama Onew, karna Onew udah nolongin dia dan bahkan tadi menggendongnya dan nganterin pulang. Baru kali ini dia ketemu cowo yang merhatiin dia dan bahkan jadi pahlwan baginya. Hari2 berikutnya, gadis kecil itu sering ngintipin Onew dari jendela rumahnya, tiap kali pas Onew keluar dia pasti langsung kegirangan sendiri. Karna sifatnya yang pemalu, dia ga berani buat nyamperin Onew duluan. Sampai satu minggu seudah kejadian di taman itu, sang gadis kecil akhirnya berani maen keluar walopun cuma maen2 di halaman rumahnya. Ga lama kemudian Onew juga keluar dan ngeliat temen barunya itu lagi maen sendirian, akhirnya Onew nyamperin. Spontan gadis kecil itu kaget dan langsung salah tingkah karna Onew tiba2 ada di depannya. Tapi dia seneng banget, dan akhirnya meerka berdua pun jadi maen bareng. Hal itu bikin sang gadis kecil jadi tambah suka sama Onew, apalagi hari2 berikutnya pun mereka jadi sering maen bareng, Onew suka ngajakin maen ke taman, naik sepeda atau jalan2.

Tapi sayang, kebersamaan mereka yang baru sebentar itu, harus berakhir karna mereka harus pisah. Appa sang gadis udah pulang dari tugasnya dan mau jemput anaknya itu. Jelas itu bikin sang gadis sedih dan Onew juga ngerasa kehilangan. Onew yang emang udah tau kalo temennya itu mau pergi, udah nyiapin sarung tangan buat di kasihin sebagai kenang-kenangan. Dan gadis kecil itu ngasih Onew syal yang dia rajut sendiri. Beres saling tukeran kenang-kenangan, akhirnya gadis kecil itu juga harus pergi.

***

Kembali ke masa sekarang…

Sebenernya waktu Onew pertama kali di suruh dateng ke rumah sakit sama Zifa ( Part 3 ), Zifa ngejelasin semuanya sama Onew. Kalo sebenernya gadis kecil yang Onew kenal belasan taun yang lalu itu adalah Zivanya kakaknya atau yang Onew kenal sebagai Park Shin Hee nama Koreanya Vanya. Dan gadis kecil yang dulu pernah ketemu Onew dan Onew ngasih senyum sama dia tapi di cuekin, itu adalah Zifana. Karna kebeneran waktu itu Zifa masih ada di sana. Makannya Zifa pernah bilang kalo dia udah ketemu Onew tuh sebenernya udah 3x ( Part 2 ) yang satunya lagi itu waktu mereka ketemu belasan taun yang lalu. Appa Zifa dan Vanya adalah orang Indonesia ( Vanya waktu kecilnya bilangnya Ido karna kebiasaan dari masih cadel bilangnya Ido ), tapi ibu mereka asli orang Korea. Makannya mereka pernah di titipin di halmeoninya yang emang asli Korea. Semenjak nikah sama appa dari Zifa dan Vanya, eomma nya itu jadi warga negara Indonesia. Dan beberapa taun yang lalu halmeoni mereka meninggal, menyusul suaminya yang udah meninggal lebih dulu. Jadi mereka udah ga pernah dateng ke Korea lagi selama belasan taun ini.

Waktu Zifa dan Vanya lulus SMA, mereka mutusin buat kuliah di Singapur. Karna mereka selalu pengen bareng2. Tapi hal itu justru bikin mereka nyesel karna harus ninggalin orang tuanya di Indonesia dan bikin mereka jadi anak yatim piatu, orang tua mereka 1 taun yang lalu meninggal dalam sebuah kecelakaan waktu mau jenguk mereka ke Singapur. Dan sekarang mereka tinggal hidup berdua, makannya mereka berdua janji buat ga akan pernah pisah, kemanapun mereka pergi harus berdua.

Ujian ternyata terus datang ke mereka, seudah di tinggal kakek dan mereka, mereka juga harus kehilangan orang tua mereka dan sekarang ujian datang buat Vanya. Dokter mem-Vonis Vanya kena Leukemia stadium 3 dan hidupnya Cuma bisa bertahan beberapa taun lagi. Akhirnya Vanya seolah ga punya harapan buat punya masa depan yang cerah, udah kehilangan orang2 yang paling berharga dalam hidupnya, sekarang dia harus nerima ujian dengan penyakitnya. Zifa yang tau hal itu, jelas ikut sedih dan akhirnya mutusin buat ngelakuin hal yang bisa bikin eonninya itu jadi semangat buat bertahan hidup dan optimis kalo penyakitnya pasti bisa sembuh.

Seudah mereka lulus kuliah, Zifa ternyata dapet tawaran buat jadi model di Korea, karna dia inget tentang cerita eonninya yang pengen bisa ketemu Onew lagi, akhirnya nerima tawaran itu dan mutusin buat ajak eonninya pindah ke Korea, berharap bener2 bisa ketemu Onew lagi dan ngasih dia semangat buat hidup.

***

Waktu itu Zifa juga pernah nunjukin sarung tangan yang pernah Onew kasih ke eonninya itu. Zifa bilang kalo selama belasan taun ini, eonninya selalu berharap bisa ketemu Onew, dan kalo lagi kangen dia pasti selalu pake sarung tangan dari Onew. Karna usianya udah beranjak dewasa, sarung tangan itu udah ga cukup lagi, tapi walopun begitu, Vanya masih nyimpen baik2 sarung tangan itu. Dan waktu Vanya di vonis kena Leukemia, sarung tangan yang bisa ngingetin dia ke Onew itu, seolah bisa ngasih dia semangat.

Apa yang di ceritain Zifa ke Onew, akhirnya di ceritain juga ke para member Shinee yang laen dan juga ke Siwon. Mereka pun terharu denger cerita Zifa dan sedih ngeliat kondisi Vanya yang sekarang.

“Hyung, akhirnya kami tau apa yang sebenarnya terjadi, sabarlah…Kita berdo’a semoga Shin Hee cepat sadar dan sembuh” ucap Minho menguatkan Onew.

“Ya..Minho benar, hidup itu Tuhan yang mengatur. Tidak akan ada yang tau, sekalipun dokter mem-Vonis Shin Hee hidupnya hanya akan bertahan beberapa taun lagi, tapi semuanya Tuhan yang menentukan” ucap Key ikut menguatkan Onew.

2 minggu sudah Vanya terbaring ga sadarin diri, Onew dan member SHINee yang laen pun selama 2 minggu itu jadi sering dateng ke rumah sakit tiap kali mereka lagi ada waktu, buat ngeliat kali aja ada perkembangan dari Vanya. Dan hari ini SHINee lagi ga ada kegiatan apapun, Onew mutusin pengen nemenin Vanya semaleman sendirian, makannya dia nyurh Zifa buat pulang. Zifa pun pulang dan sekarang tinggal Onew dan Vanya yang ada di kamar itu.

“Hei…Shin Hee, bangunlah jangan diam terus seperti itu. Kau tau kau sudah tidur seperti itu selama 2 minggu? Dan aku selalu datang ke sini untuk melihatmu, berharap kau cepat bangun dan melihatku. Tapi sekalipun kai tidak membuka membuka matamu, bahkan kau tidak bergerak sedikitpun. Bangunlah, aku ingin sekali memarahimu, kau membuatku hampir gila karna penasaran dengan SMS2 yang selalu kau kirim padaku waktu itu. Kalo aku tau ternyata itu kau yang mengirimnya, aku pasti langsung menemuimu karna aku juga sangat merindukanmu, semenjak kita berpisah belasan taun yang lalu, aku sangat berharap bisa bertemu denganmu lagi dan ternyata Tuhan mendengar do’aku, sekarang kau ada di hadapanku. Tapi kau malah seperti ini? Bangunlah, apa kau tidak ingin bertemu denganku? Lihat, aku juga masih menyimpan syal kau kasih untukku, kau belum sempat melihat aku memakainya kan? Lihatlah, sekarang aku sedang memakainya, ayo lihat…Bangunlah Shin hee, bangunlah….Bogoshippo uri Shin Hee, choengmal bogoshippo” ucap Onew sambil nangis karna ga tahan lagi nahan sedihnya ngeliat keadaan Vanya yang belum bangun2 juga selama 2 minggu ini.

Air mata Onew pun netes ke jari2 tangannya Vanya. Dalam hitungan menit, Vanya pun akhirnya mulai memperlihatkan tanda2 kehidupannya, dia menggerakkan jari2 nya. Onew yang ngeliat keajaiban itu, langsung manggil dokter. Beberapa menit kemudian pun dokter langsung dateng buat meriksa keadaan Vanya. Onew seneng sekaligus harap2 cemas, berharap Vanya bener2 bisa bangun dan lolos dari komanya.

“Dokter, gimana keadaannya?”tanya Onew panik

“Tenanglah kami sedang memeriksanya”

“Dokter tolong sembuhkan dia, cepat suruh dia bangun”

“Maaf, ternyata pasien menggerakan tangannya mungkin hanya karena dia sedang berusaha memberikan reaksi dari apa yang bisa dia rasakan atau dia dengar. Tapi anda jangan khawatir, kita lihat saja nanti semoga dia memberikan reaski yang lebih lagi dan ada keajaiban yang bisa membuat dia benar2 bisa bangun dan lolos dari mautnya” ucap sang Dokter mencoba memberi harapan sama Onew.

Onew belum ngasih tau yang laen tentang kejadian tadi, karna dia ga mau bikin mereka berharap banyak dulu. Onew pun mutusin buat jagain Vanya semaleman dan ga akan tidur sedetik pun karna dia takut kalo ternyata nanti Vanya gerakin tangannya lagi tapi dia ga tau.

Tepat pukul 04.00 am waktu Korea, Onew ternyata ga sadar kalo dia uda ketiduran selama 1 jam. Dan saat itulah Vanya akhirnya bener2 menunjukkan kehidupannya lagi. Pertama dia gerakin jari2 nya dan mulai buka matanya perlahan dan manggil satu nama.

“Jinki…Lee Jinki”

Spontan Onew langsung bangun dari tidurnya, dia terperanjat karna kaget ada yang manngil namanya dan ternyata itu Vanya.

“Shin Hee kau sudah bangun? Iya ini aku Jinki” jawab Onew girang dan langsung mnecet bel buat manggil dokter.

Akhirnya dokter pun dateng dengan beberapa sister. Dan dokter ngasih Onew kabar baik, kalo ternyata Vanya udah lolos dari komanya. Onew yang seneng banget denger kabar itu langsung meluk Vanya sebentar karna kata dokter Vanya tetep harus banyak istirahat dan ga boleh banyak di ajak ngomong dulu.

Paginya Onew langsung ngasih kabar ke Zifa dan member SHINee yang laen kalo Vanya udah sadarin diri. Zifa langsung dateng ke rumah sakit dan meluk erat eonninya itu. Dia seneng banget karna akhirnya dia bisa ngeliat senyum eonninya lagi. Karna hari itu Onew harus pergi karna SHINee ada jadwal syuting iklan, akhirnya Onew pulang dulu walopun dia berat banget buat pergi karna dia masih pengen terus ngeliat Vanya yang baru juga sadar.

Beres syuting iklan, Onew dan member SHINee yang laen langsung dateng ke Rumah Sakit, di sana udah ada Siwon yang baru dateng beberapa menit yang lalu seudah pulang dari acaranya bareng Suju. Ga lama, Onew sama Vanya di tinggalin berdua sama yang laen di dalem kamar, supaya mereka berdua bisa ngobrol banyak dan ngelepasin kangen seudah ga ketemu belasan taun. Onew nunjukkin syal dari Vanya yang masih dia simpen, Vanya pun ngeliatin sarung tangan dari Onew yang selalu dia bawa kemana pun dia pergi. Vanya cerita awalnya dia di vonis dokter kena Leukemia dan gimana kejadiaanya dia bisa masuk Rumah Sakit dan bahkan Koma selama hampir 2 minggu ini. Mereka bener2 seneng bisa ketemu lagi.

**

Beberapa bulan seudah mimpi buruk itu, dimana Vanya harus berjuang antara hidup dan matinya, dan ngalamin banyak ujian, akhirnya nemuin kebahagiaanya bareng Onew. Mereka bener2 ga nyangka bisa ketemu lagi dan bahkan sekarang mereka udah jadian. Walopun harus ngelewatin dulu masa2 yang bikin mereka sedih dan perpisahan mereka belasan taun yang lalu, toh mereka bisa ngelewatin semua itu dengan sabar. Dan mendapatkan sesuatu yang indah.

Bukan cuma Onew dan Vanya yang lagi bahagia, hubungan Zifa dan Siwon juga lagi angetnya. Sebenernya Zifa sama Siwon udah jadian selama Vanya masih terbaring di Rumah Sakit waktu itu, Siwon selalu ngasih perhatian sama Zifa dan ngasih semangat buat dia kalo kakaknya itu pasti sembuh. Dan Siwon juga baru tau kalo ternyata sebenernya Zifa adalah salah satu dari fansnya juga. Masih inget di part 2, waktu Zifa bilang sama member SHINee, kalo dia mengidolakan salah satu BoyBand di Korea? Yupz, ternyata BB yang di idolakan Zifa itu adalh Suju dan dia fans banget sama Siwon. Waktu Zifa dan Vanya mulai hijrah ke Korea dan memulai karirnya jadi seorang model. Karna dia bergelut di dunia entertain, otomatis dia banyak ketemu artis2 Korea laennya, dan dia mulai kenal dan deket sama mereka. Pernah suatu hari ada salah satu acara, dimana Zifa akhirnya ketemu Siwon. Siwon yang dari pandangan pertama udah tertarik sama Zifa, akhirnya ngajak kenalan dan ngobrol banyak. Seterusnya mereka jadi sering ketemuan dan sering telfonan kalo lagi ga sibuk. ( Beruntungnya kalo beneran ada orang kaya Zifa, hehehe….). Dan di situlah awalnya Zifa nanyain nomer Hp nya Onew ke Siwon buat di kasihin ke eonninya, karna Zifa tau Siwon pasti kenal sama para member SHINee, tapi Zifa nyuruh Siwon buat ga bilang ke Onew kalo dia nanyain nomer Hp nya, makannya waktu Onew pernah ngajak ketemuan sama Swion buat nanya2 tentang siapa Zifa, Siwon ga cerita kalo ternyata Zifa pernah nanyain nomer Hp dia.

Walopun Vanya sempet jadi Miss Misteriusnya SHINee, tapi sekarang para member SHINee seneng bisa kenal sama Vanya dan Zifa karna sekarang mereka bisa ngasih kebahagiaan buat Hyung2 nya itu.

“Shin Hee…sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu” ucap Onew waktu kencan sama Vanya sambil naek kereta gantung di Namsan Tower ( jadi keingetan BBF, adegan jandi sama Junpyo, hehe…).

“Apa…?”

“Sebenarnya, waktu kau pertama kali tiba di Korea dengan adikmu, kenapa kau tidak langsung menemuiku? Kau malah mengirim ku SMS2 tanpa bilang itu kau. Aku sebenarnya pernah menanyakan hal ini pada adikmu, tapi dia tidak mau cerita, dia bilang kau menyuruhnya jangan cerita pada siapapun, sekalipun kau tidak akan pernah sempat untuk menceritakannya padaku. Sebenarnya apa alasanmu melakukan itu?” tanya Onew sambil memeluk Shin Hee yang tidur di pundaknya.

“Sebelum aku jawab pertanyaanmu, lihatlah kedua mataku?”jawab Vanya langsung bangun dan menatap kedua mata Onew.

Mereka pun bertatapan selama beberapa menit.

“Lalu apa yang kau rasakan?”tanya Vanya

“Aku merasakan sangat dekat denganmu, dan aku bisa melihat dari kedua matamu kalau kau sangat mencintaiku” jawab Onew masih menatap kedua mata Vanya.

“Yah, aku benar. Itulah alasanku kenapa tidak langsung menemuimu di saat aku sudah tau keberadaanmu dan aku hanya mengirim kau SMS2 yang selalu menyapamu dan memberimu semangat, karna aku ingin kau bisa merasakannya dan tau kalau itu adalah aku tanpa aku memberitaumu. Kalau aku boleh jujur, aku sebenarnya menyukaimu dari pertama kali kita bertemu, waktu kau menolongku dari anak2 iseng di taman waktu itu, aku terpsona dengan caramu menolongku.

“Maksdumu waktu aku bilang ayahku seorang polisi?”

“Ya, kau benar”

“Haha..walopun sebenarnya waktu itu aku sedang berbohong”

“Ya, aku tau. Tapi aku suka karna itu menandakan, kau bisa melakukan apapaun untuk menolongku”.

“Aku juga sengaja menyuruh adikku untuk tidak menceritakan semua ini padamu, karna aku ingin kau bisa menebaknya sendiri”

“Mianhae…choengmal mianhae, karna waktu itu aku tidak bisa menebak kalau itu kau, tapi jujur entah kenapa aku merasa nyaman dengan SMS2 itu dan aku merasa dekat dengan orang yang mengirim SMS itu, dan mungkin itulah alasannya karna ternyata sebenarnya kaulah pengirimnya”.

“Ya, aku juga minta maaf karna hampir membuatmu gila karna penasaran, seandainya waktu itu Tuhan tidak memberiku keajaiban dan ternyata mengambil nyawaku, aku ingin kau tetap bisa tau itu adalah aku”

“Sudahlah, jangan membahas lagi waktu kau sakit, mendengarnya saja sudah membuatku takut kehilanganmu. Yang terpenting sekarang adalah kau bukan lagi wanita misterius bagiku tapi kau adalah wanitaku” ucap Onew sambil memeluk erat Vanya seolah tidak ingin melepaskannya lagi.

“Shin Hee, ada satu pertanyaan lagi yang ingin aku ajukan padamu?”

“Mwo?”

“Maukah kau menjadi bagian dari hidup dan nyawaku?”

Vanya bangun dan menatap Onew dalam dan menjawab.

“Tentu saja aku mau, bahkan aku akan menyerahkan sisa hidupku untuk menemanimu sampai maut yang akan memisahkan kita”

Mereka tersenyum dan Onew mencim kening Vanya dan memeluknya lagi.

….Happy Ending…….

Author said : Maaf agak telat kirim last partnya, yang udah baca dari part 1 ampe akhir , makasih yach. Dan aku di sini mau bilang, ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari FF aku ini. Pertama, yang namanya ujian itu pasti semua manusia ngalaminnya, tapi kalo kita bisa sabar dan ngadepinnya penuh dengan semangat dan rasa optimis, pasti kita dapet sesuatu yang indah dari balik ujian itu. Kedua, yang namanya hidup dan mati itu adalah rahasia Tuhan dan yang namanya hidup itu cuma 1x matipun sekali. Tapi kalian perlu tau, ada beberapa orang yang Tuhan kehendaki buat tau rahasia-Nya itu, dan ada beberapa orang juga yang Tuhan kasih kesempatan hidup buat kedua kalinya. ketiga, kita sebagai para fans2 nya K-Pop pasti sering banget dong ngayal, malahan kita yang suka bikin FF tentang mereka ( termasuk aku sekarang ), udah masuk dalem dunia khayal yang tinggi. Dan kita pastinya berharap  banget bisa ketemu mereka atau bahkan bisa deket sama mereka. Nah, kalian jangan ngerasa hal itu ga mungkin, karna ga ada sesuatu yang mungkin di dunia ini. Asal ada usaha dan niat yang bener2 mantep, apapun yang kita mau tu  pasti ke capei. Tapi kalo harapan kita belom tercapai, yakin kalo Tuhan pasti bakal ngasih kita sesuatu yang lebih indah dari apa yang kita harepin.

Image and video hosting by TinyPic

Entry filed under: Chaptered, FanFiction, Indonesia, R, Romance, SHINee. Tags: .

Mysterious Girl for SHINee Part 3 My Valentine Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Selamat datang di Miss Fanfiction, dunianya para Fanfiction Loverz...
Sekedar informasi kalau blog ini di buat pada tanggal 29 July 2011 dan di buat khusus untuk para kalian yang punya hobi nulis FF ataupun suka baca FF.

Blog Stats

  • 512,956 hits

Day by Day

July 2011
M T W T F S S
    Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

❖ Folder ❖

Recent Posts

Affiliation

Kodak Loverz Indo Boyfriend Indonesia Shawol - ELF Indo Breathe Park Jiyeon FanFiction Korean Fanfiction Indo Korean Indo Zone : Life Love happiness 501Island 우리 Dream World Indonesia Fanfiction Kpop Quinnie’s Rainbow yoonfany Shivia_Khea World Komunitas Pecinta Korea SMTown Lovers Indonesia

Join Us on Facebook

Don’t be a Plagiarism…;)

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 184 other followers


%d bloggers like this: